HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Ragam Manfaat

Hilangkan Jerawat Dalam Semalam Dengan Lidah Buaya & Kunyit

197 ratings | 90088 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (21)
Cherlina Lubis (2 months ago)
asli ampuh, saya uda coba
Kartun Channel (1 month ago)
Lidah Buanyanya dicampur dengan kunyit atau gmna mbak?
Cherlina Lubis (1 month ago)
+Iin Wildan iy say, harus rutin, selain jerawat dan flek hlg, wjh kt putih loh, saya sudah brp x perawatan baik kedokter ataupun produk lain ttp aj jrwat gk smbuh,pas ktmu lidah buaya wah wjh sya jd mulus, kuncinya rutin ya say...
Iin Wildan (1 month ago)
beneran sembuh ka?
Harus rutin kah?
Syalfa Charismafedora (2 months ago)
Saya juga udah
Kate No (3 months ago)
Apakah itu ampuh
Ragam Manfaat (3 months ago)
ampuh mas kalau cocok
Samsuki Ismail (4 months ago)
nanti kuning muka
Novi Ana (11 months ago)
Bisa buat bekas juga kan kak
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
harus rajin cuci muka...apalgi kalo abis dari luaran...pasti banyak bngt debu pd nmpel tuh di muka...kalo gk lngsung di bersihin bisa jdi jerawat...dan juga bikin muka jadi kusam
Asrul Jr (1 month ago)
Ika diam lah
Ragam Manfaat (1 year ago)
oh gtu..masih muda ya.saya 26 ika
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
Ragam Manfaat mz umur brpa ya? kalo saya baru umur 19 thn...jadi pangil saya ika sja...gk usah pake mbak...😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya betul mbak....susah bershihkanya
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
alhmdulillah saya gk punya masalah jerawat ....
Ganda Kun (3 months ago)
Iya kamu uda cantik kok Wkwkwk
Ika Nurul Amaliyah (1 year ago)
Ragam Manfaat hehehehe....makash....😊
Ragam Manfaat (1 year ago)
iya photonya saja sudah kinclong mbak,hee
hdputra Wayka (1 year ago)
Jerawat jenis pa tu dlm semalem bisa hilang, setau gua klu jerawat pasir hilangnya paling lama 3 - 4 hari, klu jerawat batu lebih lama lg bisa 7 hari sampe 10 hari bisa lebih...., yg terpenting klu jerawatan kurangi makan berlemak dan tidur larut malam.
Ragam Manfaat (1 year ago)
jerawat yg baru timbul mas,,untuk mengempeskan..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.