HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Manfaat Mengangkat Kaki Selama 15 Menit Untuk Kesehatan Anda

13186 ratings | 2725186 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (447)
Sigit Ambon (3 days ago)
ok.mksh
Buyut gua mah udah tau dari beberapa abad yg lalu min
Terima kasih
Sala nya vd nya Luis Fonsi sih , gapapa sih dan TERIMA KASIH
Sala nya taro vd Luis Fonsi sih
Mas Mujiono (6 days ago)
p
Ati 48 (13 days ago)
Aku sudah melakukannya trik ini,udah ada 1bln,pertama kali melakukan kaki pegel,tp ke 2 kali dan seterusnya,biasa aja memang bener manfaatnya esok harinya bdan gk lesu"lgi.bdan terasa bugar,berenergi,trimah kasih infonya semga bermanfaat bagi yg melakukanya.amin
Ragam Manfaat (13 days ago)
Wah mantap..sehat selalu ya
Syuhada Abdu (14 days ago)
terima kasih sahabat
Hengki Pratama (14 days ago)
kok kaki ku kesemutan ya om
Elrech Hogz (14 days ago)
Apa cuma w yang lgsng meragain 😅
Sigit Ambon (15 days ago)
mksh bgt y info nya
Joran Formosa (18 days ago)
Hadir gan padamkan simerah di tunggu subcrbie bliknya 🙏 🙏 salkomsel
Chris Sammy (18 days ago)
Yg ngomong lama banget.... Membosankan.
Fransisco Louis (20 days ago)
Bagus jga emg.. sambil sit up .. buat rampingin pinggang
Nelen ludah ya neng..wkwwkwk
tetehyani alfarisi (21 days ago)
Kakinya lurus k atas atau ditekuk??? Tolong bantu jawab ya. Mkasih yg mau bntu jawab
Ragam Manfaat (21 days ago)
lurus mbak
Rengga Alamzah (21 days ago)
Kesel dengerin suara nya
wakakak aneh (21 days ago)
Oo bener ayahku berarti
salwa fadhila (23 days ago)
Trima ksh infonya sngat brmanfaat .
洪淑娜 (23 days ago)
Bohogggg ah gk jlas ap itu
洪淑娜 (23 days ago)
Bohogggg ah gk jlas ap itu
Yohana Siampa (25 days ago)
Trims, info bawang putih & merah
Cita Citaku (27 days ago)
😍😍😍
Ahmad Yadi (28 days ago)
judul musik latarnya apa ?
maulana_fikri channel (29 days ago)
Ko saya jadi mati rasa sama kram y...?🤔
Chirebon__ Maryanaz (29 days ago)
Ko kaki aku kesemutan yah pas di angkat ke atas beberapa menit.. Tolong jelas kan ad gejala ap miss 😊😊🙏🙏
Chirebon__ Maryanaz (29 days ago)
Ragam Manfaat terimakasih ya kakka...😊 Trus lutut ku juga dah beberapai hari ini terasa linu sakit knpa yahh.. Apa sama gejala diabetes juga..?? Mohon info nya kakak...😊😊
Ragam Manfaat (29 days ago)
Halo..kesemutan itu karena ada tekanan saraf sehingga pasokan darah ke area tertentu tidak lancar.nah kesemutan ada 2 macam.kesemutan sementara yg diantarannya td kurang gerak,tidur terlalu menekan kepala.sehingga alirah tidak lancar..ini hanya kondisi sebentar.misalnya senring terjadi di tangan atau duduk bersila terlalu lama.yg kedua kesemutan berkepanjangan..salah satu penyebanya karena diabetes.solusinya buat kamu.sering2 menggerakan kaki.supaya aliran darah lancar.
Memang terbaik.
AN08 AN (1 month ago)
nnton sambil praktekin 😁
Mandan Ryaino (1 month ago)
Kok aku jadi pusing ya
Wanda 14 (1 month ago)
Lama" jadi kesemutan 😅
Muharor cius (1 month ago)
Suaranya mirip google voic wkwkwk
Siti Diah Sundari (1 month ago)
Cem baca puisi y
bunda wakatobi (1 month ago)
Baru satu menit, betis sakit bangat... Hehe, Gk prnah olahraga memang aku
Ihsan Surya (1 month ago)
Ealaaahh. . kuno kui Aku malah nglakoni koyo ngunu kui nganti sikilku ngrenyeng...
