HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara membuat cream pemutih

13800 ratings | 3195728 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (398)
DEDN DNDE (15 days ago)
Say in English plz
tia Apriliani (23 days ago)
Sya g punya kulkas gimana tuh cara yg lainya
Kamelia Lia (24 days ago)
Sya pegin bgt punya kulit putih dn cantik ..
Kamelia Lia (24 days ago)
Maaf bisa gk klu gk punya kulkas sy ??
Lily Franciska (1 month ago)
AQ like n subscribe..biar be nambah sumber uangnya Sist..😁😁terus berkarya ya..😍😍😍💜💜💜👏👏👏👍👍👍👍👍👌👌👌👌👌👌😇😇
Ali Alqseer (1 month ago)
بلكي ترجموعربي كلشي مفهمت
DEVY UMI (1 month ago)
Pake cream yg ampuh kyak gue
Ida Farida (1 month ago)
Bukan nya jadi putih .malah jadi ber bulu tangan Kita .Karna santan kelapa .Ada " aja Ni tips .
anggi yanuariska (1 month ago)
It seems coconut oil combined with aloevera,
Tavip Fianti (1 month ago)
Ada ajg yg nnton😂
ArdaMahesa Channel (1 month ago)
Mantep bos...keren...hadir bawain paket komplit permanen...ditunggu tempelanya bos,salkomsel
Mawar Melati (1 month ago)
Terlalu ribet...mbak🤔🤔🤔🤔
Arvind Shukkla (1 month ago)
कहीं आप भी प्राइवेट पार्ट साफ करने वाले प्रोडक्ट का इस्तेमाल तो नहीं कर रहीं? https://www.youtube.com/watch?v=b_z0nOHHCWI
Mulan liem (1 month ago)
Thank you ya resepnya
Melis Jaenatin (1 month ago)
Aloe vera itu ap kayak beby oil ya
Kakang Muadi (1 month ago)
Tak tirunya
Anniey Top (1 month ago)
Pake air wudhu pun boley..tapi wudhu nya mesti sempurna gak ada makruh
ari sukmadewi (2 months ago)
Bisa tidak kalau di tambah vitamin E
Shehryar cheema (2 months ago)
🙅😫🙏
Oliva Oliv (2 months ago)
aku juga setuju klau emang bisa mendingan cri orng lain yg kulitx hitam....
paula riska paula (2 months ago)
hoax
Wiwin Rahman (2 months ago)
Itu didiemin sampai 1 bulan baru dipakai gitu kh??
Intan Permata (2 months ago)
Kalau kelapa nya bukan kelapa tua gpp mbak?
Jahangir Ashiq (2 months ago)
Can any one translate ingredients in English please
Juharni Omar (2 months ago)
The ingredients fresh coconot and aloe vera gel
Whiwja Whwjnwqli (2 months ago)
I can't understand. Please translate
Amira Faturohmah (2 months ago)
Bisa pake bengkoang gk?
Sadiah Aulia (2 months ago)
Bisa gk pake santan kara
Kak yg cairan wardah nya itu apa namanya kak
Albany Hendra (2 months ago)
Bantu jawab: aloe vera gel
aktiar risya (2 months ago)
kak cari sampel yng kulit nya hitam donk,ya klo emang dasarnya putih ya sama ajaa ...
Bunga Desa (2 months ago)
Satu lg pke jel apa aja bolh gk ka
Bunga Desa (2 months ago)
Hello kk pelek2 hitam d muka d jamin ilang gk y
Mr Mr Try (2 months ago)
Mr cud2019
asma Shazadi (3 months ago)
Pla subtitles in english
Vava Comel (3 months ago)
Itu Kan udah puti
Muhammad Satriawan (3 months ago)
repot
Niar Maulina Bigo (3 months ago)
mending beli santan kelapan sachet atau masker sachet lebih steril dan bersih krn untuk muka harus steril apalagi untuk kulit sensitif
Tantri Hardika (3 months ago)
klw di mukaku gk cocok soalnya bermimyak😟
Siska Melayu (3 months ago)
Anak anak bisa gak te
Indriani 60 (3 months ago)
maksud sy yg dari tanaman lidah buaya , klo yg di pakai mama rezky kan aloe vera dr wardah ,
Syafira Anjar (3 months ago)
nnti sisanya sebanyak itu di taro di kulkas lgi? bisa dipke kpn ajj kan?
