HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: alexandre christie

Mengerikan Ternyata Komedo adalah Cacing yang Hidup Pada Pori Wajah

305 ratings | 718713 views
Mengerikan Ternyata Komedo adalah Cacing yang Hidup Pada Pori Wajah Komedo adalah salah satu persoalan wajah yang tidak jarang dialami oleh orang dan nyatanya komedo adalah cacing yang nasib pada pori wajah. Tidak sedikit tutorial yang telah diperbuat orang untuk menghapus komedo di wajah sebab tidak hanya merusak penampilan nyatanya komedo adalah tempat nasib cacing di wajah. Benarkah itu? Mengerikan Ternyata Komedo adalah Cacing yang Hidup Pada Pori Wajah Nyatanya komedo adalah cacing yang nasib pada pori wajah Tidak sedikit diantara kami yang direpotkan dengan persoalan komedo yang timbul di wajah, tidak hanya mengganggu penampilan, komedo juga bisa menurunkan tingkat percaya diri seseorang. Ada dua tipe komedo yaitu komedo putih dan juga komedo hitam. Komedo putih adalah komedo yang terbentuk sebab adanya sumbatan pori-pori wajah dampak debu dan kotoran yang tidak dibersihkan jadi penyumbatan pori-pori ini bisa menyebabkan minyak wajah tidak bisa mengalir dan menumpuk pada pori-pori wajah jadi terbentuk komedo putih, sedangkan komedo hitam terbentuk dampak komedo putih yang telah teroksidasi di permukaan wajah jadi berwarna hitam. Jadi kedua tipe komedo ini adalah benda mati, tetapi nyatanya wajah kami jadi tempat nasib cacing yang bersarang di komedo. Cacing yang bersarang itu sejenis kutu yang nasib di wajah kita
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (139)
Adi Cristiano (1 day ago)
Ilmu tolol
Jarjit Singh (18 days ago)
Nama alatnya apaan sih?
Galaxy Prime (23 days ago)
jorok... jarang mandi tuh gw aja sehari 3X mandi
Fauziah Nur Afifah (29 days ago)
Mual tp penasaran 🙈
Joey (1 month ago)
Itu idung gede amat
Joey (1 month ago)
Itu idung gede amat
Muhammad Rizkie (1 month ago)
Kebanyakan makan daging babi
Genzi Ria (1 month ago)
judul yang tolol
Hasan trex (1 month ago)
Jorok koplok
hayatuddin kaharu (1 month ago)
uhhhh legah akhirnya
ENVELOPE (2 months ago)
Itu apaan anjir jijik amat gua
Rias Pengantin (2 months ago)
Makan apa itu
Rias Pengantin (2 months ago)
Iy... Serem
yudi purnomo (2 months ago)
malah merinding Aku ndelok'e,, nggilani, ojo sampek2
Mila Asnadita (2 months ago)
itu idung gede amat
Dian paramita (2 months ago)
Omg itu panen komedo
Jesica Amelia (3 months ago)
iiii jijik banyak sekali komedonya
Melbourne Roderick (3 months ago)
Kuman cacing
Ismaya Nuraeni (3 months ago)
setdah ini idung apaan yaak😅😅😅
Adam Ramadhan (3 months ago)
Hidung gembel
irsabila azizqh (4 months ago)
Kasian bapak"nya
Hilmi Stamper Oil (4 months ago)
ih ih jijik nya, itu manusia jaman purba ya , wkwk kok sampek segitunya keles, kelihatan gak pernah rawat tuh wajah, ampek seperti itu bentuknya
geri alex candra (4 months ago)
kalo mau bersih tuh kalo abis keluar dijalan raya abis naik motor pasti muka nempel dengan debu terus selalu diusahain mukanya dicuci pake air bersih . lumayan kok bisa ngilangin kotoran 😂
Reza Yulia (5 months ago)
Cara obat ngantuk gua ketika insomnia, nnton ttg komedo setiap malam
Dhana Aditya (5 months ago)
Itu hidung apa kontol
Dhana Aditya (5 months ago)
linda ayu boleh minta no wa
Dhana Aditya (5 months ago)
linda ayu ilove u
wow amazing (5 months ago)
Dhana Aditya parah hahaha
Akbar Kurniawan (6 months ago)
gak semua komedo goblok!!!
