HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Resep Unhi

Cara Mudah Menghilangkan Jerawat Selama 1 Malam dengan Pasta Gigi

2956 ratings | 1024356 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCJucK8AVU3p101SbyMoYtrg/videos
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (262)
Mulok Ridho (2 days ago)
gua coba ni ye#muka gua ancur gua samperin lo
anak Ocong (5 days ago)
Pake lemfox bisa gk
andi putra (6 days ago)
tmnn th gx iu
Juli Artana (11 days ago)
aku pake pasta gigi pepsoden aja bro kok gak ilang ilang yaa
DHAFA GAMING (14 days ago)
Bismilah Semoga Berhasil Ya Allah!
DHAFA GAMING (14 days ago)
Ini Pakai Pasta Gigi Kak? Apa 1 Hari Jerawat Langsung Hilang Atau Harus Nunggu Beberapa Hari?
GALANG WAHYU (14 days ago)
Hoax ini bo'ongan
Ahmad Bidok Bidok (22 days ago)
vidio ora masok akal,mosok yho gempang emn olhe ngilangno dlm waktu 1 mlm. JEMBUT IKU
six play (25 days ago)
Yg ngoles nya sebelum tidur apa mau tidur
Kikiel Kikikiki (28 days ago)
Enzim bisa kagak
Pepsoden bisa gak ka?
Bayu Pradingga (1 month ago)
kalo pakek Ciptaden bisa jggk ya
Jasmin Anin (1 month ago)
kak saya udah coba tapi masih ada jerawat nya 😦😦😦
Dinar Dinar (1 month ago)
ka klo pake pepsoden bisa engga ka ???
Rian Aprianto (1 month ago)
Kalau pasta gigi pepsoden bisa ngga ya ka.?
patrick orixer (1 month ago)
Sy pakai colgate tp keesokkannya jerawat tu berubah mnjdi jerwat yg brbintik putih tu...Knpe ya
Sultan Rifqi (1 month ago)
diemin nya sampe malem
Sadam SN_28 (2 months ago)
Sebenarnya pake air wudhu apa pasta gigi sih yang bener
Made Jirna Adiawen (2 months ago)
Gampang edit aja pake ps 😂
Muhammad Aris (2 months ago)
Betul banget yang komentar pertama seratus persen
Dito vivers (2 months ago)
Sebenarnya pake apa sih ini untuk mengilng kan nya
Dito vivers (2 months ago)
Banyak angkai juga ni
riyan jelani (2 months ago)
Yg paling bagus ngilangin jerawat guna pesta gigi merek pepsodent yg biasa warna putih( kotak nya yg warna merah putih) Sedikit info dari saya...
Gita Audia (2 months ago)
Aku nyobain seblom maen keluar gpp kan abis maskeran make mekup, brpa kli make nya dlem seminggu...???
Sera Nabila (3 months ago)
pasta gigi apa saja boleh?
desti rasty (3 months ago)
Kalo di oleskan ke semua wajah gak papa kah. Di bawa semalaman tidur
Elsa Daniel (3 months ago)
aku coba ya kak😊
Acoklugepo Penyak (3 months ago)
penipu punya cerita saya sudah buat tapi takda apa2 jdi
Amelia Lava (3 months ago)
Aku udh coba.., jerawat ny hilang, tp malahan berbekas..
Teuh Ajihariyono (3 months ago)
Pake pasta gigi kalo apa saja boleh kak
Wowok Plp (4 months ago)
Asli enggak itu
Aica Zulhiza (4 months ago)
aku udah coba dlm 1 minggu..bukanya hilang eeh mala tmbuh baru jrwtnya dn mukaku juga kasar skrng....😭😭😫
Robok Koyos (4 months ago)
alhamdulilah semnjak gwe pakek camera B360 jrawat hilang dan pori2 nampak kcil😁😁
fitrian dinnur akbar (4 months ago)
pasta gigi meewk apa yang digunakan
Wahyudin_3142 Udin (4 months ago)
Kelamaan vidio nya
faisall Traamadool (4 months ago)
Perfect👍
Alleya Elyana (5 months ago)
Muka aku berparut setelah menggunakan cara ini…parut akan lebih besar dari jerawat
caitlin Aurelia (5 months ago)
aku gk pake pasta gigi tapi aku pake telur putih sama jeruk nipis sekarang udh agak kempes habis gini kyk nya hilang jerawat nya
BotakDj 654 (5 months ago)
Pepsodent bisa
Radit ya (5 months ago)
Saya udah cobain setiap habis mandi tapi hasilnya engga hilang
M M Meriani (5 months ago)
bisa sih pake odol. tpi cuman bisa di totol ke jerawat aja. trus gak blh lama" di diemin di muka. nanti muka jadi memerah dan panas. thanks for info. tontonin video aku tentang acne story dan skincare routine aku juga ya. sukses selalu. ☺
Saroful Anam (5 months ago)
kalau untuk umur 12 tahun bisa ka
Tiara 1080 (5 months ago)
itu pepsodent boleh??
