HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Tiara Lestari

Hilangkan Bekas Koreng di Kaki Yang Menghitam Dengan 5 Cara Ini

9208 ratings | 3294225 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (207)
Amalza 99 (6 days ago)
Thank's 4 share it 👍
ita nurhikmah (8 days ago)
Saya suka saya suka #mei mei
norani saleh (11 days ago)
Ngak semua kulik bisa menerima saya kalau pakai kencur kulik saya tumbuh bintik2 merah panas rasa kebakar ibu saya sering olesin perut saya pakai kencur waktu kecil saya sering sakit perut memang kencur bisa memutihkan kulik kencur kunyit tepung beras terus di kasih sedikit asam jawa pakai luluran insayaallah satu minggu udah putih tapi jangan keluar rumah bahkan plek hitam di muka harus rutin pastinya
Agus Taryana (21 days ago)
kalo ada luka jgn terlalu banyak dipegang. ntar juga kering ilang sendiri.
Mut Mainah (22 days ago)
Makasih akhirnya gw nemuin jg solusinya..
Fatrah Annisa (18 days ago)
welewele😂
Riffi Sakhi (26 days ago)
Untuk ank ank di bawah lima tahun bisa pakai gak
Tiara Lestari (25 days ago)
bahannya alamiah, harusnya sih boleh yah
Kaki Ku kena knalpot dulu,,bekasnya hitam di betis bawah. Ku biarkn saja sampe 10 thun,,ternyata hilng dngn sendirinya
Dini Setyoningrum (1 month ago)
Makasih infonya kak... Aku juga ada bekas koreng gara2 alergi telur dan ayam potong Syukur sekarang udah sembuh tinggal bekas ny aja Aku mau coba ahhh....😊😊😊😊
Resep Unhi (2 months ago)
syuka
RIKO Gaming (2 months ago)
seep
يني الغامدي (2 months ago)
Alhmdulillah ...kaki ku mulus..masya Allah
Diva Septiana (2 months ago)
Makasih
Asri Sukapti (3 months ago)
Aku sekeluarga alhamdulillah gak ada yg korengan...
Clarisya lee (3 months ago)
Thanks info ya kk
Sigit pemono (3 months ago)
lagunya yang di marsha
Feny 123 (3 months ago)
TERIMA KASIH atas solusinya
Dewi Indriani (3 months ago)
makasih ya tips nya bermanfaat skali...😊😊
Jubed sedih dngernya (3 months ago)
klu bekas bisul bisa hilang gk sis bantu jawab yea????
Noor Cecep (3 months ago)
I am your big fan now. your videos makes me happy every day. On my face smile every time after seeing your vids. Thank you so much dear for this video on youtube.
noir rere (3 months ago)
Kalo buat ngecilin keloid bekas jahitan ga jadi gimana ya kak? Aku ada bekas luka di lengan kena pecahan kaca,,, karna banyak gerak jahitannya rusak jadi bentol coklat gede gitu.... Bikin ga pede pake baju lengen pendek..
Anni Sam (3 months ago)
Yg komen pd korengan cmua ...termasuk saya 😂🤣😂✌
Dessy Do Lalu (13 days ago)
Wkwkwk iya. Untungx pake prime skin udah lumayan pudar
Rizka Aulia (21 days ago)
Anni Sam .
I'am Riltz (23 days ago)
Iya nihh gw habis kena alergi
Alliefia Kyara (1 month ago)
Aku gak korengan kok cuma iseng
farah qadeer (1 month ago)
Anni Sam 🙈🙈🙈🙈🙈
Nani Winarni (4 months ago)
bagus
Neng Dede (4 months ago)
makasih infonya
Ridda Cabix (4 months ago)
Kalau jatuh dari motor gimanah bekas dari aspal,dan udah ada 2 bulan lebih,bedaharnya di dalem memar,tapi ada bekasnya
dian taha (15 days ago)
Ridda Cabix o
emma machan (2 months ago)
Pake rosehip oil saja.cari di online shop
Ridda Cabix sama tngan q belang...karena jtuh dr mtor kulit terklupas
Fiqih Ardhian (4 months ago)
itu namanya besem
nurlaelah nurlaelah (4 months ago)
klu hitam bekas kecelakaan bs gk ya,,,sebab kaki aq jg goresan hitam bks kecelakaan motor,,dah lama gk ilang"padahal aq cb bnyk cara alami
Dewi Yati (4 months ago)
Mau d coba
Ris Nani (5 months ago)
Mantap
durotun nasikha (5 months ago)
Kya.y butuh waktu lma
Dewiie Yullia (5 months ago)
gue punya banyak beras kencur yg udh jadi.. bikin pas mau lahiran masih banyak sekaleng ga pernah dipake 😂😂😂
Suparmi Edy (5 days ago)
Dewiie Yullia kasihkan saya juga mau, no hpnya brp mbak.
defina dyah sri lestari (5 months ago)
wau Makasih aku jadi tauuu
khrl_ kh (5 months ago)
kencur tu maksud dalam bahasa malay ape ?
