HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mommies Daily

Kiat Mengecilkan Pori-Pori Kulit Wajah

331 ratings | 115025 views
Mengecilkan pori-pori wajah dengan perpaduan cara alami dan terobosan dari Olay Regenerist.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (12)
Lia Faizyah (1 year ago)
Aku udah pengalaman lemon tambah madu malah. Pori2 masih aja buka tuhh. Ini mah cuma iklan olay aja. Kirain emang pengalamnnya dia -.-
ratna seagull (1 year ago)
ngakak gw baca komenya wkkwkw
ratna seagull (1 year ago)
ngakak gw baca komenya wkkwkw
ratna seagull (1 year ago)
ngakak gw baca komenya wkkwkw
hadduuh masa es btunya cm pel2 aja ke muka
Sarah Ling (1 year ago)
geli banget liatnya... g niat banget kasih tipsnya.. kalau g dipraktekin beneran brarti manfaatnya masih dipertanyakan cuma promosi doang nyesel gw buang2 kuota gw aja njir cuma senyam senyum doang apaan coba geli abis
Banana pesex1982 (1 year ago)
contoh kyk taek. dislike buat prempuan nih yg senyum" kyk 68
Arinnindyaa Bayu (1 year ago)
ujung2nya iklan olay hadaaahh
Rini Susanti (1 year ago)
nyontoin ko gitu
Baby Ghaisany (2 years ago)
why does she look annoying
deeandra feminggai (2 years ago)
modelnya takut banget makeupnya luntur kayanya.. ga natural
Bening Lentera (2 years ago)
sayang make up nya tuh hahahahahaaha

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.