HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Vina Maysha

Wow!! CARA MENGECILKAN PORI-PORI HANYA RP 5.000 (SECARA ALAMI) - VinaMaysha

4214 ratings | 348072 views
Ini pengalaman pribadi ku ya, aku juga share ke saudara-saudara ku semua juga pada cocok & bagus hasilnya, mereka puas hanya dlm 3-4hari aja udah keliatan, Btw HARAP NONTON SAMPAI SELESAI BARU KOMENTAR DIKOLOM BAWAH YAA GENG💖 Ps: hasil untuk setiap individu berbeda-beda ya geng:) Semoga cocok&semoga bermanfaat:) Loveyou😍 =============================== Jangan lupa nonton video ku yg lain yaa👇👇 Skincare Terbaru Vina Maysha👉👉👉 https://youtu.be/Qjths5r6HB48 Diy Foundation/Concealer Rp 8.000an 👉👉https://youtu.be/pGPUILt9cB4 Diy Lipcream mudah&murah👉👉https://youtu.be/lpy1MI1tls8 Diy Makeup setting spray cuman 8.000an👉👉 https://youtu.be/L-9GKrkrqho Diy Concealer 8.000an 👉👉https://youtu.be/pGPUILt9cB4 Bussines Req Vina Maysha: ● INSTAGRAM : https://www.instagram.com/vinamaysha/ ( IG : @Vinamaysha ) ● E-MAIL : Info.vinamaysha@gmail.com Seeyouu next my video girls❤ SEMOGA BERMANFAAT❤ JANGAN LUPA LIKE-SHARE-SUBSCRIBE SEKARANG JUGAA❤❤
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (353)
Vina Maysha (3 months ago)
Heyy, nonton sampai selesai baru komen dibwh ya:) siapa tau pertanyaan kalian ada didlm video ini:)
Abidzar Nafiz (23 days ago)
setiap hari ya
kalau ga cocok reaksinya gmna mbaa
Febri Gultom (1 month ago)
Siang kak , Ginikakk , sy sdh pake selama 3hari sesuai bahan yg kakk anjurin , muka saya perih kak . Apa ini efek sampingnya ya kak ? Apa permulaan saja .
柯百合 (1 month ago)
Vina Maysha ..tanya nyuci mukanya pake sabun muka apa gk
Wiedya Salsabila M (2 months ago)
Vina Maysha : Ka vina kalau udah pake masker susu+jeruk nipis. trus pas mandi mau pake pencuci muka (fair and lovely) boleh ga?
Saskia PR (1 day ago)
Aku demen niih yg bahannya aman murah meriah gini wkwkwkwk Makasih kak
Saskia PR (1 day ago)
Langsung subscribe nih akuuu 😊 Btw di video lama2 aku liat komen, kakak dari pringsewu ya? Temen kuliah aku ada kak yg dari pringsewu 😂😂 Titip salam dia
Vina Maysha (1 day ago)
Sama2 ya smoga bermanfaat:)
fikrotus 04 (1 day ago)
Wah harus nyoba ini. Makasih tips nya ya kak😙😍
Vina Maysha (1 day ago)
Sama2 ya, semoga bermanfaat ❤
Astri Anfali (1 day ago)
Klo susu dancow sama madu tetp bisa ngecilin pori² gk?
Ervi Sudrajat (1 day ago)
Susu nya bs diganti selain dancow g???
Nadia Rahayu (3 days ago)
Susu full cream bubuk bisa ga?
Vanisa_auly Chanel (3 days ago)
Makenya brp kli ka?
Priskaa. Kaa (4 days ago)
Sebelum mandi gpp k?
리안 (5 days ago)
berapa Kali Sehari Tuh pakenya (
Anisaa Bahrul Ulum (5 days ago)
pake susu dancow yg 3+ utk anak bisa ga mb?
Meylinaleee (7 days ago)
baru tahu ini video, cuuss buat nyoba makasih kak infonyaaa
Bella Sabilla (7 days ago)
Pake jeruk nipis boleh setiap hari ga kak?
Hendri 1 (8 days ago)
Cowok boleh pake kak?
nui nuryati (10 days ago)
Mb kulit saya sensitif kira kira masker ap yang cocok buat kulit saya
Baby Achilles (10 days ago)
bisa buat scar juga gak?
Nurvita Rachmasari (12 days ago)
Kak mau nanya nie...itu dipakenya setiap hari apa gimana?
Susilawati HLN (14 days ago)
Kak kalau ganti pake susu bubuk anmum buat ibu hamil boleh gak? Soalnya di malysia gak ada susu dancow, susah nyarinya please balas
shafira rozika (15 days ago)
oiya kak, seminggu berapa kali pemakaiannya ?
