HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Della Msp

Cream untuk menghilangkan jerawat dan bikin muka glowing tnp bedak hub line (dellamsp1)

51 ratings | 26221 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (21)
Nia Sari (29 days ago)
Merek Bedaknya apa
layla ariyanti (3 months ago)
cream yang bkin muka jerawatan bruntusan juga keluar semua ga ilang ilang ya allah :(
Qiqi Laila (4 months ago)
Dongo nih orang.... 😡😡
Qiqi Laila (4 months ago)
Orang gila nge flog.. Tolol
Nur Alina (4 months ago)
cream apa
Denara Chazwa (6 months ago)
gajelasss
Bunda Desy (7 months ago)
Alah telek mb mb pamer..
Dian Saputri (7 months ago)
Uwong kok ra jelas
lim keeny (8 months ago)
Cream taek kebu
Tosca Sozo Beauty Cream (8 months ago)
merk krim nya apa mbk?
Henny Bakri (9 months ago)
😑😑😑
Linda Hijriati (10 months ago)
namanya apa...pamerin wajah nya doang nih.kecewa deh
Yasminmuhammad Alhaddad (10 months ago)
itu apa sis
eka anik susanti (11 months ago)
Pake ini ini tu apa
eka anik susanti (11 months ago)
Percuma bikin vidio tpi gk ksih tau nama crimnya.klo belajar ngolesin di wajah itu mah dh pada bisa
Mei Cutee (11 months ago)
katanya bocorin cara rahasia glowing wajah tapi ga di kasih tau cream apa sama aja boong... ngapain uplod sih ga penting 👎
Siti Istihara (11 months ago)
Krim apa itu mba.. pesan di mn
Ranty Risa Saputri (1 year ago)
Itu cream apa y
Ayira Anandita (1 year ago)
krim apa itu mba
ladies lia (11 months ago)
Ayira Anandita capek ngomong apa az enga di jwb
chanell now (1 year ago)
bedak apa tu mbak mesan dimana

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.