HomeОбразованиеRelated VideosMore From: dr. Emasuperr

Mengatasi Jerawat berdasarkan Tipe dan Keparahannya !

8444 ratings | 362893 views
Halo semuanya, balik lagi sama aku ema! Kali ini aku ingin menjelaskan tentang enam jenis tipe jerawat dan cara pengobatannya. Tiap jerawat beda cara pengobatannya, tergantung keparahan dari jerawat kalian. oleh karena itu penting untuk mengetahui cara pengobatan jerawat berdasarkan tipeny
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (751)
niken putri maharany (7 hours ago)
makasih dok sangat menolong❤
Irma Nuraisah (8 hours ago)
Dok maaf mau tanya kalo jerawat black head itu bagusnya cukup di obatin aja atau dengan facial juga?
Indra Wahyudi (18 hours ago)
dok ape bener misal rambut kena jidat itu bisa menimbulkan jerawat??
Regina Woro (1 day ago)
Klo lg jerawatan tuh boleh difacial dok?
Regina Woro (1 day ago)
Klo lg jerawatan tuh boleh difacial dok?
Regina Woro (1 day ago)
Lg jerawatan tuh boleh difacial dok?
Regina Woro (1 day ago)
Lg jerawatan tuh boleh difacial dok?
boleh ga minum nourish skin utk bersihkan jerawat?
Star Girl Karin (2 days ago)
Dok, gimana ya ngilangin jerawat merah yang udah meletus dan menyebar ke muka, tolong dok di jawab 🙏🙏🙏
LIЅᎯQIL LIЅᎯQIL (2 days ago)
ka kalo lagi jerawatan apakah baik melakukan facial?? jawab yah ka mksih
Eiiza Muflihah (3 days ago)
Aku punya nodul tapi satu2 gag banyak cuma aduh
Tiffany Herdiana (6 days ago)
Singkat tapi jelas, sehingga mudah dipahami oleh orang awam sekalipun. Couldn't be more thankful, thanks dok!!
Kumala Dewi (7 days ago)
keren☺
Andiyatul Lu’lu (8 days ago)
Dok mau nanya dong sekarang kan lagi booming banget bb glow/sulam bedak diwajah itu gmna apakah pori2 kita tertutup apa ngga? Makasih
Noorman Alsyah (8 days ago)
Klo brutusan itu gmn dok?
Anis Sa'adah (11 days ago)
Dok, sy timbul jerawat setelah operasi kista. Dan sdh pke madu, jeruk nipis, dan apa ja tp g sembuh2. Apa sy perlu ke dokter kulit?
dr. Emasuperr (11 days ago)
Jerawat gara2 Perubahan hormon secara drastis.. saran sih iya kalau mau cepet hilang
Deliatia Sulastri (12 days ago)
kak aku mau tanya bekas jerawat pasir hilang pakai apa
Dararo Kaipan (13 days ago)
dok gimana cara nya ngilangin bruntusan
nejiklan hyuga (13 days ago)
Dokter cantik, kalo bedak herocyn dijadiin masker jerawat aman gak dok? Makasih
dr. Emasuperr (13 days ago)
Herocyn kandungannya cuma buat hilangkan merah2 dan bentol2 saja.. tapi indikasi nya buat kulit badan, bukan wajah. Jadi biasanya habis pakai , bentol2 akan hilang sementara. Tapi jerawat penyebabnya bukan hanya bentol2, tapi juga ada bakterinya. Selama bakteri tidak di nya musnahkan , jerawat bisa balik lagi.
Najihatul Ulya (16 days ago)
Muka aku bengkak gara² jerawat mbk😭😭😭 Sakit bangett😭
Khoviva qausa (16 days ago)
kk aq mau nanyak klok jerawat yg ada manah itu gmana cara ngilanginnya
Khoviva qausa (15 days ago)
+dr. Emasuperr jerawat ku banyak kak . tapi sekarang tambah besar2 dan bernanah .dan juga jerawat yg kemarinbesar2 udh kempes .tapi jerawat nya tambah banyak malah tumbuh di tempat yg ngk pernah ada jerawat .apakah pemakaiannya ttp aq lanjutin .?
dr. Emasuperr (15 days ago)
Berarti belum tuntas bakterinya hilang. Kalau banyak jerawatnya bisa di bantu dng obat minum , clindamycin tablet. Tapi kalau cuma satu aja , ya sabar pengobatan dari luar cukup
Khoviva qausa (15 days ago)
+dr. Emasuperr skrang aq pkek obt jerawat dri acnes dalam 1-2 hri bner jrawat q kempes .eh tp hari selanjutnya jerawatku timbul lgi malah lebih gede
dr. Emasuperr (15 days ago)
Pakai krim anti jerawat biar nanah nya ga kemana2
Dara Christiarum (19 days ago)
Dok vitacid itu dipake nya pas malem aja ta? Terus kalo keluar gitu boleh nggak?
dr. Emasuperr (18 days ago)
Iya bisa ngilangin bekas jerawat tapi di awal bakal purging , banyak jerawat muncul...
