HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Medis Indonesia

Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Medis Indonesia

23887 ratings | 3971470 views
Hai teman, kali ini saya akan memberikan bagaimana cara mengecilkan pori pori di wajah dengan cepat secara alami. Mau tau caranya? silahkan simak video berikut ini yah. #MedisIndonesia #Mesothelioma - KUMOHON SUBSCRIBE CHANNEL INI - `SUBSCRIBE GRATIS DISINI : https://www.youtube.com/channel/UCLITuwisMqHshcPlP5cZmMg - LIKE FANSPAGE KAMI DISNI - FACEBOOK : https://web.facebook.com/blogmedisindonesia/ GOOGLE+ : https://plus.google.com/103906548503501799319 =========================================== `VIDEO EDITOR by : https://filmora.wondershare.com/ `THANKS MUSIC by : https://www.bensound.com/ =========================================== Mesothelioma adalah kanker yang menyerang mesothelium, yaitu lapisan jaringan tipis yang menyelimuti hampir sebagian besar organ bagian dalam. Beberapa organ tubuh yang memiliki mesothelium, antara lain paru-paru, perut, jantung, dan testikel. Mesothelioma, Mesothelioma Law Firm, Mesothelioma Lawyers, Mesothelioma Commercial, Mesothelioma Cancer, Mesothelioma Meme, Mesothelioma Patient, Mesothelioma Survival Rates, dan Mesothelioma Symptoms. - DISCLAIMER - Informasi yang diberikan di saluran ini dan videonya hanya untuk tujuan umum dan tidak boleh dianggap sebagai saran profesional. Kami mencoba untuk memberikan informasi yang lengkap, tepat, spesifik, dan terperinci. Kami bukan profesional berlisensi, jadi pastikan dengan konsultan profesional Anda jika Anda membutuhkannya. Semua konten yang dipublikasikan di saluran kami adalah kreativitas kita sendiri.
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (365)
Ifey Rasta (3 days ago)
Pake semen tiga roda di jamin tahan lama
Natural TV (5 days ago)
thanks infonya, sangat bermanfaat
Medis Indonesia (3 days ago)
thankss juga ...
jam kerja (7 days ago)
Cara Mengecilkan Pori Pori di Wajah Dengan Cepat Secara Alami - Medis Indonesia
chichi atm (7 days ago)
Pakai nasa aja kak 085757551660
Yazid Albustomi (9 days ago)
Gelot a
Ilmi Aulana (10 days ago)
Aq aq cuci muka 5 kali di waktu sholat
Medis Indonesia (8 days ago)
masyallah ,,,
Buldan Nawawi (11 days ago)
Aqu gak percaya deh..?
Medis Indonesia (8 days ago)
selalu percayaaa apa yang kamu inginkan.
Buldan Nawawi (11 days ago)
Benran ini teh
Medis Indonesia (8 days ago)
cobaaa aja ...
iksan m (17 days ago)
Pake aspal 100% berhasil....
Fadiya MJ (18 days ago)
Kalo buat hilangin bruntusan kecil2 gitu gimana ya? Aku kadang suka tiba2 muncul bruntusan gitu. Terus kalo kepanasan, lupa pake sunblock, kulit jidat jd item sebagian. Susah banget kalo mau balik putih, mesti ke dokter. Pngn yg murah meriah dan alami:(
Denz Aldy (18 days ago)
Gk ada efek smping kan
ivan tirtadian Tanara (26 days ago)
Pake photoshop atau beautify app maksudnya ?
Indra Prabuana (26 days ago)
Gokil , gua nonton jam 12 malem dan ada orang jalan disebelah kasur gua
Medis Indonesia (24 days ago)
haha serem ih ,..
karre koho impossible (26 days ago)
takut
kwon twins (27 days ago)
Emang kena guna kesemua cara atau pilih nya salah satu?
