HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Cuma 5 Menit Bisa Putihkan Ketiak Dan Selangkangan Secara Alami

7662 ratings | 3300410 views
Cara memutihkan ketiak dan selangkangan dengan menggunakan lemon dan baking soda.cara membuatnya tidaklah sulit.penasaran?simak video berikut.Selamat mecona sahabat ragam manfaat
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (650)
siti badriyah (2 days ago)
Saya dulu nyoba memang ada hasilnya. Tapi lama harua sabar dan telaten. Hitam di lipatan bisa hilang... Klo gak salah selama 6 bln
Rahman Jone 2206 (14 days ago)
Selain lemon ada alternatif lain kah
Afdhe afif Alghozy (15 days ago)
Pengganti lemon apa?
Boy Renald (24 days ago)
pasti yg nonton video ini ketiaknya item😅😅😆
Devan Manafe (29 days ago)
Baking soda atau soda kue sama g sis? Bisa g? Mksih😇
Ariyani Pramina (1 month ago)
Kalo lemon ganti jeruk nipis gimana
Santi Santi (1 month ago)
terima kasih ya http://tipzkecantikan.blogspot.com/2018/05/cara-memutihkan-ketiak-dan-selangkangan.html
Umi Ahmmad Fxbeksis (1 month ago)
gk mungkin 5 menit bsa memutihkn ktiak..gk" 1 ming it bru sma orag prcyo
retno nafla (2 months ago)
Kalau jeruk nipis boleh ngak
Ragam Manfaat (2 months ago)
Boleh maz
dealova que (2 months ago)
siapa yang sudah berhasil?? jawab
Qhisya Aulia Qhisty (2 months ago)
Oke banget thanks tipsnyah
Ragam Manfaat (2 months ago)
sama2 semoga bermanfaat
Dr.TryptCoder404 _ (2 months ago)
mending gua baca artikel drpd buka video sialan ini. nyesel!
lim keeny (3 months ago)
Ketiak ku gk item ko
saadiah harun (3 months ago)
Coba dulu baru tau hasil nya
Surga Batin (3 months ago)
Kalo ngk rutin pasti kembali hitam seperti semula
reza fauzan (3 months ago)
sehari bisa lebih dari satu kali bisa ngak?
Hendrik Krenbli (3 months ago)
Dlu saya pakai kalpanax salep 1 minggu jg bersih. Tinggal oles pagi dan malam
Khusus Th (21 days ago)
Mksih info nya om
dealova que (2 months ago)
bisa bang??
Hendrik Krenbli (3 months ago)
Yg cream sehari 2x nanti kulitnya pd ngelupas tipis tp ga perih. Diolesin kekulit yg item2nya aja. Biasanya dselangkangan kan byk bintik2 item atau garis2 item nah olesin aja.
gusvita rs (3 months ago)
yang cream ato yang cair ya ?
Hendrik Krenbli (3 months ago)
gusvita rs iya buat panu tp bsa bersihin selangkangan jg kok. Cba aja klo ga prcya
Sonia Suganda (4 months ago)
Untuk berapa hri jdi putih y sis
razorz gaming (4 months ago)
Pakai pilox ajh
Fatimah Rahmi (4 months ago)
Mbak makenya tiap hari atau gimana yak???
Ragam Manfaat (4 months ago)
seminggu sekali mbak
GLM Production (4 months ago)
SUBSCRIBE balik donk... punya saya..
