HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Florensia Sella

Cara cepat menghilangkan jerawat dengan bedak Herocyn - Diy Mask || #FsDiy

4140 ratings | 404860 views
Hai semua nya..^^ Hari ini aku mau berbagi tips lagi nih buat kalian biar wajah bebas dari jerawat dab jerawat gak akan muncul lagi.. Tips ini udah aku lakukan akhir bulan ini dan memang manjur di aku.. Aku bukan ahli kulit, aku share semua menurut dengan pengalaman pribadiku.. Karena ini digunakan diwajah, dan wajah kita pasti berbeda-beda, jadi hasilnya juga akan berbeda-beda.. Semoga video kali ini bermanfaat ya buat kalian, dan jangan lupa like, coment,share dan subscribe..^^ Yang mau berteman boleh follow medsosku ya ^^ : Instagram : @florensiazefanya ( https://www.instagram.com/florensiazefanya/ ) Twitter : florensiasella2 ( https://twitter.com/FlorensiaSella2 ) Blog : www.florensiasella.com For Business Enquiries : florensia.sella111@gmail.com Music by : Italian Afternoon by Twin Musicom is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://www.twinmusicom.org/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (636)
Florensia Sella (2 months ago)
Guys, ternyata banyak banget yang tanya boleh pake air biasa atau gak, dll.. Padahal udah aku kasih tau loh di video..😂 Tapi ggp, buat yang gak nonton video ini sampe habis aku mau kasih tau disini aja.. Nah ini beberapa pertanyaan yg sering banget ditnya in : 1. Kak boleh pake air biasa gak?? Boleh 2. Kak, setelah masker bilas pake apa? Bilas pake air biasa 3. Bisa ngilangin bruntusan, bekas jerawat dll?? Bisa, tapi balik lagi ke respon kulit kalian masing".. 4. Kak, kenapa dikulitku malah bikin tambah jerawat?? Namanya skincare pasti cocok"an kan, jadi gak semua org juga cocok sama semua masker yang aku bikin.. Note : Semua masker yang aku bikin di YouTube ku semuanya sudah dicoba diwajahku ya, kurang lebih 2 mngguan.. Jadi aku bisa share sama kalian.. Kalau seandainya maskernya gak cocok dikulit kalian, itu masih wajar.. Namanya juga skincare pasti cocok"an..😘
Wahyu Udrgaz (9 days ago)
Maksudnya yg nomer 3 gimana kak balik lagi kekulit masing2 gimana tuh maksudnya
Yeni April (11 days ago)
Kak bisa pakai air biasa kn
Dewana Andra (19 days ago)
Florensia Sella kak kalo buat bekas jetawat yang menghitam bisa ga?tolong di jawab
Herlina Bontang (1 month ago)
Florensia Sella kak klo gk pke air mawar gk pp kah?truss klo gk punya air mawar truss pke ap?
Wyati Deviana (1 month ago)
Saya baru semalam pake masker itu,, alhamdulillah muka saya jerawatnya berkurang,terus muka berminyak juga kurang Thanks iya kk infonya
Naila Salsabila (2 hours ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
Naila Salsabila (2 hours ago)
wah sama kayak aku tadi . aku tadi juga buat😊
mariye Emon (1 day ago)
air mawar itu apa sih
Vitta Putri (1 day ago)
Aku pake Bedak itu lumayan ilang
Mira Triani (2 days ago)
Kak itu pakeknya malam hari atau siang hari?
Mira Triani (1 day ago)
Oooo....kalau itu pakeknya apa harus pakek air mawar?
Florensia Sella (2 days ago)
Boleh malam, boleh siang, boleh pagi..😂
Bilqis Raiasi (3 days ago)
kak bisa pake air biasa ga
Hermanto Athung (3 days ago)
Ohya betul banget tu, herocyn emg khasiatnya bagus
Ratu Leandra (5 days ago)
Kaka aku boleh tanya ga?air mawar itu belinya dmna ya, trmksh😊
Florensia Sella (3 days ago)
Ada di shope dan di supermarket.. pake air mawar viva aja mudah di cari..
