HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Florensia Sella

Cara mengecilkan pori-pori dan menghilangkan minyak diwajah - Diy Mask #FsDIY

454 ratings | 51981 views
Hai semua..^^ Aku balik lagi nih dengan DIY MASK.. Kali ini masker yang aku bikin fungsinya adalah untuk mengecilkan pori-pori diwajah dan menghilangkan minyak berlebih.. Bahan yang aku gunakan hanya ada 2 yaitu oatmeal dan yogurt.. Kalian bisa cari di toko dekat rumah kalian..^^ Selain untuk mengecilkan pori-pori dan mengontrol minyak diwajah, masih banyak lagi fungsi dari oatmeal dan yogurt ini yang gak bisa aku sebutin semuanya, jadi kalian bisa googling ya..hehe Walaupun salah satu fungsinya adalah menghilangkan minyak diwajah tapi masker ini tetap bisa digunakan untuk yang wajahnya kering loh.. Karena oatmeal yang aku gunakan biarpun fungsinya itu untuk mengontrol minyak diwajah, tapi tetap bisa melembabkan kulit wajah juga..^^ Semoga video ini bermanfaat ya.. Kalau ada pertanyaan lagi sekarang kalian bisa tanya di medsos aku : Ig : @florensiazefanya Blog : www.beautyskill.blogspot.co.id Ask.fm : @FlorensiaSella Music by: Jenny's Theme by Audionautix is licensed under a Creative Commons Attribution licence (https://creativecommons.org/licenses/by/4.0/) Artist: http://audionautix.com/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (101)
Ze Zen (1 month ago)
Kalo saran dari aku sih oatmeal nya di halusin dulu supaya gampang di aplikasikan ke muka
nu vi (2 months ago)
Jadi yoghurtnya harus yg baru di buka yah? Nggak bisa pake yoghurt yg sdh di buka sebelumnya?
Florensia Sella (2 months ago)
Bisa, tapi kalo pake Yogurt yang masih baru kn pasti lebih fresh..😉
AYU adryani (2 months ago)
klu pakai masker seminggu berapa kli mbk..
AYU adryani (2 months ago)
oh ok mbk..makasih resepnya insyaallah saya coba
Florensia Sella (2 months ago)
Aku pakai setiap hari, tpi maskernya beda"..😉
Vina Nayla (3 months ago)
Yogurtnya harganya brp??? Tolong dijawab yhh
yanti Rizaldy (2 months ago)
Vina Nayla aku Beli cuma sekitar 8rb an #bantujawab
Fadhilah Nur Hafizah (4 months ago)
bisa disimpen dlm jar gt ga kak? bisa brp minggu?
Dwi Astuti (6 months ago)
kak oatmealnya boleh gak yang warna merah??
Florensia Sella (6 months ago)
+Dwi Astuti kalo warna merah setau aku harus pake air panas deh kak.. tpi cobain aja, aku belom pernah pake warna itu..😊
Eve Ready (7 months ago)
Kulit aku berminyak ka bisa pake ini tiap malem gak
Yanie Syalala (6 months ago)
Florensia Sella kak.. dgn fungsi berbeda mksd ny gmna ? Apa misalnya gini, haru senin pke masker oatmeal ini trus misal hari slasa ny pke masker susu dancow + jruk nipis yg buat ngilangin bekas jerawar gtu.. ??
Florensia Sella (7 months ago)
+Eve Ready jangan tiap malam, 3c seminggu cukup kok.. kalo mau dipake setiap hari boleh, tpi masker dengan fungsi berbeda..😊
Shifa Aulia (7 months ago)
Di badan bisa ?
Florensia Sella (7 months ago)
Bisa, tapi harus menghabiskan berapa banyak yogurt?hehehe
Melinda Damayanti (7 months ago)
setalah maskeran bilasnya air saja or bilas dgn sabun muka ya kak ?
Florensia Sella (7 months ago)
+Melinda Damayanti bilas pake air aja cukup, tpi setelah itu jgn lupa bersihin pake toner dulu..
Dwi Cahyani (8 months ago)
Yoghurt yg cair kaya cimory boleh?
Florensia Sella (7 months ago)
+Dwi Cahyani kalo itu kyknya agak susah nempel ya..😁
faustarah .r (8 months ago)
yogurt bisa diganti susu ga ka?
Florensia Sella (8 months ago)
Bisa, tapi hasilnya gak kental kyk gini..:D
Aznisyaa _ (8 months ago)
Kak yogurt klo uda dibuka bisa tahan brp hari ya?
Florensia Sella (8 months ago)
+Aznisyaa _ maaf aku gak pernah diemin yogurt yg udah dibuka.. Jadi gak tau bisa tahan brp hari..😅
Rizky Ananda (10 months ago)
Beli yogurt kayak gitu di mana kk...aku cari alfamart Indomaret gak ada
Florensia Sella (10 months ago)
+Rizky Ananda di Giant atau Hypermart ada..😊
eka erlen (10 months ago)
Kak kalo abis pake oetmeal trus langsung pake cream malam bisa gak mohon bales
Florensia Sella (10 months ago)
+eka erlen gpp, aku juga gitu..😊
Magdelena Florida (11 months ago)
Hy mba Florensia sella.... Klo buat muka kusam dn Flek hitam boleh gak pake oatmel? Mksih ya.... 😊
Magdelena Florida (11 months ago)
+Florensia Sella Mksih cantikkk tz infonya...😊
Magdelena Florida (11 months ago)
+Florensia Sella Mksih cantikkk tz infonya...😊
Florensia Sella (11 months ago)
+Magdelena Florida boleh kok..😊
Junita Nita (1 year ago)
yg tau tolong jawab ..nie yogurt yg original ya??
