HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Hendra.R Tutuarima

Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel (Saran Dokter)

282 ratings | 53831 views
Cara Paling Ampuh Menghilangkan Jerawat Bandel
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (33)
Ade wanti (25 days ago)
Dokter mau tanya salel sriti (cina) apakah benar benar bisa menghilangkan jerawat
lulu khoiriyah (29 days ago)
Permisi dok. Apa kah ada obat jerawat dari ristra?
gundah megisa (1 month ago)
jerawatq susah banget ilangnya dok ,,, udh pake berbagai cara n obat masi saja blm ilang mala muncul terus , bgaimana penanganannya ,,,
Yunisar Fandika (4 months ago)
Gmna sih mba cara ngilangin jerawat. Info nya mba soal muka berjerawat banget
Supmini Supmini (4 months ago)
Dok gimana sih ngilangin bekas jerawat. Saya udah mencoba beberapa produk nggak cocok2
Dandi Irawan (5 months ago)
Gi mna si cara mengilankan jerawat kok jerawat gua gx hilangan si gays tolong dong saran ny
Galih Putri (2 months ago)
Dandi Irawan Cb pake bedak herocyn
Febri Ana (6 months ago)
Dok cara ngilangin bekas jerawat gimana ya
pekikz op (8 months ago)
Q dah bnyak nyoba produk produk buat jerwat..tp tak kunjung sembuh...dah bingung lgi mau pake produk ap
M M Meriani (6 months ago)
pekikz_ grgn cobain tea tree say
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
saya sarankan coba ke dokter spesialisnya, dan tnang sja krna mngkin brapa mnggu ke dpan sya akan appload video mengenai masalah jerawat dan tentunya sarannya lngsung dngan dokter ahlinya.ok?
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
saran dari saya sebaiknya anda konsultasikan ke dokter spesialis kulit terdekat, dan jngan banyak konsumsi mkanan brlemak, seperti kacang-kacangan, gorengan, dan cba berhenti konsumsi mkanan sejenis mie, jngan menyentuh wajah secara lngsung dngan telapak tngan anda krna tnpa disadari bakteri yg ada di tangan akan menyebabkan jerawat muncul dan ketika mncuci wajah sebaiknya tngan anda di bersihkan dngan sabun trlebih dahulu.
m okta trinaldi (8 months ago)
bagaimana dok hilanag jerawat yang bandel
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
sebisa mngkin, 1 anda hrus hindari mkanan brlemak sperti kacang2an gorengan, mi instan dll, 2 begadang mlam, 3 jngan menyentuh kulit secara lngsung dngan telapak tngan anda. 4 jngan di pencet, atau sering di lihat di depan kaca krna itu akan menambah tmbuhnya jrawat. hindari stres sebisa mngkin, dan coba gnakan air bilasan dari beras, caranya diamkan smpai mengental dan oleskan pada wajah setelah wajah dibersihkan, jika msih tmbuh itu hal wajar tidak usah khawatir krna itu hanya efek sementara. dan jngan mkan mknan pedas. ok?
Karunia Apriliany (8 months ago)
Dok apa jerawat akan sembuh dengn sendirinya ?
Karunia Apriliany (7 months ago)
Hendra.R Tutuarima trus flek hitamnya gmm cara ngilanginnya ? Ini bekasnya merah dok. Apa saja yg harus saya hindari ? Saya makan dalam porsi banyak dok. Suka makan ini itu
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
jerawat memang akan smbuh dngan sendirinya, namun meninggalkan bekas flek hitam, saran sya jangan di pencet, dan kurangi konsumsi makanan berlemak serta hindari menyentuh wajah dngan telapak tngan anda
firda rizkia novianti (9 months ago)
itu kalo konglobata bisa habis biaya berapa dok?
Vebi Vebiola (9 months ago)
aq mengalami jerawat & beruntusan kcl2 spt pasir. tak kunjung sembuh, ganti2 product skin care malah makin byk.... sediiiih😭😭 kpn pny kulit bersih??
M M Meriani (6 months ago)
coba pake tea tree dari the body shop ka. ampuh sih untuk yang jerawat kecil dan bruntusan gitu.
Niesafiq Alwan (7 months ago)
Hendra.R Tutuarima ngg pake handuk terus pake apa dok...air beras yg abis di cuci itu kan????
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
coba gunakan air beras setiap pagi siang dan malam, pertama-tama bersihkan tngan, wajah, diamkan sekitar 5 menit jngan dikeringkan mnggunakan handuk, setelah wajah bersih dan kering oleskan sisa air beras yg sudah mngental pada seluruh kulit wajah. hindari menggosok kulit wajah secara kasar dan jngan menyentuh kulit wajah dngan tangan anda.
sr.dyaa_ (8 months ago)
Cuba guna tomato sbgai masker dan potato+ lemon juga Sbg masker,, scara berterusan,, ianya bagus utk kulit
Ryanti Jenong (8 months ago)
pake cream hn aja ka tp yang original, dulu aku seperti itu jerawatan bruntus kecil2 dan besar2 pas pake cream hn yang original alhamdulillah kinclong
Dasep Sablon (9 months ago)
gmn cara ngilangin jerawat ,yg seperti kutil dok?
Novita Widyastuti (1 year ago)
erha,zap clinic dan dr kulit rsal mengatakan hal yang sama bahwa makanan pedas tidak memicu jerawat, blm ada jurnal ilimiahnya. Rajin2 aja minum jus selalu setiap ahri itu ngebantu banget bikin muka kita lebih stabil
Yudha Oktara (1 year ago)
justru sya ngopi udah engga sama rokok dah lama ..makan pedas tidak ....hrus bgaimna berbagai cara udah di coba tapi ga mempan
Hendra.R Tutuarima (7 months ago)
1.apa anda sering menyentuh kulit wajah anda? 2.apakah anda suka menkonsumsi kacang-kacangan? 3. apakah anda suka menkonsumsi makanan seperti sarimi instan atau jenis mie? saran saya hindari hal-hal tersebut karena jerawat bkan hanya karena kita mkan makanan pedas, tpi yg berlemak jga faktor utama, dan coba jngan terlalu lama terkena paparan sinar matahari.
Irawan Cullen (9 months ago)
Pake masker kayu manis+madu, tiap malem slama sbulan udah bebas jerawat, dan minum jg teh hijau campur kayu manis klo mau tidur dan abis makan pagi..
JOEGATES STORE (10 months ago)
Yudha Oktara olah raga kk.. usahakan 2 kali satu minggu jogging 30 menit
Yudha Oktara (1 year ago)
dok ..mohon solusi ..sya tidur setiap mlm 8 jam ,mkn pedas dah engga ngeroko engga kebersihan udh di jaga namun jerawat ttp ada bandel . bgaimna cra membasminya
아유 (1 year ago)
Yudha Oktara kurangan makan manis dan kopi, itu jga dapat mengurangi jerawat,

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.