Dara Christiarum (19 days ago)
dr. Emasuperr terus vitacid nya ngilangin bekas jerawatnya?
dr. Emasuperr (19 days ago)
Iya pas malam aja soalnya dia sensitif sama sinar matahari , nanti kalau kena sinar matahari kulitmu bakal cepet mengelupas dan merah2
Yrene MA (22 days ago)
Medok bgt yah wkw
elisa alvionita (23 days ago)
Serem baanget kak pake peniti segalaak. Saya pake tangan kosong aja sakit beeett
dr. Emasuperr (20 days ago)
Wkwkkwwk namanya juga perjuangan
Difa Nia (23 days ago)
Dok gimana ya cara ngilangin tahi lalat,makasih dok:v
Ismawati Al-fiqkri (23 days ago)
Aku punya jerawat di pipi yang susah banget hilang pada hal sudah di kasih lation dr dokter tpi gak hilang2 pada hal kalau jerawat di tempat lain taj kasih lation dr dokter trs kempes owk tapi di pipi ini susah banget, dan aku gak sabar aku tusuk dan aku pencet pakai alat buat ngambil komedo, saran buat hilangin jerawat di pipi dan hilangkan bekasnya bagaiman?
Oktafiani Berliansari (24 days ago)
Waaah sangat bermanfaat nih dok
Reza Pratama (26 days ago)
Dok minta sarannya dong,kalo jerawat batu hilanginnya pakai apaan ya?
Mba.. Pas kena kista.. Sakit ngga pas di pencet.. Sma pas di pencet udh besar atau masih kcil
dr. Emasuperr (25 days ago)
sakit lah kalo kista, pencetnya tunggu pas ga meradang biar ga sakit
ondiffa putri claresta (27 days ago)
Dok aku sempet kena kista di pipi akhirnya saran dokter kulit pipi aku yg ada kista di bedah kecil. trs selama penyembuhan tsb dokter memberi obat minum dan suntik sampai kulit wajah aku bebas jerawat komedo dan minyak trs muka aku cerah dan sehat bgt tp setelah itu aku stop dan karena stop tsb muka aku jadi jerawat lg dan noda hitam bekas jerawatnya gak ilang. apakah obat minum untuk kesehatan kulit itu jg sangat berpengaruh ya dok? saran dok obat minum yg bagus untuk kulit apa. terima kasih dok
dr. Emasuperr (25 days ago)
obat minumnya kemarin kandungannya apa ? antibiotik, pengelupasan kulit, anti radang atau apa..? kalo yg aman sih minum vitamin E dan C.
Ahmad Bagas (28 days ago)
Dok hilngin jeerawat pasir gimana
al fara aizy (29 days ago)
Kalau beruntusan gimana yg please tolong jawab aku pake kopi Gak cocok
fauzi efendi (29 days ago)
sippp..bermanfaat banget...:)
Sarasceni Santigita (29 days ago)
Thank youuu dokterrr, sangat informatif. Dan aku buat video pengalaman dari beberapa saran dokter di channelku. Hehe. Super sekali emang dokter emaa 💕👏
Rahmi Ambarwati (30 days ago)
Dokter emaaa kalo pagi pake benzolac dan malam pakai vitacid boleh?
Rahmi Ambarwati (24 days ago)
dr. Emasuperr makasih dok
dr. Emasuperr (25 days ago)
boleh ajaa.. asal ga ngerasain iritasi ya. jangan lupa tambah sunscreen pas pagi hari
Soraya Salma Rahmadita (1 month ago)
Makasih infonya dok, tp aku masih bingung nih jerawat aku tipenya apa kayanya dia tipe inflamasi, aku pengen kirim fotonya dok, lewat apa yaa biar dibalas ehehehe
Gayuh Rizki (1 month ago)
kok jadi males ngedenger bahasa kimia
Sandi Arung (1 month ago)
Kalo untuk tipe wajah yg berminyak dan sensitiv sebaiknya gimana ya ?