Rafly Prasetya (5 months ago)
Mau coba dulu ah muga muga hilang jerawatnya amiin
Ika Sahfitri (6 months ago)
Ini beneran kan
rizal muslim (6 months ago)
pasta gigi gg bagus bikin iritasi kulit
cara menghilangkan jerawAt bagaimna
M M Meriani (5 months ago)
Irul Putra Belluk Sangak Sangak bisa tontonin video aku ka acne story dan skincare routine semoga membantu.
Putry Bella (6 months ago)
Ka saya udah coba memang adem banget, tinggal beruntusannya susah ilang ka;(
Bella (6 months ago)
sy sdh cuba....
Agus Ardiansyah (6 months ago)
Saya coba yah mudah mudahan ilang jerawat nyah amin
ganteng gaming (4 months ago)
Agus Ardiansyah gimana bang hasilnya, lebih baik kah?
Yati Arfaini (6 months ago)
Benar apo.....
Rama Gamingzz (6 months ago)
Itu bisa membuat kulit kita Dehidrasi.
Mona Oktalia (6 months ago)
saya sudah cubo hasilnya sangat memuaskan . sampai kulit saya hangus dan terbakar . kamu tipu saya yach.
Qonita Fadilah (7 months ago)
udh pernah coba malah makin bengkak jerawatnya
Mangontang Sihombing (1 month ago)
Qonita Fadilah kamu pake pasti gigi apa emang ya?
Ayu Tri Cendanawati (7 months ago)
Gua pake odol lama hilangnya nih jerawat 😒 ampe diolmelin emak gua odol di bawa2😅
Agis Ferdia (5 months ago)
Ayu Tri Cendanawati hehehe:v
Maya Lutpita (7 months ago)
Kalo odol close up bisa ga
Chalvin Proc (7 months ago)
boleh pake ciptadent tk?
Jaar Gntng (7 months ago)
Sampai berapa menit kak
Anang Nuryana (7 months ago)
Kak kalau pake odol pepsodent action 123 herbal bisa gak
ROSSI ARIF (7 months ago)
cara ilangin jerawat paling ampuh adalah dengan "air wudhu"
Ferdi Irawan (19 days ago)
ROSSI ARIF TIDAK JELAS KONTOL
girls slime chanel (27 days ago)
ROSSI ARIF aku pasti cara kamu in pasti berkesan
Tuegeh Ngangi (1 month ago)
ngomong apaan sih luh??
Syalfa Charismafedora (1 month ago)
ROSSI ARIF memang betul dengan air wudhu tapi dalam Al-Qur'an mengatakan semua hal yang ingin kamu dapat kan harus dengan berusaha dan tetap di jalan nya karena sesungguhnya sekuat apa pun kita berwudhu,tetap harus ada usahanya kalau tidak ada usaha ya gak bisa lah,lain kali kalau komen itu yang benar saja
haura. 2008 (2 months ago)
Kalo non muslim! Gak mikir asal ceplas ceplos aja indonesia itu negara hukum
Siti Azzura (7 months ago)
bisa Ga Kak Pakai Pasta GiGi Yang Lain??
isha Bella (7 months ago)
kak kalo pakek pasta gigi closeup
The CubeGuy (7 months ago)
pasta Gigi untuk Gigi bukan jerawat ngikk....😂😂
WORLD GAMING FREE GAMES (7 months ago)
kampret kalau tidak hilang bagaimana
Ali Shari (7 months ago)
ubat gigi ap pon xpa ke...sy prmpuan bkn lki...ini gmbr ayh sy jgn slh fhm
Adeline Dedel (7 months ago)
Kalau pakai ubat gigi colgate boleh kah??
Ahmad Rizki (7 months ago)
pakai kentang hilang deh tapi jangka waktuny lama!
Mur Dan (7 months ago)
Serius tuhh
Ahmad Rizki (7 months ago)
carany klo pkai kntng dicuci trs dipotong tipis tipis lalu tempelkan ke jerawat! jaga pola makan!
Itu kalau mau dipake harus cuci pake sabun dlu ta kak?
Sumirah Sumirah (8 months ago)
kalau pakai ciptaden bisa hilang kak ?
Nopnop Vt (8 months ago)
Apa pasta gigi juga bisa menghilangkan bekas jerawat kak?
Mijilwibowo 2003 (8 months ago)
penjelassannya banyak bgt.. bikin mles aj
Fensi Pagaya (8 months ago)
Cowo bisa pakai ngak
Bejo Telo Telo (8 months ago)
Klo pake odol close bisa gk
Ky DICKY (9 months ago)
aku coba dulu semoga brsih
Salwa Kamila (9 months ago)
pepsodent gimama?
