HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Mama Rezky

Facial sendiri dengan susu beruang || memutihkan wajah

12101 ratings | 2091442 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (492)
deasy manuhutu (7 hours ago)
ini 3 cara dilakuin sekaligus, apa dipilih salah satunya?? tolong jawab
ivan mamahivan (9 hours ago)
3x lngsung berurut2 kah
wahh makasih ya mama cantikk 🙏
ikes mirahayu (2 days ago)
madunya boleh madu rasa gak mah?
Kartini Raihan (3 days ago)
Kk kalo minyak zaitun nya yang buat Rambut bisa gak
Rindi Oktaviani (4 days ago)
Kalau gak pake Minyak zaitun bisa gak?
gula asem (4 days ago)
Facial sendiri dengan susu beruang || memutihkan wajah
Annisa Nurrahmi (5 days ago)
boleh dipakai tiap hari? saya mau pakai salah satu dari cara yg nante buat tapi biar maksimal
Annisa Nurrahmi (5 days ago)
boleh dipakai tiap hari? saya mau pakai salah satu dari cara yg nante buat tapi biar maksimal
anin june (5 days ago)
1jam kemudian hitam lagi...
maryam ixyl (5 days ago)
Urng banjar kah sidin nie?
icha aisya (5 days ago)
Kulit muka sehat bgt.... coba akhh, bonus saya kasih like n sub
RIN Guliawan (6 days ago)
Bukan kotoran muka yg ke angkat... Itu ampas kopi nya tau wkwk.. Dasar ngibul aja
Widya CandraPusu (6 days ago)
Seminggu berapa kali mb
Dwiharyo Haryo (7 days ago)
kalo aku dulu pake kopi nya aja tapi hasilnya juga sama bersih, putih.. tapi ini juga bagus kok pake susu beruang buat lebih bersih lagi hheee
Jamali Jamali (7 days ago)
Mbak.. Kok wajah aku malah muncul jerawat?? Aku cmn coba pakai susu beruang dan kopi, setelah itu susu beruang dan madu.. Apa madu bersifat detoksifikasi yah??
thea beniita (7 days ago)
Ekspresi nya tolong di kondisikan mba😂😂😂
Mar Cello (8 days ago)
Itu harus ketiga2 nya ya ma, atau pilih cara slh satu aja!!
ade pratiwi (9 days ago)
coba pas muka jerawatan 0ake kopi dijamin jerawatnya hilang... hilang kegerus kopi dan berujung bopeng 😁😆
centil- taipei (9 days ago)
Yg hitam tadi kopi ya
Irna Chynk (9 days ago)
Klw saran saya di coba yg kulitnya agak gelap ya,,
Deli Arahmah (9 days ago)
Kopinya kopi apa ma?yg belum tercampur apa apa kah?
eti maesaroh (10 days ago)
biasanya aku jg pake ampas kopi bekas Misya ngopi.. hehehehe
eti maesaroh (10 days ago)
biasanya aku jg pake ampas kopi bekas Misya ngopi.. hehehehe
eti maesaroh (10 days ago)
biasanya aku jg pake ampas kopi bekas Misya ngopi.. hehehehe
Alfian Syah (10 days ago)
Di praktekinya pagi sore apa pagi doang apa sore doang??
yustin yustina (13 days ago)
Kak itu pake kopi apa susu coklat??
marini tahkik (14 days ago)
Ka d diemin brp lama pas bagian kopi?
pirman iphone (14 days ago)
Sehari 1 kali boleh mih ?
Natasyah Marcella (14 days ago)
Mbak mau nanya :) kalau misalnya mau ngangkat sel kulit mati tapi di wajah ada banyak bruntusan dan berjerawat gitu boleh nggak ngelakuinnya?? Makasih tolong jawabannya :))
Agatha Devi (14 days ago)
kopi Hitam asli belinya d mana ya?
