HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

cara membuat cream pemutih

10657 ratings | 2318303 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (341)
Niar Maulina Bigo (3 hours ago)
mending beli santan kelapan sachet atau masker sachet lebih steril dan bersih krn untuk muka harus steril apalagi untuk kulit sensitif
Tantri Hardika (12 hours ago)
klw di mukaku gk cocok soalnya bermimyak😟
Siska Melayu (3 days ago)
Anak anak bisa gak te
Indriani 60 (5 days ago)
maksud sy yg dari tanaman lidah buaya , klo yg di pakai mama rezky kan aloe vera dr wardah ,
Syafira Anjar (5 days ago)
nnti sisanya sebanyak itu di taro di kulkas lgi? bisa dipke kpn ajj kan?
Syafira Anjar (5 days ago)
itu nnti sisa nya bisa buat kon aja kan? atau sekali pke doang?
Indriani 60 (6 days ago)
gimana klo aloe vera nya di ganti dngn lidah buaya ,
Vina Ervina (5 days ago)
Indriani 60 apa bedanya aloe vera dengan lidah buaya ? Bukankah itu benda yg sama cuma bahasa saja yg beda ?
Bryant cahya (7 days ago)
santan mudan basi cinn.. mending itu sntan di rebus kasi gula merah, tmbahin cincauw 🍹
Riya Riya (7 days ago)
Mbak apa tidak bau kalau di pakai di badan
rizqi isnan (9 days ago)
haha lucu juga 👍👍👍👎👎👎👎👎👎👎
Helwiza Kharisma (10 days ago)
orgnyaa aja dh putih.. gmna gk putih.. klu aku yg pakai hbis 1 pohon jg tetap item dech..😃😃
Amalin Najwa (10 days ago)
Untk bg than 1-3tahun prlu bt mcm mne
Nazirra Parikesit (11 days ago)
sudah putih dluan (serum)
Safia Sofani (11 days ago)
Bermanfaat bgt mama. Mau nyoba ahh
Fathma Nailatul (13 days ago)
Aku abis pake masker itu mukaku gatal;v
Putri Septi (13 days ago)
itu knpa ya harus di tahan dlm klkas 1-2 bln? memng nya gk bisa langsung di pakai?
Pahlawan Devisa (15 days ago)
Ribet dn blom tntu bsa memutihkan kulit ,coba pke model yg kulit nya msih hitam apakah bnar" trbukti hasilnya.baru nnti saya coba tutorialnya
Allya Diva (15 days ago)
alami sih alami tapi kok ribet
Vonny Sheila official (16 days ago)
Informasi yang sangat bermanfaat. Yuk sekarang tengok channel youtube kami si AMBOY ASYIKNYA. Semoga terhibur. Terima kasih. https://youtu.be/3vE7C2LhCuc
Seli Wahyuni (16 days ago)
Glowing doang
the elfa (16 days ago)
gedabrus
suriatun87 suriatun87 (18 days ago)
Itu kelapa bukan sih
Aming Japanstyle (19 days ago)
Hai sya dri sbah. Mau tanya nie. Dkulkas tu ap.. Maaf.. Hehehe mksudnya freezer ke atau apa??
Yesi Kartika (16 days ago)
Aming Japanstyle kulkas tu peti ais
Ruby Oliver (19 days ago)
💖💖💖
Mumun Mulyati (21 days ago)
untuk menghilang kn kulit hitm di bagian pagina
Mary Mia (22 days ago)
Knp tak digalakkan kulit berminyak?
Saif Harits (22 days ago)
What is kulkas?
