HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sehat Itu Indah

Dr Oz Indonesia-Menghilangkan Jerawat Pasir

9321 ratings | 1440387 views
Dr. OZ Indonesia adalah acara kesehatan di Trans TV. Acara ini tayang setiap hari Jum'at pukul 08.30 WIB dan setiap hari Sabtu-Minggu pukul 15.00 WIB. Acara ini dipandu oleh dr. Ryan Thamrin dan dr. Reisa Broto Asmoro Dr Oz Indonesia - Menghilangkan Jerawat Pasir - 06 Januari 2016 Dr Oz Indonesia - Menghilangkan Jerawat Pasir - 06 Januari 2016
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (443)
Hendrizal Tanjung (2 days ago)
Saya ngalamin nih.aduh;(
Papats Mokoagow (8 days ago)
Kalo jerawatnya ada di lengan bisa di pakein masker kaya gitu kan dok?
Ardis Klur (11 days ago)
Gak papah kalo banyak kinyit
Ardis Klur (11 days ago)
Terlalu banyak kunyit kali jadi kekuningan muka
ifah 23 (14 days ago)
kalo ga ada putih telur bisa pakek yang lain gak? mohon di jawabb:)
Silna Aiarfina (16 days ago)
dok kalo cuci muka nya pake sabun Black Walet boleh nggak dok????? jwb ya...
Aang Saeful (18 days ago)
Kalo mau kulit putih gmna sih
Syifa Salsabila (19 days ago)
Dari bubuk kunyit,kulit kita bakal jadi kuning gak??
Mr kim Aja (20 days ago)
Pakai mesin gerinda atau Amplas , Selamat mencoba
Daffa _Aulia18 (25 days ago)
Bahan apa peganti kunyit bila tidak ada kunyit dok
Nesaalfina .p (26 days ago)
Kalo saya jerawat setelah make sabun muka .itu pertama kali nya saya make sabun muka karna biasanya mke sabun biasa trus klo sya make resep masker ini bahaya gk ya
Ahmad Bagas (1 month ago)
Ow iya hilangnya berapa lama kira kira
Siege trian (1 month ago)
itu pake telur naga apa telur dinosaurus
Sehat Itu Indah (1 month ago)
bisa pakai telur ayam kampung yya :))
Ahmad Bagas (1 month ago)
Pakenya berapa kali sehari dan kapan aja
Fika Ayuni (1 month ago)
Mau nyoba aslinnya tapi setelah lihat lihat di youtube katannya putih telur itu bisa mengakibatkan banyak jerawat apalagi jika dicampur bahan lainnya. Jadi ragu_-
Bayu Leksono (1 month ago)
Apakah dengan mencuci muka terus menerus saat kulit berminyak dengan menggunakan sabun biasa dapat menghilangkan jerawat/malah menambah banyak?
Jimkristia (2 months ago)
Klo aku banyak bgt di daerah dahi sma pipi :(
rizqi hedipranata (2 months ago)
Itu cara penggunaannya berapa kali dalam seminggu?
Devieka Sintya (2 months ago)
Hilng ga tu ap cuma ngobatin aj Sm brap hari pake? #dr oz indonesian
Hilman Maulana (2 months ago)
ilang nya berapa hari?
Sehat Itu Indah (2 months ago)
tergantung kondisi kulit dan jerawatnya yya :))
Aab Patrol (2 months ago)
Itu yang saya alamin jrraawat pasir udah 2 taun muncul ilang muncul ilang.. mohon caranya min:(
Daus2750 (2 months ago)
Kalo sabun khusus jerawat gak punya. Bisa di ganti pake apa???
Wahyudin Oemar (2 months ago)
itu beras biasa / beras ketan ya?
Wahyudin Oemar (2 months ago)
itu beras biasa / beras ketan ya?
Riyana Nur Kumala (2 months ago)
maaf dokter mau nanya, kunyitnya ntar bekas kuning nggak sih di muka?, kalo di.ganti kunyit putih gimana? makasih 😊
Rasya Sahasika (2 months ago)
1:3 aku pernah
Reski Amalia Hassani (2 months ago)
Makasih Infonya, sangat bermanfaat.
Aan Bolang (2 months ago)
Berasnya dikasih halus sangat apa tidak dok tolong jawab.
Muthia Saarah (1 month ago)
Sehat Itu Indah tepunh beras yg bagus merk apa dok?
Sehat Itu Indah (2 months ago)
pake tepung beras yya :))
Rskaa maulidyaa (3 months ago)
Boleh gk usah pke kunyit?