Mona Rhmtya (15 days ago)
Umaa lucu bnr pian😂😂😍😍
Indah Risqina (15 days ago)
kak, yang kakak pakai itu kopi apa?
anie vina (15 days ago)
Minyak zaitun bisa Di ganti yg lain mbk
zahra kios (17 days ago)
saya ud 3x coba pas yg ke dua muka saya terkelupas gtu.ap muka ny mbk gtu jug
Kharisma Putri (17 days ago)
harus madu asli kak?
yunia eka (17 days ago)
Apakah dalam 1x pemakaian itu harus dilakukan semuanya? (rentetan mulai dari m. Zaitun, kopi, madu). Atau cukup pilih salah satunya aja?
Ellys Kho (17 days ago)
tambahkan apa itu? Minyak makan?
Deddy Trianto (18 days ago)
Jangan lupa ambil parut kelapa utk masker berikutnya
dhibicarakanbaik yuk (18 days ago)
Sy kopi jg buat maskeran n luluran bdan enak bis dilulur pke kopi jd halus bersih wangii lg👍👍😍😚
Natanel Latu peirisa (18 days ago)
banjar jua sakalinya wkk
ara noobie (18 days ago)
Kalo minyak zaitun nya nggak ada boleh nggak pake baby oil?? 😫
setiawan wawan (18 days ago)
mama cantik banget deh
Ayu Lestari (18 days ago)
itu di pake semua dalam 1waktu atau pilih salah satu mbak???
Wiwin San (18 days ago)
dicoba ah
Susi Susilawati (18 days ago)
Mba itu semua step by step masker di pakai saemua nya . Apa kita pilih salah satu nya aja . mhin di jawab yah
Tri Avriliani (19 days ago)
Kalo seminggu 3 kalo boleh ga?
Calon Ibu (20 days ago)
mantap, ga usah modal mahal lagi
dila Kitty (21 days ago)
Ribet amat anak sama suami gw keburu ngoceh..😂😂😂😂😂
Hasimah Imah (21 days ago)
Aku udah nyoba 😍 hasilnya muka ku jd bersih dan lbh cerah dr sblmnya 😉 makasih ya mama rezky 😘
witoeka resta (21 days ago)
mba minyak sayur boleh ga
Mr. FIZ (21 days ago)
Mau tanya kak, itu minyak zaitun nya merek apa yaa ?
Tinah Tinah (21 days ago)
Saya pernah nyoba pake kopi malah gatel bruntusan muka pada merah
ema mauliza (22 days ago)
Buat wajah berflek bisa gk
ais piaggio (22 days ago)
Itu susu beruang apa susu sapi ya?
Putu Cindradewi (22 days ago)
Makin tipis tapinya d scrub lama2 mukanyaa.. kopi kan kasar
Rakha Fachri (22 days ago)
Kocak
JC M (22 days ago)
Ma'am I have halal body care products for your kind review. Do let me know if you are interested
Farinia Nia (22 days ago)
Bekasay pupur dingin ja..pina acil" banjar
marlin anggel (23 days ago)
saya lagi nyoba nihh mam.. pake masker kopi bubuk campur susu beruang.. 😋
Salsila Np (23 days ago)
Itu bubuk kopinya bubuk apa ya?
surya ningsih (23 days ago)
kopi kapal api bisa ya kk??
marcellia 24102016 (23 days ago)
itu cara ny harus digunain satu" atau boleh pilih salah satu?
Andi Nurul Agustina (23 days ago)
pake madu apa aja boleh ga si?
Mifta EH (23 days ago)
bersih amat bu mukanyaa :((
Rahmania Makkulahu (23 days ago)
Saya biasax diminum aja tuh susu beruangx....btw...nice info...thanks a lots ya Mama Rezky 😍😍😍
Maretha Dyah (23 days ago)
Itu kopinya kopi apa bun?