Gina Ulfa (1 month ago)
untuk yang punya keluhan penyakit kronis non kronis, yuk liat solusinya disini => http://herbalcakrawala.com/
Rei na (1 month ago)
betul tuh emang enak sekali klu posisi kaki di atas sblum tidur..berasa enteng badan
Ragam Manfaat (1 month ago)
Makasih mbak sudah share pengalanamya.semoga bermanfaat
ragam hal (1 month ago)
mampir yuk ke channel tips sehat channel baru jangan lupa disubcribe yah https://www.youtube.com/channel/uc2hznrso8vuamawklsw1w1a
Ijah Inem (1 month ago)
Sebenarnya suka yg di ungah do you tube tp dengar swaranya mau muntah ..jadi cepat q off...Keapa swaranya katrooook bianget...apa rumahnya deket gua ...gorila to
Lina Kasihmu (1 month ago)
aq langsung praktekan krna kaki ku sllu pegall n panas" kdang gak bsa tdr krna kepanasan dgn kaki mungkin banyak berdirii ea epek panas itu
Lina Kasihmu (1 month ago)
Ragam Manfaat ea sis kaki nya trasa pegall sakit gtu kan trus di coba mga manfaat ea
Ragam Manfaat (1 month ago)
Kerjanya berdiri trus mbak?
Babay Baihaqi (1 month ago)
Terima kasih atas informasinya... Hasilnya langsung terasa di tubuhku. Tp yg saya lakukan kaki di sandarkan pada dinding., apakah boleh?
Ragam Manfaat (1 month ago)
Iya bisa mas..makasih sudah share pengalamanya.semoga sehst selaly
Johan Saputra (1 month ago)
sing omong mabokkk.
Gayeng Mk (1 month ago)
Mksih infonya,,,
Ragam Manfaat (1 month ago)
Sama2.semoga bermanfaat
aa aa (1 month ago)
Trima kasih infonya sangat brmanfaat
Ivani Uli (1 month ago)
Haleluya..
Tya Ayunda (1 month ago)
suaranya tanggung banget cpe di denger bacanya di potong potong kaga pada titik koman di bikin tanda seru! jadi klw orang jalan kaget beehenti blom waktunya
pds semangat indo (1 month ago)
aku sudah mencoba..tpi kaki aku keram..apakah darah aku gak lancarkahh.soalya aku kerjaya sering berdiri tlong info teman2
Ragam Manfaat (1 month ago)
Iya btul .kerja berdiri pasti bakal keram
Kartini Pauzi (1 month ago)
terima kasih imponya
Kartini Pauzi (1 month ago)
terima kasih imponya
Ragam Manfaat (1 month ago)
Sama2.sehat selalu
Kartini Pauzi (1 month ago)
terima kasih imponya
Natural TV (1 month ago)
sangat bermanfaat infonya, thanks
athifa nafya (2 months ago)
Subscribe,like dan share Vidio aq y
Dhell's Siddiqta (2 months ago)
😍😍😍❤❤❤❤❤❤
Komang Pujawijaya (2 months ago)
Terimakasih
hari momo (2 months ago)
Alhamdulillah saya tiap mlm tdr mengangkat kaki...soalx kmrx sempit gabung sama kluarga tdrx lo gk angkat kaki gk ckp tdrx
Ragam Manfaat (2 months ago)
Heee
Karmila Wati1988 (2 months ago)
brpa lama angkat kaki x
Ragam Manfaat (2 months ago)
15 menit cukup mbak
Karmila Wati1988 (2 months ago)
brpa menit wktu x ..tolong bls
Karmila Wati1988 (1 month ago)
+Asep Thea makasihhh
Asep Thea (1 month ago)
Karmila Wati1988 15 menit
Curhat Bidan TV (2 months ago)
ilmunya bermanfaat sekali. thanks
Hendri Cancer (2 months ago)
aq palah jadi molor boss :-) :-) :-)
Ragam Manfaat (2 months ago)
hahahha
iis latifah (2 months ago)
terimakasih dan akan saya praktekan
coki arya (2 months ago)
saya baru melakukan kok sesudah itu telapak kaki saya jadi kesemutan mas?
coki arya (2 months ago)
oh iya makasih mas infonya
Ragam Manfaat (2 months ago)
iya mas,itu karena bagian tersebut jarang melakukan peregangan.