Medis Indonesia (24 days ago)
pilih salah satunya aja
Abidin Aja (28 days ago)
Mau kinclong bukan sekedar wajah,,,tapi seluruh badan jga kinclong???begini caranya:1.pembersihan jasmani(pola hidup sehat dan bersih,atur makanan,disiplin mandi,banyak minum air putih,tidur yg cukup, olahraga rutin dan teratur serta pilih salah satu tehnik pembersihan yg cocok buat peribadi masing"misalnya da yg masker pakai putih telur,bengkoang,,luluran ,,terserah anda mana yg cocok untuk peribadi masing".dll. 2.pembersihan rohani(khusus buat saudara saudari saya yg seiman,,kalau buat saudara saudari saya yg satu negeri yg beda keyakinan,,Allohu a'lam,saya tidak tahu,,,kalian beribadah sesuai keyakinan masing"....... Dan untuk saudara saya yg seiman(Islam),saya anjurkan atau mengajak untuk kita bersama termasuk saya peribadi untuk memaksimalkan ibadah kita,,,karena dengan beribadah jiwa akan tenang,dan bersih dari semua penyakit hati yg membuat hidup kita suram sehingga kita akan terlihat suram jga...contohnya seperti penyakit iri,dengki,pelit,pemarah,ngegosip, caci-maki,dll.ibadahnya diantaranya seperti menjaga wudhu,solat sunah wudhu,solat 5waktu,sholat sunnat rawatib ya,sholat duha,sholat tahajjud,, berdzikir,sodakoh,senyum,puasa Senin kamisdan banyak lagi yg TDK bisa disebutkan pokoknya dengan beribadah jiwa tenang, ketenangan jiwa ini akan terpancar keluar...begitulah kira"tapi yg terpenting (KITA LURUSKAN NIAT alias LILLAHITAALA)yg saya jelaskan di atas sebenarnya bisa di bilang bonus atau efek otomatis dari jiwa yg tenang...BERIBADAH HARUS LILLAHITAALA..maafkan atas ketidak sempurnaan moga ada manfaat..wallohu a'lam bissowab....
Keven Joker098 (28 days ago)
Pake es batu bisa yah?
Medis Indonesia (24 days ago)
bisaaaaa bangett ...
Uchok the black jack (28 days ago)
makanya jngn onani tiap hari....hawa nafsu meningkat.....ngocok...
Risk Prtmaa (29 days ago)
Oplas kek oppa korea 😂
Akmal Saputra (29 days ago)
Sangat bagus videonya Mampir juga di channel saya "Adjha Video"
Widi Marzuki (1 month ago)
Klw baking soda gkpp apa ama kulit wajah,baking soda buat karang gigi aja rontok
Medis Indonesia (1 month ago)
iya gpp, asal pakainya jangan rutin. maximalnya 2-3x dalam sebulan.
Firlia Andriani (1 month ago)
Tapi ini aman kan ya?
Medis Indonesia (1 month ago)
insyallah cantik:)
sisca dewi kusmita (1 month ago)
kalau saya biasanya pakai baking soda + madu. kadang pakai es batu juga.. setelah di bersihkan aplikasi lagi pakai ekstra lidah buaya.. wajah mulus ga da kerutan.. biar lebih cerah mukanya solat nya juga jgn ditinggal ya :)
Hanif Fatihahaziz (1 month ago)
Make es batunya brp mnt kak?
Medis Indonesia (1 month ago)
2-3 menitan aja ..
VALHEIN AOV (1 month ago)
Mau cara lebih cepat. Ambil lava Taruh dimuka Pasti pori"nya Langsung hilang Benerkan Tapi orangnya yg make tewas duluan. padahal makenya belum selesai
Celsia Margareta (28 days ago)
entah dimana lucunya, tapi saya hargai..
Ibu Haji (29 days ago)
VALHEIN AOV ga lucu
Calvin Evan (29 days ago)
VALHEIN AOV haha.
we are anonymous (1 month ago)
coba pake kamera 360
dayat bego (1 month ago)
KALO SAJA INI VIDIO DI BUAT TUTORIAL PASTI LEBIH BANYAK YG SUKA, SOALNYA 80% VIWERS SUKANYA MENDENGAN & MELIHAT KALO DI SURUH BACA KAYAK GITU AGAK MALAS...
