HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Indra Bajaj jijai

Cara ampuh hilangkan jerawat nanah Dan jerawat batu dalam sehari (agne)

161 ratings | 30824 views
Jerawat membuat anda tidak percaya diri cara cepat menghilangkan jerawat ... Akibat jerawat muka ku jadi gawat Oh oh jerawat membuat ku tak kuat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (79)
AHMAD SAEFUDIN (1 hour ago)
Om katanya bioplacenton obat buat luka bakarr...bukan buat jerawatt
Rocky Fadli54 (1 day ago)
Itu memang bisa hilangkan jerawat kecil" juga ya bg ganteng wkwk?
Indra Bajaj jijai (14 hours ago)
Bisa om
SMKN 1 DEMAK (1 day ago)
Awas Lo Klau gk Cocok
Indra Bajaj jijai (1 day ago)
😁
koceng firmansyah (5 days ago)
Kalo jerawat batu masih belum keluar nanahnya pakek itu bisa gak om ??? Masih belum kelihatan jerawatnya tapi sudah besar aja
Indra Bajaj jijai (5 days ago)
Sama sama om
koceng firmansyah (5 days ago)
Gua cobak omm . Makasih om .
Indra Bajaj jijai (5 days ago)
Bisa om itu batu oles aja 2x1 pasti kering nanah keluar
Buulee kiuw (7 days ago)
Sakit nya sih gk seberapa,malunya tu yg parah
Agung Jiwandanu (9 days ago)
itu pas oles nya tunggu jerawat nya udh pecah atau pas masih berjerawat blh di olesin
Indra Bajaj jijai (8 days ago)
Jerawat mau muncul aja om ... Dan kalo pecah oles aja juga biar gak bopeng
Aris Wisanggeni Marvel (19 days ago)
Makasih bang
Diah Ekantinningsih (22 days ago)
sudah berapa lama pakai bioplacenton?trims
Indra Bajaj jijai (21 days ago)
7 tahun taunya dari temen dia dokter
Maheltra Chanel (23 days ago)
Recommended nih.
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Recommended banget
Inayah Budi Cahyani (24 days ago)
Kalo untuk bekas jerawat yang item bisa ilang gak?
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Bisa kakak yg item item ya bukan bopel bopel
Obat Herbal (27 days ago)
keren
aa joski (29 days ago)
nyimak sob keren"
Kiki bro (1 month ago)
Bos itu gk bahaya ?
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Mending kalo baru nongol langsung oles ja 3hari ... Kalo yg lama 4hari kering ... Oles pagi dan mau tidur
Kiki bro (1 month ago)
Kalo udah pake beoplacinton cuci mukanya pake sabun gpp tuh om?
Kiki bro (1 month ago)
+Indra Bajaj jijai kalo jrwt batu brapa lama om hilangnya;(
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Gak om aman
Awal Hasibuan (1 month ago)
kalau jerawat nya banyak gimana kasih saran nya dong om
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Hindarin makan yg mengandung minyak dan lemak pake bioplacenton sebelum tidur
Awal Hasibuan (1 month ago)
om harganya brapa
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
40rb om d apotik
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
40rb
Awal Hasibuan (1 month ago)
om harganya brapa
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
40rb an
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
mantap jiwa anisa 😀
Lucky jhonson (2 months ago)
Bener banget.. Aku jg pake salep jelly bioplacenta.. Jerawat tu langsung ilang dlm 2 hari.. Langsung kering.. Dan yg paling bagus pakainya pas lagi mau tidur dioles2 sampai menyerap.. 😊😊😊
Anggie Christian (23 days ago)
Lucky jhonson beneran ngga sob ?
Fega Arabela (1 month ago)
Indra Bajaj jijai makasi yaa
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Jelly bening
Fega Arabela (1 month ago)
Lucky jhonson isi dalamnya warna apa?
Idha Idha (1 month ago)
Ia tah
Eyo ando (2 months ago)
Makeknya brpa x sehari?
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
2x ja om Abis mandi pagi . Sm mau tidur
Indra Bajaj jijai (2 months ago)
pake bioplacenton om salepnya mengeringkan jerawat batu biar keluar om
ellen salim (2 months ago)
Dulu aku punya jerawat dan sakit..waktu dipencet keluar nanah..terus malah gk ilang sekarang kayak daging bulat kalau dipencet keluar darah. Gimana nih solusinya??terus ada kulit mengeras gitu bisa dicabut tapi nanti berdarah
Yerri eka pradana (3 months ago)
Jangan bahaya. Malah rusak muka lo nanti. Ga semua muka cocok.
Kiki bro (1 month ago)
kata siapa bahaya gan? lu pernah ngalamin?
Risthan Sinaga (3 months ago)
KmU makee bLang makee seharii hiiLang,, tapii kmU makee nyaa seminggU... Aneeh....
Risthan Sinaga (3 months ago)
Oh,,, kLaU saya pakeee medikLin TR..
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Sehari yg nanah teh kalo jerawat batu 3 harian
deden supriatna (3 months ago)
Bioplacenton itu salep buat luka bakar boss
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Kandungannya om di dalam salepnya liat aja komposisinya
A. F.A (3 months ago)
Judulnya menghilangkan jerawat dalam sehari,dianya makek seminggu
Indra Bajaj jijai (1 month ago)
Tergantung jerawat batu nya om
Chan riza (1 month ago)
A. F.A seminggu itu buat jerawat batu
Indra Bajaj jijai (3 months ago)
Tergantung jerawatnya om. Jerawat batu 3harian kering. Kalo jerwat nanah 1 hari om
dian khoirunnisa (4 months ago)
Namanya apa si om obatnya?
Indra Bajaj jijai (1 day ago)
Bener
SMKN 1 DEMAK (1 day ago)
Indra Bajaj jijai Bener gak nih.. muka q Jerawat Nih
Indra Bajaj jijai (4 months ago)
Bioplacenton
Ijahdendi Fauzi (4 months ago)
Subscribe balik ya ka
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
😎
achmad rinaldi (5 months ago)
thanks bang tips'nya kudu ane coba nih buat jerawat batu yg bikin jengkel 😁
M Faerurozi (5 months ago)
hahaha gara2 kebanyakan makan micin jadi ampun DJ om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
+M Faerurozi 😂
Y2T GAME (5 months ago)
Kren video.ny kang.. Subscribe ia cenel qu
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
+Y2T GAME 😂
Y2T GAME (5 months ago)
Pntonny bnyk bingit.. Ni mh dah jd youtuber bner... Good ...
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
+Y2T GAME 🙏
Alma Neysa (5 months ago)
bagus tuh.... recomended ya om
Indra Bajaj jijai (5 months ago)
+Alma Neysa 😀
Angin Utara (6 months ago)
Video nya enak di tonton 👌 goood
Indra Bajaj jijai (10 months ago)
wakakakakkk
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Sama sama om
Anggie Christian (23 days ago)
Indra Bajaj jijai oke bangakasih infonya Sama kalo uda kring di bilas engga bang
Indra Bajaj jijai (23 days ago)
Pake ja 2x sehari pagi dan mauntidur om
Anggie Christian (23 days ago)
Indra Bajaj jijai bang itu beneran yak Muka gw ada jerawat batu ampe males gw ngaca mah liat jerawat batu itu mulu
De` Echiejutexz (10 months ago)
Bagaikan Di tabrak pesawat Dan nyangkut Di kawat aduh gawattt
Fnu Damhudji (1 month ago)
Lucu
Ragoen Quez (11 months ago)
Make mic din, sora na teu kadenge

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.