킴 하나소오 (16 days ago)
Kak, kk pke ini smpe pori²nya hilang smpe berapa lama??
RYN C-MAN (17 days ago)
Kak kalo pakai susu zee boleh gak ?
Eka Utami (18 days ago)
Ka untuk pemakaian berapa kali seminggu ya?
fahmisyahya's (19 days ago)
Kak, kalau jeruk nipis campur tomat itu diambil airnya doang atau dicampur langsung sama buah tomatnya
syahrur ramadhan (19 days ago)
kak aku baru umur 11 tahun mukaku berpori2 berminyak sama ada komedo dan jerawat minta tips donk kak biar muka ku gak rusak....:)
Gong Han (20 days ago)
Sy mw tanya kalau untuk laki" Bisa gak
Rinny Rose (21 days ago)
Kl lemon sm madu bs gx
Reyhan Ramadhan (21 days ago)
Ka cara mutihin gigi dong
Andy Jeffry (21 days ago)
pakai es batu aja seminggu udah kelihatan pemakaian 1hari 3x bagi yg kulit kering , kalau yang berminyak sekali 1-2kali aja. pemakaian rutin.
Zahra Puspa Catria (22 days ago)
Kak, kan katanya juga bisa mengecilkan jerawat, tp kalo bener² bnyk jerawat di dlm pori²nya gitu trus gimana ya, pake itu aja secara rutin atau diapain lagi? Hehe makasih kak
donik prasetyo (22 days ago)
Pakai nya setiap hari brpa kali kak
Hoyanah Yana Yana (23 days ago)
Ka gmna shh..agar kita tau kulit kita wajah kita itu cenderung aph..
Nenty suria (23 days ago)
Pake nya tiap hari atau gmn kak?
clarissa HY (23 days ago)
Pori porinya mengecil Permanen gak kak ?
Rhan Smiley (26 days ago)
Pake pelembab apa vin?
Alya MG (1 month ago)
Penjelasanya mudah di mengerti
Delfia Kamel (1 month ago)
Dlm 1 hari pake brp kali ka??
Kalau ngggak ada jeruk,bisa di ganti pake apa ya?
Veny Nurfitriani (1 month ago)
kak kalo pake lemon boleh gak?
Dina Rahayu (1 month ago)
Kak bilas nya pakek aer anget apa aer biasa?
Vika Saja (1 month ago)
Keren amat
Delfia Kamel (1 month ago)
Hilangnya selama 1 bulan ka??plis jawab
Donatus Toraja (1 month ago)
Bagus bgett, murah, makasi infox.
Maria Kristiani (1 month ago)
kak makasih y muka aku sekarng kurang minyakan 😍😍😍
Aku cinta Indonesia (1 month ago)
Aku mau nyoba
zibal elite (1 month ago)
Cara menghilangkan flek hitam
titik hariati (1 month ago)
Thanks 😍😍😍
penikmatsenja 22 (1 month ago)
Mohon maaf ka, mau nanya,, susunya itu yg berasa atau ga?
unknown name (1 month ago)
Huaaa 😭😭 sejak jerawatan aku jd anti jeruk nipis, krna pasti perih kalo dipake. Pdhal dulu sering bgt pake pupur dingin dikasi jeruk nipis. Ada solusi lain ga say utk ngecilin pori2
Lia Nisa (1 month ago)
kakak makasih banget ya? caranya Alhamdulillah manjur. tapi seandainya kalau pakai jeruk nipis aja tanpa susu gitu gimana kak?
fitaa firmani (1 month ago)
kalo jeruk nipis diganti toner lemon apa gakpapa ya
Wulan Jenong (1 month ago)
Kalo cuma susu dancow aj bisa gk vina, wajah aq berminyak bngt n pori" ckup terlht bngt. Bisa g ya cuma susu nya aj
Oom Komalasari (1 month ago)
Kak bisa buat anak umur 12thn gk?
Difa Nurochman (1 month ago)
Pori2 ku besar tpi kulitku kering kira2 cocok g y kak
regita regita nalia (1 month ago)
kalau pake selain susu dencow bisa enggak..?
Azzuhriya YuRee (1 month ago)
kalau dibilas dg air biasa apa bs pengaruh dg hasilnya?
Yaya Naufa (1 month ago)
efek sampingnya ada gak kak?
Quten Matin (1 month ago)
Kak kalau muka jerawat bisa
chrismi anggun (1 month ago)
Kak pengganti jeruk nya apa
Rijal Alif (1 month ago)
buat cowo bisa gk kak? dijawab ya ka
Tulus Romora Situmeang (1 month ago)
Kak kalau dicampur sama lemon bisa kk ?
