HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Shelly ines Ardiani

3 SALEP JERAWAT PALING AMPUH YANG ADA DI ( APOTEK )

685 ratings | 123620 views
Hello Everyone... If you enjoy with this video Dont Forget to LIKE + SUBSCRIBE + COMMENT and SHARE ❤❤❤ DIY Naural Body Scrub https://youtu.be/m0TFGslX6DQ - Blush On Low Price High Quality https://youtu.be/uXSLXsoFpxs - Riview jujur Naavagreen https://youtu.be/7xBEPcC2f3I -10 BEAUTY HACKS GIRLS SHOULD KNOW : https://youtu.be/Dl81sZ19fV4 - 2 step how to use contact lens https://youtu.be/XmLDC_MZKGc - SALEP JERAWAT TERBAIK I ACNE PRONE https://youtu.be/4NzYDHn-RTs - BEST CLEANSER FOR OILY AND ACNE PRONE https://youtu.be/llJrBGg46PM - ONE BRAND TURORIAL MAKEUP With VIVA COSMETICS https://youtu.be/ur9wyhc_CJs ------------------------------------------------------------------------ Dan jangan lupa juga buat nulis kritik dan saran tentang video yang aku buat ini di komentar ya semua kritikan dan saran kalian bakalan ngebantu aku banget untuk meningkatkan video yang aku buat kedepannya ------------------------------------------------------------------------ TEMENAN SAMA AKU YOK!! Nama : Shelly Ines Ardiani | ines Umur : 20th Dari Kota MALANG My Social Media * Instagram : https://www.instagram.com/nsinesss/ * Snapchat ID : nsinesss * TikTok ID : ines25 * AskFM : https://ask.fm/ineShelshel * Twitter : https://twitter.com/ineShelshel25 My OnlineShop * Instagram : https://www.instagram.com/sheinshop25/ ------------------------------------------------------------------------ For Businq : ineshelshel@gmail.com THANKYOU SOMUCH GUYS❤❤❤
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (199)
eka widya pospoweni (11 hours ago)
Kak mau tanya, aku punya bekas jerawat banyak banget yg sampek item gitu. Kalau seumpama pakai mediklin bisa ilangnya cepet nggak kak? Trus cara pakainya kan pagi sama malem bangun tidur, nah kalau malem itu aku biasa pakai night cream gimana kak? Boleh nggak kalau aku pakai night cream trus di totol mediklin atau nggak sebaliknya, kira-kira bahaya nggak kak??
Shelly ines Ardiani (10 hours ago)
Kalo mau cepet cobak pake acne spot care Kalo pake medklin 1-2mingguan tergantung seberapa parah jerawatnya Dan tergantung kulit masing"
eka widya pospoweni (11 hours ago)
Kira-kira pakai obat apotik apa yg sekiranya cepet buat atasi bekas jerawat kak? Kalau pakai mediklin sampek berapa lama baru hilang bekas jerawatnya? Makasih kak
Shelly ines Ardiani (11 hours ago)
Hallooo Bisa kok mediklin ngilangin bekas jerawat yang item tapi harus sabar ya gaada yang instan prosesnya Kalo aku dulu waktu masih perawatan krim dokter aku si gapapa aku pake medklinnya pas habis pake krim malem Coba kamu cek dulu pake dikit aja disalah satu jerawat Kalo emang gak menimbulkan reaksi brrt kulit kamu cocok" aja Nah kalo kulit kamu sensitit aku saranin konsul dulu sama dokter kulitmu :)
Ryan (21 hours ago)
Kak mediclean bisa ngilangin jerawat sama bekasnya?
Shelly ines Ardiani (21 hours ago)
Bisa dong😊
Trisny Nini (3 days ago)
Caranya ngilangin bopeng pakai apa y kak?
