HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Cara Sehat

Cara Cepat Mengencangkan Kulit Wajah Yang Kendor Secara Alami

1451 ratings | 944534 views
Cara Cepat Mengencangkan Kulit Wajah ❤❤ Berlangganan Channel Kami:❤❤ https://www.youtube.com/channel/UCvgxcKNarSqCPKfpK9LnrBw
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (75)
Sanhax Yoon (1 month ago)
Jeruk lemok ya hm.
Ngak ad ubatnya tua donk..terima aja kenyataannya🤣🤣klo tua buat cara tuanya😅
Ririn Tiupin (5 months ago)
Dengan wudhu insaAlloh bisa membuat kulit bercahaya 😊
Edy Hartono (6 months ago)
Koplok sia
Syamsul Arjuna (6 months ago)
ssmoga manfaat
Luky Luki (7 months ago)
di gosok pakai sika toilet, ha ha ha
Faderi Somad (8 months ago)
Di teruskan oleh PATTKI Sum.Sel.
Alvin C (8 months ago)
Hai kak mau nawarin produk baru nih namanya biogreen. Dengan biogreen serum kulit muka bakalan terlihat lbh kencang.. bisa ngurangin garis senyuman juga nih apalagi muka yg jerawatan.. kalo tertarik mau tanya2 bisa wa ke 081216099288 atau line ke alvinchristopher1112 ayo buruan tunggu apalagi ? Udh banyak yg coba dan hasilnya memuaskan dijamin aman no tipu2 wkwkwkwk 😙😙
Heri khenzi (9 months ago)
Terima aja udh takdir juga ko masa ga mau di bilang tua, tu lihat nenek orang kaya keluar dari salon,rambut nya udh kaya orang ke setrum cantik ga malah kayak setan,
yudin sapide (9 months ago)
&
Yudi Herlian (10 months ago)
knapa krutan di atas mata dan bawh mata ku nga boleh hilang padahal aku dh lakukan cara2 alami menghilang kan nya .
Yudi Herlian (10 months ago)
knapa krutan di atas mata dan bawh mata ku nga boleh hilang padahal aku dh lakukan cara2 alami menghilang kan nya
DENISSA NISDA (8 months ago)
Yudi Herlian ..yaudah takdir klu faktor usia susah
Mar Yati (10 months ago)
Yudi Herlian malam siapa iy.
Yudi Herlian (10 months ago)
knapa krutan di atas mata dan bawh mata ku nga boleh hilang padahal aku dh lakukan cara2 alami menghilang kan nya
Vivin Monica (1 year ago)
ga efektif wajah kendor itu tanam benang pasti
wahyu ulfa (1 year ago)
biar putih merata Dan imbang untuk seluruh tubuh(gak belang2) bs konsumsi GLUCOGEN+2 inf lbh lnjut +6285232988974
Nina Ad (1 year ago)
n
Julie Max Yuni (1 year ago)
kenapa sih aku males kali mau merawat muka maskeran..ori j kulit wahjahku ini
As mikum mbk maaf ya gimna caranya mau memutihkn tangan dan kakiyg uda hitam dan kasar trim
Maimunah Salleh (1 month ago)
lasti ayu shah wa ahmad SA kh
Leny Andrian Martin (3 months ago)
lasti ayu shah wa ahmad SA gunakan masker wajah
Leny Andrian Martin (3 months ago)
gunakan masker wajah
DENISSA NISDA (8 months ago)
lasti ayu shah wa ahmad SA ..vake nivea creAm bgs kakak
Supranatural Jawa (1 year ago)
sangat bagus
maulana riski (1 year ago)
kalau buat laki2 bagaimana
Hanif Ghazali (5 months ago)
Kalelawar hitam daerah mana tuh
Kalelawar hitam (1 year ago)
maulana riski ke erha klinik aja... gue aja kesana.. bisa laki atau cewek... hasilnya teman2 bilang wajah gue bersih..
NIKEN NIKEN (2 years ago)
untuk flek hitam obat alami susah..cream ada tapi mahal...hub aku..jika mau beli.....50$..
Peppy Sebastian (7 months ago)
niken saputri cara pesene gmn nda
Deteri Puteri (10 months ago)
brap obat buat ilang flex hitam mba,
Pipit Prianti (1 year ago)
REA BAZ GIIL ....cara pesen nya gimana
NIKEN R0za ..harga, a berapa Cara beli'a gimana
Sunarti Sianturi (1 year ago)
NIKEN R0za berapa harganya?
Rafif Anna (2 years ago)
kayu cendana septi apasih .,saya belum tau
李佩真 (4 months ago)
Di kuburan byak
