HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: dr.ZAF

Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan 6 Bahan Ini

544 ratings | 33316 views
Subscribe Channel dr.ZAF : http://bit.ly/DokterZafSkinCareAdvisor Ingin tau cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir? Kali ini kita akan bahas Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan 6 Bahan Ini. 1. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan Gula Pasir Gula pasir bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena gula pasir mengandung Glicolyc Acid sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga gula pasir bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. 2. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan Susu Susu bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena susu mengandung Lactic Acid sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga susu bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. 3. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan Lemon Lemon bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena lemon mengandung Citric Acid sehingga mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga lemon bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. 4. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan Putih Telur Putih telur bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena putih telur mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga putih telur bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hanya saja bagi yang alergi telur sebaiknya menghindari penggunaan bahan ini. 5. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat pasir Secara Alami dengan Baking Soda Baking Soda bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena baking soda mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga baking soda bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. 6. Cara Menghilangkan Bruntusan atau Jerawat Pasir Secara Alami dengan Kunyit Kunyit bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Hal ini karena kunyit mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang ada di kulit wajah sehingga kunyit bisa digunakan sebagai cara menghilangkan bruntusan atau jerawat pasir secara alami. Kalau teman-teman suka dengan Cara-Cara Alami seperti ini, teman-teman bisa tonton video saya yang lain di bawah ini Cara Memutihkan Kulit Secara Alami dengan 6 Bahan Ini https://www.youtube.com/watch?v=gAfm396kJcE&index=1&list=PLigV30Tnpe4mxvHIWt5CU6QY4I9MT3nrb
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (43)
dr.ZAF (6 months ago)
Mau dapat tips terupdate tentang perawatan kulit dari saya ? :) Daftarkan emailmu di website saya : www.dokterzaf.com
Rina En (3 months ago)
dr.ZAF .saya mau nanya kalau pakai penggunaaan gula pasir tapi gk pakai madu.... Cuma gula pasir doang bisa nggk
Elipas Paku (4 months ago)
dr.ZAF klu pke tomat brpa kli di pke sehari dok.
Selvy Praditiya (10 days ago)
Dok kalo penggunaan putih telur baiknya brp kali dalam seminggu? Thanks
Dewi Aprian (14 days ago)
dok saya malah cocok pakai cuka apel jerawat kempes dan jerawat pasir berkurang.
Fitri Zaini (24 days ago)
susu ibu boleh kut hahaha
Syiva Syi (28 days ago)
Dok,bisa di pakek sekaligus dok.di compur trus.
Amalia haqiqi Haqiqi (1 month ago)
Temen temen😊
Asma Yani (1 month ago)
Kebanyakan temen temen 😀
Firda Nur (2 months ago)
Susunyaa susu apaa ajaa dokk?? Susuk bubuk dancoww boleh tidakk dok?
Yati Rohayat (2 months ago)
Aku mau tanya dok..knapa y klu aku hbs pke pelmbab sesudh nya.kyk nya muka ku malah kyk kencak kering kasar gitu..hee.msap kluar dari tema pertanyaan nya...
bevy's official (2 months ago)
Ka menggunakan madu yg sudah di proses atau madu yang asli tanpa proses ato bermerek?
Haifa Nadzira (3 months ago)
pake gula.. bgus njuga tu..
Ngembull choo (3 months ago)
Q mencoba no 1 setiap pagi dan malam kerennn bgt hasilnya kenyal dan halus...simple mudah dicari alami dan pastinya sehat...thanks dok
Igzi Playz (8 days ago)
Kak kalo gula yang biasa di toko toko bisa?
Ngembull choo (2 months ago)
Siti Rahmahwati ....bisa saja tp itu kan dah tercampur bahan lain ga 100% alami....ga jamin cocok ga e ya dikulitmu
Siti Rahmahwati (2 months ago)
Ngembull choo klu pake madu yg ada d indomaret itu bisa ga ka ?
Ngembull choo (2 months ago)
Siti Rahmahwati pakai madu asli nda q pesen dr indonesia kr posisiku diHk
Siti Rahmahwati (2 months ago)
Ngembull choo ka madu nya pke madu asli apa madu apa aja?
PlanetSoccer (3 months ago)
Boleh ganti temen-temen jadi kawan-kawan aja ga dok?
Putra Anugrah (3 months ago)
.
ana ais (3 months ago)
kalau yg di sekitar mata itu kaya bintil2 cara menghilangkan gi mana dok
Dorayaki Dora (3 months ago)
dok.apakah benar krim dokter bikin ketergabtungan?
ErNha Nha (3 months ago)
kalau lidah buaya/aloe vera bisa gak dok buat hilangin bruntusan.....
ccbaskro (3 months ago)
dok,ngomongnya jangan terlalu cepat
Ananda Kiky (4 months ago)
temen temen😁😄
Francesca Francis (4 months ago)
klau baking soda campur dgn air apa yaa? air hangat or air sejuk?
Diana Rosse (2 months ago)
Baking soda di campur terigu telor sm mentega...
Farra Dwi (4 months ago)
Itu kalo habis make satu make satu lagi boleh gak?
Dy Adya (4 months ago)
Makasih dok bentar lagi saya coba yang kunyit karena orang orang dulu juga pakek kunyit buat ngademin kulit.
Rosnita Ocha (5 months ago)
Mohon izin tanya dokter boleh kah susu dicampur dgn kunyit
Wahyu Efendy (6 months ago)
Ikan asin bisa gak mas
oui allong (6 months ago)
y ak susah bngtt ilngnya bruntusan tuhh
anies 1407 (6 months ago)
Dok brapa kali seminggu penggunan kunyit dan air ya plis tolong di jawab ya dok makasih
Johari Mohammad (7 months ago)
boleh lakukan setiap hari gak ???
irna winda (7 months ago)
Dok, nomor 1 tambah byk bruntusanny.
Muhammad Tito (4 months ago)
irna winda serius?
muhamad iqbal (7 months ago)
Kalo flek hitam terus kaya bintik,"gimana ya cepet ngilangin nya dok?
pbrynti aes. (3 months ago)
muhamad iqbal ituu komedo
Itu pakenya bagusnya berapa hari sekali biar cpt ilang
sweety 7425 (9 months ago)
Justru Sy pki lemon kulit sy tuh perih dan bruntusan pdhl sy aplk sm yg lain dn sy jug pernah pki bekingsoda kulit sy mlah mkin kering .. Dok ..sy mo tips y gmn cara mngatasi kulit yg bner" kering persaan gatel smua dr wajah dn smua badan ..apa salah dr sabun pa gmn..trimakasih ..
Silvya Kh (9 months ago)
Kalau pake tomat ??
Yolanda Nainggolan (11 months ago)
dok, review tentang perawatan pagi dan malam untuk jerawatan dong dok

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.