Daimatul Saiya (3 months ago)
pemakaiannya boleh 2 hari sekali gk dok??
paman osass (3 months ago)
Make kunyit muka nya ga kuning ?
Sehat Itu Indah (3 months ago)
setelah pemakaian harus dibilas dengan sabun muka sampai bersih yya :))
Wina Widiana (3 months ago)
Itu tomat nya lebih Bagus di Blender x yah ,
nazwa Nareswari R (3 months ago)
Berasnya di cuci dulu apa nggak?
Sehat Itu Indah (3 months ago)
dicuci yang bersih dulu yya :))
ipanggablu _ (3 months ago)
Kampret muka gua jadi kuning
Aisyah Cindy (3 months ago)
telurnya ini harus terlur ayam kampung atau telur biasa boleh?
Imu Fajariyati (3 months ago)
ini pake telur ayam kampung apa telur biasaa
Fahmi Rizky (4 months ago)
Kok gak pakek bubuk kunyit bisa
Ayu Septi (4 months ago)
Yang berhasil like and comennt
anggika anggraeni (4 months ago)
Aku jga brjrawat kecil² bangt dan itu membekas..udh 1 thn ga ilang² ada solusinya ga si.tpi yg praktis aj soalnya ak suka sibuk kerja
konsultasi kosmetik (1 month ago)
anggika anggraeni Bisa rajin peeling dgn polyshing peel, bs dlakukan druma Chat n konsul wa 085646452586
Turus tpung beras berpa sndok thu ko ngk kliatan tepungnnya yg di liat itu kaya kebayakan putih telurnnya
Adu aku juga mengalami itu smpai hari ini tpi knpa dia ini gatal2
ilham ham (4 months ago)
Kira kira 1 bulan bisa hilang nggk om
Cimutdz imutdz (4 months ago)
dok gie mana caranya nebelin alias & bulu mata?
Ade Wu (1 month ago)
Cimutdz imutdz sy bantu jawab ya kak. Tumbuhan urang aring + kemiri ditumbuk manual sampe halus keluar air urang aringnya. Trus dimasak sampe airnya spt minyak. Nah minyak tsb yg d aplikasikan ke bulu mata dan alis. Sy sendiri pake😊
Anjay Ajh (4 months ago)
Kalo berasnya di ganti sama tepung beras boleh nggak dok?
Jimkristia (1 month ago)
Sama sama beras
Jimkristia (1 month ago)
Anjay Ajh w jga pke nya tepung beras
the world (4 months ago)
Dok sy sk jrwtan ilang numbuh trus pake krim siang malam anti acne wajah jd mulus bersih paling keluar jerawat klo lg dtng bulan itupun jarang.tp stlah sy lepas sy sering pake masker2 alami termasuk put.telur malah datang mslh2 baru wajah jd kering kusam kadang berminyak berlebih kadang bruntusan bekas jrwt ga ilang2,..putus asa dok apa beralih kepada krim kimia lg dok
Jo Regar (5 months ago)
apa betul itu cara cara menghilang kan jerawat
Ivon Bhay (5 months ago)
Kalo untuk jerawat batu bisa gak ya pake masker itu?
Rio g (5 months ago)
dokter sehat itu indah ... mohon di jawab ya 😊 ada no wa engga ... klo ada saya minta 😊
Itu beneran apa hoax
Meinina 216 (5 months ago)
Buat pemakaiannya sampai berpa kali ya ??
Official Myzn (5 months ago)
itu bahan masker berlaku tiap hari gak
IDIOTS TV (6 months ago)
Mau nanya nihh kan pas udah halus tuh beras terus pas saya mau haluskan kunyit saya campur kunyit dan beras yg sudah dihaluskan terus di tumbuk dehh sampai halus kalo gitu boleh ga??
Asep Fudin (6 months ago)
Misi dok sya Mau tanya knp sya makai masker itu ko jerawat sya malah tambah bnyk yya trus muka sya jdi panas dan gatal apakah muka sya alergi dgn masker itu ya dok.mohon bantuanya dok.
M M Meriani (5 months ago)
Asep Fudin mungkin muka kamu gak cocok dan sensitive. sbnrnya pamakaian masker walopun alami msh cocok"an sama kulit wajah. hhe. aku prnh cobain masker madu + jeruk nipis dan gak cocok tapi sbgian org cocok. tontonin skincare routinenya aku ya ka. mungkin bisa membantu. *bantujawab
Aldi Zeus (6 months ago)
Makeknya pada saat kapan aja ?