Rosmitha Irma susanti (1 month ago)
Abis jerawat ada bekassnya, hitam gt dok. Ga bolong cuma menghitam. Cara hilanginnya bs pakai vitacid yg dosis rendah?
Diah Kusuma (1 month ago)
Kak aku ini punya jerawat di dahi lumayan banyak, itu jerawat nya bentol2 gitu warnanya gelap gituu, ga ilang2, itu caranya gimana ya, termasuk jerawat apa ya??
Dimitri Vegas (1 month ago)
kalem mbak yuuu,,,, medok banget bahasa nya,,, kayak saya hehehee btw makasih info nya...
dok ilangin bekas jerawat gimana yah ?
Dok, Keratosis Pilaris yang bisa dilihat seperti jerawat gitu di daerah lengan atas gitu termasuk dalam jerawat bukan? Terus untuk mengurangi belas ataupun menggilangkannya bagaimana ya? Untuk saat ini aku pake moisturizer dari Amlactin, dan scrub dari St. Ives Fresh Skin untuk mengangkat sel kulit matinya. Apakah langkah yg aku ambil tsb udh tepat? Atau salah?
Chen Ingvie (1 month ago)
Thank you bgt infonya 🙏🏻
Ay Sunshine (1 month ago)
Dok mau tanya, saya sblm nya kalau jerawatan hanya 1 biji saja, tapi mulai Februari 2018 kmren numbuh banyak bngt di jidat, dan langsung berbekas hitam2, sudah pake aloevera, masker kefir, dll blm hilang juga sampe Mei 2018 ini, terus abis coba laser photo rejuv juga hasil nya ga terlalu kelihatan, lebih baik pakai apa ya dok? Dan apa laser rejuv ini di terusin bakal efektif atau ganti treatment ya? Thanks you
Noldy 92 (1 month ago)
Jerawat nodul susah sembuh. Saya pakao berbagai obat ga sembuh juga dan akhirnya ke dokter dan suntik baru bisa sembuh
Siti Fauziah (1 month ago)
Kk jerawat whitehead bisa pake sabun BDL sulfur gk , soalnya saya pake beberapa sabun gk cocok #jawabya:)
Yyssn Sgf (1 month ago)
Thanks infonya dokter cantik
dok saya mau bertanya asal saya mau ujian dan setelah ujian jerawat saya kadang muncul kadang hilang begitu saja emang kenapa ya dok tolong di jelasin terimakasih
Khair Fauzi (1 month ago)
Kak ,obat untuk menyeimbangkan hormon contoh ny sperti apa kak
Khair Fauzi (1 month ago)
Cara ngilangin jerawat popula dan pustula dg 3 obat tsb ,apa memakai nya secara bersamaan kak?
Khair Fauzi (1 month ago)
Kaka mau tanya , kalau jerawat nya ga ada mata nya cara ngobatin nya gmn ya kak.. cuma bencol aja.. dan agak sakit...
Nheesa Veetre (1 month ago)
Dok, pemakaian salepnya gmn? Dicampur atau makenya step by step?
Alveron Andreas (1 month ago)
Ada suara ayam 😂😂
Nining Saini (1 month ago)
Makasih dr. Atas informasinya.. Mau tanya nih sakarang kan udah banyak beredar aloevera nature republik, sebenarnya itu gunanya buat apa dr. Dan kandungannya bagus buat ngilangin jerawat.? Buat vidiox ya dr😍😍✌
Haise Isamu (1 month ago)
Dok, saya ingin cerita . Wajah saya bekas radang, pernah bebas dari jerawat tapi ada lagi ,diobati acne gel hilang tapi ada lagi dok.. Apa ini karna hormon saya dok?
Zhavira Intani (1 month ago)
dr dulu suka bgt liat vlog dr.emma baca comment negatif dan positif, dari cara bicara dokter yg di kritik dan ga nyangka dr.emma berubah cara ngomong nya.. salut dok salut bgt. aku dukung kamu cinta kamu fans kamu hehehe sukses trs ya dok❤️ makasih ilmu ilmu bermanfaatnya..
