HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Fatih Uzumaki

CARA MEMUTIHKAN WAJAH HANYA SATU MALAM DENGAN MUDAH

2371 ratings | 831841 views
Ada beberapa banyak cara untuk memutihkan wajah. Salah satunya ialah dengan menggunakan pasta gigi. Bagaimana caranya? Silahkan tonton video tersebut. Semoga bermanfaat. :)
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (147)
Rizky Aditiya Saputra (3 hours ago)
Yang bener
akhbar123 akhbar123 (5 hours ago)
aku sdh coba satu malam ngak jadi apa2 pun
Danykris tian (2 days ago)
Saya sdh buktikan manfaatnya sungguh menapjupkan
Dinda Ayu (4 days ago)
pasta gigi warna hijau apa bolehhhh
Tannesha Aprinces (16 days ago)
Guys... Aku nemu youtube channel https://youtu.be/90scySL4IDc bagus banget videonya dan aku udh buktikan tips nya... Buruan di buka yukk biar kita sama" cantik
shela 1234 (18 days ago)
Wah
FM AMV (19 days ago)
Udh serig di coba ini mah tapi pas bangun pagi lumayan putih terus pas siang kembali lagi seperti semula
Fahmi Najib (19 days ago)
Gara" video ini adik gua sering ngabisin odol buat mukanya giliran pagi gua ga bisa gosok gigi hadeeh
Iwin Isti (25 days ago)
hwaaah hebat deh mukanya jd kinclong oooiiii
Lisa Pante (28 days ago)
lebih baik pakai fair lovly
Lisa Pante (28 days ago)
lebih baik pakai fair lovlt
Lisa Pante (28 days ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Lisa Pante (28 days ago)
aku sdh coba tapi sama aja
Fia Tio (29 days ago)
emang benar
tasha charissa (30 days ago)
Kalo korengan
ya
radin mutasir (1 month ago)
putihnya gk betsinar
radin mutasir (1 month ago)
aku udh nyoba bisa putih tp sedikit... putih ny beberapa hri
Iqbal Nugih (1 month ago)
Hoax, suaranya Google aja belagu tolol
netti haryani hasibuan (1 month ago)
Kk boleh pake odol apa aj
Putri Fatimah (1 month ago)
Lebih baik mengunakan pupur sari bengkong /pupur basah amanko
RIYA EL SAMSURY (1 month ago)
Emang engga panas apa
Mirza 1170 (1 month ago)
Bisa bikin wajah rusak nih, kalau gue mending pakai Tanaman Lidah buaya
Sultan Reza (1 month ago)
Bohong aku sudah coba tapi masih tetep ajah😭😭😭😭
Sultan Reza (1 month ago)
Ya aku juga
san jaya (1 month ago)
entot
Aluna Alika (1 month ago)
itu beneran putih
Najwa Dapa (1 month ago)
gak jelas
Tazi Sembada (1 month ago)
Muka gue rusak jadi nya Lu ini yang bnr kalau ngasih saran Muka gue kaya muka apa aja Gue jadi gk takut keluar rumah Lu ni penipu huh dasar
lalisa m (1 month ago)
Panas asu
ŁïmÌţ 미카사 (1 month ago)
Saya putih, tapi kalo ingin lebih putih operasi plastik hahahaha
Syiraawalia Nur (1 month ago)
anak kecil aja tau odol d oles di muka pst putih... hoax luh ah berita gk brmutu....
Paweng Darmawan (2 months ago)
iya betul wajah ku mulus timah kasih
Putra Irc (2 months ago)
tar makin rusak mukak nya kakkk
gandi budi supriyanto (2 months ago)
Yang bener aza..!!!