Kabupaten Pemalang (9 months ago)
apakah ini bisa menyembuhkan jerawat??
Komar Bae (10 months ago)
Selain pasta gigi enzim apakah bisa untuk mnghilangkan jerawat???? Minta infonya dong
ku azmeer (10 months ago)
ubat gigi colgate bole x kak??
Aiman Man (8 months ago)
Nor Azlizah ...boleh...tpi rajin buat kali basuh sehari semalam
Abd mujahidin (10 months ago)
ini betul apa tidakk
Intan Eda (10 months ago)
close up bisa gakkkk
halin juntak (10 months ago)
trimakasih bnyak, saya tlah menonton vidio ini dngan menghabiskan waktu dan kuota saya yg paling berharga. dan saya sangat paham bahwa obat jerawat itu hanyalah PIKIRAN. entar jga akan sembuh sendiri... trimakasih banyak ya atas infonya.
Bang Suk (11 months ago)
ini srius bisa hilangkan jerawat mba?
andre andre (11 months ago)
Kalo pastah gigi abc bole dk untuk membersikan wajah
Official Dwi Cahyo (11 months ago)
udah nyoba gx mempan .
Louis Hutabarat (11 months ago)
aman gk Kak?
Habib Asnawi (11 months ago)
kalau cowok bisa ngak kak
Kuroko Tetsuya (11 months ago)
kelamaan penjelasan
angellia channel (11 months ago)
Bertele2 bgt sih
Aldi Muid (11 months ago)
boleeh di coba nih
Raditya surya (11 months ago)
kalau buat laki2 pakai pasta gigi pepsodent bisa gak...(mohon dijawab)
Novi Risky (11 months ago)
alhamdulilah saya udh coba hasil nya memuaskan makasih saran nya kk
Ketty Pesek (10 months ago)
Novi Risky ka kbgian smua wajh atau hny bgian brjrwat.
Neng Aminah (10 months ago)
Novi Risky ohh gituhh.. Iyah muka nya ngelupas2 gitu.. takut nya knapa napa..
Novi Risky (10 months ago)
D cuci bangun tidur pke nya kya masker ajh gitu
Novi Risky (10 months ago)
Neng Aminah d oles ajh tipis2 aku bnyak jerawat dan bekas jerawat alhamdulilh sekrang menipis sedikit demi sedikit pke nya klw mau tdur d cuci pagi emng sih pertma ngelupas cumn klw udh lma pke engga malah jdi kencang
Neng Aminah (10 months ago)
Novi Risky cara nya d gimanain itu?
Maria Apsarini (11 months ago)
tolong bantu jawab dong kak please
Maria Apsarini (11 months ago)
kalau pasta gigi selain enzim gpp ta kak kayak misalnya pepsodent gitu masih bisa menghilangkan jerawat gak kak ?
Mboh Riski (4 months ago)
Novi Risky udh brasil mas?
Novi Risky (11 months ago)
Maria Apsarini aku juka pasta gigi nya bukn enzim tpi alhamdulilh hasil nya bgus
Marno Mjs (11 months ago)
aku udah pake pasta gigi buat ngilangit jerawat kenapa jerawatnya nggak hilang malah kulit aku jadi kering aduuuuhhhhh kenapa begini ya..........
ada yang dah cuba tapi muka dia menggelupur dan rosak jadi saya tak berani nak pakai
cin tha (1 year ago)
Wardina Humairah betul sekali saya coba pake pertama kali.sebenarnya jerawat hanya kecil saja saya kasih odol .eehh paginya abis dicuci muka bekas jerawatnya semakin parah dan membesar kaya bisul merah2 dan sakit sekali.muka saya yng tadinya ga rusak malah jadi tambah rusak ..saya menyesal mencoba
Herobrine_Mods (1 year ago)
kak kalau guna mana mana ubat gigi bisa gak gue ada 1 jerawat aku gak suka
TJ Hansel (1 year ago)
Gak baik pake odol yang mengandung kimia dapat merusak kulit di waktu yang akan datang. hati hati! Walupun hilang seketika tapi dapat merusak juga nantinya
Darkygaming123 Comedy (2 days ago)
hady juztin makanya di dunia ini dibuat sabun pisah pisah, ada sabun muka, sabun badan, shampo itu sabun rambut, sama aja, kalau dipakai di tempat yang salah akan ada reaksi yang salah dong, mikir dulu lah.
hady juztin (3 months ago)
Kalo mandi suka pake sabun ? Kalo keramas suka pake shampo ? Kalo cuci muka suka pake sabun muka ? Itu juga bahan kimia kan ?
Rizal Prastyo (3 months ago)
TJ Hansel yang bener???
nurma wati (1 year ago)
kalo pake pasta gigi pepsodent bisa yaaa
Imam Prakoso (1 year ago)
pepsoden boleh ga sih!!!
Khairul Je Je (1 year ago)

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.