HomeНовости и политикаRelated VideosMore From: Lintas Dunia

Cara Membersihkan Jerawat Dengan Baik

286 ratings | 161867 views
Cara Membersihkan Jerawat Jerawat Bersihkan Jerawat Cabut Jerawat Jerawat di pipi
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (103)
Puspa Marantika (19 days ago)
Mau Lebaran ?? Tapi wajah masih banyak jerawat, bekas jerawat, komedo dan flek hitam ?? 😱 Kamu pgn tampil beda dengan wajah putih mulus glowing tanpa jerawat pas lebaran? 😍 Buruan order ms glow, ms glow sudah lulus bpom dan aman digunakan untuk bumil dan busui.... Untuk konsultasi free say Wa aja :081266699918
Ollaofa Alif (10 days ago)
Puspa Marantika malah iklan
Fery Setiawan (17 days ago)
Semua orang itu pasti menaglami itu ☺
Nadya Shoumi (18 days ago)
sama
Fery Setiawan (18 days ago)
Sukuri ajah
Umi Ibra (4 hours ago)
HIH KOK KAYAK GITU
black metal (17 hours ago)
cara mengatasi jerawat dngan baik gimana...??
Shawn Aaron (21 hours ago)
Rasa sakit ke tu?😟😟😟
wawan setiawan (1 day ago)
Pada panen jerawat
Regy Nagyshakeef (3 days ago)
Ni org cuci mukanya setaun sekali.....
ikan 808 (3 days ago)
Bikin bolong muka
Galaxy Note 8 (4 days ago)
Nama lagu nya apa boleh nanya gak?
Lintas Dunia (4 days ago)
Galaxy Note 8 NCS - Heroes Tonight
Nazhevla 24 (5 days ago)
kamu aja sendiri begitu maaf aja ya saya gak mau ikutin solusi kamu nanti wajah saya bukan nambah bersih malah nambah cacad......😌😌
Nazhevla 24 (5 days ago)
kamu aja sendiri begitu maaf aja ya saya gak mau ikutin solusi kamu nanti wajah saya bukan nambah bersih malah nambah cacad......😌😌
Nazhevla 24 (5 days ago)
kamu aja sendiri begitu maaf aja ya saya gak mau ikutin solusi kamu nanti wajah saya bukan nambah bersih malah nambah cacad......😠😠
Syahrul Rizal (7 days ago)
Ko bisa segampng itu sh kluar nya
azman Fuad (9 days ago)
Seram
Amelia Lia (9 days ago)
Itu yg gede yg item pas di cabut ky nya nyuuuuus gtu...mantap..😂😂😄😄🙊🙊
Sendy motoholic (9 days ago)
Y ampun... kotor bnget gtu y
tyas yovita (9 days ago)
Nelen ludah gw liatnya..
nsnsbsba
Andra Nugraha (10 days ago)
L
Gua mau jadi dokter tuk mengeluarkan jerawat..mencet2 kayak vidio d atas..gratis..krna geram liat ny.
Psht Sidoarjo (11 days ago)
Gemes boss
M Gaming (11 days ago)
Gelii gua anjay
Ita Rosita (11 days ago)
banyak banget, jadi gemes liat nya 😰
Angel Clarita (12 days ago)
Geramnya
Rifki Cadel (12 days ago)
emmmm mantavvvvv
Andri Saputra (13 days ago)
Gregettttttt sumpah pengen ikutan mencet... Gak apa2 deh gak di upahin juga,ngeliat nya mantaf bener
Fella Sinta Feronika (13 days ago)
Tukang pencet nya sadis amat 😂 Itu orang di bius ya biar gk ngerasain sakit nya 😬😬😬
Rayhan Ananta (13 days ago)
Enak banget klo sdh bersihh
Rheva Adrianan (14 days ago)
Gereget gimna gitu pengen ikut mencet🙄
RENOX ARIN (14 days ago)
bikin gemess
Ratna Nur (14 days ago)
Ikut gemes....😱😱😱
Leksi Hilario (14 days ago)
Itu jarum kee
gold saint (15 days ago)
Jiji serius
fredy wijaya (15 days ago)
Mangan lalapan ngombene minyak goreng wong iki -____- komedo gede”ngono eh
Maziz Sabillah (16 days ago)
Ehh jorok amat si lu najis kaya leho wlwkwkw
Musran Bonang (17 days ago)
semoga sembuh
Riky Subagja (18 days ago)
jerawat
yorris tri agatha (19 days ago)
Ohhh iya k,kalo dipencet pencet gitu akan mengakibat kan hitam ga yaa?