Shelly ines Ardiani (3 days ago)
Lebih lengkapnya cek new video aku ya
Shelly ines Ardiani (3 days ago)
Bisa pakai metode peeling / laser Kalo untuk bopeng yang bener" parah Kalo misal enggak begitu parah bisa pake masker putih telur / pake quinoderm cream
Nurul l (3 days ago)
Wow aq pake mediklin tr bruntusan ku mulai hilang tpi kulitnya mulai mengelupas juga
Ayu Widiastuti (4 days ago)
Kak aku dh makek medi klin yg ungu jerawat nya memerah gtu apa tu gpp ?
Ayu Widiastuti (2 days ago)
Shelly ines Ardiani kak klok bekas jerwatnya bisa ilang gak ?
Shelly ines Ardiani (3 days ago)
Iya ditunggu aja emang masih proses kok 😊
Ayu Widiastuti (3 days ago)
Shelly ines Ardiani trus kak jerawatnya emg kempes tpi kyk bintik" nya msih kak
Shelly ines Ardiani (3 days ago)
Iya prosesnya begitu lama" dia jadi coklat terus agak hitam terus ngelotek
Khoirunnisa Saputri (6 days ago)
K muka aku beruntusan tapi aku beli benzolac-CL blm d pake itu bisa g k buat beruntusan.
Shelly ines Ardiani (6 days ago)
Bisa dong 😊
Klarisa Estu (11 days ago)
kak aku pake sriti tak olesin ke bekas" jrawatku yg merahh* teruss kok makin keliatan merah gtu yaa.. emng prosesnya gtu ta kak
Klarisa Estu (11 days ago)
ow iyaa kak makasihh😊
Shelly ines Ardiani (11 days ago)
Gak cocok berarti jangan diterusin mungkin karena kamu pake cream jadi dia bereaksi
Klarisa Estu (11 days ago)
merahnya loh melebar kak.. masa ya gk cocok? soalnya aku juga pakek cream
Shelly ines Ardiani (11 days ago)
Gak kerasa gatal gitu kan makin merahnya Kalo misalkan gatal takutnya ga cocok
Klarisa Estu (11 days ago)
Shelly ines Ardiani merahnya ituu di bekas jrawatnya ituu kak.. nggk perih kok aku rutin pakeknya tak buat tidur
Kharimatun Nisa (13 days ago)
kak aq ini baru pertama kali pakek mediklin tr yg ungu jerawatku sih agak besar dikit tapi gk seberapa banyak,nahh kan di tulisannya ada efek samping yaitu perih,tadi aq makek kok gk perih y gimana itu kak apakah berhasil atau tdk berpengaruh
Kharimatun Nisa (13 days ago)
oalah iy kak makasih saya pikir gk bereaksi,ohh iy kalau boleh tahu berapa lama reaksinya kak
Shelly ines Ardiani (13 days ago)
Perih itu biasanya kalo kulit kamu sensitif dia bakalan ada rasa perihnya gitu Kalo misal enggak sensitif gabakalan perih kok
Ade wanti (14 days ago)
Cara bedain sriti asli atau palsu gimana?
Putri Septia (14 days ago)
Klo aku pke fluconide cream apakah bisa
Shelly ines Ardiani (14 days ago)
Belum pernah pake fluconide jadi belom tau 😁
Anita Gusti (22 days ago)
Kak kalo pakek mediklin tr ungu bisa gak biat hilangin vlek hitam bekas jerawat?
