HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Emasuperr

Perjuangan Melawan Jerawat setelah Lepas dari Cream Dokter

8325 ratings | 358133 views
Halo semuanya, balik lagi sama aku ema! Kali ini aku ingin menjelaskan tentang pengalamanku lepas dari krim dokter.. Setelah lepas dari krim wajah yg di kasih dokter kecantikan, entah kenapa wajahku makin hancurrrr... hiks hiks hiks.. lama lama ga betah juga, akhirnya aku memutuskan untuk benar benar berhenti dari cream anti jerawat dokter dan memilih dengan bahan bahan alami... Well, sudah 1 tahun aku lepas dari cream dokter dan benar benar tidak memakai obat jerawat selain bahan alami.. Yah, kesalahan konsumen mau wajah cantik tapi ga punya uang, jadilah kayak aku. semoga bisa menjadi pelajaran yaaa... Salam sayang, ema.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (1120)
Salsabila Amalia (2 hours ago)
Ada yang tau nggak ngehilangkan bekas jerawat yang menghitam trus ga bisa ilang?
ayu cahya98 (17 hours ago)
Kak klo buat mnghilangkan bopeng2 gmn ya crany ?
maria pujia (18 hours ago)
Hai ka baru liat vdeo ini smoga dbales. Pake jeruk nipis ga pedih to ka?
Tri Yuli Maulita (20 hours ago)
Bentol2 kayabjrewiku 😭😭
Yunita Candra (20 hours ago)
Good aku udh buktiin sndiri 👍🏻👍🏻hasilnya jerrawat lari semua
Rahmawati Nanda (23 hours ago)
Stiap mlm/stiap mnggu mba pakenya ?? Teus tiap hari.ya pke bb cream gg mba?
Cathy angelina (1 day ago)
gimana caranya ternak madu dok ?
莊智 (2 days ago)
thanks info nya,,, klo mau haluskan kulit muka bekas jerawat, pori2 besar gimana? hmmm bopeng2 gtu,, dah mcm2 cobain, tp nihil
Shanty Sasu (2 days ago)
kujuga bbrpa bln ini lg jrwtan parah, gr gr pake perawatan dr dokter, dan skrg ak nyesel, uang keluar banyak berjuta juta, pas brhtni maki krim jrwt parah buset gila, yg td ny sblm pakai krim dokter wajahku mulus, tanpa jrwt, skrg jd alami mimpi buruk jrwtan 😥😥😥, buat kalian jgn prnh mau paki krim dokter/perawatan dokter, nanti nyesel loh dan thx info nya kak, ku coba semua bahan2 alaminya. smoga wajahku mulus kmbali sprti dulu amiin...
Sutan 1200 (6 days ago)
Tp knp kalo pakai jeruk nipis kulit wajahnya gatel kak.. mohon infonya
Kasih Antari (6 days ago)
Kalo bedaknya kak ema pake apa siihh?
Dewi Lestari (6 days ago)
Hay kak , tanya dong ya , aku pernah nyoba berhenti dari cream yg aku pake , aku coba jeruk nipis , tapi kog malah keluar bruntusan kecil kecil ya kak ? Solusi dong kak
Dewi Lestari (6 days ago)
Kulitku cenderung sensitif , jadi kalo pake produk baru suka keluar jerawat kecil (bruntusan ) kalo pake cuka apel bagus kak , ?
Sheila Yunia Eleventa (6 days ago)
Sabun cuci muka nya ka ema pake apaan
Nr Novita (8 days ago)
Kak, kalo bleh tau sunblock yg kk pakek atau sunblock yg bagus apa kk?
Arya Fr (8 days ago)
Jeruk nipis boleh di Pake tiap hari??
axl lover (9 days ago)
Thx Bermanfaat nih👍. n Kocak bgt palagi pas efek suara chipmunk kyak berasa nonton acr tv yg pedagang2nya pake boraks n formalin itu lho 😂😂😂
ka kalau pake jeruk lemon bisa ga ?
Cuci mukanya pake apa dok ema?
iin indarti (15 days ago)
Dokter..mau tanya dong, Saya dulu jerawatan parah banget, akhirnya aku pakai paket perawatan krim racikan.. Memang bersih kak, jerawat hilang muka bersih.. Kadang muncul jrwat pas mau haid, dan akhirnya aku pakai terus smpai 3 tahun dok,, sekarang muka ku muncul merah² kaya pembuluh darah gtu, bener2 gk nyaman dok. Aku berhentikan krim nya sekitar 2 minggu ini, muka ku kusam kak, tp aku selalu pakai Aloevera Gel, biar kulit ku gk kering.. Nah, untuk ngembalikan kulit sya gimana cara nya ya kak? Dan kira-kira aman gk kak saya pakai aloevera gel 92% ini??