dini belia (1 month ago)
aku jrwtn bgt sjk skripsi dok, skitar akhr agustus. itu jrwtnya gede" bgt dan bernanah d jidad jg bruntusan. trs d pipi bbrp sma d dagu. sblmnya aku g prnh jrwtn parah. paling satu dua pas haid. nah skrg lg proses pake skin care dokter, skrg jrwtnya msih ada satu dua tp bruntusannya msih ada lmyn bnyak. jrwtnya tuh kyk ilang satu tumbuh tmn"nya gitu. gimana dong dok ? kasih saran
jr nefertari (1 month ago)
Udh coba semuanya sama aja :(. Tapi kadang mulus sendiri dan bener2 kinclong gitu kalo musim dingin tp klo musim panas jerawat dimana2 dan meradang. Terus kalo dapet bisa tumbuh belasan. Aku kudu piye? :(
Martina Dwi Setyawati (1 month ago)
Dok gimana tentang roaccutane? Bolehkan untuk penyembuhan jerawat?
Debora Yohana (1 month ago)
Dok kalau punya kista dirahim ngaruh jg yah punya jerawat membandel yah?
Ben Ben (1 month ago)
dok mau nanya??.. saya jerawatan udah 5 Thun ga smbuh2,,.. udah bnnyak pengobatan yg saya coba,tpi smpe skrang mlah tmbah parah,, mhon bantuan nya dok🙏🙏🙏
dyo bill (1 month ago)
ka klo jerawat nodul ada cara buat ngilangin nya....
Ana Rohliana (1 month ago)
Mau tanya dokter saya ada jerawat mungkin jenis black head ada 2 jerawat satunya udah meletus di dalamnya ada batu kecil tapi satunya belum meletus itu cara penanganannya gimana yah dok? Tolong dijawab terimakasih dok
wahyuni karang (1 month ago)
Dokter saya ada pertanyaan seputar jerawat di email dokter mohon di cek dan jawab ya :)
warya askar (1 month ago)
ih jiji di liatin gbr y jadi geli
Kirana Tasnia (2 months ago)
Dok, ada yg bilang kalo pake jeruk nipis/lemon itu ga boleh soalnya bikin iritasi bener ga? Trs kalo mau make masker tersebut berapa sering ya biar ga iritasi?
dr. Emasuperr (1 month ago)
Makanya di double sama madu untuk menghilangkan efek iritasi nya..
Lutfiyyah Fiah (2 months ago)
Cara menghilangkan bopeng kak!!!!
Saya bener" nggak pede sama jerawat nih, biasanya jerawatan cuma sekali dua kali, semenjak uts jadi sering muncul banyak dan meradang. ngga pede nih sepertinya black head
dr. Emasuperr (1 month ago)
Itu akibat stress ... nanti kalau dah ga stress , jaga kebersihan dan makan pasti hilang lagi .
shp_ Prisila (2 months ago)
dok,salep jerawat yg anti biotik itu bisa ngempesin jerawat batu atw jerawat membandel gk? ga banyak so jerawat nya cuman ada 3 doang.
dr. Emasuperr (2 months ago)
Bisaaa,,
Rizqi FH (2 months ago)
Dok biaya pengobatan jerawat berapa ya?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Tergantung klinik dan keparahan jerawatnya.. kalau cuma perlu krim aja biasanya 200-300rb/ bulan tapi kalau sama facial dan treatment lain bisa 1jt/bulan.. itu biasanya 3-6bulan pengobatan..
Budi andukharyono (2 months ago)
Saya kan jerawatan saya udh pake bahan alami dan apotik gag ada yg mempan dok, apa karna kulit saya dok, karena pori terbuka dok didahi juga dok,, gamana cara mengatasinya dok.
dr. Emasuperr (2 months ago)
Apa sudah di selingi dengan mengurangi makanan penyebab jerawat dan rajin olahraga.. biasanya pas usia belasan tahun memang banyak jerawat pengaruh hormonal
Puji Puspita Sari (2 months ago)
Rekomendasi pelembab untuk blackhead apa ka?
Diana Dian (2 months ago)
Dok .. kalau madu & jeruk nipis di campur boleh gk?? And klau jeruk nipisnya digsnti jeruk lemon boleh gk??
dr. Emasuperr (2 months ago)
Boleh kokk...madu gunanya menetralkan efek asam dari jeruk nipis
Dokter Jerawat (2 months ago)
Meski ada beberapa keterangan yang perlu dikoreksi tapi 80 persen keterangan teman sejawat sudah benar ya. Salut deh. Jempol!
