HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Tips Wanita

cara menghilangkan jerawat dengan tomat

1641 ratings | 565784 views
cara menghilangkan jerawat dengan tomat cara menghilangkan jerawat menghilangkan jerawat cara menghilangkan jerawat dengan cepat lihat : http://www.youtube.com/watch?v=Dv6z5BTGY1I tips yang lain bisa dilihat : http://info-tipswanita.blogspot.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (97)
Nur Kiki (1 month ago)
Saya pke tomat malah jadi keliatan hitam
Dini Aulia (1 month ago)
Beneran? Tuu
Hazirah Dayana (1 month ago)
Aku baru ja mahu cuba....harap harap ada hasilannya...
Magfira Rahmadani R (2 months ago)
aku udah coba dan hasilnya ya cukup memuaskan😉
Chika Pramudita (3 months ago)
itu tomat nya cuma di potong doang..apa harus dialusin sih???
Namiela M (3 months ago)
syukurla bahannya senang dicari..dan senang dibuat..sya akan mencoba cara ini insyallah sya akan mendapat kulit wajah yg sma sperti kmu
Denny Dwi Hermawan (4 months ago)
Abis kaya gitu di bilas pake air apa ngga
Sinta Nuraini (4 months ago)
kalo dimix sama madu gt boleh g yah?
Nurul Rachma (5 months ago)
blendernya pakai air nggak ya?
Bonita Ananda (6 months ago)
Muka saya jadi nya cerah
Bonita Ananda (6 months ago)
Ini memang fakta
asdaliah liah (6 months ago)
luar biasa bagat
Aprizal Rizal (6 months ago)
Woa videonya dri 2014 w komentnya 2018 smoga ada blsannya...
Esther Yani (3 months ago)
Mau coba nih krn lg jerawatan ....
Esther Yani (3 months ago)
Aprizal Rizal baru liat he heee
Aprizal Rizal (6 months ago)
Mau nanya lagi.. itukan d videonya di tulis " maskernya di pakai 2-3 kali seminggu? Atau 2-3kali sehari ya??? Trus klo 2-3 kali seminggu, itu d pkai di wktu kpan ya???
Aprizal Rizal (6 months ago)
Mau nanya dong.. kalau jerwat yg udah mrdang kan harus d blender dlu tomatnya. Jdi yg ingn sya tnykan, klo sya udah blender tomatnya trus d bnykin apa sisanya itu boleh d simpan di kulkas utk fi pakai lagi atau tdk ya????
Rahmadani Rahmadani (5 months ago)
Nih Saya Kasih tips untuk kamu menghilangkan jerawat.. Bahan yang pertama adalah tomat, tomat di haluskan/di blender tumpahkan ke mangkok lalu Kasih pasta Gigi di aduk sampaikan merata simpan di Dalian kulkas sekitar 10menit lalu pakai deh itu aja tips Saya sekian terima Kasih
Rifka Khairuna (5 months ago)
Aprizal Rizal Boleh2
ito noitolo (6 months ago)
jerawat tu gx bqalan ilang coy
Mahar Dika (6 months ago)
Hilangnya berap lama gan
Toexis (7 months ago)
berlaku buat pria?
Rahmadani Rahmadani (5 months ago)
Toexis Iya.. Say a jug a seeing lake tomat,, tetapi dicampur dengan pasta Gigi
Nopi Nop (8 months ago)
kalo pas lgi dipakenya perih gmna
Eko Susanto (9 months ago)
berapa kali sehari dalam pemakaian
Rahmadani Rahmadani (5 months ago)
Eko Susanto 1x 1hari // 1hari 3x pemakaian
Ren Prakasa (9 months ago)
Klo laki-laki boleh Nggk pake gitu gituan?
Rahmadani Rahmadani (5 months ago)
Ren Prakasa Boleh
LEGEND 111 (10 months ago)
Gua gk jerawatan tapi teman Saya yang kena jerawatan saya kasih info kalo buah tomat itu bisa menghilangkan jerawat dan bekas jerawat seminggu kemudian saya kaget karna mukanya udah bersih dan putih sekian dan terima kasih
Halimah Saar (11 months ago)
Sis aku pke menghilang ko lama lama malah keluar lagi tolong d bantu jawab. Ya sis
Farhan Zette (9 months ago)
Halimah Saar itu dikarenakan kamu kurang menjaga kesehatan muka
hend - kun (1 year ago)
kalo setiap hari boleh gak
Hafizloh Jamil67 (1 year ago)
Bagus.....memang mustajab........