Zaenal S' arifin (1 month ago)
Cara paling senang ialah KESYUKURAN. Apabila anda terjaga dr tidur. Maka ucapkanlah Alhamdulillah dgn kedua telapak tangan ke wajah anda. Lalu ambillah segelas air putih hanget disertai membaca selawat 3x diminum sebelum mandi. Insyallah disitu anda akan merasa kebaikanx dan kesehatan wajah anda. Tk
Zaenal S' arifin (24 days ago)
Muhamad Hafdi insyaallah
Zaenal S' arifin (24 days ago)
Syakura Siip masyaallah indahx kebersamaan dlm berjamaah sejuk hati
Muhamad Hafdi (26 days ago)
Zaenal S' arifin amalan yg bukan sunah nabi akan berpengaruh pd kesulitan hidup dan hilangnya keberkahan. Jauhi!
Syakura Siip (1 month ago)
apalagi setelah itu langsung brgkt ke masjid shalat shubuh berjamaah,, maasyaAllah ;),, betapa bhagianya
Zaenal S' arifin (1 month ago)
Aamiin.. Begitu jgk dgn sebalikx Aamiin..
David kurniawan (1 month ago)
Wudhu aja
Godspeed Race (1 month ago)
ambil itu najis lembu oleskn ke wajah ..kmudian gk usah d cuci biarin aja smpe hilang sndiri
Dedy Phang (28 days ago)
lemon dan nanas tidak baik untuk wajah. mala akan berdampak negatif, pori-pori dapat iritasi, dan membuat ruam kemerahan padah wajah. Penelitian WHO mengatakan daerah paling sensitif perawatanya selain wajah adalah lipatan ketiak , tangan, leher dan lipatan lutut serta selangkangan. Hati-hati memberi dan mencerna informasi, penggunaan bahan alami maupun buatan dalam kehidupan sehari-hari selalu menghasilkan dampak, jadi pantau terus informasi terkini , karena segala hal tentang kesehatan dapat berubah setiap saat karena dipengaruhi metabolisme tubuh terhadap lingkungan yg berubah-rubah yg sulit di prediksi.
aisyah jannah (1 month ago)
Gampang bgt astaga, lu foto ajah pake b612
mansyf sword (1 month ago)
Tinggal di edit
Muhamad Sae'an Abrorry (1 month ago)
subs balik ke chanel aq sob..☝👍👍
Dedy Chandra (1 month ago)
Mau praktis dan instan pake beauty Camera di jamin pori2 gak kelihatan dan lgsg mulus seketika wkwkwk
Medis Indonesia (1 month ago)
hehe bisa aja nih
street singer (1 month ago)
terbukti pori pori saya mengecil dan wajah menjadi mulus ketika pakai oppo f5 ........😁😁😁😁
Medis Indonesia (1 month ago)
hahaha bisa aja nih ...
Fly Guts (1 month ago)
judul lagu intronya apa gan :) maaf melenceng
Medis Indonesia (1 month ago)
dubstep kalau nggk salah
Coba bikin. Peras 1 buah lemon. Letak kan pada wadah. Siap kan es batu. Lalu tuangkan air secukupnya.
its_vira (1 month ago)
Kosong?
Sri Wahyuningsih (1 month ago)
Kalo saya pakai lidah buaya dan cuma sekali seminggu jerawat berkurang eh pakai kosmetik muncul lagi deh jerawatnya padahal sebelum tidur rutin pakai make up clear
Mida Love (1 month ago)
Saya pke lidah buaya gatal
Mida Love (1 month ago)
Ya gatal merah smpe bengkak gitu😔😔
Medis Indonesia (1 month ago)
biasa bawaan lidah buaya emg gitu cantik, tapi setelah di gunakan kulit memerah nggk? kalau memerah berarti gk cocok ..
Rasel Islam (1 month ago)
Minum air Putih 5 liter dlam sehari liat perbedahan ny.
AAM AMANAH (1 month ago)
Kembung 😂
Medis Indonesia (1 month ago)
mantappp ...