Dila Sari (6 days ago)
air mawarnya bisa diganti dari air biasa gak kak
Bagas Fauzi18 (6 days ago)
Makasih ka tips nya.. semoga bermanfaat ya.. lebih bagus ajh kedepan nya :) :* :*
derawati yahya (6 days ago)
Ka kenapa ya jerawatku malah kaya merah gitu? Kaya bentol gitu setelah pake masker ini? Pls bantu jawab
Devi Muryati (9 days ago)
kk kalau pakek viva lemon bisa nggak
Watini Ahmad (10 days ago)
Air mawar nya diganti Pake Toner Viva green tea Bahaya GK Kak???
Yeny Arifa (12 days ago)
kak ini dipakek seminggu berapa kali?
Tora Bika (12 days ago)
klo ga pake air mawar bisaa g?
Yani Susanto (13 days ago)
Kalok gc ada air mawar nya gmn
Lisa Novia (13 days ago)
ka klo kk biasanya mke nya siang atau malam?pliss jawab
Florensia Sella (13 days ago)
Kadang malam, kadang pagi.. tergantung lagi sibuk atau gak sih..😊
Gihon Niel (14 days ago)
kak kalo ngilangin flek hitam bekas jerawat bisa pake cara ini ngga kak?
Florensia Sella (13 days ago)
Bisa, tpi agak lama sih proses nya.. cobain aja..😊
DHAFA GAMING (14 days ago)
Ini Hoax Atau Fakta Kak?
Florensia Sella (14 days ago)
Dicoba dong, baru tau ini hoax atau fakta..😂
Sudirman Dirman (15 days ago)
Boleh pake tiap hari gak.. Sekali sehari.. Soalnya wajah ku jerawat nya ampun dah banyak banget.. Bisa pake tiap hari??
Florensia Sella (15 days ago)
Kalo mau dipakein setiap hari, di jadiin bedak biasa aja kak.. maskernya 1-2 x aja seminggu..😊
koko cute (16 days ago)
Kak bisa gak kalau gak paket air mawar
Yani Nurasya (16 days ago)
Kaka mksh trik nya yahh😊😊cocok bgtt deh,, udh cantik baik lg kk th 😘😘
Dilla Virgi Diana (16 days ago)
Ka kalo buat beruntusan bisa ga?
Florensia Sella (16 days ago)
Tergantung respon kulit..😊
frenty Oktasari (16 days ago)
Kalo jerawatnya lumayan parah bisa kak? Ada efek samping nya nggak kak?
Florensia Sella (16 days ago)
Dicoba aja, kalo gak dicoba gak tau kan..hehe
Riri Lavigne (16 days ago)
Klo tanpa air mawar bisa gk
Surya Vd (16 days ago)
Kak. Sebelumnya cuci muka dulu ga.? Atau boleh ga. Buat ga cuci muka dulu. Soalnya sabun cuci mukanya ga ada yg cocok di kulit aku. Kuli wajah ku terlalu sensitif buat cuci muka pake sabun" lain. Respon yah kak please!
Surya Vd (14 days ago)
Aku si banyak di sarankan pake sabun beby. Kalo pake sabun beby. Merk apa kak.? Jerawatku udh parah kak. Ketergantungan obat dokter juga.
Florensia Sella (16 days ago)
Wah, kalo bisa muka hrus dibersihin dulu sih biar gak ada debu.. bisa pake sabun baby yg sensiti mungkin?
Hasan 0505 (17 days ago)
oh yaa ngomong2 klo bli air mawar nya dmn, emng ada yaa yg jual air mawar
Florensia Sella (16 days ago)
Banyak kak, cari aja di shopee..😁
Dewi Cwk (19 days ago)
Kalau pakai air putih boleh ngak ?
