HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Udah Deh Gausah Pake Cat Rambut, Nih Bahan Alami Buat Nutupin Uban Kamu

1002 ratings | 287178 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (64)
aprilia sindi (7 days ago)
bisa brp pakai dlm seminggu? tlg dong dijawab
yayah rokayah (2 months ago)
Daun inai adanya di mana ya trims
nova egrita (7 months ago)
aaaah kadang bohong saya pakai baking soda kata nya buat putih muka ternyata malah hancur mukaku ngapusi tokk
gg vv (3 months ago)
Jgn terlalu percaya
Anggraini Dewi (3 months ago)
nova egrita itu namanya kulit muka km sensitif jdi jangan salah kan yg ngasih resep,,aku gk kok pkai masker baking soda,seminggu 2x
shintyah Shintyah (6 months ago)
nova egrita 😚😃😃
Yaya Meleo (7 months ago)
suara nya medokkk
Nikita Barnes (25 days ago)
Bet
Nikita Barnes (25 days ago)
Yaya Meleo bener bey
iqbaal 18 (3 months ago)
Yaya Meleo
Beday Corby (4 months ago)
Yaya Meleo iya. Aku juga geli. Intonasinya itu lho. Wkwk
Martini Sudirman (7 months ago)
suara nya kok lucu..
trianingsih trianingsih (8 months ago)
pembwa acaranya Kaya anak SD
Anak sekolahan Rohijah (8 months ago)
udah putih gk bakalan mau beruba jdi hitam .mending pakai hena arab
Bibinyaabel Sijabat (2 months ago)
Anak sekolahan Rohijah udh putih y mn bs lh jd hitam yg bnr aj lh buktinya aku pakae teh basi jg biasa aja lh
santo greb (5 months ago)
Anak sekolahan Rohijah hena arab halal gk ya
Imah Rosadi (8 months ago)
Lemon di gnti jeruk nipis bisa ga nya
Ftouna al (2 months ago)
Imah Rosadi Gk msalah lemon limau nipis itu airny sama2 kok...
Anna Andèrsen (6 months ago)
Imah Rosadi Limun itu ya jeruk nipis
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Imah Rosadi bisa mbak.
Kizz Merinda (8 months ago)
Black seed itu..cintan hitam..atau dlm dunia arab di kenal dgn Habbatussaudah...zaman Nabi di sebut raja segala obat ...
Stni 18 (8 months ago)
Blak seed itu apa ya
Zaiton Ismail (3 months ago)
Kizz Merinda makasih
Asty Andika (3 months ago)
Stni 18 ,, Wijen hitam
Asih Asih 78 Asih78 (8 months ago)
Wijen
Kizz Merinda (8 months ago)
Masrul Anwar black seed itu..cintan hitam..atau dlm dunia Arab pada zaman Nabi di sebut Habbatussaudah..obat dr segala raja penyakit..
Rofiah Roh (8 months ago)
Smua sdh ku coba hnya bwang aja krn gk suka dgn baunya.ada yg lbh ampuh yaitu daun inai / hinnak airnya pkek air teh yg pekat itu hsilnya langsung di rasakan apa lg sminggu 3 x / 2x hsilnya mntaaaaaap
Dee Chocochip (1 month ago)
Kalau bahasa jawa daun pacar banyu ya... Yg buat kutek kuku jmn dulu itu ya...tp skrng sulit carinya
Nur Cahaya (2 months ago)
Rofiah Roh siip
KASIH KASIH (2 months ago)
Rofiah Roh daun inai yg gimna say
sumirat iskandar (2 months ago)
daun inay kaya apa
Dessy Veronica (2 months ago)
Daun inai apa sama dengan daun pacar?
Ibu Suryati (9 months ago)
Aku nggak paham pentunjuk nmr 2.
sri milah (9 months ago)
minyak jinten hitam/blackseed
Wina lala (9 months ago)
Makasih infonya, mau coba nich..
Maisemi Maisemi (8 months ago)
Yg no 2 itu td biji apa kurang jelas
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Wina lala selamat mencoba
umiati 123456789 (9 months ago)
Makasih infonya za mbk..inggsyaalloh mau nyoba 👌👌
asim ismi kota bharu (8 months ago)
umiati 123456789 samo la aden pn.

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.