Mega Wati (1 month ago)
emang gak gatel
Andri Mulyana (1 month ago)
Budayakan mmbaca smpai tuntas ya . Klik baca selengkap.y jgan spotong biar tdak ggal fokus . Sya prnah pke lemon . Perih.y mnta ampun . Lalu memerah dan dlam satu minggu kulit sya mngering . Nmun stlah itu kulit sya mengelupas dan dlam waktu 2 minggu lbih mncul kulit baru . Putih dan juga bersih . Tpi sya jg dpat saran dri tman klo sering mngelupas jg tdak baik krna akan mnipiskan kulit . Apa itu bnar ?
Kagura nabil (1 day ago)
Kk gw pke jeruk nipis bro make ny klo mw tdr itu dia make smpe nangis2 make gituan alhamdulilah 2 mingguan rutin mke jerawat ma flek ny ilang perlahan emang musti sabar dan mau nahan rasa skit
Malik Fajar (22 days ago)
Sarannya kalo pake lemon harusnya malam hari aja sih soalnya kalo kena sinar matahari emang bikin kulit ga nyaman.
lan __ (29 days ago)
Iya. Lemon itu sebenernya bukan buat kulit. Keasamannya terlalu tinggi. Jadi jgn terlalu sering dipake. Berlaku juga sama baking soda, gula, garam, dll. Pake 1-3x aja seminggu kalo emang tujuannya cuma buat mbersihin kulit mati, komedo, dll. Kalo sering ngelupas nanti kulitmu tipis dan jadi sensitif sama macem" hal salah satunya sinar matahari. Kalo mau buat nyerahin doang pake yg lebih aman kayak madu, putih telur ato lidah buaya. Cari aja referensi di google pasti banyak. Hope it helps
Medis Indonesia (1 month ago)
luar biasa ...
Riski Stiawan (1 month ago)
maka ya solat biar kulit wajahmu lmbut d surga
Medis Indonesia (1 month ago)
subhanallah ...
Fajar Chanel (1 month ago)
Pori pori apa bopeng.. Dari kedua kata tersrbut beda lo
Medis Indonesia (1 month ago)
i'm sorrry ^^
Fajar Chanel (1 month ago)
Gambar kecil divideo tsb.. Gambar wajah yang ada bopengnya.. Bukan pori2
Medis Indonesia (1 month ago)
perasaan saya tidak membahas tentang bopeng di video ini. Komentar yang relevan dong, jadilah YouTuber yang cerdas. jangan asal nganu!
Rezah Febrian (1 month ago)
Pakek susu pacar bisa sembuh kan min ?? :V
Rabani Dedingin (1 month ago)
Takengon di
Anton Bahari (1 month ago)
Jangan salah pilih maskara ya.. Agar makeup anda semakin sempurna cantik dan mempesona. https://youtu.be/iij0XdMI70E
Raden Arpan Arpan (1 month ago)
benar sekali sholat la kunci utamanya..
Vidia Ruzza (1 month ago)
Aku pernah pake quarker 2x pemakaian, kulit aq jadi agak kering, trus berhenti make deh 😂 takut knp2
Medis Indonesia (1 month ago)
hati2 cantik ..
Muksin ym (1 month ago)
Mkasi
santi Santi (1 month ago)
Huuuuu bagus tuhhhh
Faisal Abdullah (1 month ago)
Repot amat pakai cawit olesin kewjah kan selesai
ferawati pohan (1 month ago)
Itu yg di contoh mahh beda orang kelessss
kepo lu goblok (1 month ago)
Klo buat cowo remaja gimna?? Soalnya pori" saya gede dan bynk bekas jerawstt yg item plisss jawabb
Medis Indonesia (1 month ago)
pilih saja salah satu cara dari yang saya berikan, gunakan secara rutin, hidari sinar mata hari secara lansung, insyallah ada hasilnya. satu lagi, kalau kamu islam coba deh rajin2 shalat 5 waktu, insyallah masalah pada wajah akan sembuh dan wajah tampak bersinar, insyallah.
