HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: 000. 123. 456. 789 Dusun Leko

Cara MUDAH Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit Dalam 1 Minggu

1576 ratings | 701152 views
Cara Alami Memutihkan Kulit dengan Kunyit dalam 1 minggu? Persiapkan terlebih 2 – 3 rimpang kunyit dengan ukuran besar. Bersihkan dan kupas kulitnya, lalu potong kecil-kecil. Selanjutnya, haluskan kunyit dengan cara ditumbuk atau diblender. Jangan lupa memberikan sedikit air untuk kekentalannya. Anda tidak perlu memasukkan bahan apa-apa lainnya. setelah halus, keluarkan dan oleskan pada seluruh permukaan kulti tubuh. Namun demikian, Anda pun harus membersihkan tubuh terlebih dulu agar kandungan alami dari kunyit mampu diserap maksimal melalui pori-pori kulit. Setelah dioleskan, tunggu beberapa waktu hingga mengering. Setelah dirasa mengering, segeralah membersihkan kulit tubuh dengan air bersih. Siramlah seluruh kulit tubuh dengan air dingin, lalu keringkan dengan handuk, Anda pun bisa merasakan sendiri kulit tubuh lebih putih, bersih, halus, serta berbau khas. Praktikkanlah luluran dengan kunyit seperti ini setiap hari, yaitu pada pagi atau sore hari. Dijamin dalam waktu 1 minggu khasiat hebatnya untuk mempermutih kulit tubuh bisa Anda rasakan. Anda tidak perlu lagi pergi ke salon kecantikan dengan biaya mahal hanya untuk mempermutih kulit tubuh. Pasalnya, Anda bisa mempraktikkan sendiri di rumah cara alami memutihkan kulit dengan kunyit dalam 1 minggu.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (187)
Mariska Ummi Latifah (28 days ago)
Bohong / tidak ??????
Rismah Qaleerya (1 month ago)
Dah cuba tapi tak jadi pun
Nur Hamid (2 months ago)
orang thailand aja rahasia cerahnya pake kunyit sampe2 pas di film first love / crazy little thing called love aja pencerahan pemeran utama di ceritanya pake kunyit. udah dari nenek moyangnya soalnya gitu
Hasfareena Hasri hxfaa_ (2 months ago)
Kalo pake serbuk kunyit bisa nggak ?
khairisha ryana (3 months ago)
Wah cantiknya
baniah siti (3 months ago)
wwwwwAaau keren yeah
baniah siti (3 months ago)
wwwwoouuu keren yhea
mimi mama (4 months ago)
x kuning ke muka nanti
Nurfarisya Azman (7 months ago)
ouh begitu , ak rasa tak Sik itu ngak jadinya , hampeh.
_ Haikolss (8 months ago)
Eee geng kunyitt
jual beli hp (8 months ago)
SUBSCRIBE DAN LIKE BALIK GAN 000. 123. 456. 789 Dusun Leko YA ,VIDEO AGAN OK BAGUS, NICE,AMAZING
Aha Cahaya (9 months ago)
Ka kemuka kuning ga Ka? muka aku sih hitam gituh, bisa dibilang sawo matang
Hendri Kurniawan (11 months ago)
Bagus ya 🙌 🙌 🙌 🙌 🙌
Syuhadah 165 (11 months ago)
kunyit mati ke hdop
rosa lina (11 months ago)
aku sudah mncoba ya tapi gak ada hasil ya
Rom Za (1 year ago)
anak umur 10 tahun boleh nggak
Nancy Anin (1 year ago)
termakasih banyak atas tifnyah mudah mudahan berhasil aku ingin putih kulit ku putihega hitam Ega makasih banggggget
Wahyuni Wahyu (1 year ago)
kalau pakai putih telur itu harus pakai tisu ke atau langsung di oles kan ke wajah.....??????
Mega Rolista (1 year ago)
kalo aku sih biasa. nya kalo ngilangin bekas jerawat yg item" gitu aku pakek tepung terigu jadi cara. nya di buat bedak ajja sehari" sekarang kulitku bersih bebas dari noda hitam akibat jerawat
Ekana Fauzi (1 year ago)
Jika kesulitan mendapatkan kunyit bisa menghubungi saya, kami menyediakan kunyit basah maupun tepung kunyit (TELP/WA) 0813.2625.1779
Dewi Mrayun (1 year ago)
emng gk merah apa kalau hbs dbersihin.. kena bju jha jdi merah ko
fatimah az-zahra (1 year ago)
klo pake kunyit apa gk kuning mukanya
Ayu Chesue (1 year ago)
joloko jadi sungguh nim
Lidia Estrada (1 year ago)
mercadillo
Uny Adetya (1 year ago)
saya pernah mencobanya kunyit / jeruk nipis /madu /minyak jaitun /telur jg alhmdlahh kulit berasa putih...kenyal dah pokoknya...klo masalah kuning dan hilang nya taroh sedikit kunyitnya
Dian Haliqa (9 months ago)
menjadi betul k
Juhan Jamik (1 year ago)
jadi muka orang hitam pun blh putih ke guna kunyit
Jeky Riyanto (1 year ago)
Cra mengilang kan bekas jerawat / jrawat nya g mna sis,,,, aku udh pakek obat dari apotik jg ngk sembuh sis
Adie Saputra (1 year ago)
klau di kampung aku mah ada jga bayi,yng bru lahir.udah mnjadi tradisi,hmpir tiap hari di luluri kunyit
Siti Amnah (2 months ago)
DI KAMPUNG AKU JGA.
