HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Desty Yufenti

Cara Mengatasi Wajah Kusam & Kering || Desty Yufenti

1507 ratings | 85454 views
Hai !!!! Di Video ini aku bakal kasih tau kalian Cara Mengatasi Wajah Kusam & Kering dengan Masker Tomat !!! yay !!! Bahan : a. 1 buah tomat b. 1 buah jeruk nipis / lemon Cara nya : 1. Campurkan potongan tomat dan air perasan jeruk nipis / lemon ke dalam blender 2. Lalu blender hingga tercampur rata 3. Aplikasikan ke seluruh wajah dan diamkan hingga 15 menit, lalu bilas 4. Lakukan secara rutin 2x seminggu Selamat Mencoba !! Semoga Bermanfaat !! ** Social Medias : INSTAGRAM : https://www.instagram.com/destyufenti/ ASKFM : https://ask.fm/dstyfnti FACEBOOK : https://www.facebook.com/desty.yufenti
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (116)
Octa Viana (27 days ago)
kak seminggu berapa kali
Octa Viana (27 days ago)
riques kak kalo maskernya pakek wardah ngak papa @tolong jawad kak pliis
Noris Goyek (1 month ago)
Kalau bekas kulit kering jadi hitam gimana cara hilagnya ya kak...?? Pls djwb😢
Nurul Hikmah Dwi Sukma (1 month ago)
ka ini cocok ga buat usia 13thn??? #responka hehe😊
zahra utami putri (1 month ago)
Ka selain di blender bisa gk ?
lexasurya (1 month ago)
bukannya kalau pake lemon bisa ngebuat kulit jadi makin kering ya kak?
aji Jak'maNia (1 month ago)
Mlh kaya sambel tomat
S. Tambunan (1 month ago)
Kak boleh nggak pakai tomatnya setengah ??? Tolong jawab ya kak !!!...
zahra utami putri (1 month ago)
Ka harus di belender ya ? Kalo dibenyekin pake sedok aja boleh gk ?
Qomariyatun Slamet (3 months ago)
Kallo aku pakenya tomat sm madu hasilnya jadi glowing trus pitih coba deh
Ifana novelia (3 months ago)
kak kertas miyak buat ngurangin minyak di muka apa namanya? rekomendasiin kakak😊
Viola Viola (3 months ago)
kak,aku pernah pake masker tomat terus muka nya kerasa gatel" banget gitu
ichwan setyawan (4 months ago)
Alasan ngesubscribe Mbaknya cantik hehe
elsa syafitry fakhri (5 months ago)
kykna enak diminum deh tu tomat heheehe
Bila Parmasi (5 months ago)
Kak cara ilangkan koreng dongg
Widi Utami Ningsih (6 months ago)
bedak buat remaja kulit kering yang bagus apa ya kak? #bantu jawab
Zhuella Putri (6 months ago)
Klo mengatasi muka berminyak gimn
Ollivia Delisha (7 months ago)
Kak ini sida maskernya bisa disimpan lagi kan?
Dea Efanda (7 months ago)
Itu cuman buat muka aja ya kak
caca aca (7 months ago)
Jenong jenong pun imutttt❤❤
Alya Nabila (7 months ago)
Kak ini boleh buat anak usia 11 tahun nggak???????plisss kak jawab ya....
Cii Winanda (8 months ago)
Cara Ngilangin Bruntusan Please
ariska tanzila (8 months ago)
kak kalau cara mengatasi kulit tangan dan kaki kering gimana?
Riska Aprilliani (9 months ago)
Kakk Caraa Mengecilkann Pipii Ygg Tembem Donkk...
Niken Dwi (9 months ago)
kak bikin video cara supaya rambut tidak bercabang dong, please.....
Desty Yufenti (9 months ago)
+Niken Dwi okey
Cindy Pratiwi (9 months ago)
kak cara mengatasi rambut kering dong
Desty Yufenti (9 months ago)
+Cindy Pratiwi sip
Indi Indi (9 months ago)
pakai nya waktu kapan?