Deri Hermawan (1 year ago)
bagus gan Aku baru satu kali pake muka ku langsung cerah ajah mksh infonya😉😊
agam abdillah (1 year ago)
hilang betulan ka tidak
putri rahayu (1 year ago)
buat masker tiap hari boleh gk kak
Mbois Gaming (1 year ago)
masih proses semoga aja bisa hilang bopeng di wajah .
Qis Joe (8 months ago)
Encup DYN gimana mukanya sekarang ? makin bersih ?
Hafiz Mindong (1 year ago)
laki laki juga bisa ya ?
Dian Fajar Wati (1 year ago)
Ini bener kok, jerawat dan bekas sedikit2 hilang
ito noitolo (6 months ago)
masak iye.
Hye Sunny (9 months ago)
klau pkai hari² bole ngak
Wilan Brijet (11 months ago)
Dian Fajar Wati berapa hari mau nunguin?
Devia Ariana putri (1 year ago)
Gua coba deh, caranya ok
Squishy A (1 year ago)
muka gue jadi gatal nih saat gue cobanya😑😂😂😂
Hanifa Asirina (2 months ago)
Squishy A sensitive klau gatal
chandra panry (6 months ago)
Squishy A
Yuli Ana (6 months ago)
Sama
Siva Bala (7 months ago)
kalau gatal main lah
Ismi Ariyati (8 months ago)
Squishy A gatal tandanya lg bereaksi untuk mengangkat kotoran kotoran di wajah
masruukin ruukin (1 year ago)
sama aja min mending baca artikel, yg di butuhin video prakteknya
enyagain 15 (1 year ago)
kalau bener saya coba. Efeknya lumayan kan
Kiki apriliaani (1 year ago)
aku udh coba mantapp ... bekas jrawatku berkurang
Ilham Firman (21 days ago)
Pemakaiannya tiap hari yah itu mbae
tau fiq (4 months ago)
Kiki apriliaani bkes flek hitam ?
kheiza nayila (1 year ago)
Kiki apriliaani berapa lama ya hilang ny?
Elin Rusdiana (1 year ago)
Kiki apriliaani
Zen VolD (2 years ago)
bener gak ya..soalnya saya butuh bgt yg bisa ngilangin jerawat..plizzz bales dong
Obat Bekas Jerawat Ana (2 years ago)
Bekas Jerawat Hilang dalam 1 Minggu !! Segera hubungi : SMS/WA : 0857 9992 3694 (Ibu Ana) PIN BB : 5B96690B
ᄋᄉᄋjjannahadam (2 years ago)
I don't understand Indonesia's language so well
Rahmadani Rahmadani (5 months ago)
So English
andrew rearizky (1 year ago)
Fuck you bitch damm
andrew rearizky (1 year ago)
This is a solusions
Kayrul Ihsan (2 years ago)
alien language
yurcel hefa (2 years ago)
B
Gemuk 0137 (2 years ago)
09
Wati Dhabi (2 years ago)
mksh y buat tipp y
putri dewi Tiara (2 years ago)
buat yg bnyk jerawat cba reeek pkk putih telur sma timun di parut di cmpur jdi stu trus oles kn ke semua wjh biar kn 15 mnit llu cci bersih rasakan di kulit pasti lmbut dn hrus
Kaji Nanang (2 months ago)
putri dewi Tiara 😂😂😂😂
Andika Risky (1 year ago)
putri dewi Tiara
putri dewi Tiara (2 years ago)
Ok sma2 dhen
Radhen Kecil (2 years ago)
+putri dewi Tiara ia mkasih mba
putri dewi Tiara (2 years ago)
Ni no ku +85259714517
Bebas Jerawat (2 years ago)
hmmm biasanya kalo beli tomat secukupnya buat masak saja, tapi stelah nonton video ini, mau beli tomat lebih dikit buat coba tipsnya.. makasih ya
Juliani Juli (2 years ago)
saya udah coba masker tomat pi blum ada perubahan yg signifikan
Lisha Putra (2 years ago)
ak udh coba emg bner jrawat jdi berkurang
The Pasker (2 years ago)
ok mantap tipsnya maksih....tipsnya
Zuhdi Ritonga (2 years ago)
udah coba tapi tambah banyak
Melatimawar Melati (2 years ago)
mau tpi blm jga coba
Ahmad Gans (2 years ago)
blum nyoba
faraas ibrahim (2 years ago)
Good
tina Puspita (3 years ago)
tina Puspita (3 years ago)
Ok terima kasih
samsung Grand (1 year ago)
cara pke nya gmna?
maisaroh husain (1 year ago)
pakai jeruk nipis sama putih telor lebih bagus . aku sudah coba dan hasilnya mantap elo ...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.