Latif Sicaem Sicaem (1 year ago)
cius....bsa putuh mca
Latif Sicaem Sicaem (1 year ago)
cius....bsa putuh mca
Latif Sicaem Sicaem (1 year ago)
ciuuuuus. ah.....mca cih putih....yg ad jd koneng meren
Latif Sicaem Sicaem (1 year ago)
ciuuuuus. ah.....mca cih putih....yg ad jd koneng meren
Latif Sicaem Sicaem (1 year ago)
ciuuuuus. ah.....mca cih putih....yg ad jd koneng meren
Merciful Merciful (1 year ago)
komen lucu lucu, wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk! thanks ya semua :D
miss acha (1 year ago)
tq so much
Dian Dwiretno (1 year ago)
emng kalo pake kunyit gak bekas kuning" di kulit?
Hety Wahyuni (1 year ago)
klo pake kunyit yg bubuk bisa ga ya
happy family (1 year ago)
tak buleh ka pakai serbuk trus . kan senang. takpayah blend2
emjy anwar (1 year ago)
klu pake kunyit bubuk yg udh jadi bisa gak?
Marl Hafeys (1 year ago)
muka putih bercahaya dunia akhirat air WUDHU sholat 5 waktu
Icah28 Jazi (1 year ago)
di cobak
RIZKY Awalia (1 year ago)
itu betulan jga kahh bukan rekayasa kahh,,,siapa tau org putih memang baru beri contoh pas pake kunyit langsung putih,,,mudah aj itu benaram ea,,,akn dcoba
Dede Irawan (1 year ago)
AKU SIH PAKAI CAT TEMBOK ATAU TEPUNG TERIGU Ternyatan PUTIHNYA PUTIH BANGET Wkwkwkwk :D Tenks Info Kunyitnya Selamat Mencoba pasti jadi Kuning :D
Yusuf Ridho (1 year ago)
kalo umur 10 thn blh
Eva Juliana (1 year ago)
klo saya pke putih telur selain putih telur saya pke beras yg d hluskn llu d oles pda wajah
Eza Wahyu (1 year ago)
klo mau hilangin warna kuning di wajah pk kapas yg di basahi dg susu ..pasti bersih deh...q mulai nyoba masker kunyit jerawat gk da bekas
Jazaul Khusna (1 year ago)
benerab bisa jd putih
Rian Shinago (1 year ago)
Wkwkwkw trnyata banyak orang bodoh disini Mau Aja di bohongin.... Mke kunyit jls kuning lah bloon...😂😂 Aku pribadi Make Lidah Buaya + bedak talek... Caranya lidah buaya dikupas Kemudian isinya di blender smpe halus Kemudian Campurkan bedak talek( Jhonson baby) secukupnya, Trus maskerin Saat mau tidur... Nah coba bersihin paginya Kinclong dahhhh.... Hanya 3 hari hasilnya Maknyosssss
Liyana Yana (1 month ago)
Rian Shinago aq mau coba nnti.. Tq info nya
yulianti princess (4 months ago)
Lama kelamaan putih kok. Q juga coba, kalo abis pake kuning kulit kita tapi lama kelamaan jadi putih
mira tailor (1 year ago)
Rian Shinago aq juga mikir,apa gk kuning semua,,kena tangan ae gk bisa hlg kok...po kena muka gk kyk topeng ta kwkwkw..
akbar akbar 1140 (1 year ago)
tapi itu gkada efek sampingnyakan??
meghan trainor likes (1 year ago)
terima kasih atas informasinya ya.. sukses terus videonya dan lebih banyak subscribersnya ya..😊😊😊😊
Susi Silo (1 year ago)
kalau aku pribadi pakai timun di parut dan putih telor.hasilnya kulit muka aku jadi fress.halus.dan kenyal gtu.