Shelly ines Ardiani (22 days ago)
Bisa dong 😊
Krisda Tiofani (23 days ago)
Ka, dari semua salep itu yang mana yg paling ampuh buat ngilangin bruntusan ya ka? Aku udah pake aloe vera gel sama cuka apel ga ngaruh nih ka:(
Shelly ines Ardiani (22 days ago)
Coba pakek benzolac😊
Arief Ramadhana (24 days ago)
Buat jerawat batu bisa ga ya ka #mohonDijawab:)
Shelly ines Ardiani (22 days ago)
Bisa kok 😊
Arin Manru (25 days ago)
kk aq pake mediclin ungu, baru pake 2 mlm wajahku klupas. di kasih apa ya kk biar klupasnya hilang
Mayang Adella (14 days ago)
Boleh nambahin ya 🙏 aku kan ke dokter kulit wktu jerawatan trus dikasi mediklin tr. Dia emang nglupas gtu. Nah klo makai jangan tebel² tipis aja gtu dan bagian jerawat aja. Klo terlalu tebel bisa kasih efek kebakar di muka ;) dan klo kena muka yg ga berjerawat bakal nglupas sakit gtu
Shelly ines Ardiani (25 days ago)
Di biarin aja emang efeknya gitu dia ngebuang sel kulit matinya Ntar lama lama juga ilang sendiri kok 😊
amalia puji safitri (1 month ago)
Ka untuk umur 14.boleh gk
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Setauku si bole" aja Gaada batasan umur juga yg tercantum di kemasan
Gihon Niel (1 month ago)
kak muka saya banyak banget flek hitam bekas jerawat, terus saya pake mediklin tr yang ungu udh 3 hari kak udh kering juga terus saya coba keletekin tapi susah banget kak. kalo udh kaya gini saya harus gimana ya kak?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Ditunggu aja kak dia ngletek sendiri kok Ngleteknya lumayan lama tapi setelah dia ngletek sendiri biasanya gak berbekas Saran aja jgn diklotekin sendiri 😊
Rania rose (1 month ago)
Aku juga pakai salep sriti
Habil Alkaaf (1 month ago)
sriti iku wes ampuh dulur..
Teweegaes Mricegg (1 month ago)
mediklin tr buat jerawat pasir bisa apa engga?
Teweegaes Mricegg (1 month ago)
mediklin tr buat jerawat pasir bisa apa engga?
Teweegaes Mricegg (1 month ago)
mediklin tr buat jerawat pasir bisa apa engga?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Tergantung kulitnya masing" ya bisa cepet bisa lama Kalo di aku jerawat pasir 2hari uda ilang
Teweegaes Mricegg (1 month ago)
klo pake mediklin tr sembuh nya berapa hari?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Bisa
Siti Nurwindiani (1 month ago)
Kak gmna ngilangin bkas jrawat merah" sma jrwat nyh bsar"...? Smua cra alami udh d lkukan tpi gtu" ajh gk ada yg ilang. Jdi bingng mau gmna lgi ngilangin nyh.. Dan malu bnget kak
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Samasama dear❤
Siti Nurwindiani (1 month ago)
Och iyh. Mkasih yh kak atas info nyh maaf banyak tanya2 mlu.. 😊😊 sukses trus yh kakak cantik 😍😍
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Kalo uda dirasa membaik gapake gapapa kok
Siti Nurwindiani (1 month ago)
Och ya. mkasih y kak tpi, kak gmna klo misal nyh bkas jrawat sma jrawat nyh gk ada. Apa ttep hrus pke MEDIKLIN TR apa gk kak...?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Coba pake mediklin TR yang ungu ya itu cepet bgt buat jerawat dan menghilangkan bekas
Fadilah Rahmawati (1 month ago)
Pke medicline q 1-2 hr ilang
Siti Sunariah24 (1 month ago)
Ka yang mediklin TR harganya berapa siihh
Aurel andriana (2 months ago)
Kak buat jerawat batu bisa pkek benzolac? Pliss jawab
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Sudah aku jawab di video terbaruku ya❤
Cahya Aulia (2 months ago)
Lamaaa bgt ngomongnya😰
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Maaf ya ini video pertama jadi masih lama ngomongnya hehe
novita 18 (2 months ago)
Aku coba2 pake benzolac 2 1/2 % 😭 saat mau tdr pake tipis2 padahal , kaget sumpah di kantong bantal ngecap warna menguning ketempelan cream nya .. al hasil bekas warna nya gk hilang di cuci , berbahaya kah apa lagi di kulit gk aman😶.. alih2 pake melanox alhamdulillah aman
novita 18 (2 hours ago)
Nurul Fadilah pemakaian melanox hanya mlm saat mau tdr .. dn pagi2 nya di basuh pake air anget sebelum cuci muka siang hari nya pake sunscreen
Nurul Fadilah (2 hours ago)
Pake melanox gimana kk, siang hari harus pake sunscreen atau engga
Shelly ines Ardiani (8 days ago)
Bisa dong
Nurul l (9 days ago)
Mediklin tr untuk muka bruntusan bisa nggak kak
Neni Cute (28 days ago)
novita 18
Atika Maharani (2 months ago)
bruntusan sma bekas jerawat pakai yg mana kk?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Cek video terbaruku ya aku jwb disitu❤
Ajimas Wahyu (2 months ago)
Kak mau nanya dong,kalo untuk jerawat kecil kecil tapi jerawatnya banyak (jerawat pasir)lebih cocok pake salep yg mana ya ka?