Ripki Agustiaan (19 days ago)
Klw gk ad air mwar kira" pke aph
Uztia Kustiati (20 days ago)
serius gax
Syhn Slw Stf (22 days ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak
Florensia Sella (22 days ago)
Tergantung respon kulitnya sih..😊
Syhn Slw Stf (22 days ago)
Kak Ini bisa Buat Ngilangin Jerawat batu ga kak?Plis jawab Ya kak
Dee arlin (24 days ago)
selain air mawar pki air p lk
Cucu Si Ocong (24 days ago)
Kak di pake berapa hari sekali?
Florensia Sella (24 days ago)
Kalo kn mau jadiin masker, bisa 2-3x seminggu.. kalo mau dijadiin bedak biasa, bisa dipake setiap hari tapi tipis" aja..
Maulanda Aditanaras (24 days ago)
Alhamdulillah... Makasih video nya y kak....baru sekali pake satu persatu jerawat q hilang,meskipun agak perih klo diolesin deket mata😊😍😘
syahrull musicaly (25 days ago)
Ka bekas jerawat kan hitam gimana gitu. Nah ngilangin nya gimana ya ka
Mr Dimas (26 days ago)
kak mau nanya kalo pake bedak salisil merk nelco itu bisa ga ka?
Florensia Sella (26 days ago)
Sory, aku belom pernah coba..😊
Rara Rara (26 days ago)
aku coba trus gosong😢😢😢
Florensia Sella (26 days ago)
Yah kok bisa.. Mngkn wjahnya terlalu sensitif kali ya..😢
X-No Name (29 days ago)
Pake air biasa bisa ga ?
cristal step (30 days ago)
Terima kasih kakak...
Mio Sport (1 month ago)
Klo untuk kulit berminyak,boleh pake bedak tabur heroxin lgsung atau + pelembab?? Bantu jwb ya kak.mksi
Nurul Fatiha (1 month ago)
Sis.. apa muka g hitam kalo pake masker herocyn.???
Danni Xiaomi (1 month ago)
ITU air NY hrw pke air mawar ya
dhiky miftahri (1 month ago)
saya mau nanya dong, kan itu tipe jerawat nya diiringi dengan gatal gatal. klo misalnya kulit yg jewatan tapi ga diiringi gatal gmn kak ? bisa ga?
Niya Ti (1 month ago)
kak bisa di pakai untuk muka sensitif nggak
Bagas Indra (1 month ago)
Boong dosa
Kharisma Chairunisa (1 month ago)
ka ini makenya seminggu berturut turut bisa ga?
Kharisma Chairunisa (1 month ago)
ka ini makenya seminggu berturut turut bisa ga?
ratna putri (1 month ago)
Wow tq ych Sella
Saputeri Novellee (1 month ago)
Pke bedah baby boleh
andre pramesti (1 month ago)
apakah bisa kenghilangkan jerawat bener kak
kurnia anisah (1 month ago)
kak bekas jerawat item bisa ilang juga gak
Florensia Sella (1 month ago)
Di kulitku sih bisa ya, tapi emang harus rutin sih.. Cobain aja..^^
Hesti Fitriani (1 month ago)
Maksud bedak mawar apa ya ka..
Florensia Sella (1 month ago)
Air mawar bukan bedak mawar.. :D
Triwahyu Ningsih (1 month ago)
Pake air biasa emg gk bisa ya kk??
Florensia Sella (1 month ago)
Di video kurang jelas ya?? T.T
Dian Eka (1 month ago)
Maskernya apa boleh di pakek tiap hari?
Florensia Sella (1 month ago)
Maskernya dipakai 2-3 x aja kak seminggu... Trus bisa di jadiin bedak tabur, diaplikasiin setiap hari gpp..^^
Fauzen Putra (1 month ago)
Gimna caranya menghilangkan jerwat memandel....wkwkwkwkwk
Neymar Junior (1 month ago)
Wow bolehlah ku coba
Ämöyy Böçhïll (1 month ago)
Air MawahNya Beli Di Mna Kak ? Tolong Rsponn Ya Kak ?