Fauzi Ajja (22 days ago)
Ribet banget capek aku lihatnya
Fahri Adam (23 days ago)
Flek hitam
Wiwin Sunardi (24 days ago)
satu kata,, ribet,,✌✌✌✌✌
Sukenti Kenti (24 days ago)
Itu di kulkas masukan ke freezer atau bukan
Double D (25 days ago)
Dimana putihnya coba ??? Coba praktek k orang yang kulitnua agak gelap... kan bisa tau prubahannya... klo gini apa yang dilihat ? #saran
September Ceria22 (25 days ago)
Waaahhh tr berminyaklah wajah
Mira shie Cengeng (26 days ago)
Kalau ini mah emg muka udah putih di pakai'in apa aja juga tetep putih😂coba kalau yg dekil pasti tetep dekilnya🤣🤣🤣
Sabrina Natasha (26 days ago)
tak faham.. yg tulis simpan dalam kulkas slps gune mixer tu.. ayat yg 'tahan 1-2 bulan' tu maksudnya simpan selama 1-2 bulan atau cream tu bertahan selama 1-2 bulan?
You Mee (27 days ago)
Menakjubkan
Zimmy Ihja (27 days ago)
Bisa untuk kulit berjrawat??
subandi bandi (27 days ago)
Apakah harus pakai aloe vera?
Itu di frezeer atau di kulkas biasa
Diva Arhsyah (30 days ago)
kalo pake Aloe Vera nature republik bisa ga?
Janice James (1 month ago)
Memang wajib dicoba. Krana kulit aku ini memang sedikit gelap dan kering
Natural TV (1 month ago)
simple ya cara buatnya, saya baru tau kalau santan kelapa bisa dijadikan cream pemutih, terima kasih atas infonya
Sifa sf (1 month ago)
Dri sekian bnyk yg nnton adakah yg sdh mncoba sprti di atas ,trus hasilnya gmna yaa ..???
Tina Nur (1 month ago)
kog masih perlu beberapa bulan lagi sih lama dong makek nya
Miss Nopa (1 month ago)
Semua bohongan emang dasar kulit sdh putih hahaha aku sdh banyk Mencoba lihat caranya disini jg bahkan samp sebulan2 bulan gk ada reaksi sm sekali
Rambu Nona (1 month ago)
Klo dikmpng sprti itu lh smua orang pke dri dlu ampe ckrg slrh tbuh mau pun rambut prcya aja rmbut mngkilau lrus dan lmbut dan klitpun smkn mngncang.... Sngt bgus sntan klpa
fentje gigir (1 month ago)
Boleh pke minyak zaitun?
mawar Qu (1 month ago)
Lama bnget prsesnya...di bkin es krim santan aja enak mantaffff
Indro Masdi (1 month ago)
Bukanya mbaknya sudah putih duluan
Yemi Nursani (1 month ago)
Ini aloevera nya bebas bisa jenis apa aja?
Novi Ta (1 month ago)
kak maksudnya kelapanya disimpan slama 1-2 bln trlebih dahulu atau gimana ya ?
asia bisnis (10 days ago)
Tahan maksudnya awet 1 sd 2 bulan bisa dipake rame2
Nassa Widira (1 month ago)
Untuk usia 11 tahun bisa gk ?????
Mas Bro (1 month ago)
Mama rezki top deh tips nya
Amelia Rahmawati (1 month ago)
Yh it boong tangan ny.yg kiri mah emng lebih putih dari yg kanan.coba deh kaliat liat dgn teliti
Ikmah Joko (1 month ago)
mama rezki jenismukanya apah??
Feny Tjong (1 month ago)
Mbak mau nanya buat rambut boleh kan
Zaki Ahmad (1 month ago)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
Zaki Ahmad (1 month ago)
maaf ya qw pernah lihat vido mbk ni gak putih gini lo.skrg putih bgt...apa emang pakek ini mbak
ayu psptsr (1 month ago)
Itu misalkan ga pake gel aloevera bisa diganti sama bahan lain gak kak?
Dinayandina Husna (1 month ago)
Boleh nanya gk?.. judul lagu backsoundnya apa ya?
Bunda Cantik (1 month ago)
mau tanya mam klo ga di mixer bisa ga
China Chi (1 month ago)
English please
hani oktaviani (1 month ago)
Berminyak, mba wajahnya udh putih, klo yg wajahnya sawo mateng, wahhh koyo opo jadinya 😁 gak nyaman jg kyknya klo gak nyerep ke wajah
TRY FUTRA (1 month ago)
wajah nya udah putih dari srmula
Daryatun Atun (1 month ago)
Mksh sis... Infony
Mas
april manizz (1 month ago)
iy bner tuh..modelny j udh putih..jd g keliatn..bner p g nya..cm modelny yg bulukkkkkkkk..bner g bs bkin putihh..
