HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: JAJAN UNIK BORNEO

Waspada !!.. Gara Gara Skincare, Wajah Wanita Cantik Ini Menjadi Hancur

337 ratings | 359494 views
Waspada ! Gara-Gara Skincare, Wajah Wanita Cantik Ini Menjadi Hancur . Selamat Datang Di Channel Berita Unik Dunia Terbaru | https://www.youtube.com/channel/UC8WvI0ShfjFLCGKQearmOKg Akhir-akhir ini sering sekali kita jumpai produk kosmetik skincare yang menjanjikan dapat memuluskan wajah, dan sekaligus dapat membuat wajah menjadi putih bersih. Namun, tidak semua produk kosmetik itu dapat digunakan oleh semua orang dan baik untuk kesehatan wajah. Buktinya, banyak sekali kasus-kasus dimana wanita yang wajahnya justru menjadi tambah hancur setelah mencoba menggunakan produk-produk kosmetik pemutih wajah tersebut. Hal ini terjadi pada seorang wanita asal Malaysia yang menceritakan kisah pahit yang dialaminya akibat menggunakan produk kecantikan. Wanita yang bernama Asmida Wahab ini memang tidak menyebutkan nama dari produk kecantikan yang dia gunakan, Dia hanya menceritakan di instagramnya bahwa produk kecantikan yang dia gunakan itu memang membuat wajahnya menjadi mulus dan putih bersih. Namun sayangnya, setelah setahun menggunakan produk kecantikan tersebut, wajah Asmidah Wahab malah berubah menjadi mengerikan setelah wajahnya banyak sekali ditumbuhi oleh jerawat-jerawat. Asmidah Wahab yang merupakan seorang gadis cantik asal Pulau Pinang, Malaysia, kelahiran 30 Januari 1997 ini mengunggah foto wajahnya yang tampak penuh dengan jerawat di akun Instagramnya, @asmidawahab. Pada saat idul Fitri, awal Juli lalu Asmida mengunggah beberapa foto selfienya dengan caption, Sorrylah takda selfie raya yg cantik pun. Kemudian dia juga memberikan peringatan kepada masyarakat untuk berhati-hati dalam meggunakan kosmetik perawatan wajah. “Sebagai informasi untuk kamu. Saya telah berhenti menggunakan skincare atau produk apapun hampir empat bulan. Tujuan saya menceritakan kisah yang saya alami ini bukan untuk menakut-nakuti orang. Tetapi agar kisah yang aku alami ini dapat menjadi pelajaran bagi orang lain. Aku sungguh menderita” tulis Asmidah di akun Instagramnya. Kini, Asmidah Wahab rutin melakukan perawatan di Rumah Sakit milik pemerintah Malaysia untuk mendapatkan kembali wajah mulus dan cantiknya itu.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (70)
fandy kistanto (19 days ago)
Kalian belum tahu kn... PEMUTIH KULIT ITU YG ABAL2 BIASANYA DICAMPUR OBAT PENGELUPAS CAT MOBIL... tdk percaya? Belilah produk yg murah.. Trus pakai.. Insyaallah tumbuh jerawat...
Bunga widya lestari (1 month ago)
Aku juga nih kaya gini tp ga separah ini si cuma dipipi aja😢😢
Yeyensitinurjanah 147 (1 month ago)
koq sampe kaya gtu kulitx parah bgt itu emang ga iritasi kasian bgt jdi was2 sendiri
Suci Rachel (1 month ago)
Astaghfirulloh hal adzim.. Maka nya jngn pake bedak2an segala atau kosmetik apa pun. Mendingan pke sabun mandi aja itu juga sudah alami bnget dari pada pke iniitu2
Nana Bujanginam (1 month ago)
Kening tebal mcm chincan bodoh sgt tu mkn dia
Calon HAXKER (2 months ago)
Hmm :(
nr nanad (2 months ago)
Indonesia tkde mcm ni ke smpai msia diambil nya?
Nurul Huda (2 months ago)
pake frutablend kak insya allah
Putra Labeamatta (3 months ago)
Dengan cara alami saja.... ngapain pakai yg gak jelas akibatnya parah kan tuh wajah.... Cara alami nya yaitu dengan BERWUDHU... Sudah di jamin bersih tuh muka kamu..
Febry Palloma (3 months ago)
Kakak aku pake kosmetik olshop wajahnya jadi hancur .
Alda Aldila (1 month ago)
Febry Palloma pake apa kak
mint allure (3 months ago)
Yaiyalah jerawatan.. pakai skin kare sih
Yann Ftr (3 months ago)
CEPET KE DOKTER.. STOP PAKE COSmetics sementara... Biar kan alami. Dulu...
Dewi Septiana (3 months ago)
jafra skincare idola aku
Yeyensitinurjanah 147 (1 month ago)
jafra emng bagus gtu?? aq biasa pke produk HN yg ori?
DutaSadega Sadega (3 months ago)
Dulu wajah saya berjerawat Hampir 80 persen muka saya di penuhi jerawat Tpi setelah saya rutin cuci muka dengan garnier maca ..makay pelembab garnier siang malam dan mengkomres muka dengan air hangat sekarang jerswat saya gk ada Paling tumbuh satu itupun klo mau dtang bulan
faizah consultant jafra (3 months ago)
Konsultasi masalah kulit wajahmu yuk.. GRATIS WA 085774802890