Raihan Asy Habi (13 days ago)
Raihan asy habi , itu isi dalam nya apa
yorris tri agatha (19 days ago)
Aduuuhhhh
Capruk TV (19 days ago)
Masih gw liatin😂😂
Alisa Faith (19 days ago)
Jd pengen mencetin :v
Ketua Kelas (19 days ago)
Lah kalau sudah di cabut, truzz di apapun lubangnya??
Bhayu Setiadji (19 days ago)
Yang keluar. Pasti. Ulet
FERDIAN KNIGHT (16 days ago)
Bhayu Setiadji cacing tanah
Sakit kayanya yak 😫
yuni wahyuni (21 days ago)
psti ngilu rasanya
Imam Sofwan (21 days ago)
tu bisul apa jerawat...
FERDIAN KNIGHT (16 days ago)
Imam Sofwan kapalan
Si Binyo (21 days ago)
Imam Sofwan jerawat
Karima Sahila (21 days ago)
itu orangnya dibius enggak? kalo enggk, sakit nggk tu? :"
Haidir Alamrie (21 days ago)
uch
setya dharma (22 days ago)
Kok bisa gitu ya, ga mandi apa gimana
Si Binyo (21 days ago)
setya dharma itu jerawat batu, disebabkan bisa kotor wajah, berminyak dan sebagainya, bisa dari pola makanan, pedas2, coklat, minyak2, bisa juga dari stress...
Saras Astuti (23 days ago)
Mantep bgt dah
Tati Rohaeti (25 days ago)
judul lagu nya apa ya?
Pemuda Peduli Desa (2 days ago)
Tati Rohaeti janji heroes judulnya
nafia chanel (27 days ago)
Yg keluar itu apa
Bocah Gaming72 (7 hours ago)
Jijik
CLOD XZAT (4 days ago)
nafia chanel cacing
Bayu Aji (9 days ago)
Sperma
Tobias Don Bosco (11 days ago)
Semacam lemak kulit/minyak yg menumpuk gitu
Mya Sara (14 days ago)
Nasi kot
Dessy Putri Hasan (29 days ago)
Ini judul lagu nya apa ya??
Inda Lestari (17 days ago)
Evaliana Stefhanie ahhh enak
Evaliana Stefhanie (21 days ago)
Dessy Putri Hasan heroes tonight
Pngn ikut mncetin
Laurentia official (11 days ago)
Sinta formosa olshop Sinta formosa pasti kalau ikutan mencetin jijik dah gak bakal kuat
Noisy Gaming (15 days ago)
Sinta formosa olshop Sinta formosa
Tyo X (1 month ago)
ternakk jerawat
WATDAPGUYS IMRAVI (1 month ago)
gw gk nonton videonya tapi nikmatin lagunya:v
WATDAPGUYS IMRAVI (19 days ago)
JANJI-HIROES TONIGHT.
Budi Ono (19 days ago)
WATDAPGUYS IMRAVI judul lagu nya apa ya
Majelis Rasulullah (1 month ago)
Nikmatin aj bang
Ananda Sekarani (1 month ago)
kane bgt anjir tu jrawat
Keliy Cungak (1 month ago)
ko sampai gituh sih jerawat nya seram banget😰
Cr3eper G4ming (9 days ago)
Keliy Cungak
Si Binyo (21 days ago)
Keliy Cungak udah lama gak dikeluarin jadi hitam....kalo dah begitu, di sentuh juga sakit, kaya ditusuk...jadi harus dipencet, dikeluarin isinya...
Indra Skak (1 month ago)
Sedab
Gamers βpanther (1 month ago)
Bolong semua tuh muka
Rizqi Wahyu Herdianto (1 month ago)
Sediihhh.. rasanya.. juga kayak mau muntahhh ihh
Dompuarif Arif (1 month ago)
Wtf 😱
Aya Sumarlan (1 month ago)
Jijik benar
Joel Indraputra (1 month ago)
Menenagkan
Intan Nurcahyati (1 month ago)
itu facial bkn sih?
Intan Dwi Maharani (1 month ago)
Rasakan sensasinya :v
Bhayu Setiadji (19 days ago)
Joba. Lu. Rasa in. Sen. Sendiri
Adik Sarah Viloid (1 month ago)
Intan Dwi Maharani sansasi kelegaannya :)
Wanita idaman (1 month ago)
sedaappp nyeeee tuhh
Ha Timah (12 days ago)
Wanita idaman
Lintas Dunia (1 month ago)
Bella Audina heheheh Mantap neng 😀
Dewi Permata.Z (2 months ago)
Nikmat
Alan Ika (2 months ago)
Banyaknya jerawat suka tngok bila dipicit geram pulk
Migel Adrian (2 months ago)
Ogah ah sakit
Lintas Dunia (2 months ago)
Migel Adrian Hehehehe...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.