Uswatun Hasanah (1 month ago)
Ribet tempat
Septiya Endah mustika (1 month ago)
Kalau enda pakai wardah nya gk papa kh
Caroline Ho (1 month ago)
Ada2 aja mau cantik kok ribet banget
kalau gaada mixer gimana?
Wiwin Risna (1 month ago)
D kira mau bkn kolak mba 😂😂😂
Norma Marwan (2 months ago)
maaf kan banyak nih resep"cream wajah yang mbak berikan.. tapi yang mana yang mbak pakai dalam sehari".terimakasih. tolong jawab ya
Abellia Setyaaa (2 months ago)
Ada yang udah nyoba?
khrisna Vessa (24 days ago)
Anelka Setyaaa
tashurrun nadhiroh (2 months ago)
Mixerny bs d gnt blender gk ya
Riz Zal (2 months ago)
simpennya di frezer atau yang biasa??
Raya Demak (2 months ago)
maaf kalau tidak di misser bias enggak
saskia Azahra (2 months ago)
mama Rizki muka mu mulus ak suka Wajah mama Rizki putih gitu bersih
depitah cali (2 months ago)
kalo gw sih pake tenlung pemutih aman murah pisan terjangkau lah. gak putih sih cuma cerah yg penting aman di kulit
Abd Karim Pilomonuo (2 months ago)
Klw bisa dicoba kulitnya hitam dikit
sunaryo darmawan (2 months ago)
Beli aja santan sasa sama ambil lidah buaya dikebun tambahin madu sedikit aduk rata sampai jadi kental terus pakaiin deh kewajah 1 minggu jerawat hilang dan muka putih
ranii II (3 months ago)
Wajah mbak seputih sebagus itu apa perawatannya cuma dari bahan2 alami?
Jimmy syaifulida Alnursa (3 months ago)
Kulitku berminyak, jadi ndak bisa pakai ya
Gina Sirait sed (3 months ago)
cara buat bibir merah gimana??
Dila Cantik (3 months ago)
Ciriciricacingananak.anak
Dila Cantik (3 months ago)
Ciricacingan
Erina Shofi (3 months ago)
Santan nya gabakal basi emg nya ya kak klo buat pemakaian lama?
kikin imut (3 months ago)
Kulit wajah x mulus amat mba...itu akibat cream2 yg mba buat sendri yaa...
warya askar (3 months ago)
itu wardah y ga ada di saudi susah
siska sumini (3 months ago)
Terus menulis buang
Nahti Ehan (3 months ago)
Tidak masam mun simpan lama
Julia Ani (4 months ago)
bahan nya banyak make tmpat nya boros . pke mixer pula . d kulkas 2 kali . bahkan nunggu bulanan . yg di pake cuma sedikit . gak praktiss tis tis . mf yeee
Memey Saroh (4 months ago)
Julia Ani itu mksudnya bisa tahan sampai 2 bulan..bukan nunggu 2 bulan br bs pake..gmn sih
Esti Modelo (4 months ago)
Kesalon ajah beres😆😆😆
Ahmad Cosim (4 months ago)
Nti mlah d semutin😃
Rini Kurniawati (4 months ago)
Mendingan buat sendiri dari pada beli mengandung bahan berbahaya
Yayu Asmawati (4 months ago)
mom,, mf mu nanya klo utk mka brminyak dan brjrawat bsa ga ya...
cece april (4 months ago)
kebanyakna mkn t4 mba,udah gt mba wajahnya mmg udah glowing jd maaf sulit di percaya klo wjah mba cm pke racikan itu
Mey Hana (4 months ago)
Harus di simpan 1/2 Bulan dulu ya santan nya baru bisa di pakai?
EndaHaady Btg (5 months ago)
Pantesan bunda rezky putih ya kulit nya 😊
Sintia Windi (5 months ago)
Iya tuh kulit mbak kan putih jadi ngak kelihatan hasil.nya

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.