Rafif Anna...Kayu Cendana itu baunya harum dan banyak terdapat di propinsi NTT
Anto Leow (9 months ago)
Rafif Anna liat geloge
Francies Jogja (2 years ago)
ľ
Nuoora Jazi (2 years ago)
good
Yuli Yuli Moment (2 years ago)
sy sll pk glucogen enak bgt di muka halus dn lmbut bkas jrawat sy y tadinya bnyk jd brsih skrg bahanya alami dr buah2n tnp bhn kimia
ncus Zahra (1 year ago)
beli di mana kak boleh liat contoh.bentuk glucogen, nya
Suhesty Ratna (2 years ago)
Mau mencoba
Sayasaya Sayasaya (2 years ago)
kayu cendana yng suka buat mandiin orang mninggal bukan bu
Anik Dawatul (1 year ago)
Sayasaya Sayasaya
Annie alma (2 years ago)
ya gimna cranya
ACAS BIN KAM SID (2 years ago)
wah sayng kyu cndananya yang sulit ,
Noraini S. Sujono (2 years ago)
kayu cendana tempat saya sulit. ?
Noraini S. Sujono (2 years ago)
Trima kasih tip nx. ? Gmn hilangkan flek cara alami soalnya kulit sensitif ,
Pare Pare (1 year ago)
Eko pramu widdo
Pare Pare (1 year ago)
Eko pramu widdo j jamkho
Eko pramu widdo (1 year ago)
amoorea 1 ato 25gr bar amoorea 1 box ato 50gr Amoorea 1box ato 100gr Steamcell amoorea 40gr Steamcell amoorea 80gr Cuma sabun mba? Menurut kamu yg blm tau kasiatnya yg liat dr ukuran memang iya. Kasiatnya dari ujung rambut sampai kaki Bisa buat shampo,conditioner,pelembab muka,sabun muka,sabun badan,,, Kasiatnya untuk ketombe,kulit kering, jerawatan,flek hitam, bekas luka,bau ketiak, strach mark, selangkangan hitam dan semua masalah kulit mu...termasuk herpes bs dg amoorea.. 😅😅 order wa +886987113673 Bb D60F2340
Eko pramu widdo (1 year ago)
amoorea 1 ato 25gr bar amoorea 1 box ato 50gr Amoorea 1box ato 100gr Steamcell amoorea 40gr Steamcell amoorea 80gr Cuma sabun mba? Menurut kamu yg blm tau kasiatnya yg liat dr ukuran memang iya. Kasiatnya dari ujung rambut sampai kaki Bisa buat shampo,conditioner,pelembab muka,sabun muka,sabun badan,,, Kasiatnya untuk ketombe,kulit kering, jerawatan,flek hitam, bekas luka,bau ketiak, strach mark, selangkangan hitam dan semua masalah kulit mu...termasuk herpes bs dg amoorea.. 😅😅 order wa +886987113673 Bb D60F2340
Megahwita Intan (1 year ago)
tinju dunia
tiwi ajah ajah (2 years ago)
pembersih muka yang bkin cantik pmbersih muka yang alami dong mau coba
Eko pramu widdo (1 year ago)
Tiwi Ajah pke sabun amo mb d jmin g da efek samping krna bumil,bisui bahkan baby pun bleh pkai...minat bsa chat bb D60F2340 wa +886987113673
rofina dau (2 years ago)
kayu cendana mahal
Warti Sundariyati (6 months ago)
rofina dau GB Bu M
stokis Alfazadil (2 years ago)
maskeran nya seminggu brp kali??
joi sam (11 days ago)
Up
Alfila laif Aldi (8 months ago)
stokis Alfazadil . B jkgfu6ifhigfssgdhkj
Ira Wati (2 years ago)
ngakk tauu cara makaiiny
鄭金花 (2 years ago)
Air mawar ya rendaman dari rupa 2 bunga mawar segar,yg sudah di rendam
kamini khalish (2 years ago)
apa kayu cendana
minum air Ali (2 years ago)
kayu cendana itu apa
Melani Fauziah (2 years ago)
Kayu cendana itu buat orang yg sdah meninggal,biasanya d taroh d kain kafan krna baunya yg harum😊😊😊 sedangkan kayu manis itu buat penyedap masakan 😊😊😊
Indri Darling (2 years ago)
+Ira Wati do coba mbk,bagus ko hasilnya
Ira Wati (2 years ago)
+Indri Darling drii
Indri Darling (2 years ago)
kayu manis mbk
Aisah Mukamad (2 years ago)
air mawar yg lansung d ambil dri batang y atu udh ada yg udh jdi
Fatma Stifana (2 years ago)
terimakasih sdh memberikan tips yang sangat bermanfaat buat kami, 🌹
Ade Ellia (1 year ago)
Fatma Stifana
Bintang Kejora (2 years ago)
iya sm" 😅

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.