Randy Studios (1 month ago)
Cara terampuh dan instant menghilangkan jerawat, kerutan, bopeng hanya dalam sekali jepret, pakai kamera beauty aja di playstore banyak wkwkwkwk...
Totorial Zeru (1 month ago)
Maaf mumpang promosi kalo kalian lagi nonton youtube jangan lupa juga untuk kunjungan chennel saya Totorial zeru jangan lupa juga untuk LIKE share comen & subscribe terima kasih
Medis Indonesia (1 month ago)
siap ...
SultanMuhammad Thibbil (1 month ago)
Ah, masak iya? Yg boneng nih?
kelly oops (1 month ago)
L
Ela Grogot (1 month ago)
hmm
Rikza AN (1 month ago)
Bikin video cara meluruskan rambut ikal pria kak😊
Rikza AN (1 month ago)
Udah kak hehe
Medis Indonesia (1 month ago)
subscribe aja yah, nanti saya buatin hehee ...
Cici Aja (1 month ago)
yg komen pd ngawur
vina silviani (2 months ago)
Suscribe yuk nanti di suscribe balik kawan 😻
dikha pratama (2 months ago)
Cars ampuh.. Amplas halus wajah kita menggunakan amplas duko.. Trus dempul amplas lagi lalu cat sesuai yg kita inginkan dah selesai
Tiara Egi Oktafiani (2 months ago)
bener bgt pake es batu! jerawat jg bisa ilang loh hehe
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaa dong ..
Dewi Nov (2 months ago)
udah coba mlh lelah
Vicotama Tama (2 months ago)
Pake amplas 1000 lakukan dipagi hari seblum matahari terbit.Jng lupa meghadap ke timur,lakukan 2kali seminggu.Selamat mencoba.
Shanto ALataz (2 months ago)
Mau coba pakai baking soda , Wajahku berkomedo sekali , seluruh muka ada komedonya , gk mulus . dan berminyak
Bulan 92 (1 month ago)
Shanto ALataz qm coba pakai Quaker+madu
Medis Indonesia (2 months ago)
coba kamu komsumsi buah .. kurangin makanan berminyak, dan skali2 pakai masker buah juga..
Shanto ALataz (2 months ago)
Medis Indonesia ,,,, Aku sehari 3 kali cuci muka pake sabun muka , bangun tidur , sore , terus malam sebelum tidur ,,, Apa itu baik ? Tapi tetep aja muka berkomedo benjolan kecil2 ,
Medis Indonesia (2 months ago)
jangan terlalu keseringan pakai baking soda yah..
Zain Zaki (2 months ago)
beli aja soda api di toko bangunan kalo gk mau pake beking soda
Bang Bernard (2 months ago)
Openingnya kayak ytcrash -_-
Switer Kazim (2 months ago)
Klu pkr jeruk nipis atau lemon..pori2 jd tmbh membesar..
ESTINA 123 (20 hours ago)
Switer Kazim s7
gobyos aing (3 days ago)
Ganti lidah buaya lebih bagus
titik candra kartika (16 days ago)
aduh perih si kalo pake lemon/jeruk nipis. aku udah pernah coba.
F U (29 days ago)
Seal Perfect moba kntl
Nada Salsabila (1 month ago)
iya,, saya jg
bunga anggrek (2 months ago)
Clek disuruh tips anjuran Masker ya utk optimal. Cantik apa sudah ribet dan mahal ya dihargai nilainya?
Haryo 198 (2 months ago)
yg paling ampuh ya pake photoshop...persis kyk di video ini
malisa sumiat (2 months ago)
Ujung2 nya hrs makan makanan yg sehat...bagus dr dalam
Evridiantiynaibaho dian (2 months ago)
Knp ya kk aku pake es batu jerawat ku makin nambah
Langkir Jr (2 months ago)
Ada dua cinta
Ardani Syahputra (2 months ago)
Ooooo
Cha Ya (2 months ago)
apakah lemon bisa menghitamkan wajah yg berjerawat
Medis Indonesia (2 months ago)
tidak. justru lemon yang akan menghilangkan flek hitam di wajah, sperti bekas jerawat yang hitam, milia, dan kulit belang di wajah yang tidak merata.
