HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Sering Diabaikan, Inilah 6 Manfaat Daun Kersen yang Belum Banyak Diketahui

1066 ratings | 348447 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (117)
Klo kampong sy nm nya kersem
Ragam Manfaat (1 day ago)
saya mah buah seri
Putra Ketenong (8 days ago)
seres ini di desa banyak jangan enggak mau aja
Sallehuddin Udin (15 days ago)
Buah cerry la
Rizky AlFarid (15 days ago)
Di tempatku keres
Rembulan Malam (16 days ago)
Infonya kurang jelas .. itu gimana cara mengolah daun nya ???
Rika Yulita (17 days ago)
Kalo di desa gua itu buah semangka
amin dalex (18 days ago)
tai katax menyembuhkan jantung ini lain lagi dasar ilmuwan gila..alias abal2
Muhajar Mumu (19 days ago)
Kalau di daerah gw nmnya phn cery.
Gadul Loco (21 days ago)
Kuwi woh talok
Yazaki Technology (21 days ago)
Iki jeneng e talok. Yen neng karanganyar solo omahku
farhan knight (22 days ago)
Itu chery bukan seri
Surip Robert (24 days ago)
Klo di jawaku lamongan. Namanya kares. Ya pokonya lain desa lain sebutan . cuma kasiatnya apa tolong di sebutkan yg jelas tentang manfaatnya bua kersen biar lebih gamblang trimakasi
Leni Rahayuni (26 days ago)
Namanya buah seri
Noor Asia (30 days ago)
hadir
imam k (30 days ago)
Ini buat anak2 bagus buat demam panas dlm dll nya
Juju Juhairiah (1 month ago)
sy sblny ga tau klu pohon kersen itu banyak mamfaatnya di rmah sy tu ada tpi cuma untk brtduh aja cuma banyk org yng suka mnta daunnya ada jg ambl buahnya ktnya sih untk drah kecng mns tpi sy ga prcay tu trnyata stlah sy tntn vidio ini sy coba tu knrna sy sring bngt skt kpla trnyta aga mndingan mksih ya mb infonya
Nurul Istiqomah (1 month ago)
Buah seri....
Akhanu New (1 month ago)
Jenenge talo
Tohari Achmad (1 month ago)
Sangat manfaat tuk semua, sukses selalu. Info anggrek http://toharimoon.blogspot.co.id/2018/04/anggrek-sehat-toharimoon-anggrek.html?m=1
Sugiati Ugi (1 month ago)
dibelakan rumahku ada banyak pohon kersen dan buahnya manis
Ragam Manfaat (1 month ago)
Wah mantap tuh
Sur Yono (1 month ago)
Yang dipakai daun muda atau yang sudah tua min
Titin Carisya (1 month ago)
buah seri
Titin Carisya (1 month ago)
+Ragam Manfaat iya karna disini namanya buah seri
Ragam Manfaat (1 month ago)
Betul itu
Addank lagu despacito (1 month ago)
banyak di kampung saya buah kersen enak di kota sengkang Sulawesi Selatan banyak
Ragam Manfaat (1 month ago)
wah ajib bang
Efdi Efdi (1 month ago)
Iya...tp gmn cara menggunakan nya.
Reka Handayani (1 month ago)
Kalau makan buah kersen ni ada pula orang bilang dapat penyakit kuning
A Sww A Sww (1 month ago)
Bagus dpn rmh ku jg ad pohon kersen itu sy suka mkn buahny
Ragam Manfaat (1 month ago)
Manis ya mas
Nurul Kotimah (1 month ago)
tuh buah kresen
Indah Ponsel (2 months ago)
penyakit apa yang bisa diobati daun kersen
Nano Madu (2 months ago)
Ambil beberapa daun .5 lembar 6 lembar Setelah itu direbus .. ambil airnya.. Diminum setiap pg dan sore ... Ingat jgn berlebihan.
