HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Racikan Cantik

Cara Ampuh Untuk Mengecilkan Pori Pori Wajah & Mencerahkan Wajah Secara Alami

370 ratings | 24469 views
CHANNEL RACIKAN CANTIK Adalah Gudangnya tips & tutorial racikan aman & alami .. Ditunggu yah guys video-video selanjutnya di chanel RACIKAN CANTIK . JANGAN LUPA SUBSCRIBE LIKE & COMENT AGAR GAK KETINGGALAN VIDEO-VIDEO TUTORIAL RACIKAN CANTIK LAINNYA Yang perlu diperhatikan, jangan menggunakan masker Yogurt lebih dari 10 menit, karena dapat mengiritasi kulit. Hai Intip tips racikan cantik lainnya https://m.youtube.com/RacikanCantik Good For You by THBD https://soundcloud.com/thbdsultan Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 http://creativecommons.org/licenses/b... Music provided by Audio Library https://youtu.be/-K_YSjqKgvQ
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (35)
Racikan Cantik (10 months ago)
Gunakan Masker Ini 2 kali Seminggu . Yang perlu diperhatikan, jangan menggunakan masker Yogurt lebih dari 10 menit, karena dapat mengiritasi kulit.
anies 1407 (3 months ago)
Hanya kulit jeruk ya aja ya kka yang di parut
ketlin tokan (5 months ago)
Racikan Cantik kalo ga ada yogurt, bisa ganti pake apa ya mbak..?
Erna Criestiena (8 months ago)
+Afifah Hilmy 10 mnit😂
Afifah Hilmy (9 months ago)
jadi berapa lama ka pakai maskernya kalau berbahan yoghurt??
Amalia Nur Aqila (5 months ago)
Kak bikin skincare routine dong
Srie Rahayu Celly (6 months ago)
Pake mayonais bisa gak Aku salah beli ternyata
Yeni Afri (26 days ago)
terbego
Rin (5 months ago)
Ya Allah😭
Indah Lestari (6 months ago)
Bisa di pakai disiang hari tdk
Henock Christian (9 months ago)
Buat peeling wajah dong kak
Uda Ambo Jaja (9 months ago)
Cara memutihkan kulit dengan bahan alami https://youtu.be/PJfCfAjMXwQ
Henock Christian (9 months ago)
air mawar yg merek mustika ratu bs ndak kak?
Racikan Cantik (9 months ago)
Henock Christian bs sayang.. merk apapun
fpi perusak NKRI (10 months ago)
Kakak air lemon nya bisa ngk y??
Racikan Cantik (9 months ago)
Christine Br Manurung bs syg
fpi perusak NKRI (10 months ago)
Video yg di tunggu". Mksh kk cantik 😍😍😍😍
Hahallo world (10 months ago)
Suka banget😍
Desy Tegar (10 months ago)
buat bopeng donk sis
mmh selly (10 months ago)
Assalamualaikum wr wbr dek bnda pnya masalah ada flek hitam d wjah.bnda udah nyoba pke jahe d campur dgn cuka d tmbah madu tpi blm ada hasil y pdahal udah hampir 2 minggu rutin tiap mau tdur
wulan sari cahaya (2 months ago)
Dini Riyadi cream goree
Putri Dwita (6 months ago)
Wina Budi....beli salep pengelupasanx dmn ya mba
Putri Dwita (6 months ago)
Raniah Ahmad...beli salep pengelupasanx dmn ya mba
Raihanum hana (10 months ago)
+Wina Budi beli salep color ditaiwan bilangnya apa ya mba? temenku juga bnyk flek nya
mmh selly (10 months ago)
Wina Budi @ mksih y q mau coba pke jeruk mipis ama bakingsoda

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.