Wan J (6 months ago)
Hostnya cantik
Aris Setia (6 months ago)
ak bru ini dok cerawatan di dahi, kecil, bagai mna menghilang khn nya
Novie Salma (6 months ago)
.apa nanti membekas warna kunyit nya
Chill Dude (6 months ago)
kalo gak mau ada jerawat jangan coli
AEGIS Immorta (6 months ago)
:V
Egi Setiawan (7 months ago)
Makasihh dokk jerawatt kuu bersihhh tadinya gk pede skrang mah pede bnget mau kmna mnaakrna jerawatt q hilang tinggal brapa bji lg... sya baru pake 1 mingguan udah kelihatan hasil nyaa dri pda belii pembersih jerawat yg mahalll blm tentuu cocokkk mnding pake yg alamii lebih irit dan hasill nya memuaskan..
Nurhalima Moii (28 days ago)
stiap hri ya pkek nya?
Imas Oktavia (6 months ago)
Egi Setiawan Itu cuci muka nya pke air hangat apa air biasa
nia crystal (7 months ago)
kenapa kok sejak pake masker putih telur, jadi muncul jerawat pasir yang smpe sekarang ga ilang ya
M M Meriani (5 months ago)
nia crystal mungkin gak cocok mba. hhe.
firman188 ppupounya (7 months ago)
Kak..kalau di pake dari malam sampe pagi bisa kh??soal ny jerawat ku bnyak bnget kak
firman188 ppupounya (7 months ago)
Ya,,mksih ya kak
Sehat Itu Indah (7 months ago)
pemakaian untuk 15-20 meit yya ;))
Yureza Ilham (8 months ago)
Kalo dengan putih telornya doang bisa gak ya?
Son Eka (8 months ago)
Bisa gk beras ny diganti pke madu
Ananda Budi (8 months ago)
Kalo tdk pake bubuk kunyit blh g
taufik hidayat (8 months ago)
kalo di pakai setiap hari bisa kan....apakah bisa hilang permaneh setelah memakai masker itu
Ashilah Nur Abidah (8 months ago)
Gua bgt
Evy Kristina (8 months ago)
Ko saya praktekin mukanya jadi kucing ya ? Itu gimana ?
Noldy Rivaldo (9 months ago)
Hm gw Sih Punya Jerawat Y sempat gw Pencet Sih Malah jadi item mohon solusinya Donk
Muhammad Bakri (9 months ago)
Udah ada yang coba tips ini?? Gimana bisa gk gan saya mau jawaban dari kalian yang udah coba tips ini?
Dian Mardiana (9 months ago)
Cara ngilangin komedo gimana ya
Sehat Itu Indah (7 months ago)
untuk menghilangkan komedo bisa dicari di video tips yang lain di channel ini yya :))
Bety Puji Rahayu (9 months ago)
Dok, saya umur 16 tahun. Dan saya sudah jerawatan sejak 2 tahun lalu, mungkin itu karena saya puber, cara mengatasinya gimana ya? Soalnya saya udah capek coba² sampai saat ini saya juga ngga pake make up sama sekali bahkan sabun muka pun tidak, hanya sekedar milkcleanser dan penyegar
M M Meriani (5 months ago)
Bety Puji Rahayu menurut ku facial wash itu merupakan hal yg penting juga. ato mungkin milk cleansernya kamu yg gak cocok. soalnya aku juga gk cocok pake milk cleanser gak tau kenapa. kamu bisa tontonin acne story dan skincare routinenya aku sis. semoga membantu.
Qurrotul Uyuun (10 months ago)
Kalo pake tepung beras sebagai pengganti beras?
Mirah Hs (10 months ago)
Siapa yang coba begitu kemudian jerawat pasir nya hilang?
piah Ubed (10 months ago)
Saya udah coba. Waktu itu muka saya beruntusan gak ilang ilang. Setelah di coba baru berapa kali make udah keliatan hasil nya muka juga lebih cerah. Maksih dok infonya. Sangat bermanfaat
vita jhojo (2 months ago)
Dok saya mau tanyak. Itu telurnya telur horens atau ayam kampung biasa. Kalau kulitnya sensitif gimna dok ?
Mey Amell (5 months ago)
.
Mirah Hs (10 months ago)
piah Ubed berapa hari hilangnya?
nia sari (10 months ago)
bubuk kunyit nya dari apa?