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Cek video terbaruku udah aku jwb disitu❤
Fauziah Luthfi (2 months ago)
kalo lagi pake cuka apel boleh gak pake Mediklin TR .. plis bantu jwb
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Cek video terbaruku ya uda aku jwb disitu❤
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Jangan Lupa ikutan Q N A #part1 aku ya Kalo klean mau tanya ttg jerawat skincare pasangan hobby dll klik link dibawah👇🏻 https://youtu.be/ApVCP9ktMwI Bakalan aku jawaban semua pertanyaan pertanyaan dr kalian semua tencu❤ Ramaikan ya gaes😘
Adin Bambang (2 months ago)
semua salep nya di pakek iya kak???
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Tanya di Video Q n A ya Ntar aku jawab sekaligus praktek in disana https://youtu.be/ApVCP9ktMwI Cuss langsung ke link diatas❤
Adin Bambang (2 months ago)
+Shelly ines Ardiani cara pemakaian nya gmana kak
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Lebih intens pake Sriti sama mediklin tr 😊
Edi Setyawan (2 months ago)
Kaka pake cuci muka apa ka kalo jerawatan
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Skrg pakai sabun hijau Holly Cleansernya pake cetaphil 😊
Nia Rohmaniah (2 months ago)
Kalo buat jerawat batu bsa gak?
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Bisa kak tapi prosesnya aga lama
Chalista Veli (2 months ago)
Mediklin TR dipake tiap hari atau cuma seminggu brp kali? Terus cara pakenya malem sebelum tidur kah? Jerwat ku bandel ga hilang2, banyak dan merah2 juga huhh
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Dipake tiap hari , tiap malem sebelum tidur 😊
Rayhan Fatur (2 months ago)
Kak jerawatku merah merah dan besar besar,terus banyak jerawat kecilnya gimana ngilanginya padahal udah pakek sabun wajah
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Boleh kok aku juga gitu 😊
Rayhan Fatur (2 months ago)
Kak aku pakek setiap hari kalo mau tidur terus aku biarin sampek pagi?boleh apa gak?
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Kalo komedo enggak deh Pake putih telur sama tissu aja kalo komedo ngangkat semua
Rayhan Fatur (2 months ago)
Jerawat yang ada di hidung kalo di pakekin ini juga hilang sama komedonya ga ?
Rayhan Fatur (2 months ago)
Makasih kak langsung otw apotek😂
Muhammad Akbar Imamulhaq (2 months ago)
Kalo langsung pake mediklin yang ungu jerawat bisa tumbuh lagi gak dan bekasnya bisa ilang kaga?
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
3 hari an uda ada hasilnya Jerawat lama" kering terus dadak menghitam terus ngeletek sendiri langsung bersih gak berbekas
Muhammad Akbar Imamulhaq (2 months ago)
Shelly ines Ardiani untuk hasil mulai keliatan sampe berapa kali pemakaian kak?
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Bisa kak 😊
Mirna Dewi (2 months ago)
Langsung di pakai semuanya sekaligus iya
Tantri Susilawati (2 months ago)
Aku pake mediklin jerawat emg kempes.. Tapi muka jadi merah sama ngelupas, perih gitu
Dewi Ajenk (2 months ago)
Jerawatku tu kecil2 tp bnyak,apa bs tu pake salep tu
Shelly ines Ardiani (2 months ago)
Bisa kak
Ita 82 (3 months ago)
MediKLIN -TR,jerawat bisa kering terus kempes...tp bekasnya hitam,bisa hilang tp agak lama.