Mardiyanti Mardiyanti (1 month ago)
Saya udah coba ka tpi baru bbrpa mnt udah rasa nya pnas kya ana mint" nya , kira " bisa di lanjut apa stop jah
Mardiyanti Mardiyanti (1 month ago)
Florensia Sella rekomen donk ka seminggu bisa brpa kali pka ... ok deh ku mau lanjutin hehhe
Florensia Sella (1 month ago)
Ada sebagian yg ngerasa kyk gitu dan dilanjutin, hasilnya oke juga kok.. jadi tergantung kulit kamu sih..🤔
Boboiboy Thornx (1 month ago)
Aku punya itu tapi yang pake bukan aku hahaha yg pake adik gua Wajah gua bersih gak jerawatan jadi gak perlu pake
yati suryati (1 month ago)
Kalo pake air biasa boleh gak
Aditya Alfarez (1 month ago)
Kalau pas udah bilas wajah terus masih ada sisa2 nya bahaya gak ya? Ternyata susah juga bilasnya gak ilang2, soalnya saya lagi menghindari pemakaian sabun wajah.
Florensia Sella (1 month ago)
Biasanya sisanya aku bersihin pake toner.. kalo gak hilang banget gpp kok, nanti pas mandi bisa hilang sendiri..😊
Naz Ma (1 month ago)
Pake air putih boleh?
Erlina Dgc (1 month ago)
aku tiap hari pkek bedak herocyn... tpi gk aku buat masker langsung aku buat bedakaan.... alhasiil jerawat kuu ilaaang.... gk perlu beli bedak mahaaal....yg mahaaal mlaah gk cocok mlah kebuang
Galih Putri (1 month ago)
Yg udh nyoba bnr" hilang g
SYELVI NAHDIA channel (1 month ago)
kok aku pakai masker ini bruntusan ku makin banyak,, gak cocok ya kak kalau brunusan
Florensia Sella (1 month ago)
Kalo di aku, bruntusan juga jdi kering sih.. mungkin juga gak cocok..😭
Adjeng Imasti (1 month ago)
Kalo buat bedakan tiap hari boleh ga kak ?
Florensia Sella (1 month ago)
Boleh kok, pake tipis" aja..😉
Yanto Yanto (1 month ago)
Buuat cowok bisa gak
Florensia Sella (1 month ago)
Bisa kak
beli di mana ka ??
Florensia Sella (1 month ago)
Di apotik atau di toko biasa ada kok..😊
Rifda Ananda Syafira (1 month ago)
Kk air nya bisa diganti sama air biasa gak?
Kk ini bisa di kulit sensitif kha
Imas Anggraeny (1 month ago)
ka floren mau tanya air mawar nya merek apa?
Asri Shry (1 month ago)
Saya pakenya bedak untrasilin dgn air mawar viva Boleh ngak??
Thy Nha (1 month ago)
boleh ga pake bedak ini setelah make sunblock?
Thy Nha (1 month ago)
semalam udh coba pagi ini jerawat gede aq lngsung mngecil..ajaib jg bedak ini..pagi ini aq jadiin bedak tabur stlh sunblock..hihi
Florensia Sella (1 month ago)
😂
Thy Nha (1 month ago)
Florensia Sella iyaa.. Makasih say infonya.. Pengen nyoba racunmu jg nih.. Hehe 😀
Florensia Sella (1 month ago)
boleh kok, aku biasanya juga gitu..:D
Andini Dini (1 month ago)
Aku pengen ngehilanginbplek hitam nih...
Florensia Sella (1 month ago)
Ada kok di video sebelum ini..😊
Tria Andhani (1 month ago)
kak mau nnya.. ini di pake setiap hari atau seminghu 2 x yah ? tlg info
Florensia Sella (1 month ago)
Kalo maskernya 1-2x seminggu.. kalo mau dijadiin bedak tabur bisa pake setiap hari, tpi tipis" aja..😊
Caca Caem (2 months ago)
Kak knp mukak saya jadi bintik2 merah,, setelah saya pakek masker herocyn,,, cara menghilangkan bintik2 merah nya kyk mn yahh kak:'
Andini Dini (2 months ago)
Ka aku pake herocyn nya ga pake air gitu, langsung aku pake
Feriyanto 234 (2 months ago)
Setan perempuan🤣🤣🤣kkkkk
Florensia Sella (2 months ago)
😂😂😂
De Vi (2 months ago)
Make bedak herosyn yg baby warna putih juga bisa nggk????
