HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: TuahRaja

Kehebatan Kulit Jeruk Yang Harus Kamu Tau

13207 ratings | 6311680 views
Awesome Life Hacks Orange Peel Hi my friends :) in this DIY you will know how to make this awesome and life hacks, are very easy invents or tricks you can build in your home with orange peel. I hope you enjoy this tutorial and see you in the next ideas videos!
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (868)
sanggam simamora (18 minutes ago)
sanggat hebat
Muhammad Nadzirul (1 day ago)
harusnya yang buat ngilangin tgl kdluarsa jngan ditampilkan.Nanti bisa bisa dimanfaatkan oknum yg tk brtnggung jwb
nurindah sari (1 day ago)
Ini contohin yg gak pantas, ntar ditiru orang kedai harian
Dadang Penakluk (4 days ago)
hoax
Latif Igirisa (5 days ago)
lu akalin gue
Dhea Paracita (6 days ago)
mas ati ati nanti trik nya bisa buat nipu yang gehilangin kode kadarluarsa itu trus sama ngehilangin angka di kartu kuota nanti yang jual diganta yang tadinya 5 GB jadi diganti 10 GB trus harganya jadi mahal maaf ini cuman saran jangan disimpan dalam hati
TuahRaja (6 days ago)
oke deh trims sarannya
Hani Cahnika (6 days ago)
Alhamdulillah gaguna
Elva Nopia (7 days ago)
Ini mencontohkan yg tidak baik, takutnya d salah gunakan tgl exp masa d hapus.
ctg tobot (10 days ago)
nice
Atin Atin (10 days ago)
pake tisu juga bisa udah tau saya mah kya gini
Beryl Bryan (11 days ago)
Beneran bisa nggak bang
NZR (11 days ago)
fake
Hafizh Achmad (11 days ago)
Sarannya jlk bisa dibuat perilaku kecurangan
Guruh Nata (11 days ago)
Ntaps
Chika Sallyani (12 days ago)
_mantap_
Suparman Maman (13 days ago)
He orang gila itu mah boongan gua juga bisa itu mah download yang kaca pecah transparan penipu
Rafly Akbar05 (15 days ago)
ora jelas
Dracula Gaming (18 days ago)
Wow amazing
Galang GGS (18 days ago)
Ra mutu
Dea Ananda Putri (19 days ago)
Ciah gua kirain tuh macis pake ngebakar hapenya... Itu tadi sampul videonya layar hapenya pecah :v bikin akuh penasaran
Holong Pakpahan (20 days ago)
Kulit salak nantulang sa ngak bang
DDS Channel (21 days ago)
GB 😆
Arya Mahardika (22 days ago)
ind*mie😅😅
Kevin Anggaresta (23 days ago)
Iklan ini di sponsori oleh asus
Handria Dwi Hastuti (23 days ago)
Keren
Imam Muzali (23 days ago)
Top
Suranta (24 days ago)
Ilmu yang berguna👍👍👍
KADDU 45 (24 days ago)
Tipu layar kaca hp nya d foto pecah sekalian di putar video nya gk pecah yauuu penipu besar
Maruddani Cell (24 days ago)
Keren
Gugina Mayabubun (27 days ago)
waduh yg 5gb tu d blur... wkwk gk jd tu sbnrnya masih ada tulisannya tpi d blur wkwkwk
Ti Nah (27 days ago)
Bloon banget. Ini trik bisa buat nipu.
Nur Rohmad (1 month ago)
wah bahaya klo inh sampe diliat orang jahat nh
na bil (1 month ago)
clickbait, kesel
kuplukman.com (1 month ago)
Saya ketipu thumbnail 🤣 Sial..
