HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: MIMI CHANNEL

INILAH!! Bahan Alami Untuk Mengecilkan Pori Pori dan Menghapus Minyak Di Wajah Anda

524 ratings | 228655 views
Mereka yang memiliki kulit berminyak biasanya memiliki ciri khas berupa pori-pori yang besar. Dan pasti tidak akan menyenangkan memiliki kulit berminyak dan berpori besar. Karena fakta inilah, banyak dari Orang orang yang mencoba untuk mengecilkan pori-pori dan membuat agar kurang terlihat. berikut bahan alaminya
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (45)
Safitri Azhr (8 months ago)
susah nyarinya ribet kedokter kudu punya duit ya 99%wanita depresi perawatan😂 disini susah bung nyari bahan2 nya.
Wayu Hamat (1 year ago)
ini lah bahan ulang se100 kali lagi...ptt la tontonan siket..
Yank Ku (1 year ago)
mungkin yg d video ini ada bnr.y tp blm tentu cocok bwt kita..krn tiap manusia pny kulit ber beda" normal kering berminyak...
ifanur kharisa (1 year ago)
awas klok nambah parah aq coba
Callisa Iskandar (1 year ago)
k dokter
arieeell ram (1 year ago)
Mustahil
klo sy pkai GAeRNER sdh tk repot lg dr dlu aq cari prodak"yg mhal trus tp tk ad asil nxa sm skali dn skrang aq pkai GAeRNER alhamdulillah ok plek hitam dn bintik"hitam smua mkin mengurang baru 2mingu sy pkai udh ad asilnxa dn skrng tk pyah mahal"belli kerim buat wajah sy krn sy sdh cocok sm GAeRNEr dn pkai masker kayumanis udh dech gk usah repot"lg skrng
Cut Ilhami (1 month ago)
ELliy novetyaa zari bintang5837
meliza 14 (8 months ago)
ELliy noveta zari bintang5837 iya sis q jg sama pke merk yg mhl yg murah sudh di coba tpi yg cocok d muka menghempas manja bintik hitam hanya salep dari garnier
Michael Afwan (1 year ago)
baking soda bkn buat mka mba.tpi buat adonan kue..(skit jwanya yng mnggkn bking sda sbgai alat kosmetik)(w...f..k)
Michael Afwan (1 year ago)
cara mengecilkan pori2,di klit wjah.(madu ditmbh garam hlus seperempat sndok teh.di oles diamkn smpi kring bru di cuci air dngin)
Hendraputra Putra (9 months ago)
Michael Afwan madurasa boleh ga
Michael Afwan (11 months ago)
klo u ragu2.jngn dicba,itu jga buat skli2,aj jngan rutin.jdi klo mau cba baca dlu tlisan sya yng sblumnya.tpi klo rgu jngan di cba.oke
Sumiee Sum (11 months ago)
Michael Afwan betul ke boleh menutup kan pori2 di wajah...garam dan madu
Siti Khalifah (11 months ago)
Michael Afwan madu ny yng madu apa
Michael Afwan (1 year ago)
iya mba sma-sma.
hendra nr (1 year ago)
baking soda kulit tekupas
Sulistya Enji (1 year ago)
hendra af enggak kok,,aq jg pernah pake
Faizal Edhi (1 year ago)
saya coba dlu yah!!
siao ling (1 year ago)
perawatan kecilkn pori pori brp lma ya
MINAH SAR (1 year ago)
+Chika Chubby sabar mbk.butuh proses krna bhan alami.hrus proses detok.klw kulit mak blom prnah pke cream2 yg brbhn kimia.tanpa proses lgi amoorea pasti udh ad hsilnya.
Chika Chubby (1 year ago)
MINAH SAR q jg pke Amorea tp blm ada hsl
MINAH SAR (1 year ago)
+Harish Soman pake amoorea info wa/line +886975419287
Harish Soman (1 year ago)
+MINAH SAR hii boleh Tanya gimn Cara mengecilkan pori pori
MINAH SAR (1 year ago)
Siao ling,pke amoorea rutin pgi sore cukup 3 menit pasti ilang,info wa/line +886975419287
si putih putih (1 year ago)
dlu aku percya dgn ini itu.trnya cumn modus doang...
edi sutarno (1 year ago)
mksih
Gentyas Love (1 year ago)
banyak bohongnya
Octha triana (1 year ago)
aq dah coba semua dgn cara ini 3th tp gk ada hasil nya ttp aja msh ada di pipi
Octha triana (1 year ago)
Chika Chubby km jd tkw di mana
Chika Chubby (1 year ago)
Octha triana y bgtu, q jg kalau gk krj jd tkw sih gk bkln bs beli produk" mahal tp y ttp aja walaupun gk adal hsl d muka, q msh ttp mncba
Octha triana (1 year ago)
Chika Chubby ea krn obat semua kan ada yg cocok dan gk cocok mungkin aq dgn cara obat gk cocok jd gk sembuh gk membuah kan hasil ahir nya putus asa males jd aq pilih gk pake apa"
Chika Chubby (1 year ago)
Octha triana ohhh,, q mh dh lbh dr 3 thn pke produk" yg hrg nya mhl" tp ttp gk ada hsl, semua yg jualn pd pintr ngmng biar jualnnya laku
Octha triana (1 year ago)
Chika Chubby aq skrng dah 2th gk pake apa"
Mely Chang (1 year ago)
hiih iniloo bhan yg merusak klo mau kinclong kedokter kecantikan
Maya halimah Halimah (1 year ago)
mustahillll
C5 CHANEL. (9 months ago)
BAGAMANA MAU TAU ASIL NYA KALAU BELUM DI COBA

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.