HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

JANGAN BUANG KULIT TELUR!!! Kulitmu Semakin Putih dengan Masker Kulit Telur

1084 ratings | 317890 views
tips memutihkan wajah, cara memutihkan kulit dengan cepat, cara memutihkan tubuh, cara cepat memutihkan kulit, cara memutihkan badan secara alami tips agar kulit putih, cara untuk memutihkan kulit, cara memutihkan wajah secara alami, pemutih kulit alami, tips membuat kulit putih
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
Akbari Bari (1 month ago)
ya sholat ya kalau m
Akbari Bari (1 month ago)
ya sholat ya kalau mau putih 😇
Akbari Bari (1 month ago)
ya sholat ya kalau mau putih 😇
Maryelliska Wirda (1 month ago)
Hebat juga bisa membuat kulit menjadi putih 👍👍👍
Anggita Anasti (3 months ago)
ribet caranya
DEDI ANTO (3 months ago)
Wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwkkkkkkkkkkkkkkkkokkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk anjai
Steven Fristz (4 months ago)
bagus bangat siii
Aprilia 9851 (4 months ago)
Benar ke ni?
Arman As (5 months ago)
suara nya bikin pening..APA laa
Dhika Pratama (7 months ago)
Gak modal banget hahahaha
Husna Wiyaa (7 months ago)
iaya
Aisha Ayu (8 months ago)
jadi kulit terur juga bisa di gunakan untuk masker ya.. besok mau di coba dhe... ok makasih ya invonya
Junaide Ibrahim (9 months ago)
Iya la tu😅😅
natzu TWICE (10 months ago)
hye guys, gue udah nyobain ternyata emang brkesan lohh!!!makasih
Bocah Gaul (11 months ago)
tan tan ada ada aja yang alami berwudhu........cococococokkkkk.....
Laila Atul (11 months ago)
telurx mentah apa yg sdah di rebus
Novita Sari (6 months ago)
Laila Atul yng mentah kaa aku sering pake ko berasa kenceng udah nya dikulit. Pake putih telur nya aja jngn kuning nya
Media Portal Kesehatan (11 months ago)
hasil rebusan kak
macam mana sih
Aslan doang (1 year ago)
Gmna cra pkeNya mbak
MahMud_ mzz (1 year ago)
aku pingin coba deh
Queen Ren (1 year ago)
suaranya bisa diganti min,? wkwk ,bikin males dengernya
fiza ju (1 month ago)
Queen Ren
Lintang Fatahillah (7 months ago)
Renrenata W rgxz
BTS Shelky Alneyra (8 months ago)
Renata Wuri sama
Diva Lestari (1 year ago)
alkhamdulilah wjahku udh putih tp bks jrawatnya itu yng nkl gk mau prgi
ifantri prasetyo (1 year ago)
bisa nambah lqgi nggak
Mufida Nahda (1 year ago)
cantik dan putih itu dah semula jadi
Bayu Prabowo (1 year ago)
mau putih ya pake cat tembok hahaha
Jasan Aritonang (2 months ago)
Garing
Sisi Lia (10 months ago)
Bocah Gaul nma lo memang baik..tp syg seribuh syg bangettt..hati lo qk sebaik nma mu..faham lo iblisss berkedok manusia...
Sisi Lia (10 months ago)
Bocah Gaul hei manusia sengklekkkkk..nma org aja lo kritikin....otak & hati lo bnr2 penuh dgn ulat beludak ya...pake sebut2 agama kristen lg..nma lo begitu baik kah wahai manusia iblissssss..tp syg nma mu baik..tp hati lo qk sebaik nmamu..lo faham tu...
Bocah Gaul (11 months ago)
namamu itu loh jelek......... kayak orang kristen..............
Irish Irish (1 year ago)
masa harus pakai cat mendingan pakai bedak dingin , bedak bayi campur air aja kan enak gak butuh banyak bahan aku aja pakai bedak dindin
Dwi Novia Putri Novia (1 year ago)
ok makasih invonya pengen langsung pakai
Pawi Gemilang (1 year ago)
beneran gk itu. caranya gmn
Yuyu Yati (1 year ago)
ok gua suda melihat vidio nya mau coba dengan rutin terima ksih
Movy Aleya Milano (1 year ago)
Itu maksudnya kulit telur nya dimakan atau di gosok
Shiny Arbian (1 year ago)
Movy Aleya Milano gk nonton videonx nenk. . ??
Lovely Wolf (1 year ago)
Gimana cara pakai nya biar bisa cantik??
mifta rosidi (1 year ago)
irj
Mariani Mmm (1 year ago)
jadi kulit telur pun berguna ha haa resep
Harfiah Via (1 year ago)
ok lahhh ...nnti di coba yah.. masker kulit telurnya.. hhhh
Jamaludin Runner (1 month ago)
ni
Jamaludin Runner (1 month ago)
betul ke no
norizan jamaluddin (1 year ago)
yer benar mmg putih pun sy dah cuba..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.