Erna Na (2 months ago)
kiranya gk bhya th ka
Nona Manis (2 months ago)
Pke cat tembok lebih instan
Roni Chandra (2 months ago)
gara gara ini ni. kayak ke bakar wajah aku semua nya.. yang benar dong kasih saran. nanti bnyak yang cacat wajah orang. hpus aja vidio ini mbak. ajaran salah jangan lah di sher
kdk sarii (22 days ago)
😂😂😂😂
si perantau asing (2 months ago)
jeragat kulit bisa hangus jgn lkukn klu smlman pasti hitem
Mamay Najril (2 months ago)
Tai,sya coba aja gk bisa kepus lu medel
Sakurai Rinkomitsu (2 months ago)
kebanyakan ngomong
Muji Ono (2 months ago)
pasat gigi apaa aja tolong bales komen gua
Muji Ono merek pa ja bsa say,aq,jg lgi cba hasilnya lumayan
Mahany Rambu (2 months ago)
bagus ko,Pasta gigi bisa memutih kan kulit jgaa:v
raja Mudap (2 months ago)
Bg lu tau gak? Kemaren malam gua coli pakai pepsodent. Ehh anu nya senyum
Ari Nurani Nurani (2 months ago)
duniahewan
Ari Nurani Nurani (2 months ago)
g
Filos Filos (2 months ago)
Ketika kena sinar matahari kulit cpt hitam lgi.........hati" juga buat kulit sensitif jangan coba deh.........bisa fatal akibatnya............mungkin klo yng mukanya jenis muka badak bsa tuh......wkakakakakaka........sorry ya buat yng pernah mencoba sy gk bermaksud menyinggung Anda..........piss
FM AMV (12 days ago)
Filos Filos wkwkw bener juga itu tergantung orang nya kalo gak cocok jangan di pake lagi nanti tambah para
kdk sarii (22 days ago)
😂😂😂😂
Muhammad Bagus (2 months ago)
wakakaka
Zaki Zaki (2 months ago)
boong. kali
riny fitriany (2 months ago)
ini panas ya.? tlg di komentar
Env 0010 (2 months ago)
aku dh coba panass banget tapi berhasil
Denny Fais (2 months ago)
Kalao kilit neknek bisa g.. Kulit masi muda masi sehat mau di apakan si asik aja bro.....
alant rifandhi (3 months ago)
Bediam aja satu bulan dlm rmah pasti ptih..aman
Lambeng Maniano (3 months ago)
Nanti salah wajahnya jadi berantakan
Rosalina Maha (3 months ago)
Bener sih pasta gigi bisa buat bersihin,buat perhiasan cincin,kalung,anting ,di gosok pake odol jd bersih mengkilat lg kaya baru beli.tp ga tau kalo buat kulit wajah..keras pasti nya ya
Bilqis 985 (3 months ago)
boong mutihin wajah yang ada muka saya rusak
rpgamers (3 months ago)
makasih gua udah juba malah mukak gua muri dan putih anjiinggg,
Sucy Ajah (3 months ago)
canggi sekali zaman sekarang
Anton Gipsy (3 months ago)
Ahaaaa aku cbh bisa ngk ya😂😂😂
Trian 96 (3 months ago)
Tipu udh pernah coba tapi ttep aja
Nia Antika (3 months ago)
Muka gua kayak kebakaran ngoreng
siti ambun (3 months ago)
Nia Antika jk
Fanorotodo Laia (3 months ago)
Wajah tanpa putih juga laku.
Febriananda Oppo (3 months ago)
panas nanti bisa muka kita kebakar
Nelson aja (3 months ago)
lumayan,,,panas ny cmn bentr doang
Ratna Wati (3 months ago)
panas ga tuh..
sahrul arjam (3 months ago)
Malah nemen,cok
ana kirana (3 months ago)
Buat. Jerawat. Emang. Cepet. Hilang. Tapi. Membekas. Soal nya. Saya. Pernah coba😊
Liem Kepo (3 months ago)
emang bener2 ampuh...
putri ayuningtiyas (3 months ago)
aku sudah coba kk tapi jerawat ku ngga hilang
uchill bawell (3 months ago)
Msih mnding pke baiclin atau air aki biar jozzz... Wkwkwk
Gus Fajar (4 months ago)
Panas dancok
Bellaparkim Kim (4 months ago)
Malah panas 😑😑😑😑 😢😢😢
Chokie Tattoart (1 month ago)
Bellaparkim Kim a
Mahany Rambu (2 months ago)
Berarti kmu ga cocok
Miftahul Huda (4 months ago)
Botean aja tu jangan dipercaya nanti muka menjadi rusak nanti lo rugi😂😖
Cenny Liem (28 days ago)
Miftahul Huda tapi kan belum tentu kalo misalnya jadi gimana
Siswanto Wawan (3 months ago)
Miftahul Huda pambotek yyy
alea lia (4 months ago)
aq coba buat flek hsilnya mulai memudar
zahra zarah tu sita (4 months ago)
Memang bisa ???.kalau pasta gigi ditaru dimuka kan panas
semut semut (4 months ago)
Mustahil dalam semalam dan tidak terbukti , Mbeldges tenan
Nakula Pramuditha (4 months ago)
q mau cba jg.