Refi Fardial (23 days ago)
itu benar ngk si
Dini Novita (23 days ago)
makasiiiiihhhhh usefull bangettt..
marlin anggel (24 days ago)
nyobaa ntar akhh
Henny Wawolangi (24 days ago)
Aq dh prnh coba tp susu nya aq pke susu dancow bubuk putih...bgs juga kok
BLACK Master24 (24 days ago)
KITA YANG TINGGAL DI HUTAN MERASA TERSINGGUNG MASSA KITA HARUS AMBIL SUSU BERUANG..BELUM SEMPAT AMBIL SUSU PASTI KITA DI MAKAN DULUAN..
Neng ellaello (15 days ago)
BLACK Master24 😂😂😂😂😂
Wie Nda (24 days ago)
pake beauty rossa..jossss
Ir daus (25 days ago)
pakai semen tiga roda juga bagus neng
Adang Sudrajat (25 days ago)
kalau susunya di ganti susu dancow apa boleh
Risma Oedha (25 days ago)
kopinya merk apa ya? minta jawabannya sanak ae
sera sera (26 days ago)
ala bhng
Lita Dwiyanti (27 days ago)
Ini treatment nya step nya itu semua? apa pilih salah satu aja? susu beruang n minyak zaitun, susu beruang n madu murni, or susu beruang n bubuk kopi?
najwa aulia. (27 days ago)
Maaf mau tanya.. Madu nya itu harus madu murni? Bisa di ganti sama madu yg ada di warung² ga ya??
Mukhammad Abied (27 days ago)
najwa aulia. asal jangan Di Madu mba hehehehe
Sindy Tarisa (27 days ago)
kalo kopi biji boleh ma
Nike Pratiwi (28 days ago)
Mam... itu dipakai seminggu sekalk boleh...
Widi Marzuki (28 days ago)
Minyak zaitun klw diganti dg baby oil bisa gk
yudi purnomo (28 days ago)
dipake buat tangan, kaki, atau badan ngaruh gk yak kira2,,hh
Miun Fourtwnty (28 days ago)
Ma kopinya pakai kapal api bisa gak... Untuk cowok bisa si ma 😁
Indah Maria Sari (29 days ago)
Ka.. Kalau ga ada minyak zaitun kita pakai apa??? *plis komen 😇
dhea marchya (8 days ago)
Indah Maria Sari minyak jelanta keren juga sist skalian ada saripati ikan asinny pasti... hahaha justkidd sory
Fathur Rahman (29 days ago)
mantab, urang banjarkah sakalinya pian cil..
mamad Linglung gogo (29 days ago)
Gk pakek minyak zaitun gk papa taaa
Mukhammad Abied (27 days ago)
mamad Linglung gogo pake minya zamilah juga bisa loh
Maya Kristina Halim (29 days ago)
Di racik aja terus dijual dehhh biar yg mau pake gampang hihi
RISKA SULVIANI (29 days ago)
Ma cara memanjangkan rambut donk plisss
aku cintamu (29 days ago)
wow
aku cintamu (29 days ago)
wow
Ka klo pake bubuk kopi kapal api atau bisa?😂
Shane Luwi (1 month ago)
Sekaligud lngsng 3cr td y
Restu Risnawati (1 month ago)
itu 3 treatment dlm satu hari apa gmn yaa,,video untuk kulit wajah biar putih
Putry Wora (1 month ago)
Ini pakai semuanya sekaligus??
Irfan Yuliana (1 month ago)
mamah rezky susunya jangan di tumpahin dong ya kan sayang hh
Dinara Jazlyn Nuriz (1 month ago)
Itu madunya boleh kemasan gk?
ririn eta. (1 month ago)
Klo susu kambing piye iso mbk
Khatsune_ Miku (1 month ago)
Asli banget putih udah cantik lagi
nonton anime (1 month ago)
pakai serbuk stmj bukanya lebih praktis mah? ada susu telur madu jahe :D

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.