HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Elice EN

Masker penghilang flek hitam

129 ratings | 13028 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (14)
Marcelo Cristiano (1 day ago)
Mksh ya mba cantik saya sdh coba memang bgs trsa lmbut kulit wajah
Zada Bissalat (2 days ago)
kak aku mau kasih tau.. video kakak ini masuk di tv loh.. di acara net tv "wonder food" lusa kalo ngga salah 😁😁
Abdul Razak (4 days ago)
Kak kalo buat bekas jerawat bisa nggak??
Bejo Oleng (16 days ago)
Kak di blender bsa ya ... pas dirumah aq punya
Ananda Berliyan (1 month ago)
ini mang orangnya dah putih liat ja tgn ma lhernya
MSHRK (1 month ago)
apalagi yg belum
Halimah Susanti (1 month ago)
Ananda Berliyan .
Ida Fitriyani (2 months ago)
Itu gak di keringin dulu ya ka daunnya??
BERITA DUNIA (2 months ago)
Kk bisa di blendr
Sufia Prihatini (2 months ago)
Dirumah banyak banget daun kelor bisa dicoba 😍
Vosen Satriawi (3 months ago)
Kmu kok jadi sih
Vosen Satriawi (3 months ago)
Elice EN wes tak jajal tpi gk gae telur mbak,
Elice EN (3 months ago)
+Vosen Satriawi jadi gimana? :)
Joko Purwanto (3 months ago)
untuk mengilangkan flek hitam memakai masker daun kelor brapa kali dalam 1 minggu...??
lim keeny (3 months ago)
Nice beuthi
Joko Purwanto (4 months ago)
lamanya brapa hari pakek daun kelor..??
Atri Kevi (1 month ago)
Bleh engk di blnder
Elice EN (4 months ago)
+Joko Purwanto seminggu 2x aja 😊
Reska Afriyanti (5 months ago)
Wah sangat bermanfaat kaka. 😊
Learn Spanish World (5 months ago)
Beautiful language. It sounds so interesting and suave...Saludos amiga :)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.