Puji Nugroho (1 month ago)
Gw pernah bersihin HP gw dengan kulit jeruk emang bersih Satu hari kemudian hp gw seperti ngeheng Kalau nggak percaya apa yang aku katakan coba saja
tg
Fudi. Agustinus (1 month ago)
Fake
Anggi Dhea (1 month ago)
Layar retak nya mna
Nhurr Aajhh (1 month ago)
Tadi lu kambangin
Noviana Kusniasari (1 month ago)
Bagus cuma kurang banyak
Heri Pratama (1 month ago)
makasih gan infonya si lonceng udah di matiin, matiin balik ya
General Ice (1 month ago)
jangan ngajarin yg ga bener, tanggal kadaluarga dihapusin
Anita Susanto (1 month ago)
Bahaya bsa hapus barang kadaluarsa..gak bener
Ning Sih (1 month ago)
Iya ini bisa buat nipu kode makanan yg sudh kadaluarsa ya ampun...🙄
TuahRaja (1 month ago)
trims sudah komentar
RIRI FAHMI (1 month ago)
Gg
Indonesia Hi (1 month ago)
Lok licik
Aldofal Azzaqi (1 month ago)
masuk ke web ini klo mau masuk surga "https://youtu.be/oG2jj1GhOq8"
Sofyan Yusan (1 month ago)
Pake minyak kayu putih juga bisah kok
Ahmad Syahputra (1 month ago)
tenan po rak
Urvan'Iyadin A.D.S (1 month ago)
Jangan Lupa Mampir Dan Subscribe Di Channel Saya Barang Siapa Yg Subscribe Saya Akan Balas Subscribe Secepatnya.. Salam Youtubers Indonesia..
Silvia Kobie (1 month ago)
wah dunia makin canggih, hati2 bnyak modus penipuan nih dpakai dari trik2nya gan
Arga Arga (1 month ago)
hahaha
Didin Didin (1 month ago)
Pake kulit nangka bisa ga
BERITA TV (1 month ago)
df
Rianasta Zenizar (1 month ago)
bisa untuk penipu yang bener ngasih tau UNSUBSCRIBE AJAA...
TuahRaja (1 month ago)
terimakasih sudah berkomentar
Rianasta Zenizar (1 month ago)
cari konten yg bener
Wendi Saputra (1 month ago)
keren...
Axe Draknez (1 month ago)
yang kena lem siapa yang mau coba
kenzo badi (1 month ago)
itu 2 hp beda yang gerakin pakek kulit jeruk. soal nya petunjuk home di menit 1.20 muncul lalu ilang padahal samasama mati HP NYA hadeh kurang cerdas lo
Rachmat itu Cimot (1 month ago)
Ini toh yg bikin inspirasi kasus tempo hr...fakk
asmui akas (1 month ago)
wow ko bisa?
Ahmad Waahiid (1 month ago)
palsu, mn katanya .menghilangkan coretan mana buktinya
Mr .ioust (1 month ago)
Cara pertama ckup brbahaya untuk oknum" yg tdk brtnggung jwab,cara itu akn di salah gunakan untuk menjual kembali makanan kadaluarsa dengn cra menghapus dan mnggantinya dengn yg baru:v
Malek Mamat (1 month ago)
Lipak ni
marlan syah (1 month ago)
👍👍👍
We Dastra (1 month ago)
lah..mana hp pecahnya😂
CHANNEL DEDI PASHA (1 month ago)
MAMPIR MAMPIR JUGA KE CHANEL ANE BANYAK TUTORIALNYA..
Isud Idhoy (1 month ago)
Mantabbb
Surami Suyadi (1 month ago)
Mantap....dan mudah...
Devi Anggraini (1 month ago)
Posko
Afief Maulana (2 months ago)
itu air kulit 🍊 bos
Ujar Alexs (2 months ago)
ok.....
Eno Hutasuhut (2 months ago)
keren matap bahkulitjeruk berubah
Syarifuddin Syaj (2 months ago)
Di menit 1.55 sebelah kiri bawah itu aplikasi apa ya,,kok aneh gitu!!
TuahRaja (2 months ago)
*aplikasi HP jadul gah...:)*
wkwjwwk hp elek go eksperimen
Dimas Shadow (2 months ago)
Jeruk emg kaya manfaat.. mampir balik yukz tempel Biru dan padamkan tombol merah nya juga yaa..