Rah Mah (3 months ago)
Itu semu Creme d pakek sekali gus atau satu satu y mbk
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Salah satu aja kak 😊
Iswandi Pmkt (3 months ago)
Bagus tu obatnya aku sudah pake yg no 3 sudah terbukti jerawatku udh ilang
Aan Wahyudi (3 months ago)
Mediklin TR apakah bisa ngilangi bekas jerawat/bopeng diwajah
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Bisa kak Kalo untuk bopeng kayaknya engga
Nanda Nabila (3 months ago)
aku kan pake cream ka, kira2 bisa gk klo pake cream trus pake mediklin tr diatasnya? itu ngaruh nggak ?
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Aku pas itu pernah aku campur pake acnes spot care ga kenapa" si sama" obat jerawat juga Tapi balik lagi tergantung kulitnya masing"
Nanda Nabila (3 months ago)
+Shelly ines Ardiani iya ka bner, itu bisa gk klo campur gitu? takutnya ngaruh di kulit
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Krim dokter kah?
Ahmad Ghany (3 months ago)
Kak kalo buat kulit berlubang pake mediklin tr yg ungu bisa nggak,tapi juga ada bekas jerawatnya, dan aq maasih SMP, ada efek nggak ya Kak? Tolong bantu jawab,udah nggak pede sama wajah sendiri💔
Jibril Khatami (1 month ago)
Ambil treatment fractional laser aja
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Sudah aku jawab di video terbaruku ya❤
tiara arsyilla (2 months ago)
kak klo bekas jerawat mnjadi item itu bisa ilang gaaa?
Ahmad Ghany (3 months ago)
Oh,siap,
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Kalo bopeng sembuhnya susah si Kalo pake mediklin TR bisa ngilangin bekas jerawatnya Kalo untung bopeng kyknya engga deh Efeknya biasanya pengelupasan
aris mulyadi (3 months ago)
Ni jerawat saya malah nambah banyak trs tekelupas gimna ya..mohon info
aris mulyadi (3 months ago)
Shelly ines Ardiani maaf tanya lagi ya..nglupasnya itu brapa lama ya..
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Kalo mediklin TR ungu efeknya memang mengelupas , Kalo masih jerawat baru mending pake mediklin yang oren
aris mulyadi (3 months ago)
Shelly ines Ardiani Pakai yang mediklin tr yang ungu ...knpa ya jd terkelupas dan timbul jerawat..baru 2 hari pakai sich
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Pake krim" gitu tah kak?
Dilla Bella (3 months ago)
jerawat aku banyak kak, di dahi beruntusan gitu dari dulu gak ilang ilang, di pipi kanan juga banyak. pake apa ya kak?
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Benzolac uda nyoba?
Yakun Aja (4 months ago)
iya bener lur pake medi klin tr aja
Riyana tiara utami (4 months ago)
Salep yg trakhir nmnya ap ka jrwat q bnyk gde2 bgt😔
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Bisa kak
Riyana tiara utami (4 months ago)
Klo buat jerawat batu yg gde2 n bernnah bs gk ka tlong donk ksh tau
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Mediklin TR
Muhammad Hadi Muchlison (4 months ago)
Dulu pernah pake mediklin, cocok. Trus beli diapotik, pas abis disaranin benzolac.. Pake yg 2,5% cocok.. Pake yg 5% awal2 cocok makin lama kulit kaya kebakar mengelupas banyak gitu.. Trus akhirny skrg perawatan rutin di Larissa.. Tapi ingin balik pake mediklin buat ngilangin bekas jerawat yg merah dan item , apakah bisa?
Maria Ulfa (3 months ago)
Ka bagaimana cara pakai nya?