Syafira Anjar (3 months ago)
itu nnti sisa nya bisa buat kon aja kan? atau sekali pke doang?
Indriani 60 (3 months ago)
gimana klo aloe vera nya di ganti dngn lidah buaya ,
Vina Ervina (3 months ago)
Indriani 60 apa bedanya aloe vera dengan lidah buaya ? Bukankah itu benda yg sama cuma bahasa saja yg beda ?
Bryant cahya (3 months ago)
santan mudan basi cinn.. mending itu sntan di rebus kasi gula merah, tmbahin cincauw 🍹
Riya Riya (3 months ago)
Mbak apa tidak bau kalau di pakai di badan
rizqi isnan (3 months ago)
haha lucu juga 👍👍👍👎👎👎👎👎👎👎
Helwiza Kharisma (3 months ago)
orgnyaa aja dh putih.. gmna gk putih.. klu aku yg pakai hbis 1 pohon jg tetap item dech..😃😃
Amalin Najwa (3 months ago)
Untk bg than 1-3tahun prlu bt mcm mne
Nazirra Parikesit (3 months ago)
sudah putih dluan (serum)
Safia Sofani (3 months ago)
Bermanfaat bgt mama. Mau nyoba ahh
Fathma Nailatul (3 months ago)
Aku abis pake masker itu mukaku gatal;v
sahabat asam (1 month ago)
Fathma Nailatul bukan untuk muka
Putri Septi (3 months ago)
itu knpa ya harus di tahan dlm klkas 1-2 bln? memng nya gk bisa langsung di pakai?
Pahlawan Devisa (3 months ago)
Ribet dn blom tntu bsa memutihkan kulit ,coba pke model yg kulit nya msih hitam apakah bnar" trbukti hasilnya.baru nnti saya coba tutorialnya
Allya Diva (3 months ago)
alami sih alami tapi kok ribet
Seli Wahyuni (3 months ago)
Glowing doang
the elfa (3 months ago)
gedabrus
Suriatun 1992 (3 months ago)
Itu kelapa bukan sih
Aming Japanstyle (3 months ago)
Hai sya dri sbah. Mau tanya nie. Dkulkas tu ap.. Maaf.. Hehehe mksudnya freezer ke atau apa??
Yesi Kartika (3 months ago)
Aming Japanstyle kulkas tu peti ais
Ruby Oliver (3 months ago)
💖💖💖
Mumun Mulyati (3 months ago)
untuk menghilang kn kulit hitm di bagian pagina
Mary Mia (3 months ago)
Knp tak digalakkan kulit berminyak?
Saif Harits (3 months ago)
What is kulkas?
Albany Hendra (2 months ago)
Refrigerator
Fauzi Ajja (3 months ago)
Ribet banget capek aku lihatnya
Fahri Adam (3 months ago)
Flek hitam
Madiun Kota Pecel (3 months ago)
satu kata,, ribet,,✌✌✌✌✌
Sukenti Kenti (3 months ago)
Itu di kulkas masukan ke freezer atau bukan
Double D (3 months ago)
Dimana putihnya coba ??? Coba praktek k orang yang kulitnua agak gelap... kan bisa tau prubahannya... klo gini apa yang dilihat ? #saran
September Ceria22 (3 months ago)
Waaahhh tr berminyaklah wajah
Mira shie Cengeng (3 months ago)
Kalau ini mah emg muka udah putih di pakai'in apa aja juga tetep putih😂coba kalau yg dekil pasti tetep dekilnya🤣🤣🤣
Sabrina Natasha (3 months ago)
tak faham.. yg tulis simpan dalam kulkas slps gune mixer tu.. ayat yg 'tahan 1-2 bulan' tu maksudnya simpan selama 1-2 bulan atau cream tu bertahan selama 1-2 bulan?