Ragam Manfaat (2 months ago)
mantap
Yogi Mardias (2 months ago)
Baru tahu aku
riski amelia (2 months ago)
gimana carany mengomsumsinya daun it
Wardin Din (2 months ago)
saya sering memakan buah itu dan didesa kami banyak buah seperti itu
Alwy Syihab (2 months ago)
Itu daunnya di apakan ya??
Juninda Raskia Saherin (2 months ago)
kalau di daerahku namanya buah singgepur
Oom Bt Saman (2 months ago)
ngasih tau nya ngga dengan cara nya...gimna...
Daud Sunarso (2 months ago)
Kalo di daerahku namanya buah talok dan warnanya ada merah kuning kehijauan rasanya manis bijinya banyak lembut ,gampang tumbuhnya
Rien sh (2 months ago)
Teks to spech nya pake aplikasi apa ya kok suaranya beda
WINDY AMALIA (2 months ago)
Di kampungku namanya anggur
Mamah Bella (2 months ago)
klo didaerahku namanya buah krengsem/kersem
Nan Manan (3 months ago)
Di daeraku namanya kersem terus apa kita langung makan bua nya sama kulit2ny juga
yusri goanter (3 months ago)
It sh mkanan burung
Sefty Darmania (3 months ago)
Aku suka buah siris
Siti Maryam (3 months ago)
Aku setiap hari makan itu Sealalu tapi di pasuruan itu namanya keres
sri damayanti (3 months ago)
aku seing makan buahnya☺ manis banget... apa lagi yg merah😆
Jai Lase (3 months ago)
Aku suka memakanyA
Erna Hati (3 months ago)
Teguh Habibi 😅 baca komen kamu
Ahmad Sodikin (3 months ago)
Itu kan cherry
Riza Tariza (3 months ago)
Anak nya mbak google #hhh
Rijal Gojali (3 months ago)
saya tiap malam minum air dari seduhan buah ini..alhamdulillah ada hasiatnya..untuk mengurangi kadar gula ditubuh..karena tiap malam sering kencing..jadi ama ortu suruh seduh daun cerry..lumayan kok ada khasiatnya..
Siti Mariyana (3 months ago)
itu buah kelinciii
Dede Hani23 (3 months ago)
gak jlas...cara makainya gimana...
Siti Maryam (3 months ago)
Langsung di makan
fifa lufias (3 months ago)
Nggak jelas...
Chinny Sintya chin (3 months ago)
mantap
hansip irama (3 months ago)
obat laper, perut keroncongan makan buah seri 1kg di jamin sembuh
cahaya putri (3 months ago)
Mntabbb
Misbah Udin (3 months ago)
wahh aq pun sering makan buah itu ...?
wah ingt msa kcil sring manjat ngmbil buah nya
Susi Muchdin (3 months ago)
Memang tanaman di Indonesia yg tumbuh banyak sekali manfaatnya utk tubuh kita maka itu saya suka sekali membuka dan membaca khasiat tanaman yg disediakan oleh youtube
Lovely Iskandar (4 months ago)
Buah poor kalu di aku hehe.
Halimah Abd Hamid (4 months ago)
Untok diabetes..darah tinggi...caranya......Ambil daun yg muda atau pucoknya....ambil dlm kiraan/bilangan yang ganjil...saperti 7...9..11 helai....dibasuh bersih, masukn dlm gelas..tuang air yg baru masak.tutup ..agar khasiatnya tetap dlm gelas....minum bila air sudah suam..buat setiap pagi sebelum makan apa2....(kalau suka..blih jadikn minuman selepas setiap kali kita mkn...atau satu hari 2x minum)
Wahyu Adjieaksa (4 months ago)
suara yang bawain g semangatt suaranya kaya belum gajian..jdi g menarikk beritanya 😂
adereal 6A (4 months ago)
Itu kalau di tempat aq nam buah cery biasa aja pun dari jaman baholak sampai skrg banyak yg makan tetap banyak penyakit. Hahaha
Agus Dhitya (4 months ago)
Cara mengkonsumsinya gimana
Nayla Nihayatul (4 months ago)
buar karsem kesukaan kluargaku
Nayla Nihayatul (4 months ago)
damin damin enggak sakit.. cuma udah kebiasaan makan buah karsem, jadi suka bahkan kesukaan
damin damin (4 months ago)
Nayla Nihayatul memangnya ibu km sakit apa????