Fitriani Hsb (4 months ago)
Kencur bahasa malay nya cekur..
Nur Hamidah (5 months ago)
Kiki Nomor oi
Nur Hamidah (5 months ago)
khrl_ kh uu
Marshella Jessicha (5 months ago)
Beli minyak ularny dmna y?
Tiara Lestari (5 months ago)
Di googling saja. Banyak infonya
Nita indriyani (5 months ago)
Thank you 😉😉😉😉😉
Muzdali fatin (6 months ago)
thanks infonya
Kikii Lim (6 months ago)
Jaman ak SMP tahun 2003 keatas udh mulai alergian, untung mamak ku tau cara tangani ini, jadi klo ga mau ribet pake beras, pake tepung beras aja tambahin air sama kencur yg udh ditumbuk walhasil hilang
Aprianthi Sasmita (1 month ago)
Nikita Naufal
Nikita Naufal (2 months ago)
Kikii Lim pakenya tiap hari ga???terus takarannya berapa???
boru manalu (3 months ago)
Kikii Lim m
Syaifatul lutfiyah (3 months ago)
Kikii Lim cranya gmn kk
Firly Fajar Isnaeni (4 months ago)
kalo pake beras&kencur, ada perubahan mba?
Erni Muliyadi (8 months ago)
bagus hasil nya coba ah
Maya sllu rindu (9 months ago)
brs kncur ..sma z yg bt org hbis lhir an fke ith .
rindu ms (9 months ago)
terima kasih atas infonya, itu sangat bermanfaat utk kami
Farida Aja (7 months ago)
rindu ms semoga berhasil
Zakia Samudra (9 months ago)
lagunya
Bunda Nico (9 months ago)
Kl sy udah cb minyak ular .. mmg amis tp manjur .. yg dimkn juga ada kapsul ular kobra.. kl cream sy cocok meilibahenling .. pastikan yg ori ya .. beras kencur itu amalkan minuman harian bagus buat kesehatan ..
Amoy Amoy (1 month ago)
pada korengan smua y 😅 sma donk
Anisah Nisa (3 months ago)
Bunda Nico mbk beli meilibahenling dimana mbk? boleh kasih tau kontaknya? saya beli di salah satu oshop tapi produknya palsu
nurhanim rodzaidi (4 months ago)
Assalamualaikum awak siapa Nama saya nak
nurhanim rodzaidi (4 months ago)
Assalamualaikum nama awak siapa
rido maulana (5 months ago)
kalo buat bekas koreng pakenya yang minyak ular paladin ka ? kalo creamnya itu bisa juga gak ka buat bekas koreng atau beda ka mohon ka di jawab yah ka
Irene Devi van Berg Widu (9 months ago)
Trimakasih akan di coba
Lisa Dwi (9 months ago)
Nadanya kok gitu😂 bikin terharu aja.
Bogang Arwana (9 months ago)
x
leny putri (9 months ago)
Info donk klo darmatik bnran hilang bekas koreng hilang kira2 brp minggu bisa hilang korengnya
setya setya (4 months ago)
Susiegogor Susiegogor itu bener ngaruh yachh... Kiranya ada yg jual ga yach di wilayah karawang
Susiegogor Susiegogor (5 months ago)
Dante al-haidar pasti kebanyakan olesin bawang putih ke jerawat dan terlalu lama mendiamkan diwajah ya,jaman dulu ada produk namanya vanising cream,harganya 2.500,manjur untuk muka koreng hitam bekas luka diwajah,itu tahun 2002 lho,pabriknya surabaya,gak tahu masih ada nggak tu produknya☺☺☺☺,soalnya itu dijual bebas kok
Dante al-haidar (9 months ago)
Saya tidak tau juga, soalnya gue mau nyari obat untuk menghilangkan bekas luka di wajahku ini akibat bawang putih... Kalau bukan karena bawang putih, mukaku ini seperti Hiroshi Nagano padahal...😢😢😧😭😭😭
leny putri (9 months ago)
Dante al-haidar kira2 pakai apa y supaya koreng dikaki sya yg hitam ni bisa hilang
Dante al-haidar (9 months ago)
Dermatix tidak bisa menghilangkan bekas luka, Aku aja sudah 2 tahun pakai dermatix...tapi hasilnya mengecewakan.
zaytube youtuber (9 months ago)
perlu di coba ini caranya
Fitri Handayani (9 months ago)
Harus memerlukan berapa bulan untuk menghilangkan bekas koreng ini ka
Dante al-haidar (9 months ago)
Bukan bekas koreng tapi goreng..wkwkw
Lina Lia (9 months ago)
Mau donk
julaika latib (10 months ago)
kencur itu apa ?
