HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Namsem Bilan

Cara Menghaluskan Kulit Dengan Garam Dapur - "Tips Cantik Alami Merawat Kulit"

194 ratings | 89326 views
Garam dapur yang di kenal sebagai pelezat makanan, ternyata banyak manfaatnya. Tak hanya untuk bumbu masakan saja, Melainkan bisa digunakan untuk merawat kulit. Garam dapur adalah mineral yang memiliki rasa asin, Garam mengandung exfoliant alami yang dapat menghaluskan kulit Sejak zaman nenek moyang kita garam dapur memang telah terbukti mampu Membantu membersihkan, menghaluskan dan melembutkan kulit (cleansing) Berikut Video "Tips Cantik Alami Merawat Kulit" - Cara Menghaluskan Kulit Dengan Garam Dapur
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (23)
ilham KHEIR (8 months ago)
1 hari 1 kali bagemana...??
Beauty Fall (11 months ago)
Gunakn garam dapur campur baby oil sebagai lulur seluruh badan sekali seminggu. Kulit halus deh
Rosinah Jakran (1 year ago)
😐
Suryaningrum Arum (2 years ago)
kalo buat ngilangin jrawat bisa nggak mbk mohon jwaban ny
Mugi Rahayu (2 years ago)
musiknya trllu keras..jadi penjelasannya gak jelas bngt
Larasati (2 years ago)
Suara musik lebih kenceng ketibang infonya
Arijoni Ari (2 years ago)
Bener mukaku mulus kaya gini karna sering aq gosok pakai air garam buktiin deh kalau g percaya
Suryaningrum Arum (2 years ago)
kalo buat ngilangin jrawat bisa gak
Wedimahgandi Wedi (2 years ago)
asik musicnya....
ibai geu boy (2 years ago)
moal percayaen atuh nu nelenage manehnage keteng kitu cuma huntuna nubodas
De Wii (2 years ago)
akh piraku....hehe
Nur Mila (2 years ago)
y bnr jadi host ko dekil gtu..jadi g prcya mau ngikutin y juga..
lynur wahid (1 year ago)
Nur Mila hahaha
Maharani Khan camil (2 years ago)
Sy cm dgerin musik
Zakiyyah Husna (2 years ago)
ini volume musik ny cb di rendahin lg
Firda Agnesia (2 years ago)
tp knp wajah host tetap hitam mlh putihn aq
Ana Dewe (2 years ago)
ana dewe mksh ya tip jya akan sy coba mmng wanita takut tua
All Rahayu (2 years ago)
invite me pin..produk kecantikan hanya menggunakan air putih mineral... invite me 58eb5979
Aisah Mukamad (2 years ago)
cma garam di kasih air gx garam nya
Mir Pal (1 year ago)
Aisah Mukamad aku juga mau coba ke Rena pe'ingin kulit putih❤️
All Rahayu (2 years ago)
+Aisah Mukamad sama" ...☺
Aisah Mukamad (2 years ago)
Maxasih sis fin y nati sya fin
All Rahayu (2 years ago)
mencerahkan kulit hnya menggunakan air mineral. pin 58eb5979

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.