Rima Listie (10 months ago)
aq dlu bruntusan juga, pake tepung beras asli + kunyit + belerang trus trakhir + air perasan jeruk nipis. mmg awalnya perih tp ampuh ..
Niha Dina (7 months ago)
hasilnya
Yuliaindriani Nasution (9 months ago)
Rima Listie tepung berasnya dari apa?
fira & kesya (10 months ago)
Kak umur aku baru 11 THN tapi di alis aku udh ada kayak bruntusan gitu menghilangkan nya dengan cara apa kak
Aries Hidayat (1 month ago)
fira & kesya dielus pake gergaji
ryan tole (3 months ago)
ahh km masih kecil paling itu kringat buntat bukan jrawat .km slah buka chanel dek 😑😅😅
Farhan Alfito (3 months ago)
fira & kesya jembut dah wkwk
dean (4 months ago)
karena hormon deh kayaknya. soalnya kamu pas diumur akil baliq alias umur dimana hormon sedang aktif2nya berubah. misal dg tumbuhnya bulu2 seperti kumis, jembut dll. dan suara juga mulai berubah. akibat hal ini nih yg membuat proses jerawat banyak muncul di wajah para remaja.. rajin2 cuci muka dan menghindari minyak berlebih diwajah agar jerawat tidak semakin parah. nanti saat hormon sudah mulai stabil Insya Allah jerawat ga akan bermunculan lagi. kecuali klo efek tsb tetap muncul disaat hormon tidak bermasalah tapi jerawat bermunculan terus.. :)
meixie Lova (7 months ago)
fira & kesya smama aq jg kek gt
Kalau tepung beras boleh
AMANDA VIOLA (10 months ago)
Saya mau tanya dong,kok pas pake masker itu perih perih gitu ya?
Diah Eka (10 months ago)
ini udh ada yng berhasil blm? tolong dijawab dong
Sehat Itu Indah (10 months ago)
bisa dicoba yya, karena menggunakan bahan2 alami jadi aman yya
Albert Koplo (10 months ago)
itu kunyitnya diparut atau diapakan ya...?
Fahmi Rizky (4 months ago)
Payah cariknya..kok pakei bubuk kunyit....kok gak pakek bubuk kunyit bisa
Lys Slwn (7 months ago)
Beli aja bubuk kunyit
Sehat Itu Indah (10 months ago)
pakai bubuk kunyit yya
Aiman Do (10 months ago)
terimakasih dr.oz
Endri Prasetya (11 months ago)
udah ada yang nyoba cara ini? kasih tau donk hasilnya bagus nggak
Sehat Itu Indah (10 months ago)
karena cara ini menggunakan bahan2 alami jadi aman yya :))
Andi Pangestu (11 months ago)
kunyit parut atau ulekan bs nggk?
Sehat Itu Indah (10 months ago)
bisa kok :))
Netty Ndk Nedeak (11 months ago)
kalau dengan tepung beras boleh gk???
Sehat Itu Indah (10 months ago)
boleh yya , aslakan tepung berasnya murni dari beras, dan tidak ada campuran bahan yang lainnya
Sadam Smith (11 months ago)
mau nanya nih untuk mendapatkan bubuk kunyit gimana caranya ya?
harus netral (11 months ago)
pergi ke nasi padang bnyk yg berkunyit
Chusaemah Thahir (11 months ago)
Sadam Smith pasar, supermarket
Sri Wahyuni (11 months ago)
di lengan saya juga timbul seperti itu.itu kira2 penyebabnya apa ya dok..soalnya dari kecik sampai sekarang tidak bisa hilang.trimakasih
Sehat Itu Indah (11 months ago)
Sebenarnya keratosis pilaris sama sekali tak berbahaya, hanya menyebabkan sensasi tak nyaman pada kulit. Untuk mengatasinya, gunakan salep yang mengandung bahan keratolitik. "Cari obat kulit yang mengandung bahan keratolitik seperti urea, asam laktat, asam salisilat dan asam glikolat." Dr Jeannette Graf, dokter kulit dan penulis buku Stop Aging, Start Living. Sementara untuk pencegahan, oleskan produk yang mengandung retinoid. Retinoid mampu mencegah penyumbatan pada folikel rambut.