Elita Susiyanti (3 months ago)
klo pengen mulus memang hrus hncur dulu baru nnti ktmu mulus nya diakhir coba coba cosmetic
momy kece (3 months ago)
Klo mau wajah nya putih bersih,banyak wudhu dan sholat,pasti wajah nya bersinar...insha allah
Aishah Icha (4 months ago)
allah dah bagi muka cantik..bersyukur..jangan nak tambah cantik lagi..tak kiralah hitam atau putih..ok
Alkhahfialiefaditia Adit (4 months ago)
udh item item aja
mellanie ulfah (5 months ago)
seram,,,,,
Sitihajar Bintirapei (5 months ago)
skin karee
AD AD (5 months ago)
Apa itu sekin kare????
Loo Wei Jie (5 months ago)
primadona avocado cosmetic okay tak? tadi salesman itu paksa aku beli... (cuma nak tanya product itu okay or tak?)
Sakinta Utami (5 months ago)
Skin kare.. haha 😁😂
lin mjaj (5 months ago)
saya salah seorang mangsa produk kosmetik yang mengandungi bahan terlarang. serik. pilih la produk yg diluluskan kkm ye.
Elsa Dwi Yanti (5 months ago)
Mending alami.. Nggk ada bahaya nya.
Rindi Antika (6 months ago)
Gara gara skin kare ya😂
Ruci Kusuma Yani (6 months ago)
Ini nih gw juga pernah kaya gini akibat beli kosmetik abal2 di olshop yg ga ada BPOM nya
Alung Skd (6 months ago)
hati2 dalam memilih skincare hrus ada terpampang BPOMnya yaa
Ain Nol (6 months ago)
Nsib baik tak cuba..tp faezah elai guna ini prduck.muka cntik
Mannequin (4 months ago)
Ain Nol produk ape die pakai ni
Wulan Sari (6 months ago)
Orang kurang bersyukur ,jika hati bersih terpancar ke wajah juga ,
agustina anggraeni (6 months ago)
makany jangan tergiur, cukup cuci Muka Dan banyak air Putih.. olah raga cukup
Nurlatifah Humairo (6 months ago)
Hati hati beli kosmetik ya,pastiin kosmetik nya asli gak fake
Ti Pum (6 months ago)
Kukira minyak angin
rabi kule (6 months ago)
Astagfirullah hal adzim 😭
Athar Rizqi Iskandar (7 months ago)
hati2 mbeli produk kecantikan..klu produk yg ada merkuri boleh menyebabkan mandul..
non majid (7 months ago)
Skin care atau skin kare?? 😀😀😀
Ervina Deviana (1 month ago)
Gw juga cuma fokus sama kata " skin kare" 😂
Hanifa Asirina (2 months ago)
non majid ITU yg baca kurang tau XX hahaha kare India
rinarina rina (3 months ago)
hahaha......gw kira kuping gw yg keseleo pnasaran sm org yg punya suara ini...cpreng bgt. :D
Hot Mamah (7 months ago)
Ini org kalo ceritain itu lucu deh mana ada skin kare baca nya salah lu pikir makanan kare lol
Renata Wardani (8 months ago)
Ka gimana si cara menghilangkan jerawat kaya gitu..
Alda Aldila (1 month ago)
Iya pake drwskincare aja. Wa 082227779771 member dan beauty consultan drwskincare, free konsultasi kak.
konsultasi kosmetik (3 months ago)
pake clear action dr nuskin, ad wa 085646452586
Anto Fivers (7 months ago)
pake nu amoorea 100% aman. dan saya distributor resmi
Nurma Saja (7 months ago)
Renata Wardani saya dulu jerawat nya parah... tp sekarang bersih pakai produk dr drw skincare
Fuji Lestari (9 months ago)
seremmm
LeeGha Jaya (9 months ago)
itu cremnya yang terlalu berminyak ,aku juga bgitu
The Elusive Butterfly (10 months ago)
Skrg, wajah wanita dlm video ini sudah membaik... Beliau menggunakan widwid serum utk merawat kulitnya...
rahma wati (2 months ago)
The Elusive Butterfly kayak gimn serumnya kak blh tau gk soanya mukaku jg gitu krna prnh pke pemutih
Hasan Yunita (2 months ago)
The Elusive Butterfly emng sblumnya pke apa
Nia Martiana (7 months ago)
The Elusive Butterfly
Yahya Putra (8 months ago)
Jeniper lopes
mad eko (10 months ago)
sebelum pakek sabun amoorea q tuh dah jerawatan se wajah krn slah pkek kosmetik, apa setelah pakek sabun amoorea maih detok lagi?
Alda Aldila (1 month ago)
Detoknya berapa hari itu? Lebih dr 28 hari udah bukan detok ya. 😊
Mirna Dewi (4 months ago)
mad eko maaf say aku juga mau pakek amorea tapi q takut wajahku makin rusak
Anto Fivers (7 months ago)
Mia EL_Bachry saya jual distribitor resmi,
Mia EL_Bachry (7 months ago)
sabun amoorea dmna ad yaa.. daerah malaysia ad tak
Sakina Hidayah (7 months ago)
bgus tp hrg mehog
Rahma Radi (1 year ago)
akibat kurang mnsyukuri nikmat allah
Judhan Shq (20 days ago)
Rahma Radi kakak gw di bilangin jangan pake pemutih buatan.Kata gue Ntar dapat azab yaitu tidak mensyukuri karunia Allah.Malah gk percaya.jadi nya mukany ancur
nayya aurora (4 months ago)
setuju
Rezky riski (4 months ago)
👍👍👍👍

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.