Ka Itu Pake Nya Setiap Hari Apa 1 Kali Doank
Shabira Bilqis (1 month ago)
Bilasnya pak air biasa kn?
Dinnar Mustika (1 month ago)
Ini bisa dipakai tiap hari??
Dominic Toretto (1 month ago)
Buat pria kak?
Feola Lala (1 month ago)
Kok mirip andhikakhonda? :v kakanya kah? :v wkwkwk cmn perasaan saja :v
Dumaria Manurung (1 month ago)
menghilang jerawat pha kk
sri rahayu (1 month ago)
Mau nyoba ah trimakasih kak info ny. Sy skrng jarang jerawatan tpi ini loh yg susah pori* hadeeeh
Idah Ahadiyyah (1 month ago)
COCOK BGT PAKE INIIIII ga bikin breakout sama sekali!
Asmidar Midar (1 month ago)
Pemakaian nya berapa kali dalam seminggu mbak
Maulidatur Rizkiani (1 month ago)
Kalo makenya jeruk lemon bisa ga ya?
Eva Aryani (1 month ago)
Jeruk nipis kayanya pasar apa import?
Jayanti Sekar Wangi (1 month ago)
Kalau habis diolesin di diemin brp lama? Trus ini bisa seminggu brp kali pakenya? 😊
itha icha (1 month ago)
Mba pake'a berapa kali sehari?? Mohon jawab yaaa
Riska Azahra Putri (1 month ago)
Kak puasa" boleh gak maskeran, wkwkwk pengen nyoba
Vina Maysha (1 month ago)
Boleh, yg pntg halal & tdk msuk kemulut heehe
Agus Arap (1 month ago)
Klo buat cwok bsa ga mbak...
Deva Nugraha (1 month ago)
Kalo gak pake jeruk nipis boleh gak?
Putry dhijas (1 month ago)
Hay Vina.Trimakasi yaa, Tips yg ngilangin jerawat.Pake mediklin.Skrg muka saya sudah ngk jerawatan lagi.Tinggal ngilangin bekasnya doang sma flek.Cara ngilangin pake apa ya.
Putry dhijas coba deh jeruk nipis campur madu, aku juga flek gitu. Tapi setelah rutin pake selama 2 minggu udh memudar
Atika Maharani (1 month ago)
brp kali seminggu?
Timan Timan (1 month ago)
Mba klo buat cwo bisa gak sih mba sya kulit wajah berjrwt dan pori pori yg besar&berminyak mksih.
Muhibbud Diniyah (1 month ago)
Kalo pakenya se muka gmna ka?
Febri Dwianto (1 month ago)
Masih kurang, pemakaian brp kali sehari
cellica maharani (2 months ago)
berapa minggu sekali kakak pake nya
Bayu 899 (2 months ago)
kak ini penggunaan nya berapa kali sehari ?
Samsul Kamal sidik (2 months ago)
Sehari berapa kali kak? Dan di pakai Nya pagi sama sebelum tidur?
nyla maharani Putri (2 months ago)
Tambah cantik 😍😆
Sity Nurseha (2 months ago)
Kalo di olesnya ke seluruh wajah boleh ga kk
Udin Saputra (2 months ago)
Vidio cara buat wajah tidak boros banget
Nhynkc mahiyang (2 months ago)
kak klo misal di pke di seluruh wajah bsa ga,,,???
Paisal Saputra (2 months ago)
Kamu cantik
Saida Salang (2 months ago)
dear.. kalau pakai susu nestle serbuak blh ke.. sbb kt malaysia xda dancow lh😂
Lydia Lestari (2 months ago)
dipakainya setiap hari ya? kalo jeruk nipis diganti lemon bisa enggak???
Fia Triwahyuni (2 months ago)
Kalo pakek susu beruang bisa juga nggak?
Cecillia Ananda (2 months ago)
Kak itu harus rutin di pake ya kak??
Elva Malau (2 months ago)
kak mau tanya edit videonya pake aplikasi apa?
Ofiana Sabrina (2 months ago)
Kalau susu dancow bayi gmn kak.. Bisa gak
Saidah Nursidiq (2 months ago)
Coba"
elsa aulia (2 months ago)
Ini pake nya setiap hari atau enggak
safira dwijayanti (2 months ago)
Kaka tau tips ini dr mana ??
Ghossaan cogan (2 months ago)
Di taruh di tempat yg kering ya ka dancow sm nipisnya td???
Ghossaan cogan (2 months ago)
Mbk, seminggu dipake berapa kali
Ariyanto 31010 (2 months ago)
kk tapi bakal cocok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.