HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Fatih Uzumaki

CARA MEMUTIHKAN WAJAH HANYA SATU MALAM DENGAN MUDAH

3120 ratings | 1071340 views
Ada beberapa banyak cara untuk memutihkan wajah. Salah satunya ialah dengan menggunakan pasta gigi. Bagaimana caranya? Silahkan tonton video tersebut. Semoga bermanfaat. :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (195)
Saputra Risky (20 hours ago)
Hoax
Anggih Ahza Danish (1 day ago)
Sekalian aj pake sabun WC...Wong pekok!!!
MUHAMMAD Arifin (1 day ago)
Makasih
firda lestari (1 day ago)
Wajah aku sudah putih saya mau coba biar tanbah putih
Jangan ada yg mau dengan tips palsu ini...wajah anda bisa terbakar karna sifat odol yg panas..
Malikal Dewi (3 days ago)
Goblok
Mark Lirra shommy (5 days ago)
Emang nga gk panas ke muka?
Pratiwi Ramadani (5 days ago)
Terimakasih tips nya..
Lulu 1235 (12 days ago)
Yang ikutin saran ini sumpahh cara yang sangat keliru
miya je (13 days ago)
yg ad malah perih
Dedy Nurhidayat (13 days ago)
Harus di coba
G4TRON _PR1M3R (16 days ago)
Yang bener loe buat video
Meli Salsabila (18 days ago)
Jerawat pake odol aku suka pake tapi ga langsung ilang ahhh suka ada bekas nya
Yesica Bogor (23 days ago)
Ini beneran bisa memutihkan wajah 🤔🤔🤔🤔apa boongan kalo aku coba nanti malah muka aku hancur,ini beneran apa boongan ya🤔🤔🤔🤔🙄🙄🙄🙄kalo beneran komen liek ya😇😇😇😇😇
Ar Din (24 days ago)
blh kah guna kolgete campur pemutih baju tu
Dhanial Syahreza105 (24 days ago)
J
Nisa Amelda (29 days ago)
Klau jerawat iya saxa dua kali obatin jerawat langsung kempes gk sakit ilang jerawat
Sabdo Btg (24 days ago)
Gimana caranya
Mhmd Raihan Rahan (29 days ago)
Saya pake tiap mandi sore pke pasta gigi ini buat ngilangin jerawat,ehh pas di pake panas bngt di muka nya :/
Aidhil Fathir Oktavian (1 month ago)
Bego
Aidhil Fathir Oktavian (1 month ago)
Anjir
Doni Saputra (1 month ago)
Saya hitam karena masih kecil saya penuh petualangan.. Bukan kayak kamu putih karena mainan gedjet terus dirumahnya...😂
Maman Abdurrahman (1 month ago)
Buat wajah gak percaya kalo buat bibir hitam baru saya percaya soal nya saya udah coba hasil nya bgus pake satu minggu 3 kali..
Srisuparmi Suparmi (1 month ago)
klo pake pasta gigi nanti pedih dong....
dkampreto (1 month ago)
saya kira pasta gigi buat thermal paste
SURI ALLAN WALL (1 month ago)
.