Dianaa Bata. M (3 months ago)
+Shelly ines Ardiani Mksi ya kak sarannya.Semoga cocok dan bisa kinclong kek kak😘😘
Shelly ines Ardiani (3 months ago)
Dianaa Bata. M kalau mau ngilangin jerawatnya pake yg oren , kalo uda tinggal bekas nya yg ungu
Muhammad Hadi Muchlison (3 months ago)
Dianaa Bata. M kalo TR it ungu kan.. Yg orange bukan TR
Dianaa Bata. M (3 months ago)
+Shelly ines Ardiani kak klu mediklinTr yg warna ungu atu oren kak.
Sania Wa29 (4 months ago)
Kalo sriti bisa kulit terkelupas ga kak,? Mau coba butuh info lengkap
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Enggak kak Dia bikin glossy malahan jd gak bikin kering
Yhasinta Aja (4 months ago)
klo aq pake sriti ,emang benar jerwat bisa hilang
Shelly ines Ardiani (4 days ago)
Ada kok
Supri Arni (4 days ago)
di apotik mana aja ada ya kak
Supri Arni (4 days ago)
Yhasinta Aja bener gak kak,di apotik ada gak
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Diolesin biasa aja kayak pake krim
Shelly ines Ardiani (1 month ago)
Teksturnya Sriti kalo dikulit emang berminyak
Zidan Ismail (4 months ago)
Obat buat jerawat pasir apa kak?
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Mediklin TR bagus
Oman Amex (4 months ago)
Yg paling ampuh itu apa ya bak muka aku itu kaya gosong mengelupas gitu kering dsn aga jadi ketat muka saya itu tapi berkerut mohon jawaban nya kak....dan apa nama produknya beserta harga😂
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Kulitnya sensitif gak kak?
Mr X (4 months ago)
Q pake mediklin ungu cuma buat darurat buat jerawat bandel krna terbukti ampuh biarpun bekas gosong tp akan hilang. Saranku oles tipis
Putri Aisah (4 months ago)
Kak sriti itu bisa ngilangin flek hitam ngga?
Supri Arni (4 days ago)
Shelly ines Ardiani kalo untuk flek hitam ada
Supri Arni (4 days ago)
Putri Aisah benr kak
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Kalo untuk flek kayaknya enggak kak
Alan Iwan (4 months ago)
serius habis pake Sriti di timpa benzolac??GPP nanti,gada efek sampingnya..
A.H Sakka Kumis (4 months ago)
tambah parah. bukannya jerawatnya sembuh malah sebaliknya. pake saleb mediclin jerawatnya naik gak kempes dan kulit kering terkelupas
Maifiana Elsa (3 months ago)
erlin tiut kalo bikin bopeng sih engga..soalnya dia bkin cpat kering jrawatnya.😊 asal makenya tipis2 dan teratur dan muka dlm keadaan brsih dan kering. Jgn lupa make sunblock ya kak...😉 selamat mncoba..
erlin tiut (3 months ago)
A.H Sakka Kumis tp enknya g bikin bopeng..
Maifiana Elsa (3 months ago)
A.H Sakka Kumis ...itu krna mediklin mngandung tritinoin makany kulit kering kak..😊dan pakenya malam hari..!! kalo boleh saran itu lbih bagus di barengi pake sunblock....saya udh prnah coba dan alhmdulilah brhasil..
erlin tiut (4 months ago)
Mediclean biasanya memunculkan jerawat tp kalau dipake terus nanti bakaln sembuh n gak ada bekas jerawatnya..soalnya aku pernah coba
Shelly ines Ardiani (4 months ago)
Brrt gak cocok ya kak Tipe kulit org emang beda beda Ada yang cocok ada yg enggak juga.