Dea Annda (9 months ago)
klo ga pke lemon bisa ga ka?
Serly Rahmawati (10 months ago)
ka muka aku suka keringetan, biar make up nya tahan lama, carany gimana??? #respon donk ka cantik
Desty Yufenti (10 months ago)
+Serly Rahmawati pke primer makeup
Theresia Siboro (10 months ago)
Nama kk sama namaku Theresia juga
putri legita (10 months ago)
ka kalau ga di blender gmna?
putri legita (10 months ago)
ka kalau ga di blender gmna?
Desty Yufenti (10 months ago)
+putri legita blender ya
Deny Setiawan (10 months ago)
kak klo abiss di pake trs lebih di taro kulkas bisa nggk??
Desty Yufenti (10 months ago)
+Deny Setiawan 2hari ya batasnya
Dinda Anugrah (10 months ago)
Kak tomatnya bisa nggak kalo nggak usah di blender, tapi di tumbuk aja??
Dinda Anugrah (10 months ago)
Tomat nya bisa nggak kalo kita tumbuk aja , nggak usah di blender?
Desty Yufenti (10 months ago)
+Dinda Anugrah blender aja ya
Hazin Farika Yati (10 months ago)
Kak cara menghitamkan rambut dong😉
Mahyasi Metha (10 months ago)
bisa di aplikasi in di kulit kaki nggk?
rputriannisa _009 (10 months ago)
Cara menghilang kan bau badan dongg ka :v
Desty Yufenti (10 months ago)
+rputriannisa _009 sip
Refani Alisna (10 months ago)
ka, request ka, wajahku bentol kecil" gtu, gatel, trs ada bintik" gtu, mohon sarannya, biar ilang ka bentol", mau pke obat, takut tmbh jdi bentolnya #mohonbaleskaDESTY
Desty Yufenti (10 months ago)
+Refani Alisna nanti ya
nada ristiana (10 months ago)
Kk cara menghilangkan komedo 😂
Desty Yufenti (10 months ago)
+nada ristiana done
Indra Al bengkulani (10 months ago)
Kakak buat vidio cara menghitamkan rambut dong soalnya rambut aku pirang
GJAS _ (10 months ago)
cara ngatasin rambut rontok donk kak
Desty Yufenti (10 months ago)
+GJAS _ nanti ya
Wayansakawiguna. (11 months ago)
haii, mau nanya dong wajah kusam sama berminyak cocoknya apa? ama jerawat jga, berapa kali sehari,
Ade Zaini (11 months ago)
kalau pakai jeruk nipis bisa ngga?
Kak km CANTIK udah punya pacar blm
Kak ak gk punya kuas,blh pakai tangan ta kak
Kak km gk di marahin sama mama km ta...
Kak km CANTIK banget...rambut nya panjang,kulit nya putih...pokoknya semua nya deh...hehehe
Kak bikin vidio tentang menghilangkan bulu di tangan dan kaki...pliss
Salsabela bela (11 months ago)
ka klo mutihin wajah tapi kulitnya sensitif kyak mana kak??
Nina Meylinda11 (11 months ago)
kaka type kulit yang apa sih?
Anggryta Putry (11 months ago)
cara mengatasi mata panda dong ka
Desty Yufenti (11 months ago)
+Anggryta Putry done, dicek yaa
Mozza Valensya (11 months ago)
kak itu bisa untuk kulit yg berjerawat nggk?
Lecia Ciale (11 months ago)
suaranya kurang keras ka
Andri Andri (11 months ago)
kak cara menurunkan berat badan
Diana Lovers (11 months ago)
kk cara menurunkan berat badan
Wawan Abila (11 months ago)
ka maskernya pake berapa kali seminggu ?