Mama Ita (1 year ago)
campurkan dengan susu dan yogurt sedikit semasa blend supaya kuningnya kurang
Ria Resti (1 year ago)
nanti kuning gk sihh? @astrid fauzy
Arla Risya Dewi (1 year ago)
Beneran bisa putih
Eglle Mangir (1 year ago)
Di coba dullu jangan banyak bacott Di tangan sama muka bedaaaBlm nyoba uda byk mulutt
gak bisa ilang pake kunyit..bodoh amat
Elis Setiawati Putri (1 year ago)
bahan alami itu gk seketika putih harus rutin. . Tapi kunyit di kota ku gk kuning bgt ya, malah agak putih .. aneh . hahahah
cewek manis (1 year ago)
terima kasih infony kak
Cici Hutauruk (1 year ago)
kalau g mau kuning (!) kasihh madu.
Arif Arifin (1 year ago)
make madu asli mbk
Arif Arifin (1 year ago)
make madu asli mbk
So fia (1 year ago)
emang klo oke kunyit apa warnanya bisa ilang setelah di cuci...
Astrid Fauzy (1 year ago)
kl aku sih..pake putih telur..air jeruk nipis..trs madu campur jd satu..kulit jadi putih.halus.bebas jerawat.dan satu lg kulit jd gak berminyak.
Valencia Brutu (2 months ago)
Astrid Fauzy
abd rahman (8 months ago)
Astrid Fauzy beneran bikin putih tu resep??
sulis septiani chaby (1 year ago)
+Astrid Fauzy ka klo aku cm putih telur nya doang.emg bisa pke madu d campur
Astrid Fauzy (1 year ago)
Ratna Tanti yups..bener..justru berawal dr berminyak kulit wajah jd byk bakteri..trs jerawatan..
Astrid Fauzy (1 year ago)
James Bond justru berawal dr berminyak bayk tumbuh bakteri..kemudian jd jerawat
Ana Permana (1 year ago)
Mau yang bagus buat perawatan muka....? pake Vitaline & Spirulina dari Tiens j.... d jamin, jerawat hilang, muka jadi paten....Tanpa berias diri juga sudah Oke.... Mau....? 081295301091 tuh kalo Mau .... kita sih berbagi pengalaman j.... Mau sukur..... g Mau y terserah....?
Ayu Nama Ayu (1 year ago)
tafi duluya gula fasir sama madu udah dicuci fakey lagi kucit tambah madu tafi nga kuning kena muka tsngan juga nga kuning
novinda KRD (1 year ago)
Bukannya malah jadi putih malah jadi kuning semua
Almeera Farhatunnisa (1 year ago)
enak muknya jdi bersih ....aku pke kunyit + madu + minyak zaitun kulit jd haluss kenyall...putih
Dilah Fadilah (1 year ago)
Almeera Farhatunnisa berbekas ga diwajah warna kuningnya
Ayu Halimatus Sa'dih (1 year ago)
eeehh kulit tangan aku jadi kuning, nyoba pertama malah jadi gini
mutiara hati (1 year ago)
teman teman jngan takut kulit g kn jadi kuning saya wajah jadi bersih dari bekas jerawat bila ada teman teman yng ingin tanya silahkn add akoun kasih bunda foto fp nyah gambar garuda dngan tulisan Indonesia jngan menangis
aa agus (1 year ago)
mending beli ajah cream pemutih kulit di toko kosmetik klo ga operasi plastik klo pengen putih sampai puas hahaa😁
Win Winda (1 year ago)
Semua jd kuning ...ngebayang..bl di tangan aja susah hilang nya
NOVI AHMAD NOUR (1 year ago)
kalo di muka gak sist aku dah pernah nyuba klo di tangan memang jdi kuning
mutiara hati (1 year ago)
pebby aries bisa tapi pake jeruk nivis madu sama madu guna kn semiggu 3 kali
Awang apriyansah (1 year ago)
maksih ats info ea
Haryati Aryati (1 year ago)
pake kunyit mlah jdi kuning lah....
wiwin veronica (1 year ago)
aku udh perna nyoba kunyit itu. aku pake tpi kulit ku malah jadi kuning gak hilang" biar d cuci pake sabun yaaa ..gak mau
wiwin veronica (1 year ago)
hahahahaa
Anna alonely (1 year ago)
Aditya pratama jd kuning emas boleh djual tuh..😂😂😂😂
Aditya pratama (1 year ago)
Oktavis Ningsih klo gk ilang ya jdi kuning emas mukax, gimana😃😃😃😃
Oktavis Ningsih (1 year ago)
d.pakai nya d.muka ap ka.. waah klau ga hilag gmna tt ?
Ayhu Shusi (1 year ago)
pasti kuning semua biar baju jg kn...