Jusuf Goarhu (2 months ago)
Pake sperma bisa gk yah ganti y putih tlur
shank tv (2 months ago)
Apanya yg alami
Hazel Nut (2 months ago)
:v kenapa gw nonton ini?
Anisa Fitri (2 months ago)
Hazel Nut Buat ngasih tau ke pacarnya wkwk
Asia Rika (2 months ago)
Medis Indonesia sudah sudah mending kalian cari tau tentang saya ajah :v
Medis Indonesia (2 months ago)
iyaayah gua juga bingung ...
Melaty Putri (2 months ago)
Ihhh benaran lohhhhhh
Medis Indonesia (2 months ago)
di coba aja cantik ...
Maaziz (2 months ago)
https://youtu.be/gLo7Hv53r8w
philippe tur'yono (2 months ago)
Caranya semuanya udah bener tapi kurang, ada yg lebih penting dari itu yaitu usaplah wajah beberapa x ke atas pake tangan sehabis mandi bisa awet muda dech kmu..!
Cengse AF (2 months ago)
Tutorialnya dong kalo teori doang di google jg banyak, saran dan kritik kecil aja.
Aneu Octavia, { Ann } (2 months ago)
Terima Kasih Atas Uji Coba Pakai Ini.Kak
Elif Aqila (2 days ago)
lowongan mo mo
Loli masa depan (2 months ago)
itu es batu nya di bungkus dulu atau langsung jg boleh?
Shellvya Wang P (1 month ago)
Loli masa depan y
Medis Indonesia (2 months ago)
kalau ada pembungkus lebih baik di bungkus. kalau nggk ada gpp kok cantik ..
Silviymahmudabas 1234 (2 months ago)
Ich pngn hilngn plek hitan yg bndel
Medis Indonesia (2 months ago)
ayo di coba cantik caranya ..
Dimas Yulianto (2 months ago)
Hilih kintil
Arinah fitriyani (2 months ago)
Bokis
S Y M GAMING (2 months ago)
tulisan putih ny, jdi rada ngk jelas
Denny Hamdany (2 months ago)
PAKE AMPLAS KAYU PASTI LEBIH CEPET DEH
Ruddy panjoeL (2 months ago)
hadir nempel permanen...ditunggu kunjungan baliknya guys
Khumedi Saprudin (2 months ago)
Mksh infonya min, kalo bahan bahan diatas sih saya sdh tau tp yg saya blm tau minum susu dpt menimbulkan jerawat dan minuman yg mengandung kafein, sedangkan kedua minuman tersebut hampir tiap hari saya minum,
Andi Nn (2 months ago)
Gampang pakai aja hp oppo di jamin lngsung ilang coba klau gg percaya lngsung foto pkek hp oppo😂😂
Chanel_ Sebah (2 months ago)
Oh ternyata Minum Susu juga berpengaruh ya..... Saya Sering Banget Minum Susu..... Jerawat Dan Pori Pori Saya terlihat sangat jelas
donny filfaus (2 months ago)
Cukup memakai masker bengkuang asli tak jamin kayak wajah artis 😊
MondarMandir Naik BIS (1 month ago)
+Vidia Ruzza ga ah males, gua emng udh jelek gabisa di apa"in kekwkw
Vidia Ruzza (1 month ago)
Haha.. Kmu juga pake dong biar makin kinclong jg 😂
MondarMandir Naik BIS (1 month ago)
+Vidia Ruzza nyata njir pake bengkoang,, mantan gua kinclong abis:(
Vidia Ruzza (2 months ago)
donny filfaus Ini pengalaman pribadi atau berdasarkan katanya mas?
B ERL COSMETICS (2 months ago)
Beli facial serum b erl cosmetics ajaaa haahahaha siapa tau minat wa ya 085650843322 😂😂
cupes permana (2 months ago)
Kalo mengatasi ktmu mantan gmn ya ???

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.