Imma Rahma (15 days ago)
Nice dok
Laela Kodarwaty (15 days ago)
Ka... Pemakaian madu+soda kue dan cuka apel atau jeruk nipis secara bersamaan kah? Maksud nya setelah pakai cuka apel/jeruk nipis, tunggu 10~20mnt cuci muka lalu pake madu+backing soda. Atau memang pakai nya di waktu yanh berbeda?
sfkhry 11 (17 days ago)
dokter kalo laser co2 itu gimana ya.?
Nurul Dwi Lestari (18 days ago)
lgs suscribe kak😍 brmanfaat bgt 🖒
eka prasepta (18 days ago)
Jijik
Keshia *206 (18 days ago)
Kak itu bilas madu ny pake air apa(panas/dingin)
Nur Hasan (20 days ago)
K ema kalau pke madu tj bisa gak ka?
Wulan Dwi (22 days ago)
Kak mau tanya, terus sekarang kaka sekarang di seling makai crem apa kak
liza fdw (22 days ago)
ka ema kaka berapa lama hilang jerawat maxinal dengan itu dengan menggunakan bahan alami
riris 97 (24 days ago)
kak Ema sekarang pelembab wajahnya pke apa ka?
Atikah Fadli (25 days ago)
dokter, soda kue sama saja dengan baking powder gk sihh ?
溫溫Vviy (26 days ago)
Ak jg kak,, skrg lg pakek krim dokter baut ngilangin jrwt lama2 kelamaan putihhh tp jd brutusan ,jrwtnya merahh trs jd hitam gk kluar nanah dan urat pipi kelihatan?? Kira2 nnti bisa hilang gk ya kak urat2 dipipinya???
Nofiani Zikria (29 days ago)
Dok aku udah pake jeruk nipis buat ngilangin jerawat, terus malemnya aku maskeran lidah buaya juga ini udah seminggu lebih aku pake kaya gini terus tapi kok jerawatku makin parah ya dok, satu ilang trs yg lain numbuh. Gimana ya dok solusinya, trs kapan waktu terbaik untuk pake jeruk nipis dan berapa kali sehari? +emasuperr
Lintang Mahardhika (29 days ago)
kak kalau pake jeruk nipis setiap hari gapapa? terus kalo aku pakai salep mediklin tapi tetep maskeran pake jeruk nipis boleh ga kak?
henny kurakaro (30 days ago)
ini boleh di lakuin tiap hari gak kak ?
flow flower (30 days ago)
ku pke baru 2minggu cuka apel eh mlah jrawat ku nmbah banyak apkh itu detox muai kluar atou g ccok tuh mf mimin mhon jwab
bambangkpc ok (30 days ago)
Kak emang kalau pake jerut nipis enggak belubang lubang ap
Syifaa Fariidah (30 days ago)
Aku suka banget sama makser jeruk nipis soalnya dia itu langsung ngefek. Begitu aplikasiin jerawat jadi kering dan bisa cegah jerawat nambah banyak. Bisa ngilangin berkas jerawat tapi lama banget ilang bekas jerawatnya.
Erika Wanti (30 days ago)
Kak aku kan pake madu sama soda kue.. Tpi kok pedih mukaku yaa... Atau itu krna baru pake kak.. Balasssss
Sani Pujastuti (30 days ago)
Kak... Maskeran pake madu sama soda kue pake nya berapa minggu sekali??
Aprillia Novita (1 month ago)
dok sekrng kan lagi booming"nya toner cuka apel,kira" toner cuka apel ( cuka apel yg udah dicampur sama air ) tahan berapa lama ya
Cahyati 19 (1 month ago)
Assalamuallaikum, k cara pemakayan nya 1 minggu berapa x
Rafa Akida (1 month ago)
Kak mau tanya ni aku umur 13 thn na di muka aku itu ada jerawat cm jerawatnya itu kecil kecil tapi banyak na yg bagus untuk wajah aku itu ap ya mbak timun apa tomat
Fadhilah Zahra (1 month ago)
Assalamualaikum ka ... Kulit wajah aku kering ka apa bisa jeruk nipis untuk kulit kering ? Soalnya aku pernah coba ka maskeran pakai jeruk lemon dan madu tapi setelahnya kulit ku langsung kasar kering gitu ka
yoga firdaus (1 month ago)
Kak gue pake jeruk nipis kok rasanya Kya gatel perih gitu di muka saran donk
Tri Tiani (1 month ago)
Halo dokter ema, aku pake amoreaa. Baik apa tidak. Q kulit nya sensitif jerawat bopeng
putri vee (1 month ago)
Dok terus kalau mau pakai jeruk nipis atau madu untuk di oleskan di muka itu pemakaiannya secara bergantian dalam satu malam apa boleh? Atau hanya memakai cuka apel saja, atau jeruk nipis, ataupun madu. Mohon di jawab ya dok
Rini Juniarti (1 month ago)
Kak ema, Klo kk kan soda kuenya dicampur madu, tp klo soda kue nya dicampur putih telur gimana?