Heru Toarif (1 month ago)
Pasta giginya boleh pepsodent cug
Fake Fake (1 month ago)
Kan di campur lemon bodoh biar gk terlaluh kerasa panasnya bloon
Anita Ridzuan (1 month ago)
Kalau tak menipu tak sah.... Sory yer kawan😂
SMgeneration voice (1 month ago)
Iyalah mutihin orang langsung ngelupas kulit lu wwkwkkwkwwkw ada ada aja dh odol mah kn panas bisa2 kebakar muka lu
MK- 962 gaming (1 month ago)
Ada yg berhasil gak jadi putih 😁😁
Indah Septiani (1 month ago)
Bagus
Yan Prawira (1 month ago)
Hanya satu yg saya percaya yaitu banyak"in amvil air hudu..100% kulit cerah&putih
thomas William (18 days ago)
Air wudhu buat orang Islam aja,kalo saya pake air yang sudah di doain jam 3 pagi 😁
Jenny Eviani (1 month ago)
aku pernah coba jerawatku mulai ngimpes
Sandi Jos (1 month ago)
Aku gak percarya
Rizky Aditiya Saputra (1 month ago)
Yang bener
akhbar123 akhbar123 (1 month ago)
aku sdh coba satu malam ngak jadi apa2 pun
Danykris tian (2 months ago)
Saya sdh buktikan manfaatnya sungguh menapjupkan
Dinda Ayu (2 months ago)
pasta gigi warna hijau apa bolehhhh
Tannesha Aprinces (2 months ago)
Guys... Aku nemu youtube channel https://youtu.be/90scySL4IDc bagus banget videonya dan aku udh buktikan tips nya... Buruan di buka yukk biar kita sama" cantik
shela 1234 (2 months ago)
Wah
FM AMV (2 months ago)
Udh serig di coba ini mah tapi pas bangun pagi lumayan putih terus pas siang kembali lagi seperti semula
Fahmi Najib (2 months ago)
Gara" video ini adik gua sering ngabisin odol buat mukanya giliran pagi gua ga bisa gosok gigi hadeeh
Kadek Tomy (13 days ago)
Fahmi Najib
senju.86 10 (23 days ago)
Wkwkwk cekaka 😂😂
Awin SteFan (24 days ago)
haha berarti adik lu mau cantik cantik supaya cowok suka
Fahmi Najib hahahaahhahah,berkorban demi adik.
Iwin Isti (2 months ago)
hwaaah hebat deh mukanya jd kinclong oooiiii
Lisa Pante (2 months ago)
lebih baik pakai fair lovly
Lisa Pante (2 months ago)
lebih baik pakai fair lovlt
Lisa Pante (2 months ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Lisa Pante (2 months ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Fia Tio (2 months ago)
emang benar
tasha charissa (2 months ago)
Kalo korengan
ya
radin mutasir (3 months ago)
putihnya gk betsinar
radin mutasir (3 months ago)
aku udh nyoba bisa putih tp sedikit... putih ny beberapa hri
Iqbal Nugih (3 months ago)
Hoax, suaranya Google aja belagu tolol
netti haryani hasibuan (3 months ago)
Kk boleh pake odol apa aj
Putri Fatimah (3 months ago)
Lebih baik mengunakan pupur sari bengkong /pupur basah amanko
RIYA EL SAMSURY (3 months ago)
Emang engga panas apa
Mirza 1170 (3 months ago)
Bisa bikin wajah rusak nih, kalau gue mending pakai Tanaman Lidah buaya
Sultan Reza (3 months ago)
Bohong aku sudah coba tapi masih tetep ajah😭😭😭😭
Sultan Reza (3 months ago)
Ya aku juga
san jaya (3 months ago)
entot
Aluna Alika (3 months ago)
itu beneran putih
Najwa Dapa (3 months ago)
gak jelas
Tazi Sembada (3 months ago)
Muka gue rusak jadi nya Lu ini yang bnr kalau ngasih saran Muka gue kaya muka apa aja Gue jadi gk takut keluar rumah Lu ni penipu huh dasar
lalisa m (3 months ago)
Panas asu
Ramadhan (3 months ago)
Saya putih, tapi kalo ingin lebih putih operasi plastik hahahaha
Syiraawalia Nur (3 months ago)
anak kecil aja tau odol d oles di muka pst putih... hoax luh ah berita gk brmutu....
Paweng Darmawan (3 months ago)
iya betul wajah ku mulus timah kasih
Putra Irc (4 months ago)
tar makin rusak mukak nya kakkk
gandi budi supriyanto (4 months ago)
Yang bener aza..!!!