Lulu Sari (2 months ago)
Dr aku kalau pake crim atau sabun cuci muka selalu keluar bruntusan +jerawat tpi kalau udah gx paken bruntusanya berhenti tinggal jerawat.nya sedangkan muka ku berminyak bgt bgus.nya gimana ya dok?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Berarti wajahnya sensitif. Kalau berminyak banget pake sabun bayi aja, jangan yg aneh2 biar menghilangkan minyak wajah nya saja
Edho Isma (2 months ago)
Dok... Aq lepas Dari cream cream dokter..jerawat aq keluarnya.. Aq punya benjolan di dagu... Itu apa ya besar banget.. Gk sakit malah...
dr. Emasuperr (2 months ago)
Bisa jadi pustul , jerawat batu awalnya memang ga sakit tapi kalau nanah nya sudah mau di ujung baru terasa sakit
Hananto imawan (2 months ago)
Ini dokter yg di ig . Yg suaminya tentara itu bukan ya?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Iya..
Coolfynsh Choco (2 months ago)
canti bgt kak.. bersinar
Arista Dewi (2 months ago)
Dok, saya mau nanya dong. Muka saya kan jerawatan, dan banyak di daerah pipi. Padahal saya sudah mkan yg sehat" bahkan saya juga selalu minum jus buah dn sayur. Saya juga sudah menjaga kebersihan muka saya dengan mencuci muka dan menscrub muka saya. Dan untuk jerawat sya juga pakai obat jerawat yg oil. Tapi knapa jerawat sya gk hilang". Malah jerawat sya jadi hitam. Dan memang sih saya suka memegang jerawat saya. Nah dok, gimana cara mengatasinya ya? Trima kasih
dr. Emasuperr (2 months ago)
Nah stop jangan di pegang2 jerawatnya.. kalau masih umur belasan tahun bisa jadi hormonal dan stress.. perbanyak olahraga, bisa jadi salah sabun cuci muka atau kebanyakan scrubd malah bikin makin banyak jerawatnya...
Umi Hani (2 months ago)
jerwatku bnyk nga sembu sembu uda ke dokter uda beli obat krim ini la itu lah nga sembu3 gmn ya 😂😂😂
Umi Hani (2 months ago)
aku bnyk jrwt ny😂😂😂😂😂
Farhan Adiyatma (2 months ago)
dok aku udah ke dokter kulit terus dikasih obat salap mereknya pirotop. tapi yang aku liat itu obat utk luka. apa benar itu bisa nyembuhin jerawat?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Bisa untuk salep anti bakteri itu..
Kurnia Sari (2 months ago)
salep yang recomended buat jerawat bruntusan apa dok
dr. Emasuperr (2 months ago)
Itu bukan lemak sis , itu sel darah putih yg mengumpul untuk membentengi bakteri.. biasanya ga bisa di facial , harus nunggu reda dulu ...
Kurnia Sari (2 months ago)
lalu apakah papul bisa di facial dok buat ngilangin lemak yg didalamnya??
Kurnia Sari (2 months ago)
seperti papul dok
Nanda Nanda (2 months ago)
Udah pke appun JG mch timbul terusss
DNH Channel (2 months ago)
Saya punya kista di pipi dok lumayan gede kaya kelereng , udh cari" info katanya harus oprasi tp saya ga ada duit dan takut wk , ada solusi yg lain ga ya misalnya pengobatan alami / alternatif gitu??
dr. Emasuperr (2 months ago)
Hmhm saranku sih , urus BPJS nya dulu terus konsultasi ke dokter biar bisa di hilangkan kistanya .. kalau alami dan alternatif ga ada ...
Ronny Tiana (2 months ago)
kak ema aku hamil sudah 1 bulan dan jerawat ku banyak banget. bingung mau pakai apa takut kena bayinya. mungkin kak ema tau obat jerawat buat bumil? terimakasih
Ronny Tiana (2 months ago)
+dr. Emasuperr lalu bersihkan muka yang aman buat bumil apa iya kak?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Wah sama aku juga , lebih baik jangan pake obat jerawat deh.. cukup minum air yang banyak sama rajin bersihkan wajah karena ini pengaruh hormon... kasian nanti dedek nya..
Adelia Putri Nasution (2 months ago)
Dokter mau bertanya dong. Klau saya ini baru lepas krim dokter. Kulit saya langsung nimbul banyak jerawat. Akhirnya saya banyak memakai cream" yg dibeli di online gitu. Tpi ya gitu lah bukan tambah baik malah tambah banyak. Saya sekarang takut mau makai cream apa. Karna kulit saya masih remaja. Menurut dokter saya cocoknya memakai cream apa. Dan masker rutin apa dok? 😊
dr. Emasuperr (2 months ago)
Buat melembabkan kulit bagus
Adelia Putri Nasution (2 months ago)
Pakai aloevera bagus gak dok?