Aulia Vanilla (1 month ago)
Kencur itu yang suka mangkal malem ² kak 😂
Zeya Waro (2 months ago)
ih masa ngak tau kencur ih
Uli Natara (3 months ago)
Kencur itu, seprti halia Biar Lebih jelas lagi (jahe)
ad_istyinqueen airpw (3 months ago)
Pretending like an idiotic
agnes yuniar pradita (10 months ago)
Yang paling ngaruh yg mana?
cupes permana (8 months ago)
agnes yuniar pradita yng paling ngaruh ak cinta km 😊😁😁
Aulia rahmah (11 months ago)
makasih untuk cara nya ka
dwi Kartika Waty (10 months ago)
Aulia rahmah qqqq
dwi Kartika Waty (10 months ago)
Aulia rahmah
Anandadevi Official (11 months ago)
Udah coba
Poppy Antari (23 days ago)
Izmy Iz harga obatnya brpa ?
Amoy Amoy (1 month ago)
ohh
suluri luri (3 months ago)
Izmy Iz proses nya brp lm mba trs harganya brp
Izmy Iz (3 months ago)
pake vitaqueen di apotik ada, dlu q juga pake emng agak lama proses y tapi ilang yg penting rutin, kalo Der****k udah nyoba tp gak ilang mahal iya
Wandi Fashionggs (3 months ago)
Anandadevi Official berhasil ngga mba
nurul hidayati (11 months ago)
mau nyoba..moga berhasil
mochamad afdhal (11 months ago)
makasih mz
Siti Nuraeni (17 hours ago)
yang ampuh sbnr nya yg mna.untuk ank di bawah 6 tahun tolong donk di bantu mks
Sri Yanti (1 month ago)
mochamad afdhal 7
Jejen Jaenudin (11 months ago)
insya Allah nanti saya akan mencoba
Nur Anisa (11 months ago)
Klo pke nya air klpa muda boleh gk ka
Dianaramli Diana (6 months ago)
air kelapa nya doang yang boleh d
Dianaramli Diana (6 months ago)
nama nya kembar y
Konny Chandra (1 year ago)
maantap
my lovely (1 year ago)
makasih infonya
Farida Aja (7 months ago)
Rut Damai sama2
Anoi Batam (8 months ago)
Rut Damai
Shergia Melva (1 year ago)
pke dermatex ngaruh gak
Uttama_Stt (9 days ago)
Pakai Bio Oil aja. Lebih terjamin, ya cuman harus sabar. Bukan instan seminggu atau 2 minggu. Tapi akan ada hasil kok.
putri rahayu (11 days ago)
aq sdh pake dermatex 300rb yg jumbo 1bln ga ngaruh
Susteny Durado (15 days ago)
Shergia Melva gak ngaruh sama skali mba.. aku malahan uda hmpir 4 kali beli malahan bekas luka ku makin hitam..
Karen Louis (1 month ago)
Shergia Melva gk
Erfan closer (2 months ago)
Dermatix cuma buat luka baru dulu temen saya pakai dermatix buat luka jatuh yang udah lama tapi tetep gak ngaruh
akan saya coba.
Aina Rashid (1 year ago)
Nurma udur gultom Nurma gltm so macam mana?
lok bekasx udah lama bisa juga g di smbuhin pake ini
Aziza Faisatul Tania (8 months ago)
buterplay cantiekk buterplay cantieykklsgu
mirza boys (9 months ago)
saya suka
Ocha Bantarkawung (11 months ago)
Bisa mungkin
sumadi murdopo (1 year ago)
tks perlu dicoba broo
deswita siregar (6 months ago)
sumadi murdopo
Rafi Bimawanz (1 year ago)
Putri Hawaii *mau coba semoga hasil
Putri Hawaii (1 year ago)
sumadi murdopo wkwk
elisabet aibekob (1 year ago)
semuanya menarik,terimakasih untuk solusinya......
Moba Logy (28 days ago)
dea nabila dea dea nabila dea nabila dea
dea nabila dea (2 months ago)
elisabet aibekob
Andreansyah (1 year ago)
blm di coba

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.