Haidar Lubis (1 month ago)
kk cuka apel itu beli, atau bikin sendiri
Dhey Natalia (1 month ago)
Krim dokter gmna yg maksudx kk
Elis Mardiana (1 month ago)
Ka, kalo ngilangin bopeng kayak gimana?
Nigustiayu Prema (1 month ago)
Kk ni cantik dehh
Attha sukma (1 month ago)
Ka mau nanya dong bener ga sih kalo maskeran itu gabole setiap hari? Minimal seminggu 3x gitu.. Tapi kalo maskeran herbal gitu apa jg sama aturan nya?
Fadilah Rahmawati (1 month ago)
Dok apa bner jika misal kita mau pindah ke cream dokter lainy cream yg lama harus dinetralinn dl dg gak pkai beberapa hari dulu bner bgtu dok Klo q pke juga madu buat scrub bibir bikin bibir pink kak
maria oktavia (1 month ago)
kalo susu bear brand campur kopi bagus gak itu kak buat maskeran??
Celeste C (1 month ago)
Muka aku lebih parah dari kk sekarang, gara gara gonta-ganti krim dan sudah ke dokter juga ga sembuh2,muka penuh flek hitam dan jerawat nonstop berdatangan, sekarang udah stop pake2 krim, tapi jadi ga PD kalo keluar, apalagi kalo kerja 😢
gula jawa (1 month ago)
Kalo kegunaan minyak zaitun apa
liem abullaits (1 month ago)
Mba mba, makasih ya. Video jadul kamu yg ini ngebantu masalah beruntusan & komedo aku banget. Pas bgt aku baru aja nyobain brenti dr krim dokter dan semingguin ini nyobain pake masker madu & soda kue. Alhamdulillah sembuh. Aku pakenya pagi & malem. Jd sehari dua kali gt. Bahaya ga ya kalo keseringan gt? Abis nya aku ketagihan gt tiap liat hasil maskeran beruntusan aku ilang ilang. Makasih bgt ya mba.
Sintia Moris (1 month ago)
😍 luv bgt sama tips nya dok. Aku juga lepas krim skincare yg di klinik kecantikan trus jerawat nya banyak bgt. Tapi skrg aku pake yg alami2 alhamdulillaah mendingan
putri rahayu (1 month ago)
kak ema tutorial make up atau alat alat makeup pembersih yg cocok buat kulit jerawat atuh kak.
putri rahayu (1 month ago)
sama kak,aku ge lagi berjuang buat ngilangin jerawat,udah dokter kesana kesini ttp aja gailang,pernah ilang eh kembali lagi skrng aku bingunh harus gimana,jerawatnya teh anehh kaya gede sma bruntus,berminyak. harusnya kaya gimana kak?
Susanti Tarihoran (1 month ago)
ngomong kayak diatur bgt. kwwkwk
Maula Rowahula (1 month ago)
Apa baking powder sama soda kue beda dok ?
Anggara Putri (1 month ago)
orang hindu ya mbak... jrwat mmng bkin risih😐cara ngilanginya juga susah...bkn nya ilang nmbah bnyk😂
Dwiana Priharsanti (1 month ago)
soalnya aku bingung kalo mau pake sabun cuci muka yg ada di mini market gtu ga cocok muka akunya ka.
Dwiana Priharsanti (1 month ago)
ka mau tanya dong kaka pake sabun muka apa? aku jga mau lepas dri krim dokter, plis jawab kaa aku butuh bgtt
permai sadi (1 month ago)
Dok maaf ni pakai akun suami saya, dok mau nanya ni wajah ku tu berminyak banget yah dok, aku jg pakek cream dokter dok. Gimana dong dok saran nya.
Zulfikar Eddy (1 month ago)
Kak ini frekuensi pemakaian jeruk nipis dan madu+soda kuenya tiap hri atau beberapa kali doang dalam sminggu? Mhon dijwab kak :)
Noviana Tantri (1 month ago)
Ka ema klo pake madu,setelah pemakaian berapa lama ya baru sembuh?
