HomeОбразованиеRelated VideosMore From: drtiwitv

Kesehatan Masalah Kulit Bayi - dr. Tina Wardhani Wisesa (Part2)

281 ratings | 67833 views
Kulit Terawat, Bayi Sehat. Kiat atasi merah-merah di pipi, ruam popok, biang keringat. Silahkan klik link dibawah, untuk mengetahui artikel acara ini : http://klinikdrtiwi.com/component/content/article/8-news/116-kulit-terawat-bayi-sehat.html dr. Tiwi - Masalah Kulit Pada Bayi : http://youtu.be/KY3Mos_-mLE dr, Tiwi & dr. Tina Wardhani Wisesa - Tanya Jawab Part 1 : http://youtu.be/wsgBNPkErF0 dr, Tiwi & dr. Tina Wardhani Wisesa - Tanya Jawab Part 2 : http://youtu.be/e81QKL8vbjE Website : http://www.saktimedika.com/ Twitter : https://twitter.com/saktimedika Facebook : https://www.facebook.com/saktimedika Music : http://www.lullatone.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (22)
Megha Kartika (1 day ago)
Dok mau tanya gmna caranya ngilangin iritasi ruam susu d kulit bayi ?
Novin Novino (1 month ago)
Dokter tiwi saya mau tanya anak saya berumur 20 bulan kok kulit anak saya sering warna merah gak bentol tapi merah 2 dan datang dam pergi dan selalu datang di pagi dan sing hari klo malam gak dan kemerahan itu sebentar saja sudah hilang ,saya kuatir dok tapi anak saya sehat ,menurut dokter itu apa dok ? Tolong advise nya dok?
Dimas Eko Saputro (5 months ago)
Saya mau nanya... Anak saya usia 6 bulan. .. dia gatal pada lipatan kulit dan kulit kering pecah pecah pada kaki . . Bagaimana cara mengobatinya
Yuli Atik (5 months ago)
selamat pagi dokter tiwi,, saya mau tanya anak saya berumur 3 tahun 7 bulan. pada rambut anak saya terdapat seperti ada lapisan putih yg menelimuti tiap helai rambut. dibersihkan pake sampo tidak bisa hilang, tiap hari makin meluas dok, kalau rambutnya sudah kering jadi kaku dok.bagaimana cara menghilangkannya dok, terimakasih
Ali Bawel (5 months ago)
Tolong di balas ya dog Knp ya dog anak saya kadang kalau main atau sedang aqw pegang tulangny tu bunyi seperti jarijari tangAn tu bunyinya aku takut karna umurny msih 7 bln
Ali Bawel (6 months ago)
Dok anak saya kadang keluar merah merah di wajahny gatal tp gak nyampek satu jam udah hilang cuman sering keluar tu merah merah ap ya dok cuman di muka kepala aja
Bunda Arkan (6 months ago)
Dokter Tiwi ini tema nya berhub sekali sm ank sy yg saat ini sedang alergi parah sudah ke dokter ank dan sudah pntang mkanan yg mengandung telor dan susu di ksh salep betasonN sm cream noroid tp msh bgtu jg,sudah bersih2 rmh jg tp msh bgni jg smpai sy stres ini alergi apa krn katanya ank di bwah 1 thn blm bs tes alergi.maaf dok mau tnya dokter Tina prakter dmn siapa tau sy bs konsul dgn beliau.ank sy br berusia 4bln stgh
Ahmad Siti Siti (7 months ago)
asalam mualaikum...docter saya mau tnya ..anak saya umur 3bln kulit nya tu merah kering dipipi.badan juga ada..boleh kah pakei lotion baby...tlg di jwb ye docter
Naurah Rayyani (7 months ago)
Assalamualaikum dok mau tanya,anak saya berumur 4 bln ada barcak putih di wajah sma di belakang gimna cara menghilangkan nya ya
Naurah Rayyani (7 months ago)
Assalamualaikum dok mau tanya,anak saya berumur 4 bln ada barcak putih di wajah sma di belakang gimna cara menghilangkan nya ya
desti indayanti (10 months ago)
dok mau nanya .apa karna asi kena pipi jd membekas putih dok ? mohon jawabannya
Keyla Latuconsina (8 months ago)
skrg_Debay nya'masih bekas putih di pipinya gax xa???
Gianneto martins (1 year ago)
pagi dokter tiwi pa kabar? saya mau tanya anak saya 7 bulan laki di ada masalah dengan kedua pipinya kalau panas dia merah kering dan kasar sekali tapi kalau dingin hitam kering dan kasar sekali seperi gosong, boleh nga saya oleskan baby lotio untuk wajahnya yang merah? pelembab wajah bayi khusus apa nya dok? makasih dok
bella vista (4 months ago)
Gianneto martins
Helmy Mataram (6 months ago)
Anak q umur ssetaun 3 blan kulitx kaya bersisik di kasik apa ya bunda segala krem sabun udah di coba kedokter tapi ttp ja gak da perubahanx
Olga Jandrik (7 months ago)
Gianneto martins baby saya umur 9 bln jugak gtu mbak. klau kenak panas pipi nya merah banget kiri kanan. apa ya buat menghilangkan nya itu.. org kira kita kasih baby blson... karna merah banget pipi nya kiri kanan
drtiwitv (1 year ago)
Coba diperiksa langsung dengan dokter anak atau dokter kulit ya.
Hillal Alfajar (1 year ago)
Dok,,,,,,mau nanya anak saya umur maun7 bulan kok kulitnya srg bentol trus merah d dlm bentolan kaya ada cairan putih kaya bruntusan gtu,,,,,,,,kira2 knpa ya dok?trus apa yg harus saya lakukan dok?
Mamah Intan (1 year ago)
dok mau nanya bayi saya umur 2 bulan supaya bulunya rontok di apain ko ga rontok rontok yah gimana tuh dok
drtiwitv (1 year ago)
coba cek ke dokter anak atau dokter kulit terdekat
widya indri (1 year ago)
selamat malam dok..mau nanya dr tina tempat praktek nya di mana ya? apa beliau dr spesialis kulit anak ?
drtiwitv (1 year ago)
Coba cek link dibawah : https://goo.gl/qsRvEi http://saktimedika.com/

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.