Dicky pw (2 months ago)
Mantap, baru 5 menit pertama kaki di bagian lutut kerasa nyeri,
Dartobrz Dartobrz (2 months ago)
alkhamdulillah ...gak ada salahnya kita coba...demi kesehatan💪
Hasan Mkw (2 months ago)
Lgi tes bgus ap ngga she hehehe mkasi info nya
ajay jayy (2 months ago)
Boleh jg tuh w mo cba ah
Rudiana Firnawan (2 months ago)
Nice info
Rani massindo (2 months ago)
apakah awal ny memang terasa keram ??
Rani massindo (2 months ago)
setelah 15 menit ttp msih keram mas
Ragam Manfaat (2 months ago)
iya betul mbak keram dlu..nanti rileks loh mbak,
Maulana Alfarisi (2 months ago)
yang bener lurus atau menekuk sih?
Ardiyan Haris18 (2 months ago)
Mksh infonya
Aziz Jagu (2 months ago)
Oke terimakasih feren
Yessa Adelia (2 months ago)
Klo aku suka siang diangkat kakinya ketembokin klo mlm suka lupa
Rahmad H (2 months ago)
Suara lo gateli
M Alvito R (2 months ago)
katanya dengan gerakan itu varises ringan bisa disembuhkan, apakah bener? mohon di jawab. mks
Nhona chibell (2 months ago)
aq suka melakukan ny..malh pinggang ku kaya encok😂😂😂
Rikwanto Rikwanto (2 months ago)
Ya bner2 berasa....
Sahroji Rediansyah (2 months ago)
Mantap,, sudah ku coba,, perut terasa kencang,,
wero wero (2 months ago)
Mksih banyak
Riki Sanjaya (2 months ago)
suara nya enak wkwk
Boris haba (2 months ago)
nonton,sambil praktek,makasih info nya
Lina Kasihmu (1 month ago)
Boris haba ea sma sis
Ronny Zibong (2 months ago)
Baru juga 30 detik udah keram apalagi 15mnt akwkakaakak
Mohammad Dipoalam (2 months ago)
Good
Casudin Casudin (2 months ago)
Hahaha, Suara nya datar banget? 😂😂
Jufri Mataji (2 months ago)
Thanks
Riva Safitri (2 months ago)
kalau lagi datang bulan boleh di lakukan ngga.....terus ada efeknya ngga
Rid8_ (3 months ago)
Itu suara nakutin:v
Juko Purwanto (3 months ago)
aku melakukan malah...sakit2 di hidung.. darah turun ke kepala jadi poseng
yuda net (3 months ago)
Makasih ya inponya insya allah bermanfaat
Asep Nurjaman (3 months ago)
melancarkan aliran darah.... darah dari telinga,Turun ke hati 😅❤
Haqi An-Nazily (3 months ago)
Boleh juga tu, saya akan coba
M Subkhi (3 months ago)
lucu yg bacain beritanya heheh
mareaty swifty (3 months ago)
emang khasiatnya ok bangett,,aku sebelum liat ini coba" sebelumnya pinggang sakit badan sangat sakit semua,tpi setelah melakukan gerakan ini benar" semua sakitnya hilang...
budi harnawa (3 months ago)
Ibu saya dah lakukan 50 th lalu, ternyata memang ada manfaatnya
Ade Mardiana (3 months ago)
Kaki nya lurus keatas gpp kan tanpa ditekuk.
Tatik Nurjanah (3 months ago)
Sangat bermanfaat,,, saya akan mencoba👍👍👍
Ferdinand Togatorop (3 months ago)
Mau boker dengar nya ngomong..
nonton video saya https://youtu.be/0uvGz-IwIHY jangan lupa like+coment n share thanks
Iyank Aa (3 months ago)
Kata emak saya klo angkat kaki ke atas ga boleh.. takut .. orang yg berbuat jahat kita yg kena getahnya
anrian susanto (3 months ago)
Kesemutan asw
roundtank 80 (3 months ago)
Nyoba Baru 5 menit langsung singsireumeun,jeung hayang hitut deih,,
demit imud (3 months ago)
Suarane narator koyo wong anyang2en campur cacingen... tp swun ilmune
Mulky Pranata (4 months ago)
Kok saya praktekan pas baru 5 menit kaki saya terasa Semutan dan keram gitu yaa.. Apa saya kena rematik kah.. Mohon sarannya
Ragam Manfaat (4 months ago)
Kamu kurang gerak,makanya agak kaku.gerakin di bagian lutut mas
PatraSaadah Sapa (4 months ago)
nunggu 15menit nya gwe keburu tidur coy

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.