Adelia Putri Nasution (2 months ago)
Ok dok terima kasih 😊
dr. Emasuperr (2 months ago)
Stop semua nya dulu.. puasa sebulan cukup pake sabun bayi dan cuci muka rutin, masker jeruk nipis dan madu saja.. saya sih pas itu pakai sabun sebamed aja..
wahyu Abdillah (2 months ago)
Dok gimana sih cara nya hilangin Bekas Hitam Jerawat, Kulit ga merata jadinya
dr. Emasuperr (2 months ago)
Next video yaa
Ulfa K (2 months ago)
Dok, aku pakai cuka apel kok malah keluar jerawatnya ya? Itu purging atau gak cocok?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Berapa lama pakai cuka apel sampai keluar jerawatnya ? Kalau pemakaian 1 minggu masih keluar dan tambah banyak bisa jadi ga cocok atau cuka nya terlalu banyak kadarnya jadi perlu di encerkan lagi
Ayu Nur Anugeraheni (2 months ago)
dok. saya mau tanya.. saya iritasi lemon yg djadiin msker awalnya bgus tp ksana2nya iritasi. dulu prah bgt saya udh abis obat jerawat. mknan dijaga.. tp skrg mnding tp msih muncul bruntusan sdikit gmn itu dok.. apa hrus ke dokter? tp udh agk mnding
dr. Emasuperr (2 months ago)
Di kasih masker madu atau gula pasir say biar adem.. rajin pakai masker buat menghalang iritasinya..
Baejin young (2 months ago)
dok, kalo obat2 yg di apotek itu boleh dipakai secara terus menerus ga ya? soalnya katanya mbak2 apotekernya gaboleh di pakai terus menerus, saya pakai benzolac dok
Baejin young (2 months ago)
+dr. Emasuperr saya udh jarang berjerawat dok cuma tinggal bekasnya aja yg mengganggu, saya ganti obat apa ya dok? boleh saran nggak ya?
dr. Emasuperr (2 months ago)
Pakai sampai jerawatnya sembuh aja diaplikasikan pada yg berjerawat, karena kalo kelamaan malah bisa mempercepat tumbuhnya jerawat baru ... kalau 1 bulan ga ada perubahan bisa ganti obatnya..
Yoice Hiu (2 months ago)
Dok itu vitacid , mediklin sm,melanox dipake ke 3 mcmny apa salah satu aj ya .
Yoice Hiu (2 months ago)
Soalny aku jrwtn krna alergi debu pakaian jd gatel2
Yoice Hiu (2 months ago)
Oh plg bgs yg bs bt bekas ny apa y bu dokter . Soalny jrwtku tggl bekas tp kadang bekasny ini meradang lg 😭
dr. Emasuperr (2 months ago)
Salah satu aja say, soalnya kalau semua di pakai nanti malah iritasi
Muhammad Idham (2 months ago)
Intinya jaga kebersihan muka aja lah jgn asal pake perawatan wajah bisa bisa makin parah jangan asal make kosmetik buat perempuan 😁🙏
desy anti (2 months ago)
baru liat videonya langsung suka dan subscribe♡ makasih dok dok, mau tanya. jerawat aku udah ga ada, tapi tu kulitnya masih merah gitu dok cara ngilanginnya gmna ya? padahal udh pake berbagai produk buat ngilangin makasih dok♡
zahra mslmh (2 months ago)
cantik bgt:(((((((
Qisti Aisyah (2 months ago)
dan pake melanox sama aja....
Desta DENA (2 months ago)
Kak, tolong info tentang keloid dong, jerawatku berubah jadi keloid padahal ga dipencet2 :(
Desta DENA (2 months ago)
dr. Emasuperr makasih Kakk!! 😘
dr. Emasuperr (2 months ago)
Keloid itu biasanya genetik sudah bawaan.. oke lah di catat yaa
wihdah asykariyah (2 months ago)
dok klo hamil boleh pake benzolac
dr. Emasuperr (2 months ago)
Di oleskan di kulit yg jerawat saja.. tapi kalau masih bisa dengan obat2an alami dan masih bisa minum air banyak lebih baik jangan pakai apa2 karena jerawat saat hamil sangatlah wajar efek perubahan hormon..
RAGIL TRIASIH (3 months ago)
Membantu bangt dok 😘❤️

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.