Nazar Rbni (6 months ago)
Kakek kakek
Tiara Adelia Listihani (6 months ago)
bukan cacing judul nya jangan berlebihan ding!
Rozi Rozi (6 months ago)
Mau jadi ganteng kali makanya di keluarin komedo
Agus Listi (6 months ago)
Orangnya jijik banget gila dehhhhhhh lihatnyaaaaaa
Cyntia Nonita (6 months ago)
ngakak baca komennya wkwkwk
Marthina Buiney (7 months ago)
sakit kah tdk
Marthina Buiney (7 months ago)
sakit kah tdk
Marthina Buiney (7 months ago)
sakit kah tdk
Fas alfas (7 months ago)
Dalem hati si kakek "sakit coeg." 😂
salim.soleh123 salim (7 months ago)
Cacing katanya la buntue
GloryTube TV (7 months ago)
Komedo itu minyak wajah yang membeku di dalam pori pori hidung
budak vokey (7 months ago)
Reputlah Muka Orang Tua Tu
Deraza Maretha s (7 months ago)
Itu idung kakek2 apaaa???
asoy geboy (8 months ago)
Udah bertaun taun komedo nangleg jadi kaya gtu tuh
Agnesyia Yoanna (8 months ago)
Ini judulnya bodoh bgt dah
Gabriel Yuda (8 months ago)
Cacing matamu picek? Komedo itu minyak,gblk!!!
Dermawan D (9 months ago)
yg bikin judul o'on... itu bukan cacing ,..,.
Rulin Nuha (9 months ago)
kok hidungnya bisa sampe begituan ya
Rizqi Kurniawan (10 months ago)
Itu idung apa mesin bajaj
Theresia Liana (1 year ago)
auuh...sakit bgt ituuh....
Egi Noviansyah (1 year ago)
boa edan wa
Osas (1 year ago)
Hidung
Mahardika Dika (1 year ago)
berita hoax banyak yg nonton, ekekekke
Goose Salim (1 year ago)
pasta keju
Imam Mustain (1 year ago)
kenyeh
jim pineaplejams (1 year ago)
Apa cuma gw yang merasa kyk lagi nonton statisfiyng video gitu
Zidhan Hikmawan (1 year ago)
hidung nya gede isi nya komedo semua
Theresia Liana (1 year ago)
Zidhan Hikmawan 😂😂😂
Zidhan Hikmawan (1 year ago)
hidung nya gede isi nya komedo semua
Dipencet 1, muncul 1000.
Alfiansyah Yunanto (1 year ago)
apa cuma gw yang merasa puas?
Hirudiana Fumairo (2 months ago)
Yah gua jga legahhh
azardian (3 months ago)
Alfiansyah Yunanto merasa legah
Kadek Yulianti (1 year ago)
iii geli ngeliat yaa
Garuda chanel (1 year ago)
hasil minyak buminya melimpah bisa kaya negara kita klo tiap orang punya penghasilan minyak bumi seperti yang ada di video...
ek voyage (1 year ago)
video ny dpet reupload😀😀😂😂😂
Lovenshe okta (1 year ago)
kok hidung gua jadi gatel yah😂
fadilla nf (1 year ago)
mengerikan
Farhan Kajum (1 year ago)
geram nengoknya pengen mencet sendiri
Irgi Cullen (1 year ago)
Bukan cacing itu.. itu cuma sebum -.-
Dafi Wilson (1 year ago)
Mengelikan week
nurul nabila (1 year ago)
Gila itu orgnya pgn nangis 😂
bayun qoriyanti (1 year ago)
Gregeten q lihatnya kwkkwkwkw pengin tuh di cuci mukanya trus di pencwtin deh jerawatnya
Sari Marlita (1 year ago)
ky tongsampah
downey donny (1 year ago)
iki hidung orang apa terumbu karang sih...
Fauziah Nur Afifah (29 days ago)
😂😂😂
Hilmi Stamper Oil (4 months ago)
hidung kok sampek segitu kurang menjaga kebersihan itu orang
Ugandan knuckel (7 months ago)
downey donny kwwkwwkw
Windy Artika (8 months ago)
Hahhaha terumbu karang 😂🤣🤣🤣
Deden Bagja (8 months ago)
downey donny ,wkwkwkw
Edi Dole (1 year ago)
irunge menjijikan ky irung babi..Merah hiiiihhhh
Dewi Muryanti (1 year ago)
saadiisss..iiihhh.
ozzy fotografer (1 year ago)
jiji tapi gimna gtu liatnya .