Albany Hendra (2 months ago)
Santan kelapa yang sudah di simpan dalam freezer kulkas (refrigerator) bisa bertahan 1 sampai 2 bulan
You Mee (4 months ago)
Menakjubkan
Zimmy Ihja (4 months ago)
Bisa untuk kulit berjrawat??
subandi bandi (4 months ago)
Apakah harus pakai aloe vera?
Itu di frezeer atau di kulkas biasa
Diva Arhsyah (4 months ago)
kalo pake Aloe Vera nature republik bisa ga?
Soda Janice (4 months ago)
Memang wajib dicoba. Krana kulit aku ini memang sedikit gelap dan kering
Natural TV (4 months ago)
simple ya cara buatnya, saya baru tau kalau santan kelapa bisa dijadikan cream pemutih, terima kasih atas infonya
Sifa sf (4 months ago)
Dri sekian bnyk yg nnton adakah yg sdh mncoba sprti di atas ,trus hasilnya gmna yaa ..???
Tina Nur (4 months ago)
kog masih perlu beberapa bulan lagi sih lama dong makek nya
Miss Nopa (4 months ago)
Semua bohongan emang dasar kulit sdh putih hahaha aku sdh banyk Mencoba lihat caranya disini jg bahkan samp sebulan2 bulan gk ada reaksi sm sekali
Rambu Nona (4 months ago)
Klo dikmpng sprti itu lh smua orang pke dri dlu ampe ckrg slrh tbuh mau pun rambut prcya aja rmbut mngkilau lrus dan lmbut dan klitpun smkn mngncang.... Sngt bgus sntan klpa
fentje gigir (4 months ago)
Boleh pke minyak zaitun?
mawar Qu (4 months ago)
Lama bnget prsesnya...di bkin es krim santan aja enak mantaffff
Indro Masdi (4 months ago)
Bukanya mbaknya sudah putih duluan
Yemi Nursani (4 months ago)
Ini aloevera nya bebas bisa jenis apa aja?
Novi Ta (4 months ago)
kak maksudnya kelapanya disimpan slama 1-2 bln trlebih dahulu atau gimana ya ?
asia bisnis (3 months ago)
Tahan maksudnya awet 1 sd 2 bulan bisa dipake rame2
Nassa Widira (4 months ago)
Untuk usia 11 tahun bisa gk ?????
Mas Bro (4 months ago)
Mama rezki top deh tips nya
Amelia Rahmawati (4 months ago)
Yh it boong tangan ny.yg kiri mah emng lebih putih dari yg kanan.coba deh kaliat liat dgn teliti
Ikmah Joko (4 months ago)
mama rezki jenismukanya apah??
Feny Tjong (4 months ago)
Mbak mau nanya buat rambut boleh kan
Zaki Ahmad (4 months ago)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
Zaki Ahmad (4 months ago)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
ayu psptsr (4 months ago)
Itu misalkan ga pake gel aloevera bisa diganti sama bahan lain gak kak?
Dinayandina Husna (4 months ago)
Boleh nanya gk?.. judul lagu backsoundnya apa ya?
Bunda Cantik (4 months ago)
mau tanya mam klo ga di mixer bisa ga
China Chi (4 months ago)
English please
hani oktaviani (4 months ago)
Berminyak, mba wajahnya udh putih, klo yg wajahnya sawo mateng, wahhh koyo opo jadinya 😁 gak nyaman jg kyknya klo gak nyerep ke wajah
TRY FUTRA (4 months ago)
wajah nya udah putih dari srmula
Daryatun Atun (4 months ago)
Mksh sis... Infony
sen sen apriyati kartika (4 months ago)
Mas

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.