HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Jerawatan

Cara Mengeluarkan Jerawat Batu Sendiri

67 ratings | 113860 views
Video ini memperlihatkan seorang wanita yang sedang bersusah payah untuk mengeluarkan jerawat batunya sendiri. Video ini bisa dijadikan inspirasi bagaimana cara mengeluarkan jerawat batu yang terus bersarang pada wajahmu. Meskipun memencet jerawat tidak dianjurkan, namun pada level tertentu mengeluarkan atau menghilangkan sumbatan pada kelenjar sebasea yang meradang diperlukan agar jerawat dan pembengkakan yang ada tidak membesar. Untuk itulah, Admin selalu mengingatkan semua masyarakat untuk merawat jerawat sekecil apapun. Agar, jerawat yang ada tidak bertambah parah dan jadi seperti di atas. Mau info yang mungkin bisa bermanfaat untuk menghilangkan jerawat batu pada wajahmu? langsung saja kunjungi http://www.ohjerawat.com/ http://onetrip-asia.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
NurSidiq Elsidiq (1 month ago)
hahah..pkai tang ituuuu
ZdreeGt (2 months ago)
Anjir
andri hendri (2 months ago)
Ko cewe jorok 😣 salfok kana kuku na anjir 😏
KARDI Susanto (2 months ago)
Ini orong jorok banget pantesan kena bisul, kuku aja kotor banget
Ati Susilawati (4 months ago)
Kukunya iihhh
Nha Rhanna (5 months ago)
mencet jerawat batu itu sakit'nya masya allah
Nur Hasanah (6 months ago)
panjang kukunya hitam lg . hedehhhh
Satelite kiki (6 months ago)
kuku hitam
Atih Setiati (7 months ago)
Kukunya jorok..pd banget nih buat video..
Moh Fairuz (8 months ago)
itu orang stres
As Syffa Nuraini (9 months ago)
Dasar oon itumah bisul di pencet nya harus sekaligus bukan begitu.. Hahaaaaa
siswo utomo (10 months ago)
Yg punya Jerawat atau bisul, coba deh pakai air terapi buatan saya, insyaallah jerawatnya bisa sembuh, kulit menjadi bersih dan bersinar. Cuma 100 ribu dapat 2 botol air terapi untuk 2 bulan. Yg minat chat : airterapijerawat-100 ke WA : 085102522430.
Vina Ayu (11 months ago)
Gbluk😂
Allai Takahashi (11 months ago)
yeyy kuku bertaikk
mbah marto (1 year ago)
klau lum wktuny pecah np hrs d pksa,,,,bkn tmbh sakit klau d pencet
Pengguna Google (1 year ago)
ih
ndaex (1 year ago)
kok sampe bolong gt
Reza Artika (1 year ago)
Orgnya ajh gtu gk terawat apalagi wajahnya:v😱
Naura Divana (1 year ago)
jerawat kok gede bnget sih
Fawwaz Fairuz Zahran (9 months ago)
Jerawat batu ini bukan bisul tolo
Salwa Putri (11 months ago)
Naura Divana itubisul
lintang laili (1 year ago)
liat kukunya udah geli
Bong Arul (1 year ago)
itu bkn jerawat goblok itu bisul
Nor Zilah (8 months ago)
Bong Arul ouh
Doni Tama (1 year ago)
udh kukunya panjang... kotor lagi... ntar muncul lagi tu jerawat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.