HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: RenBeau Center

TIPS WAJAH BEBAS KOMEDO BY DR OZ INDONESIA

569 ratings | 87111 views
Lets Watch This
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (18)
miss purple (1 day ago)
Panasssss di muka ku
marisa hilma (20 days ago)
ini perih banget yaa:( udah cobaa tp pk jeruk nipiss
Almalia Nashita (22 days ago)
Itu yg terangkat komedo hitam apa putih ka??
Zafira azraa (1 month ago)
Perih bangettt...takut
Amy Amy Cell (1 month ago)
Terima kasih DR.REISA aku belum nyoba tapi aku percaya sama dr
vivilavia vivilavia (1 month ago)
ka keruk lemon di gNti sama jeruk nipiss apah bsa ...
Okta Fajriyansyah (10 days ago)
vivilavia vivilavia jeruk nipis SMA lemon SMA aja kak
ニマサリ (1 month ago)
vivilavia vivilavia saya baca google, bisa
fidha hafidz (6 months ago)
Perih banget lhooo, aku dah nyoba, perihnya cuma bentar sih ,, klo dah kering engga terasa perih ...
Kim Hyora (1 month ago)
haidar asad hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Kim Hyora (1 month ago)
fidha hafidz hai kaa.. kaka waktu pake bubuk kayu manis sama air lemon nya ngerasain perih panas gitu? Terus udahnya merah ga? Itu emang begitu?
Yanti Siti (2 months ago)
fidha hafidz ?
herdian syah (3 months ago)
fidha hafidz hilang gak
haidar asad (3 months ago)
fidha hafidz sama say perih baru truh bentar trus pas dcuci merah2

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.