Erna Na (4 months ago)
kiranya gk bhya th ka
Nona Manis (4 months ago)
Pke cat tembok lebih instan
Roni Chandra (4 months ago)
gara gara ini ni. kayak ke bakar wajah aku semua nya.. yang benar dong kasih saran. nanti bnyak yang cacat wajah orang. hpus aja vidio ini mbak. ajaran salah jangan lah di sher
kdk sarii (2 months ago)
😂😂😂😂
si perantau asing (4 months ago)
jeragat kulit bisa hangus jgn lkukn klu smlman pasti hitem
Mamay Najril (4 months ago)
Tai,sya coba aja gk bisa kepus lu medel
Sakurai Rinkomitsu (4 months ago)
kebanyakan ngomong
Muji Ono (4 months ago)
pasat gigi apaa aja tolong bales komen gua
Muji Ono merek pa ja bsa say,aq,jg lgi cba hasilnya lumayan
Mahany Rambu (4 months ago)
bagus ko,Pasta gigi bisa memutih kan kulit jgaa:v
raja Mudap (4 months ago)
Bg lu tau gak? Kemaren malam gua coli pakai pepsodent. Ehh anu nya senyum
Ari Nurani Nurani (4 months ago)
duniahewan
Ari Nurani Nurani (4 months ago)
g
Filos Filos (4 months ago)
Ketika kena sinar matahari kulit cpt hitam lgi.........hati" juga buat kulit sensitif jangan coba deh.........bisa fatal akibatnya............mungkin klo yng mukanya jenis muka badak bsa tuh......wkakakakakaka........sorry ya buat yng pernah mencoba sy gk bermaksud menyinggung Anda..........piss
FM AMV (2 months ago)
Filos Filos wkwkw bener juga itu tergantung orang nya kalo gak cocok jangan di pake lagi nanti tambah para
kdk sarii (2 months ago)
😂😂😂😂
Muhammad Bagus (4 months ago)
wakakaka
Zaki Zaki (4 months ago)
boong. kali
riny fitriany (4 months ago)
ini panas ya.? tlg di komentar
Env 0010 (4 months ago)
aku dh coba panass banget tapi berhasil
Denny Fais (4 months ago)
Kalao kilit neknek bisa g.. Kulit masi muda masi sehat mau di apakan si asik aja bro.....
alant rifandhi (4 months ago)
Bediam aja satu bulan dlm rmah pasti ptih..aman
Lambeng Maniano (5 months ago)
Nanti salah wajahnya jadi berantakan
Rosalina Maha (5 months ago)
Bener sih pasta gigi bisa buat bersihin,buat perhiasan cincin,kalung,anting ,di gosok pake odol jd bersih mengkilat lg kaya baru beli.tp ga tau kalo buat kulit wajah..keras pasti nya ya
Bilqis 985 (5 months ago)
boong mutihin wajah yang ada muka saya rusak
rpgamers (5 months ago)
makasih gua udah juba malah mukak gua muri dan putih anjiinggg,
Sucy Ajah (5 months ago)
canggi sekali zaman sekarang
Anton Gipsy (5 months ago)
Ahaaaa aku cbh bisa ngk ya😂😂😂
Trian 96 (5 months ago)
Tipu udh pernah coba tapi ttep aja
Nia Antika (5 months ago)
Muka gua kayak kebakaran ngoreng
siti ambun (5 months ago)
Nia Antika jk
Fanorotodo Laia (5 months ago)
Wajah tanpa putih juga laku.
Febriananda Oppo (5 months ago)
panas nanti bisa muka kita kebakar
Desi 02 (6 days ago)
Febriananda Oppo Iyah panas kyaa ke bakar
Nelson aja (5 months ago)
lumayan,,,panas ny cmn bentr doang
Ratna Wati (5 months ago)
panas ga tuh..
sahrul arjam (5 months ago)
Malah nemen,cok
ana kirana (5 months ago)
Buat. Jerawat. Emang. Cepet. Hilang. Tapi. Membekas. Soal nya. Saya. Pernah coba😊
Liem Kepo (5 months ago)
emang bener2 ampuh...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.