Bryan Zhaint (5 months ago)
nice content non, lagi butuh banget pencerahan soalnya. Btw sama sama malang, semoga makin sukses ya channel-nya, subscribed 👌
ow-di-em (5 months ago)
Mediklin itu bs buat ngilangin bekas jerawat lama gk ya kak? Pgn coba soalnya dl prnh cb melanox tp gk ilang cm berubah jd kemerahan aja bekasnya dan ini mau cb mediklin tp butuh info dl hehe
Alan Iwan (4 months ago)
melanox BS,kok mmng agak lama.pertama memerah,trus coklat 2 GT.lama2 pudar tp g instan
Hera Ayu (5 months ago)
Shelly ines Ardiani iya mba alhamdulilah
ow-di-em (5 months ago)
+Hera Ayu cuma bekas jerawatnya aja kok aku yg merah. kan tdnya bekas jerawatku item gt. muka aku si gk gampang jerawatan cm aku pgn bgt bs ngilangin bekas jerawat aku yg lama(bekas breakout pake produk wardah) biasanya kalo ada jerawat psti bekasnya ilang dgn sendirinya, cm yg bekas breakout krn wardah itu bekasnya gk ilang2 :( mudah mudahan aja pake mediklin bs deh ya huhu. btw thankyouuu❤️
ow-di-em (5 months ago)
+Hera Ayu cuma bekas jerawatnya aja kok aku yg merah. kan tdnya bekas jerawatku item gt. muka aku si gk gampang jerawatan cm aku pgn bgt bs ngilangin bekas jerawat aku yg lama(bekas breakout pake produk wardah) biasanya kalo ada jerawat psti bekasnya ilang dgn sendirinya, cm yg bekas breakout krn wardah itu bekasnya gk ilang2 :( mudah mudahan aja pake mediklin bs deh ya huhu. btw thankyouuu❤️
Shelly ines Ardiani (5 months ago)
+Hera Ayu alhamdulillah ya kak kalo uda membaik
cici Evha (5 months ago)
mediklin tr bisa buat ngilangin bekas jerawat gak kak?
Mr X (4 months ago)
cici Evha bisa. Q sering pake itu yg keras yg ungu. Krna ada 2 macam. Yg oren ga bgtu keras. Efek bekas gosong trs kulit mengelupas. Dan hilang bekasnya
Shelly ines Ardiani (5 months ago)
cici Evha bisa aku pakek itu kok kak
Kesenian (5 months ago)
bagus & keren sayy,,,
Mega mendung (5 months ago)
Nice
star x five (5 months ago)
mampir yoo
Ilham Ruzaini (5 months ago)
Sukses trus ya 😀
Gupuh Studio (5 months ago)
nice tips :)
AUFTA Channel (5 months ago)
mampir
Gerry Bima Channel (5 months ago)
Suka kontennya,,, pemilik channelnya juga cakep
andi doankz (3 months ago)
apa sih nama nya
Shelly ines Ardiani (5 months ago)
Gerry Bima Channel terimakasih❤
Kevin Andrean (6 months ago)
Waaaah mbaknya cantik😘
Aji Mirin (6 months ago)
Channel Aji Mirin .. " Shelly Ines video salep anti jerawatnya oke,,tapi I dah gak jerawatan,bgaimana neh ,, xiexiexiee ".
JASNELL7576 (6 months ago)
ada efek sampingnya nggak mbc, oh ya apa nama obatnya tu
Agung Triyadi (3 months ago)
Mba saya pke mediklin ga sembuh" slama sbulan😣
Maifiana Elsa (3 months ago)
JASNELL7576 kalo efek samping pasti ada kk..soalny kan obat keras.. apalagi mediklin kalo me aplikasikan ktika kulit basah bisa mnyebabkam kulit trbakar dan kmerah2an..slagi msih mnggunakan nya sesuai petunjuk insya allah brhasil.😊
PUTRANUGRAHA (6 months ago)
Sdh itu bener ilang gak
Siolen Yakub (3 months ago)
+Fadhli Hidayat ya lumayan agak lama sih, 3 minggu gitu tapi bekasnya ga ilang jerawatnya ilang.
iam bubblegum (3 months ago)
Siolen Yakub ka mau tanya dong. Kira kira ilang nya brp lama ya?
Siolen Yakub (4 months ago)
aku juga pakai mediklin, ilang kok, tapi ya itu muka aku jadi terkupas gitu pas make, lama2 hilang juga jerawatnya tinggal bekasnya aja lagi
Warganet Travel (6 months ago)
mantapp
CRS Electronika (6 months ago)
mantap 👍👍👍
Betty Eky (6 months ago)
Makasih kakak 😍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.