My Thunder (4 months ago)
Di daerah gue itu namanya buah seri
Gusti Randi (4 months ago)
Ini di padang namanya buah seri
Gusti Randi (4 months ago)
Lansung respon ya mas
Ragam Manfaat (4 months ago)
+Gusti Randi iya sama di bogor juga namanya seri
simomot 100797 (4 months ago)
Suka banget dlu wKtu kecil .... sampai skarng jg sama masihh suka manjat pohon yha
simomot 100797 (4 months ago)
damin damin 😊
damin damin (4 months ago)
Mumun Munawaroh blh knalan gak?????
Ragam Manfaat (4 months ago)
+Mumun Munawaroh iya ya...suka manjat2 kalau ngambilinya.haaa
Wong Ilang (4 months ago)
Kamperet. Ngomongya aja kya orng lagi berak
U10 GetarAlam (4 months ago)
Tolong kasih tau jg caranya, cara konsumsinya, di tumbuk kah? Di rebus kah? atau gmna? Ngasih informasi jgn stngah2 biar mnfaat ilmunya.
Firman Firmansyah (1 month ago)
U10 GetarAlam ga jelas infonya bro
Ami Ami (5 months ago)
Yg baca beritta bikin pusing baca kok kayak anak tk atau br masuk sd
golan 507 (5 months ago)
Buah seri
ari wibowo (5 months ago)
Itu mau kasih info ,tentang daum nya atau buah nya yak ,tanda tanya
Emily Youngru (6 months ago)
Kalau di tempat ku dinamai buah keres aku sering banget makan ini ,buah ini sering keluarga aku pakai buat jus
Nia Noor Ikhlas (6 months ago)
Terima Kasih buat Vidionya. Sangat bermanfaat.
Teguh Habibi (6 months ago)
ini baca puisi apa ngasih informasi ...
VIXTORI Band (7 months ago)
Buah chery
Basri Umar (5 months ago)
NauvaL AFendi .
Fã!s (7 months ago)
*_ngarepan wohe akeh,,rame bocah2 podho ngerahi_*
Siti Maryam (3 months ago)
Iya sama
Soleh Cemen (7 months ago)
Jadi inget seseorang.. 😜
Ju Neni (4 months ago)
sma didaerah aku nama y seri
Gusti Randi (4 months ago)
Makan micin lo
Ali Ali (5 months ago)
nek.cara.bacanya.kayak.sinden
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Soleh Cemen kwww
Widya Lamtim (7 months ago)
Klau Di t4 Q itu biasa diSebut Seri Ank ank Seneng bngt Ngambilin Sambil manjat pohonnya
Siti Maryam (3 months ago)
Iya
Widya Lamtim (3 months ago)
lambertus atus oh,, Berarti sama dg dit4 Q
lambertus atus (3 months ago)
di tempatku ni nama nya seri1
Widya Lamtim (4 months ago)
Najwa Noviyanti owh ea berarti sama.. Salam knal
Najwa Noviyanti (4 months ago)
Widya Arie iya sama di tempat ku juga di bilang seri
dodik bogang (8 months ago)
Caranya gmn komsumsinya
Cadis Etrama Di Raizel (7 months ago)
Kayak daun pepaya pahit nya
Cadis Etrama Di Raizel (7 months ago)
Aku pernah makan daun itu rasanya pahit
Fã!s (7 months ago)
*_caranya di makan buahnya yg sudah matang,,manis rasane_*
UjuAa UjucygAa (8 months ago)
+dodik bogang di rebus jg bsa bro..buat lauk makan bikin pecel
dodik bogang (8 months ago)
okee bozz makasih infonya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.