HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Sindy Utami

Minyak Kayu Putih Bisa Nyembuhin Jerawat ? Berikut Penjelasannya !

198 ratings | 74019 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCHAq4XEI6DHC0I_4L2c0ieA/videos Pernahkah anda dengar , Katanya ada yang nyembuhin jerawat dengan minyak kayu putih.Wah sempery merasa aneh , Sebelumnya anda sudah tahukan apa itu minyak kayu putih ?
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (25)
Rasmansyah vlogg (14 days ago)
Bener Banget Gua Udh Coba Sekarang Jerawat Gua Berkurang Gan 😊
Audia Cahya (1 month ago)
Bisa membuat bintik bintik putih di wajah g?
Oktaviana Okepunya (1 month ago)
Ampuh memang,, saya ada jerawat di pipi, jerawatnya besar dan putih,, kata teman saya *pecahin aja lah* saya tidak mau,, lalu malamnya saya kasi minyak kayu putih,, bangun paginya saya liat udah kering👍👍👍 ampuh banget dahh,, tapi sebelumnya cuci muka dulu biar lebih bersih😊😊😊
Ross Dede (1 month ago)
Bnr aku udah coba jerwat aku hilang dikit demi dikit mksh info y
Henny putri (1 month ago)
Bisa buat panu nggk
Pasir Merah (2 months ago)
bner ga nih bisa mengurangi jerawat
rizky allay (3 months ago)
bagus minuak kayu nya gais semua nya
Enni Hespita Sihombing (3 months ago)
panas gak sih
Ijah Parijah (4 months ago)
cmanqbnar
Novia Oktari Nasution (6 months ago)
benerin tapi aku coba gak fungsi kok!
Oppo Oppo (7 months ago)
kak ada efek samping gx...... aku takut muka aku jadi kriput 😁😅
Denny Nugroho (1 month ago)
Oppo Oppo mungkin gk ada deh
Oppo Oppo (7 months ago)
1 hari berapa kali kak
Syahib Phei (8 months ago)
Berapa kali sehari pemakaiannya min
Rodin Rodin (1 month ago)
h
Gian Umar (6 months ago)
2/3
Aldi Bahtiar (8 months ago)
Syahib Phei 10
Slamet Kopler (9 months ago)
Bneer gak ni
Peeng Heri (7 months ago)
Slamet Kopler beneran
Diana pisces (9 months ago)
Masih mau nyoba.. Tapi tadi mlam d gigit nyamuk cepet banget.. Jadi mau coba. D jerawat
Ogas Permana (9 months ago)
emang bisa sembuh gtu
Zainal123rty Ilmi (9 months ago)
Ampuh bang jerawat ku udah mengering hehe :') makasih
Gian Umar (6 months ago)
Berapa lama kak?
SiDemplon Imut (9 months ago)
Zainal123rty Ilmi udah make berapa lama ka
Dwi Sandra (9 months ago)
hasilnya apa benar?

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.