Tuti Alawiyah (4 months ago)
aku akan meny cobanya
ina rania ina (4 months ago)
Mmg lbh cerah pake lemon atau jeruk nipis tp stlh pakai trlalu rutin malah iritasi mruntus2 merah2 gt.perih sangat n panas mkin iritasi atau apalah...krn efek dr iritasi dan dr rasa asam lemon.jd ama dr kulit d suruh stop
Ibrahim Hasibuan (4 months ago)
Yg pengen putih sgt gampang, pk kain pth,, innalilah
Quen Fhie (4 months ago)
di edit wkwkkkkk.. kamera jhat
Mamah Dari Ukana (5 months ago)
nahh gw terhibur liat video ini, drpd liat para wajah"kepois😂
Dede Dede (5 months ago)
👍👍
Ariska Mayang (5 months ago)
baking soda bagus banget buat kulit, aku pernah iritasi kulit kebakar gara-gara pake cream wajah, di maskerin baking soda jadi mulus lagi
Ragam Manfaat (5 months ago)
+Ariska Mayang wah makash sudah share pengalamanya dsni.semoga bermanfaat
Ririe kosmetik (6 months ago)
bisa di coba tuhh http://belihome.top/category/pemutih-ketiak/
Dwiyanti Dwiyanti (6 months ago)
mana percaya lah kalau 5 menit.. gk masuk akal
anti pas (6 months ago)
Pakek kapur sirih bukan baking soda 😅
Ehan Cramps (6 months ago)
ingin ketek putih pakai cat nipon paint
Dian Marni (6 months ago)
kalao bilang 5 mnt itu bohong... sy udah coba satu minggu jg blm ad hasilnya ketiak sy msh trlihat gelap.
ayu larasati (6 months ago)
iyaa nih ketiak n selangkangan aku..suami gak komplen tapi kan ttp mau kasih yg terbaik biar makin mesra di ranjang hehee
Sheila Kartyagustiani (7 months ago)
Benar gk tuuu
Sheila Kartyagustiani (7 months ago)
Trims kaka nanti aku coba deh 😁
Ragam Manfaat (7 months ago)
+Sheila Kartyagustiani bener mbak
lisa Ericka (7 months ago)
Alhamdulilah ketiak ku gx hitam,☺☺
Umi Shidqia Amrina (7 months ago)
Dibaiklin,,,
febby oktobaran (8 months ago)
klo buat leher bisa gk mim
Ragam Manfaat (8 months ago)
+febby oktobaran bisa kawan
Info Tips (8 months ago)
Kalau sdh bersih bisa di hentikan g atau harus terus terusan
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Info & Tips Channel bisa..tp perawtan misalnua 2 minggu sekali
Nabilla Muazara (8 months ago)
Ichh meuni gila,gambar kelek no.2 meuni tutung kitu,😂, ALHAMDULILLAH,kelek dewek sexy ti orok keneh,teu keudah ngango sagala rupi,pedah etamh saukur pemborosan hungkul.
Idza Ardiana (8 months ago)
Itu baking soda yg buat kur kah?
Ragam Manfaat (8 months ago)
+Idza Ardiana iya betul
Nanateddyna Dina (8 months ago)
Bohong
Tita nium (8 months ago)
Kurang putih..??? Pakailah cat Avian.
zhuzhu chen (1 month ago)
hahahahha...kyk tembok aja 🤣🤣🤣
Sonia Suganda (3 months ago)
Oh berarti km pke cat yah
Omm Syafar (6 months ago)
wokowkowkow (y)
Mba klau jeruk nipis bisa kh gnti lemon yh
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Altafurrahman Hafidz Rushal Putra Hafidzj bisa mas
grappy aries (9 months ago)
Jgn pake deodoran biar gk itam tu ketek
Bogor Barattt (9 months ago)
Kalu pake y soda kue ama jeruk nipis bisa gk yah
Ragam Manfaat (9 months ago)
+Bogor Barattt iya bisa mbak
Mery mery (9 months ago)
Dah nyoba tp hk ad perubahan
Clara Ibu davin (9 months ago)
Musti lemon yaa ?? Kalau jeruk nipis bisa yg warna hijau
siti juwariyah (9 months ago)
Kisah nyata
Ragam Manfaat (9 months ago)
+siti juwariyah haaa
Aim Gueta (10 months ago)
coba aja dielus" tu selangkangan terus ampe keluar,pas udah keluar ntar putih sendiri
Fuji Wati (10 months ago)
Pakai odol aj tiap mandi d jamin deh ketiak anda bersih
Dian Marni (6 months ago)
Fuji Wati emang bener ya pake odol bs putih...km emng udh cba ya ? tolong di blz ya.