Budhy santoso (4 months ago)
Pasta gigi bagus memutihkan gigi 100%
Dede Wahyu (4 months ago)
Ini mh mau celakin orng bukn bkn kinclong wajah,,,,dasar orng blo on buat gigi d pake d wjh ssekalian aja pake sunlight buat cuci piring......(blo,on loe ah).................😈😈😈😈😈😈😠😠😠😠😠
Cenny Liem (28 days ago)
Nih contoh kalau misalnya pakai pedsodem tamnain bedak bisa ko karena bedak warnanya putih
Erina Nugraha (1 month ago)
Jgn gampang menghujat klo blom coba s"dri say ...Buktinya ak nyobain pake pasta gigi campur susu dancow flek d wajah ak bnr memudar asal pemakaian nya pake aturan
Vebi Febriani (1 month ago)
Dede Wahyu kalo misalkann kt kmu tips ini buat clkain org yaudahh kasih aja pendapat gitu, gausah sambil ngatain bloon toh faktanya bner bnyk yg jd putih udh pake ini, kallo blum di coba jngn kasih pndpt yg aneh aneh,hahahha miris percuma sklah kalo moral sopan santun masih gaada
Vebi Febriani (1 month ago)
Dede Wahyu tip mah terakhirnya, awal awalnya kan dikasih materi tentang keuntungan kita pake pastagigi mnurut tu admin, kalo nonton jngn stngah stngah malu sndiri akhirnya, ketauan siapa yg bodok. tonton dr awal, haduuuu 😂😂😂😂😂😂😂😂
Dede Wahyu (1 month ago)
Woy kasih materi mh kasih harta uy itu mh bukan kasih materi kasih tip itu mh,, kamu lbh bloon lagi hahahah😂😂😂😂😂😂😂
Muhammad Sopian (4 months ago)
ya sya sudah coba pns nya cuma sbntr ko ksna nya adeeemmm bngt
andri saputra (1 month ago)
Anjing penipu wajah gua jdy byk bintik2 ,gatal2 kontol Lo yg bikin Vidio ne kalok ketemu orang nya gua habisin bukan nya membantu mlh merusk
nasrul hairul (4 months ago)
yang lebih pasti bersihkan dengan air wudhu di waktu subuh
Made Satria (2 months ago)
Air keran,rumah sya banyak ada keran
nasrul hairul (2 months ago)
coba ajah baca faidah tentang air wudhu ...
Made Satria (4 months ago)
nasrul hairul air wudhu air keran biasa
rahmadade prayama_ (5 months ago)
Yg sya ketahui.... menurut pandangan kimia... pasta gigi bersifat basa yg dpat merusak kulit nah.... jika d taruh d muka bisa rusak mukax
lande anita (13 days ago)
Menurutku baik kok
FM AMV (19 days ago)
rahmadade prayama_ yg di kasih paa dinjerawat nya tapi kalo cara yg di atas itu kurang bagua
Hurine Maulidiah (1 month ago)
Benar tdk baik untuk muka
Fauzan ZR (1 month ago)
rahmadade prayama_
nabila nabila cahya (2 months ago)
rahmadade prayama_ m
Louder Than (5 months ago)
Hahahah
Vincentia Haryanti (5 months ago)
Aku sdh mencoba campuran pepsodent, krim bengkoang n air penyegar ketimun atau mawar dr Viva. hasilnya jerawat hilang bgtpun flek2 hitam jd menipis.... kulit jd kencang dan cerah berseri.
Restati Sindangwangi (1 month ago)
Apa benar ka bisa memutihkan wajah anak kelas4
Nadira aisya putri (1 month ago)
Vincentia Haryanti tante bisa gk klo pastany aja dan di oleskan ke muka
Vincentia Haryanti kampan kamoan kampaa
Neng Nurul (2 months ago)
Vincentia Haryanti klw pepsodent doank pake air mawar bisa gak ka
Alijen Alkandari (2 months ago)
Vincentia Haryanti viva bengkoang yg bgaimna it n tmunx d apkan
Rahma Musik (5 months ago)
Mantap perlu di cobani. Si merah dah nempel tempel balek yea makasih
hello bye (5 months ago)
klau mau pake jangan banyak" klau sya ga malah sejuk ga panas ko skg hitam" saya kurang beli crem mahal" malah tambah hitam jerawat tambah banyak
Rohaini Aini (5 months ago)
hello bye mungkin mbak cocok pake pasta gigi kulit wajah kita kan gak sama kalau aku pernah nyoba tapi malah wajah jadi merah gitu
Emiliana Emili (5 months ago)
Nnt malas panas kaaaaak ak blommm cobaaaaa
Felly Felly (1 month ago)
Iya sih
Pujiono Herlambang (3 months ago)
Coba ajah kak
Pujiono Herlambang (3 months ago)
Ga panas cuman dingin
Bunga MAWAR (3 months ago)
Hot ful gar nigera
unicorn flava believe (6 months ago)
Emang gak panas apa
mia hak e hak e (3 months ago)
panas tapi klo d depan kipas angin ngga kok..
Hyunahiii 09 (3 months ago)
nadia bungalstr panas Lha
Nia 63 (6 months ago)
MalahPanas
flek hitam gimana
Gerry Fania (6 months ago)
Panas gk tuh diwjah

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.