Krista Sttg (1 year ago)
saya:ptk
Krista Sttg (1 year ago)
saya : gpp co dulu"! kawan1 : gx pun mala kata kawan ku kox kuning wajahnya.??? saya : (pura-pura tidak tw sama sekali) mana ada kawan2: itu. serius kuning. kawan lucu tw saya: lima riusz kawan3: perawatan baru ya? dengan mengoleskan kunyit ke wajah. saya: tidak kok. mana mungkin kawan4: gitu ea saya: (menangggung malu sama kwan) ea kawan
Susi Listia (1 year ago)
ntar jd kuning. klo gk hilang warna kuning nya gimana kan malu
Faqih Muzaki (1 year ago)
2/3 hari langsung hilang ko
Erwin Ete (1 year ago)
coba aj pake singkong/ubi ketela d parut..
AULIA NOVIANI (1 year ago)
kk muka kita engk berubah jadi kuning?
ais Nuanis Nuanis (1 year ago)
Kalau. Plek. Hitam. Bisa. Hilang. Gk.
Putri Ariyani (1 year ago)
muke jadi kuning
Winny Astuty (1 year ago)
gc pxx tepung beras blh gc?
Virgo Maulana (1 year ago)
Sesuaikan dengan warna kulit andaaaaa!!!! Ini KHUSUS untuk orang yang berkulit KUNING LANGSAT / SAWO MATANG!!!
Diann nursiati (1 year ago)
ahhh jd kuning euyy pernah di coba jd kaya yg abis sakit hehehehe kaya ayam yg mau di goreng abis di bumbuin tea ta hehehe aduhh harus gmna kalo udh bgini ?
Merciful Merciful (1 year ago)
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
aliya kalbar (1 year ago)
Diann nursiati ,klo dh kuning d ungkep sbentar,hbis d ungkep,llu d goreng ...😃gmpang kn 😃😃😃
Ummu Farid (1 year ago)
Diann nursiati hahahaha lucu komen na...
Ayu Nama Ayu (1 year ago)
nga kuning kalo fakey madu
Nik Nia (1 year ago)
Hahaaa ketaw gw ngebayangin nya
U Lia (1 year ago)
Bener langsung putih, udah tak coba
Sri Cantik (1 year ago)
kuning ga d muka
Dewi KclL (1 year ago)
ini mh bknny putih mlhan jdi kuningg
Khusnul inh (1 year ago)
eh sumpah kok jadi kuning?
Merciful Merciful (1 year ago)
wkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
ani bila (1 year ago)
w alaikum salam😀
Irwan Hasanudin (1 year ago)
Assalamualaikum:)
Lutfiana Musleh (1 year ago)
abis kuning nnti jdi putih
antung cinta (1 year ago)
+mutiara kash penjlasan tuh, nanti muka nya jadi kuning gak.
Ajeng Putri (1 year ago)
Apa di wajah engggkkk warna kuning???
Arman da (1 year ago)
nyoba yuk
Afsyal Febrian (1 year ago)
aku dah coba bener kok hasilnya putih
Dwi Nury (1 year ago)
betulkah??kena di tngan aja susah ilang...ga kebayang klo di muka jadi kuning..xixixiix
yeni irawan (1 year ago)
lah,piye to muka ku nty kuning donk
Ummu Farid (1 year ago)
yeni irawan hahahaah
yeni irawan (1 year ago)
lah,piye to muka ku nty kuning donk
Lenny Priyo (1 year ago)
Baguskan mukanya kuning
wynne putu reog (1 year ago)
pora malh kyoo den" denn
my Tube (1 year ago)
ntar kulitku malah kuning bukan putih.. duh mau nyoba takut 😂😂😂
Muhammad Ovik (1 year ago)
thax atas info nya.. sangat berguna..
mutiara hati (1 year ago)
mbk kristiana wijayanti bisa di simpen di kulkas kalo ada yogurt yng tawar bisa pake yogurt kunyit madu dn sedikit air jeruk nipis coba bila dah di bilas kulit terasa halus l
Shroog Pokemon (1 year ago)
Apa gak kuning tuch...?
mutiara hati (1 year ago)
buat teman yng punya kulit pucat hitam bekas jerawat coba dngan cara ini .sedikit kunyit halus sedikit air jeruk nipis dn sedikit madu satu sendok tepung beras semua bahan di campur beri sedikit air agar kental lalu oles kn ke wajah tiap pagi atou sore insya allah anda akan mendapt kn kulit bersih bebas jerawat bila dah ada hasil nyah lakukn seminggu dua kali .ramuan ini udah saya coba dn alhamdulilah noda jerawat hilang wajah bersih selamet mencoba
Ayu Chesue (1 year ago)
jadi emg benr unggh ke aq enggak percaye kayaknya
Dv Ycj (1 year ago)
mutiara hati kalo jeruknya di Gnti air lemon gmn
khanza athallah (1 year ago)
mutiara hati .mksihnya anda tlh baik hati memberi solusi insyalloh aku akan mencobanya.apakah setiap hari pakai satu kali???
anu anu (1 year ago)
+Baiq Erni nyonyong air sperma juga bisa d pke
Baiq Erni nyonyong (1 year ago)
mutiara hati bgus ug

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.