Fitri Nawasih (10 months ago)
Udh to cbk to to an ndk ad perubahan
P3100androtab Sam (10 months ago)
pilox cepet mas
Puja Sayang (10 months ago)
Budayakan membaca sebwlum coment,kasihan adminnya jawab pertanyaan yg sama😄
Bunda Aira (10 months ago)
rak tau adus kali yak
Lihul Cakep (10 months ago)
Bunda Aira kkkkkkk
Calon Jutawan (10 months ago)
Jangan lupa bantu subscribe balik ya gan .biar sama sama enak dan ramah
Badrians Bangah (10 months ago)
bisa mutihin bekas warna leher akibat ganti kulit gak sih?
Suzani Yusof (10 months ago)
di antara baking soda dan baking powder ada kan ia sama
Ragam Manfaat (10 months ago)
+Suzani Yusof iya saa..tp bagusan baking sosa
Hamba Alloh (10 months ago)
bnr ini sy dr dl sllu memakai limon sm beking soda buat gigi juga,alkhamdulillah gigi putih ketiak slangkangn bersih dn ga bau pokoknya hrs sbr klu pake yg almi
Agus Tian (2 months ago)
Hamba Allo
Indah Fajria (2 months ago)
Hamba Alloh mba itu pemakaian brp lama
Ry Russ (4 months ago)
bellaRatna S maksudnya seminggu 3x mungkin .. Bukan sehari 3x dalam 1 minggu🙄
Fatimah Rahmi (4 months ago)
Makenya tiap hari atau gimana kk
Aksana Madarum (4 months ago)
Itu harus digosok"apa cukup di lap pke air hngat dh ckup kk.... Terima kasih
Dara formosa (10 months ago)
Hlahhh gombal di cat wrna putih ntr jga putih ketiak nya, untung ketiak q gk item,
Panji Komanaga (11 months ago)
mba itu jeruk nipis di tmbah baking soda
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Panji Komanaga iya betul mas
Azmi Laili (11 months ago)
Hehehhehehe ku ktw bacain cimen2 di bwh hahahaha
Dayinta Weka (10 months ago)
Azmi Laili hk
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Azmi Laili hihi
REIFART (11 months ago)
Baking soda sama baking powder sama gak ya
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Arifudin sama aja..cuma bgus baking soda.
sap tho' (11 months ago)
untuk puting susu bisa ga
J4mil4h Nour (11 months ago)
baking soda it baking poder ya ap beda
Ragam Manfaat (11 months ago)
+J4mil4h Nour sama ja..tp lbh bgus soda
VERONIKA PITRI (11 months ago)
bisa gak pakek jeruk nipis aja?
Ragam Manfaat (11 months ago)
+VERONIKA PITRI bisa mbak
Yoane Febyani (11 months ago)
klo buat ibu hamil tp di pakai di lutut aman ga yaa ?
Ragam Manfaat (11 months ago)
+Yoane Febyani aman bu
Evelyn Riyanto (11 months ago)
kalau pake baking powder bisa gak
Herman Manik (11 months ago)
saya dah pakai ampe sebulan. sama aja gk da hasil.. mana nih..
Tiara Shalsabila harahap (11 months ago)
hy ka mau tau skincare lokal murah dan berkualitas...chek channel youtube aku ya...😊
Maria Ipin (11 months ago)
ini klw kly yg gmpng iritasi bisa jd borok...bnr loo qprnh nyoba pdhl di lutut
Ragam Manfaat (11 months ago)
iya,jgn bnyak2 makainya.
fitra haldi (1 year ago)
kalau buat ketiak cowok hitam bisa kah?
fitra haldi (1 year ago)
yg bahan pertama maksud anda tepung terigu kah? apakah bulu ketiaknya harus di cukur?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+fitra haldi bisa kang...
Sam Sung (1 year ago)
tq na coba ye
farida az zahra (1 year ago)
buat ibu hamil aman ngga ya?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+farida az zahra aman.karena pemakaian untjk kulit.
Sulis Tiana (1 year ago)
Klo lemon di ganti ma jeruk nipis bsa gk sih
Luqman_nasir 12 (1 year ago)
klo di bagian belakang lutut bisa gk?soalnya kotor gitu ..
