HomeРазвлеченияRelated VideosMore From: TRANS TV Official

DR. OZ - MENGATASI JERAWAT DAN KANKER PAYUDARA (20/5/2017) Part 1

2324 ratings | 293186 views
WWW.TRANSTV.CO.ID ===================================================== PROGRAM INI TAYANG SETIAP HARI JUMAT PUKUL 08.30 WIB SABTU - MINGGU PUKUL 15.00 WIB ===================================================== Dr. Oz Indonesia memiliki sebuah konsep talkshow yang fokus pada topik mengenai dunia kesehatan dan gaya hidup yang sehat. Tujuan dari konsep acara ini ialah dapat memberikan wawasan baru mengenai kehidupan yang sehat dan bahagia.Topik-topik yang diangkat dalam Dr. Oz Indonesia ialah mengenai gaya hidup yang sehat dan berbagai isu terkini berdasarkan pengalaman para narasumber maupun opini dari para pakar. Salah satu narasumbernya adalah para pakar dibidangnya yang akan memberikan informasi pengobatan, mulai dari bagaimana mencegahnya sampai mengobati penyakit. Dan tentunya dr. Ryan Thamrin sebagai host akan membahas bersama topik-topik tersebut. Part 1 : https://youtu.be/UBNaLhe1Zy4 Part 2 : https://youtu.be/gY8QgOdIp6Q
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (57)
Zhose Craft (1 day ago)
tai tai lu mah
Amirah Azzahra (17 days ago)
Gua ngerasa si cewek mantan cherrybelle itu songong banget disini
Zarco Johan (18 days ago)
Gimana sih dok caranya hilangkan milia dok...milia mrasa menggagu ni dok d wajah
ymtrutty 12 (29 days ago)
Sherly pendek bgt, sumpah.. wkwkw
Shiella Novia angelica (1 month ago)
Aku kok ga cocok ya pake minyak zaitun , malah jadi berminyak banget dan kulitnya jadi aneh, yang ampuh apa ya , udah capek bolak balik ke dokter tapi ilang sebentar terus kambuh lagi:( saran dong buat yang kulit sensitif kyk aku
penganti minyak zaitun apa?
Ratri Dwi Saputri (1 month ago)
Fakta tapi kok aku nggak ya, malah ga napsu makan
Sofa Rahma (1 month ago)
kalo gapake perasan air lemon gimana?
Ana Prasetyo (1 month ago)
Saya kalo mau menstruasi buang angin terus knp ya dok
try septiana Silum (2 months ago)
wah masalah jerawat sangat mengganggu ya saya juga suka jerawat tapi semenjak perawatan pakai masker spirulina jerawat ku sudah mulai berkurang dan kulit ku jadi segar dan putih. minat hubungi saya WA 085857772301. warning! ada masker KW jadi jika mau Aman pesan ke saya saja.
try septiana Silum (2 months ago)
wah masalah jerawat sangat mengganggu ya saya juga suka jerawat tapi semenjak perawatan pakai masker spirulina jerawat ku sudah mulai berkurang dan kulit ku jadi segar dan putih. minat hubungi saya WA 085857772301. warning! ada masker KW jadi jika mau Aman pesan ke saya saja.
Nada Naudah (3 months ago)
emang pakai kunyit ga bikin kulit kuning?
nurul utami (3 months ago)
Kalo diganti jeruk nipis bisa gak
Muhammad Aldi (4 months ago)
Dok bekas jerawat ini bgaia mna cra ngilangin nya dan muka sya aja pnuh jerwat hitm lgi
Zulfikar Almarzain (4 months ago)
Boleh, sarang madunya yang di pakek
Sevira Rachmawati (4 months ago)
Dok? Kalo misalnya engga ada perasaan jeruk lemon bagaimana yaa?
Irsa Irsa (4 months ago)
pakainya sehari satu kali atau perminggu dipakai sekali aja?
Margaret Gomes (4 months ago)
Dok gimana cara nya hilangin komedo,,? Terima kasih
Ryan Anjapu (8 months ago)
min kalau madu nya aja yang di oles kan ke wajah, apa juga bisa hilang bekas jerawat nya?
emon __ (4 months ago)
Ryan Anjapu bantu jwb yg saya tau sih iya
Dewi Sandra (8 months ago)
Udah cape tau dok,udah pake ini itu tetap saja timbul lagi & lagi.Katanya harus sabar kan,ini juga sabar loh dok.Entah harus d apain ni wajah bingung.Kasih tips nya dong dok supaya ilang permanen jerawat+bekas jerawatnya
Finka Durotullail (4 days ago)
Dewi Sandra banyakin wudhu
Muhamad Riza (1 month ago)
Dewi Sandra pake sabun bayi zwitsal yang natural
syilla asyifa (1 month ago)
Dewi Sandra iya sama dah capek ini itu pki msh ae jerawat bandel ..mybe di kelupas ae kulite hehehe
Vick Odot (2 months ago)
Jerawat emang susah diilangin apalagi bekasnya
Nur Rohmawati_ngl (2 months ago)
Kl buat ngilangin jerawat yang kecil2 cukup rata di dahi dan gatel pakai apa ya
Izham Khalik (8 months ago)
Untuk menghilangkan bekas jerawat hitam bgai mn cra nya
Izham Khalik (7 months ago)
Vinka Sh. Ok nanti klo minat saya chat
Vinka Selvyanika (7 months ago)
Izham Khalik Pakai masker Spirulina aja ka . Masker terbaik di dunia bisa cari info nya di google , Kaka ketik aja masker terbaik di dunia pasti yg muncul masker SPIRULINA , kalau minat bisa chat wa ya : 083811841190
Nafa Rafanda (8 months ago)
dok mau tanya kalau bekas jerawatnya hitam* itu . gmna caranya ?
Rita Amelia (8 months ago)
cara menghilangkan bekas jerawat bagaimana ya dok ?
Aya Yara (2 months ago)
Rita Amelia bekas jerawat hitam ea..pke melanok sama cuka apel..
best to the best (9 months ago)
Dok , apakah bawang putih juga bisa menghilangkan jerawat .... ??
Qu dah coba bwang putih.. mlah merah jdi sentitif kulit q. 🙍
Lucyindah 98Sari (2 months ago)
Klau bawang putih bsa bikin kulit terbakar kk. Mending pkai love nature aja
nana yudhi (2 months ago)
best to the best mending jangan deh klo bawang putih ,pernah pake tp bikin kulit gosong saking panas nya
Moi Sagala (2 months ago)
Bawang putih terlalu panass
Mega Alex (3 months ago)
best to the best aku pernah pakai bawang putih ..aku taru di titik jerat itu eh tryata ..malah gosong ..kyak kena kenalpot...

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.