HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Nani Ariani

Dokter Pun Terkejut, Dengan Menggosokkan ini Pada Wajah, Bekas Jerawat, Flak dan Bintik Hitam Hilang

701 ratings | 356129 views
SEMUA VIDEO : https://www.youtube.com/channel/UCV7L6qlZg2pk0nbyesrqL5g/videos =====================================
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (49)
Aida Damopolii (10 days ago)
bo,ong
Fitriatul Zahra (21 days ago)
Bagus
Doraemon _ (1 month ago)
dengan menggosokan penghalus beauty plus semua masalah wajah aku hilang
Nuur Hapsah (1 month ago)
Klu ngk hbs d simpan k dlm kulkas gpp
mawar berduri mawar (1 month ago)
Makasih mbk somaya....
Hasanah Nur (2 months ago)
Aku pernah pakai buat ngosok gigi tuh lemon asli gigi jd putih
Lulu Prijonggodo (2 months ago)
Lagu rohani
Fh Fg (2 months ago)
Lulu Prijonggodo
zahra fa (2 months ago)
Hadir ...sllu
Fh Fg (2 months ago)
pelemsek
mawar berduri mawar (2 months ago)
Dermovite flek itu yng kyk apa ya mbk somaya..soal nya wajah Q jga skrng flek tebel banget mohon d bls mbk
Somaya Somaya (1 month ago)
mawar berduri mawar banyak di apotik jg tanya aja yg warna coklat sama warna hijau di campur setiap kali pake secukupnya sebelum tidur ..tapi jangan tiap malam seminggu dua kali aja
alivian emilia putri (2 months ago)
Pakai teh bekas campur perasan jeruk nipis dan susu ansk buat maskeran, silahkan mencoba
Luh Suryani (3 months ago)
Aduh bolak blik gtu aja
Eha Eha (3 months ago)
Aku udah nyoba berbulan bulan gak ada khadiatnya/perubahan.. pembohong nih...
Bungasia Buasing (8 days ago)
Rame Erna ..sehari mau pake brapa kli ya
Rame Erna (1 month ago)
Eha Eha kalau mau pake air garam aja bisa ko cepat ilang aku aja cepet ilang
Somaya Somaya (3 months ago)
Alhamdulillah kalau aku gunakan dermovite flek yg bgitu membandel hilang putih bersih
Ira Susanti (26 days ago)
Sy pernah pake amoorea... tp malah hancur muka nya... kata yg jualnya itu detox... berbulan2 masa detox terus ya
Dhimini Sliut (27 days ago)
Hendra FA Save dulu no ku..kita bisa bagi pengalaman di sana
Hendra FA (27 days ago)
Dhimini Sliut emang situ d mana tinggl y
Dhimini Sliut (27 days ago)
Hendra FA Save no ku +6285132435458
Hendra FA (27 days ago)
Klo ada aku mau
Imas Imas ajja (3 months ago)
ahh boong ku udh berbgai cara g ad buktinyah?
Suheniwati Sugiri (3 months ago)
Sudah pernah coba sabun Gliz? Bisa hubungi sy dg WA 081234728333 .. harga per biji 50 rb blm onkir
Desi yana (3 months ago)
Lebih bgs jrk nipis+ kentang 1 bln keliatan tipis flek wajah
windy lila (2 months ago)
+Desi yana Aku tak coba lah siapa tau ada hasil. gak ada salahnya coba yg alami
Desi yana (3 months ago)
Siti Komariyah kentang di parut dan ksh perasan air jrk nifis+ campur madu asli.. Tempelin di muka biar kan 1 jm cuci muka.. Pakai yg rutin malam dan subuh abis sholat
Siti Komariyah (3 months ago)
Desi yana caranya gimana mbak?
Harraz Azzura (3 months ago)
Bagus
Iis Rosmawaty Wati (3 months ago)
Ah saya ydah gunak berbagai cara ni plek hitam susah hilang y
Mutt 2943 (1 month ago)
Produk herbal NASA itu Natural Nusantara mba say...semua produk kesehatan, Kecantikan, perawatan tubuh, kosmetik itu terbuat dari bahan herbal
Iis Rosmawaty Wati (1 month ago)
>herbal nusa itu prodak ap?
Mutt 2943 (1 month ago)
Iis Rosmawaty Wati coba pake produk herbal NASA mba...
Haji Dahlia (3 months ago)
Bagus untuk kecantikkan alami.. oke
ferel miawaug ferel (3 months ago)
Jelek
ferel miawaug ferel pas
Elly Yuliana Yuliana (3 months ago)
Ngantuuuuukkkkk
Haryati Aji (3 months ago)
Bohong bnget
REZA Pahlepi (5 months ago)
Thanks informasinya
Yundrus 123 (7 months ago)
singkat aja bro Hhhh

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.