Luqman_nasir 12 (1 year ago)
Ragam Manfaat mksih om infonya
Ragam Manfaat (1 year ago)
+lukman hakim ampuhnya pake lemon..biar keangkat kotoranya.
Iiv Miftah (1 year ago)
aku punya nya cuman jeruk nipis boleh gk???
Ragam Manfaat (1 year ago)
boleh mbak...pakai nipis yang agak kuning tapi tambahkan sedikit air
Rat Na Guslow (1 year ago)
Waw
Ira Ira (1 year ago)
thanks infonya🙏
Fatin Fauziah (1 year ago)
pemakaian nya berapa minggu sekali?
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Fatin Fauziah hanya 1 minggu sekali mvak
wiwi wiwi (1 year ago)
makasih infonya ya...aku hrs coba ...
cinta mawar (1 year ago)
cb dh klian pki cuka apel dlm smnggu kulit bs brsih bhkn ketiak pn g bau bnyk sx manfaat cuka apel bkn sj ntk ketiak ntk wjah n mmghilangkn bekas luka q udh cb tmm"q jg skrg jd ktagihan krn hsil'a bnr trbkti
Dewi Hidayanti (6 months ago)
cinta mawar cara pakainya gmn mbk
安diantiaulia (1 year ago)
Maswinah Winah di supermarket ada mba cuka apel saya juga di taiwan
Maswinah Winah (1 year ago)
mba..cuka apel bli di mn..trus cara pake nya g mana..posisi saya di taiwan
RINDU YAYANG (1 year ago)
mau nyoba ah
Reni Oktaviana (1 year ago)
baking soda yg Merek Hamer bs ga??? setau aqu baking soda sm baking powder beda
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya emang beda,hanya beda komposisi saja,tapi fungsinya hampir sama.tentu bisa mbak
Lis Cancer (1 year ago)
Kalau soda kue sama jeruk Nipis bsa gk
Ragam Manfaat (1 year ago)
soda kue sama dengan baking soda kok mbak.
Erine Wilyan (1 year ago)
di baiklin biar Siiip
Herry Pe (1 year ago)
buat ngilangin bekas luka di kaki bisa g mas???
bisa gk di ganti sama baking powder ?
Ragam Manfaat (1 year ago)
bisa.
Anum Nana (1 year ago)
plem bokep
Yhory Alfandy (1 year ago)
ada yang lebih ampuh dari yang di atas tadi mau tau?
Vif Silent (2 months ago)
Yhory Alfandy nggk
Eny cnut (1 year ago)
q prnh nyoba bhn nya sm baking soda and lemon tp q make nya buat muka, hsl nya jg Bagus muka jd kencang dan hls tp wktu prtm pake terasa panas bgt, pas kedua dan ktka biasa2 aja g pns
Anisah Anis (1 year ago)
Klo untk lutut / siku hitam bskh mas...mksh atas jwban'y..
siti isnaniah (1 year ago)
Anisah Anis jknanjmmsmsmQ
Wiwin Dhieka (1 year ago)
mkasi infonya pngen nyoba...☺☺
Wiwin Dhieka (1 year ago)
mkasi infonya pngen nyoba...☺☺
Layla Layla (1 year ago)
seumpama jeruk nipisnya hijau nggk bisa ya.hrs kuning
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Layla Layla bisa...tmbh air lg tp...biar gk terlalu asam
icha anisaazjara (1 year ago)
baking soda nya.. d ganti sama baking powder bisa gax..😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
+icha anisaazjara bisa sis...tapi lebih bagus baking soda.
Shalsa Azzahra (1 year ago)
ealah putih dlm 5menit,, tuh pasta gigi lom di bersihin 😃
Alviano Sinclair (1 year ago)
Kek bikin kue
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Alviano Sinclair baking soda emang bikin kue mas..heee.tp khasiat lainya banyaj
titik wahyu (1 year ago)
Jenis musiknya apa yaaa 😂😂cz enk di dengar
Rizky Dwi (1 year ago)
ini yg buat mutihin ketiak di aplikasiinnya setiap hari selama seminggu atau gimana ya biar cepet keliatan hasilnya .
Ragam Manfaat (1 year ago)
+Rizky Dwi seminggu 1 kali

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.