Alex Heri Susanto (1 year ago)
komedo adalah lemak dan kuman di hidung
Stellricc Marvhella (1 year ago)
iti
Sizukha Sizukha (1 year ago)
Hiiiiiii. juorooooooookkkkkkkk
Yuliani Bali (1 year ago)
🙊
Aon123gmail Aon (1 year ago)
idung nya kayak pinokio panjang banget 😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅😅
Kristin Bppn (1 year ago)
ngeri bgt yach
Mochm Nayzul (1 year ago)
judulnya ngawurr
Puput Rhida Andrya (1 year ago)
omg..... jijik banget liat nya... 😣
Caesa Rivananda (1 year ago)
Komedo adalah jenis jerawat ringan dan muncul karena produksi minyak berlebihan yang dihasilkan oleh kelenjar minyak pada kulit dan menyebabkan pori-pori kulit tersumbat. Jangan bodoh2 amat sih jd org.
Diah Agustin (1 year ago)
ya itu betul sekali tapi bukan cacing sebenarnya
Dwi Putra Notanubun (1 year ago)
Caesa Rivananda the real anak ipa
Caesa Rivananda (1 year ago)
Bukan lah
Nasywa Pekki (1 year ago)
maklumin aja orang indonesia memang gitu
Carissa Jasmine (1 year ago)
Caesa Rivananda sama sekali bukan cacing ya kan 😂😂
Reni Bumen (1 year ago)
jiji liatnya
embiel fiver (1 year ago)
jadi eneg liat y
RamNaw Bahagia (1 year ago)
iihhhh
sus san (1 year ago)
muka nya penuh dengan hidung
Selviana Dian Pratama (1 year ago)
Jadi merinding Q lihat nya nih.
jiji
crown mc (1 year ago)
bodo amat
tu apaan
ilham 3355 (1 year ago)
kliatan orangnya jorok ga prnah ngurusin muka wkwkwk
luthfiyah putri (2 months ago)
ilham 3355 namanya juga udh tuaa
Reza Budiman (3 months ago)
Kaga juga mas biasanya karna faktor gen
Hilmi Stamper Oil (4 months ago)
iya kelihatan banget, mah itu orang malas, ampek jijk kan lihatnya, wkwkwkw
Erdi Susilo (1 year ago)
kakek nya jorok amat.. dan kakek nya anjing babi
Andri Fauzi (1 year ago)
amit amit ya allah
Kelly mayana (1 year ago)
santan
alexandre christie (1 year ago)
Wkwkwkkw..
Rani Cahyakurnia (1 year ago)
hhhhyaaaaiikkksss
ipan bayu (1 year ago)
Rani Cahyakurnia cewek..
ira formosa (1 year ago)
Ni may orang ny yg jorok,ga prn cuci muka,
alexandre christie (1 year ago)
Ga cuci muka juga ga segitu nya kali sis, itu hidung nya ud rusak/busuk kali...
Sha Rizal (1 year ago)
hidungnya harus dipotong gitu agar tidak merebak
alexandre christie (1 year ago)
Bener banget
Kanayya Oktalia (1 year ago)
jorok amat si
alexandre christie (1 year ago)
Itu hidung nya ud rusak kali gan
Rizky Firmansyah (1 year ago)
banyak keju nya ya :D
Mutia amanda (10 months ago)
Ricky Firmansyah jadi gk nafsu mkn keju
Rizky Firmansyah (1 year ago)
Mayyang Moulidya : selamat menikmati keju parutnya :D
Mayyang Moulidya (1 year ago)
Ricky Firmansyah keju parut 😅
Yanto Yanti (1 year ago)
Teddy Hendra lu goblok... kalo jijik kenapa nonton bego
Teddy Hendra (1 year ago)
ìiiiiiiiiiiii jijik👀👀👀
Rose Simangunsong (1 year ago)
ih..jorok kalipun,malas bersihin wajah..
alexandre christie (1 year ago)
Mungkin itu sarang cacing sis..hehe
Fatima Yum (1 year ago)
gk pernah bersihin wajah tuh,jdnya kyk gtu
Fatima Yum (1 year ago)
gk pernah bersihin wajah tuh,jdnya kyk gtu
alexandre christie (1 year ago)
Itu lubang pori pori nya kebesaran sis..hehe

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.