Fairuz Jaudah Nabila (1 month ago)
kak misalnya kita lepas dri cream2 trus mau menetralkan muka... kita cuma pake masker itu dan klo mau cuci muka bisa pake facial foam atau cuma pake air?
roisatu ha (1 month ago)
Dok kalau udah bopeng gimana ya? Makasih dok 🙏
hepy ferdiana (1 month ago)
Kak ini skin care nya buat malem apa pagi atau tiap hari . Mohon infonya 🙏
Nenden Selawati (1 month ago)
Ka apakah semua ini untuk bumil aman?
Ahmad Sahrani (1 month ago)
masker madu+soda kue bisa pake tiap hari/3 kali seminggu?
Fridha Lubis (1 month ago)
thanks infonya
Rafi el (1 month ago)
waktu yang bagus untuk mengaplikasikan nya gimana dok ? apa boleh setiap hari ???
Joaquin Jesika (1 month ago)
Btw kok aku perih ya kak pake soda kue campur air
Joaquin Jesika (1 month ago)
Makanya kak pake dr.kulit dan kelamin, jangan dr.kecantikan Krn aku udh 3 tahun pake dokter gak ketergantungan. Cuma butuh cream nya buat bekas. Klo udh ilang ga harus pake lagi
ayu wulandari (1 month ago)
kalo bekasnya gimana kak!?
Yuhani (1 month ago)
pake jeruk nipis bisa buat ibu hamil ngga ?
Rani anjarsari (1 month ago)
ka kalau maskeran tiap hari tapi beda bahan boleh?
Diana Agustia (1 month ago)
Kak sebenernya jerawat itu boleh di pencet gak sih? Soalnya aku suka ada jerawat aku iseng aku pencet terus kelluar biji nya kaya wijet gt loh
Putri Suci Kholifah (1 month ago)
Sangat sangat berguna dok,trimakasih mau dipraktekin dulu
almas gimbal (1 month ago)
Itu habis pake jeruk nipis di cuci muka gak, sebelum lanjut ke soda kue di campur madu
Syalma Fitria (1 month ago)
Klo telornya ayam kampung bisa ga ka???
Syalma Fitria (1 month ago)
Cuka apel nyarinya dmna sihh???kira kira harganya brp??
Dorayaki Dora (1 month ago)
dok jadi emang bner ya krim.dokter itu.bikin.ketergantungan?
Septianys putri (1 month ago)
dok campuran baking soda nya bisa sama yg lain ga selain madu murni??
Anah Nurhasanah (1 month ago)
Ka kalo madu tj boleh ga?
rahminy Nrm (1 month ago)
Ka cara menghilangkan bekas jerawat gimana ?
Silver Tan (1 month ago)
ini baru bagus cara menjelaskannya 😁😁
Yulie Nur Ismi (1 month ago)
Aku br subscribe ni ka.. treatment buat pipi tembem dong kaaakkkk ...
widji Lestari (1 month ago)
Bener ga klo cuka apel cocok cocokan?
Dervi Nia (1 month ago)
doc abis pake jeruk nipis itu tgl bilas pake air? ato harus ttep pake facial cleanser?
Widya Panjaitan (1 month ago)
Halo dok,saya juga sama kayak dokter,kalau makan sesuatu yg ada hubungannya sama susu,telur sama daging pasti ngerasa jerawat nya makin parah,jujur jerawat saya sebenarnya lebih paraha dari dokter dan saya masih remaja,saya ingin bertanya dok,dokter beneran g makan susu telur sama daging untuk selamanya atau hanya pada saat penyembuhan jerawat saja ? Terimakasih dok 😁
Darma Wati (1 month ago)
Rajin cuci muka pada pagi hari Dan sore hari, dulu Saya Ada jerawat Dan dikatakan Saya jelek, aku berusaha menyuci muka dgn air hangar. Nah skrg tinggalsatu persatu.
Elshadai Rampengan (1 month ago)
itu pakenya setiap hari sebanyak itu kak? pagi pake yang lemon trus malamnya pake madu? aatau pilih aja? terimakasih sebelumnya❤️
uli farida (1 month ago)
Kalo kk pake sabun cuci apa? Atau engga pake ka Mohon dijawab ya ka Makasih ka
uli farida (1 month ago)
Kalo kk pake sabun cuci apa? Atau engga pake ka Mohon dijawab ya ka Makasih ka
Rama Indra (1 month ago)
kakak klo boleh tau pake sabun apa ya...
Rama Indra (1 month ago)
kak klo pake putih telur it mlm aja atau siang mlm ya...tolong pnjelasan nya jerawat q lg parah banget nih...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.