Florensia Sella (2 months ago)
Belum pernah coba, tpi kyknya gak sama hasilnya..
Yeyen Yeyen (2 months ago)
maaf sebelumnya kak Florensia bnyk pertanyaan.ak seorang perempuan dengan mslh jerawat tingkat parah setelah melihat tayangan ini langsung kucoba emang bgus kemukaku jerawat nya langsung kempis tp yg kubingungkan klw nggak pake masker bedak herosin ini jerawatku lngsung merah smua.udah hampir sepuluh hri ak pake masker bedak herosin tp jerawatnya nggak hilang2 apa dpake berbulan2 bru bisa hilang jerawat nya trimakasih sebelumnya ka😊😊😊
Adhitya Pratama (2 months ago)
Kalo dri sari ayu yg lemon atau mawar yg bgus untuk campuranya?
Florensia Sella (2 months ago)
Belom pernah coba yg lemon..😁
Mustahudin Balahanti (2 months ago)
Mksih yahh infox istriQ coba" trxata hasil wow bintik" hitam jerawat kempes.
Indah Lestari (2 months ago)
mau nnya ni,emang makeknya pelembab apa sblum gunain masker herosin itu
Florensia Sella (2 months ago)
Sebelum pake masker dicuci dulu muka nya.. ga perlu pake skincare..
Erlina Cantik (2 months ago)
boleh jadi juga klo ndak pake air mawar
slamet juna (2 months ago)
Moga tips ini bisa menghilangkan jerawat hatiku yang G pernah bisa mengHilang sampai usiaku menginjak 40 goodlock moga aku sukses memakai masker herocyn ini
slamet juna (2 months ago)
Moga tips ini bisa menghilangkan jerawat hatiku yang G pernah bisa mengHilang sampai usiaku menginjak 40 goodlock moga aku sukses memakai masker herocyn ini
Nur Ainun Wahyuni (2 months ago)
Assalamualaikum....Kak maskernya itu untuk semua umur??....Trus maskernya itu bisa ngilangin bekas jerawat yg merah gk??
Florensia Sella (2 months ago)
Bisa semua umur, tapi aman nya untuk usia 15th ke atas aja.. Bisa kok kalo rutin pake..😊
Fadil Permani (2 months ago)
Bdk herocyn sm baby oil bs g
Florensia Sella (2 months ago)
Baby oil biasanya di sebagian kulit org bikin kulit komedo kak..
Ersinah Azka (2 months ago)
setelah liat videonya aq langsung coba,mudah2an cocok jerawat aq bisa cepet ilang.
Dona Oktavia (2 months ago)
kalo pke body lotion blh gk?
Dona Oktavia (2 months ago)
kalo pke body lotion blh gk?
Aprilia Setyaningsih (2 months ago)
Bagus ga buat jerawatan
Anto Yani (2 months ago)
Kebetulan aku punya bedak herocyn nganggur ntar mo tak coba ahhhh,, moga aja cocok makasih infonya
Shafira Melody (2 months ago)
air mawar nya bikin atau beli produk kemasan gitu ka ? mau nyoba soal nya
Florensia Sella (2 months ago)
Beli di shopee..😁
topik ramadhan (2 months ago)
Kak pake air bisa ngak.nda pake air mawar
Gustikarmila Karmila (2 months ago)
kak cocok ga buat muka aku yang sensitif dan berjerawat di kening trus muka aku sensitif gitu ka
jenny lipli lipli* (2 months ago)
bisa pake viva face tonic sebagai peganti air mawar?
Yeni Kartika (2 months ago)
kak bisa gak pakek bedak prickly heat powder lavender kak???

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.