Saiful Jamil (11 months ago)
Dok kalo pake sabun mukanya garnier acno fight bisa ga dok terus di umur 15 tahun dok #tolongdok
Sehat Itu Indah (11 months ago)
sebelum memakai masker yg udah dibuat di video, muka harus dibersihkan terlebih dahulu yya , pake sabun muka yang cocok dengan kondisi kulit wajah anda
Saiful Jamil (11 months ago)
Dok kalo sabun mukanya pake garnier acbo fight teruss pake masker itu bisa ga dok?? #tolongDok
Hasyin Ghani (11 months ago)
#kacang :v ane jga make sabun cuci muka bro
Hilda Ayularasati (11 months ago)
dokter aku pke masker putih telur sm minyak zaitun knp wajah jd bnyk bintik2 merah jerawat pasir semakin tebal ya
Dery Mulyadi (1 month ago)
Hilda Ayularasati seharusnyaa minyak zaitun samaa lidah budayaaa
M M Meriani (5 months ago)
mungkin gak cocok sis. hhe. emang masker walaupun alami gak semua muka cocok. menurutku ya. tontonin skincare routinenya aku sis. mungkin bisa membantu.
meixie Lova (7 months ago)
Hilda Ayularasati hbs tu setelah beberapa hri ada reaksi ga kak
Intan Aulia (10 months ago)
Hilda Ayularasati aku juga pake masker beras putih telur sama madu malah muka ku kering gatel jerawat juga tambah banyak 😭😭😵
Desi Bky (11 months ago)
Punya aku bangun pagi pagi langsung.... ada beruntusan beruntusan banyak.... 😫😔gara apa ya.... yang tau jawab ya 😢
M M Meriani (5 months ago)
kadang efek hormon juga bisa. tontonin skincare routinenya aku ka. mungkin bisa membantu.
AEGIS Immorta (6 months ago)
Desi Bky Mungkin karena alas tidur kepala lu kek bantal jarang di ganti jd bnyk debunya gw jg gt
Randy Ortoj (11 months ago)
DOC Saya sudah mengalami jerawat pasir selama 1 tahun .tapi udh pake sabun ini itu tetapa aja gak mau ilang
Randy Ortoj (11 months ago)
Hatta Hafsah oh
Hatta Hafsah (11 months ago)
Randy Ortoj jangan ganti ganti sabun
Sofyan Maulidi (1 year ago)
itu telur apa yg dipakai
Rina Mattukenna (6 months ago)
Sofyan Maulidi boleh pake putih telur bebek nggak?
Niesafiq Alwan (8 months ago)
telur naga
Sofyan Maulidi telur ayam lol masa telur cicak 😅
Mohamad Ariadin (1 year ago)
putih telur bisa diganti dengan madu rasa?
Sehat Itu Indah (11 months ago)
putih telur digunakan untuk melekatkan bahan yg sudah dibuat yya
ahmad Irhas (1 year ago)
berapa kali tuh cara pemakaian nya
Sehat Itu Indah (11 months ago)
minimal seminggu 3 x yya :))
mau tanya klo untuk umur 14 tahun cocok gak?
Sehat Itu Indah (11 months ago)
cocok yya karena terbuat dari bahan alami
Ipul Bae (1 year ago)
Kalo Mau Muka Bersih Rajin Rajin Sholat
la furia roja (8 days ago)
Skip, komen basi
Riz Ka (13 days ago)
Ipul Bae koment nya agak gak ngeh 😏 bedakan kebutuhan rohani dan kebutuhan kulit, ingin cantik dan bagus yaa harus dirawat 😏 dan untuk ibadah harus ikhlas percuma gak ikhlas pahala berkurang
Iznha Nha (18 days ago)
Mushola deket rumah gw air wudhu nya bau pesing terus gw malah buduk
cover music video (1 month ago)
Aku solat trus tapi ada jerawat
Ridam Matahari (2 months ago)
itu bercahaya
Resta Fitriani (1 year ago)
ka aku mau nanya, nanti mukanya jadi kuning ga?
love jannah (6 months ago)
Resta Fitriani
CN Sembarang (9 months ago)
Resta Fitriani
harus netral (11 months ago)
emang nasi tumpeng, kuning??
Resta Fitriani (1 year ago)
+Sehat Itu Indah oke makasih 😊
Sehat Itu Indah (1 year ago)
setelah dibilas pake air bersih jadi bersih lagi kok :))
ceishya sandri (1 year ago)
apakah pake black masker bs hilang jg dgn bekas jerawatx...mksh
devita dwi (11 months ago)
Sehat Itu Indah kalau bahan karbon aktif emgnya knp mba?
Sehat Itu Indah (1 year ago)
blackmasker termasuk dalam bahan yg terbuat dari karbon aktif
S S (1 year ago)
ngawuuur..yg ada mukanya jadi cemong kuning semua😂😂😂😂

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.