Endarto Saputro (2 months ago)
*Kabar Gembira Bagi anda yang masih sekolah, kuliah, bekerja, bahkan pengangguran* *Ingin punya tambahan penghasilan..???* Sistem kerja : •Tanpa target, •Tidak terikat, •Freelance job, •NO SALES. - Jam kerja (2-3 jam)/ hari (Bisa di kerjakan waktu luang, pagi, siang, sore, atau malam) - Bidang manajemen & informasi. - Penghasilan Rp 175.000-1.225.000/ Minggu. Syarat dan ketentuan : - Minimal usia 17-40 tahun. - Punya identitas (KTP/ KK/ kartu pelajar atau mahasiswa/ SIM) - Punya buku rekening dan tabungan ( BRI/BNI/Mandiri/BCA ) bisa menyusul. - Jujur, konsisten, siap bekerja team, bisa mengikuti arahan, dan siap belajar (training). *Semoga ini menjadi jawaban dan solusi dari doa-doa Anda selama ini* Pembina : Anggota DPRD kota Bandung, Dosen S2 ITB, Anggota DPR RI Pusat. Informasi lebih lanjut hubungi: CP : ENDARTO SAPUTRO ☎WA/LINE : 0895344263640 SMS/TLP : 082134214668 *Domisili Yogyakarta*
Ryan Conery (2 months ago)
w dah tahu saat w masih sd
TuahRaja (2 months ago)
*masa kecil yang bahagia*
Farhan M (2 months ago)
Sangat membantu :v 👍
Tercyduk Chanel (2 months ago)
Subcribe balik bang
Farhan Agogo (2 months ago)
What is this some kinda shit that would people to be a bad person huh? Kys mate
Andy杰 (2 months ago)
What is name of song by starting?
Andy杰 (2 months ago)
TuahRaja but I cannot found it
TuahRaja (2 months ago)
look in deskription video
Dinda Kusuma (2 months ago)
Mending hapus aja videonya wkwk
willy atharis (2 months ago)
Pulsa gratis untuk semua operator ,cuma dgn aplikasi 7 mb👇👇👇 Simak baik baik caranya: 1.Harus pakai hp android✔ 2.Donwload aplikasinya👉 https://bit.ly/2DGy8gY 3.klik link nya yg berwarna biru✔ (anda akan otomatis langsung diarahkan ke playstore) 4.Pasang aplikasinya✔ 4.Daftarkan dan verifikasi SIMcard anda✔ 5.Cari tulisan 1juta LUCKY CHANCE dan klik tulisannya✔ (dimenu cash) 6.Dan kamu bisa dpt pulsa Rp.1.000.000✔ 7.Dan kamu bisa tukarkan dgn hadiahlainnya✔(hp android, headhphone,powerbank, voucher) 💯 No hoax✔ 💯 No php✔ JANGAN LUPA SHARE ✔ NB:Bila ada kesulitan silahakan komentar dibawah
bima debima (2 months ago)
klw buat layar retak?
irdi yanto (2 months ago)
hati hati hoax
Agung Nurrohman (2 months ago)
Clickbait njirr
yani muhammad (2 months ago)
haha
Awal Agus Priyadi (2 months ago)
Dulinanku mbiyen nggawe tatoo teko plastik jajan diseprot kulit jeruk hhh
Ida Susanti (2 months ago)
Ykn
Ida Susanti (2 months ago)
Hp nya nanti malah rusak pasti gak mau tanggung jawab
Agung Prasetyo (2 months ago)
Sma sofel juga bisa
Anenz gt (2 months ago)
lebih bersihan kalo bersihi hp pake miyak kayu putih di jamin bersih gw pake itu mulu layar gak kotor jadinya
Nezra Fakhzan Azzabir (2 months ago)
dapatkah kulit jeruk menghilangkan goresan luka di hatiku ??????
TuahRaja (2 months ago)
*tentu saja bisa, tapi pakai jeruk purut djumbo*
Yang dislike pasti gapernah mkan jeruk!
WOLES BRO (2 months ago)
Udah habis jeruk berapa ini tdi ya
KIM SO HYUN (2 months ago)
BARU TAU YA😁😁 ITU UDAH SEJAK GUE SD ☝ BIKIN TATO PAKE KEMASAN CIKI LALU KASIH DAUN JERUK😁😁TEMPELIN DEH DI KULIT😁😁HASIL NYA KAYA TATO ASLI👍👍
KIM SO HYUN (2 months ago)
ya 😁😁😁 hasil nya kaya tato😁😁 tato sablonan😁😁😁
TuahRaja (2 months ago)
*bikin tato dari gambar di bungkus makanan*
Dj Array Bachtiar (2 months ago)
Butuh berpaa kulit jerukk gan
Yopi Natonis (2 months ago)
Jangan coba" kalian coba pake kulit jeruk coy.. Bahaya tuh. Ntar layar hp bisa pecah kalo kena suhu panas..
bagus firmansyah (2 months ago)
yg bisa hapus lebel kadaluarsa bahaya itu kalau2 ada oknum2 nakal yg manfaatin trik ini

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.