Desty Yufenti (11 months ago)
+Wawan Abila 3x cukup
yuni fattiya (11 months ago)
kak fallback ig nya aku kka @yunifattiya
yuni fattiya (1 year ago)
wow gampang banget triknya kak, simple juga. makasi ya kak udh kasih triknya
Desty Yufenti (11 months ago)
+yuni fattiy yups
Fadhil Ghazali (1 year ago)
suka orangnya bukann tutorialnya wkwkw
SUMPAH INI ENAK BANGET,ADEM,HASILNYA LUAR BIASA,THX YA,TERINSPIRASI,BANGET,UHH THX BANYAK
Desty Yufenti (1 year ago)
+Cinta Belakang YEAH
Retno Kumalasari (1 year ago)
aman gk tuh ....
yohanaa patriciaa (1 year ago)
kak cara biar rambut ga lepek dan halus gmn sih kak??? please bikin tutor nyaa 😊😊😊
Desty Yufenti (1 year ago)
+syafay chelsea.tania okeyyy
made anggrena (1 year ago)
cara menghilangkan kantung mata yg bner" ampuh dan terbukti dong kk
Desty Yufenti (1 year ago)
+made anggrena cek video channel ak ya
Dini sasmita (1 year ago)
kak menurunin berat badan dongg
Sindi Amanda Putri (1 year ago)
kak buat video makeup seharinya kak dong
Desty Yufenti (1 year ago)
+Sindi Amanda Putri okeyy next ys
Salsa Mukminah (1 year ago)
kak cara menghilangkan biang keringat dan bekas jerawat dijidat dong plisssss😢
Qomariyatun Slamet (3 months ago)
Pake jel alove vera aja
Salsa Mukminah (1 year ago)
sama jerawat di pipi kak hehe😢😂
Desty Yufenti (1 year ago)
+Salsa Mukminah okeyy
kayla syani (1 year ago)
kak cara menghilangkan teratak dong
Syakirah Azzahra (1 year ago)
k cara cepat manjangin rambut dongg
Eka Noviaa (1 year ago)
ka bikin tutorial make up buat sehari hari dong ka
Annisa Nurbaety (1 year ago)
kak cara menurunkan berat badan dong kak plisss
inss rt. (1 year ago)
kak cara mengecilkan pori" dn ngilangin bekas jerawat doong
inss rt. (1 year ago)
okeey kak di tungguu
Desty Yufenti (1 year ago)
+inss rt. Okeyy
Amelia Sari (1 year ago)
kak bikin masker untuk kulit kombinasi dong
Desty Yufenti (1 year ago)
+Amelia Sari okeyy
fasya gistia (1 year ago)
makasih kak
Firly Aulia (1 year ago)
Ka cara menghilangkan biang keringat dong😂
Deryl 354 (1 month ago)
Firly aulia bisa kok pake masker kopi dan oatmeal
Dyna Rusdiana (9 months ago)
hha kayak bayi
Salsa Mukminah (1 year ago)
Firly Aulia iyaa tuh kak bnr..setuju bgtt
Herawan Mobilio (1 year ago)
cara menebalkan alis dong
Desty Yufenti (1 year ago)
+Herawan Mobilio okeyy
Handari Ayu (1 year ago)
edit video dimana kak?
Desty Yufenti (1 year ago)
+Handari Ayu di pc :)
Handari Ayu (1 year ago)
di hp android bisa download ga ya?
Desty Yufenti (1 year ago)
di komputer. aplikasinya wondershare filmora.
Santika Srilestari (1 year ago)
skincare plisss kak
Santika Srilestari (1 year ago)
oke kak, sipp ditunggu ya secepatnya hehe 😂
Desty Yufenti (1 year ago)
+Santika Srilestari iya mau nihh
Dina Febriana (1 year ago)
atau ga memutihkan wajah permanen
Desty Yufenti (1 year ago)
+Dina Febriana next ya
Dina Febriana (1 year ago)
menurunkan berat badan dong kakdessss
Angely Zevanya (3 months ago)
Dina Febriana jangan mkn byk2😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.