Junita Nita (1 year ago)
Cyntia Rai ..owh..makasih ya😀😀
Cyntia Rai (1 year ago)
Junita Nita iya yg plain itu yg ga ada rasanya
Junita Nita (1 year ago)
bener GK nie. bisa kecilin pori2
riananda emje (1 year ago)
sebelumnya kamu pernah perawatan ke dokter kah? @florensia sella
riananda emje (1 year ago)
+Florensia Sella aku juga masih ke dokter tapi ya udah mengurangi karna selaen bikin ketergantungan bikin tiris dompet juga haha Klo yg tutorial kamu tntang baking soda itu aku udah coba tapi hasilnya ga cocok di kulitku
Florensia Sella (1 year ago)
+riananda emje pernah.. Tapi dlu banget..😁 Sekarang gak brani ke dokter lagi..hehe
bisa untuk menghilangkan kulit hitam di leher gak ka
Florensia Sella (1 year ago)
+Bagas Sandi177 kalo itu bisa coba lulur yg aku buat di video sebelumnya..😊
ayu s (1 year ago)
kak saya dah pake masker oatmealnya tiap hari karena lg jerawatan kok makin lama makin muncul jerawat baru terus ya kak?😭 gimana tuh solusinya kak?
ayu s (1 year ago)
+Florensia Sella makasi kak.. saya mau coba
Florensia Sella (1 year ago)
+ucik markucik kalo maskeran tiap haribdengan berbeda" fungsi menurutku gak maslah.. Soalnya aku setiap hari maskeran..heehe kamu coba cuci muka pake oatmeal aja, gk usah di masker.. Kalo cuci muka pake oatmeal gpp setiap hari..
ayu s (1 year ago)
+Florensia Sella gk pernah kk, kata mamaku gk blh maskeran tiap hari walaupun bahan alami itu katanya bikin kulit semakin tipis.. bner gk kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+ucik markucik kamu pernah pake obt dokter atau krim gaje gak?
ayu s (1 year ago)
kak kalo oatmealnya blh dipake setiap hari gk? aku lg jerawatan nih...
ayu s (1 year ago)
+Florensia Sella ohh... makasi banyak kak😊
Florensia Sella (1 year ago)
+ucik markucik air biasa aja gpp..
ayu s (1 year ago)
+Florensia Sella berarti oatmeal + air hangat aja ya kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+ucik markucik boleh,, masker oatmeal doang tanpa campur apa".😊
Nerida Ayu Sekarjati (1 year ago)
dipake setiap malem boleh?
Florensia Sella (1 year ago)
+Nerida Ayu Sekarjati 2x seminggu aja..
Donna Elysia (1 year ago)
itu yogurt padet?
angel legueiz rico (1 year ago)
hy ka kalau gak pake yoghurtnya bisah gak
Florensia Sella (1 year ago)
+angel legueiz rico amin.. Thank you..😘
angel legueiz rico (1 year ago)
thanks ka sukses trus yah😍😊🙏
Florensia Sella (1 year ago)
+angel legueiz rico bisa..😊
you lee (1 year ago)
emang top bngt,,aq pakai tiap malam jdi jerawat di mukaku berkurang dan muka jadi fres bngt nggk perlu pakai cream lg loh tnggl lipstikan aja udh ok bngt
Irma Abdul (1 year ago)
oatmeal merah bisa gak????
Florensia Sella (1 year ago)
+Irma Abdul bisa..
RiskaAzahra VIPKpop_ (1 year ago)
harga oatmealnya berapa?
Florensia Sella (1 year ago)
+Riska Azahra Putri 10rb an paling..
Mia auliaa (1 year ago)
dipake setiap hari boleh ga ya ka?
Florensia Sella (1 year ago)
+Mia auliaa boleh boleh aja..
Najwa Segeir (1 year ago)
apaa mustii d taro kulkas dulu yaaa?? kalo misalnya aku baru beli yogurt nd outmeal... langsung aku buatt masker bisa gaa ka? btw kka bilang bilas pake air panas? yg ada mukanya jadi giMNa gtu kAa..hehehehee
Florensia Sella (1 year ago)
+Najwa Segeir boleh taro boleh gak sih..hehe bagusnya didiemin dlu.. air hangat harusnya, aku salah ngomong..😂😂
Linda Maria (1 year ago)
Klou nich, ad efek samping g
Florensia Sella (1 year ago)
+Linda Maria selama gak ada alergi sih gak ada efek samping nya..😊
Shabrina Febriani (1 year ago)
bisa untuk bekas jerawat ga kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+Shabrina Febriani kurang nampol kalo untuk bekas jerawat, nanti aku upload video ttng Diy mask untk ngilangun jelawat kok. Ditunggu ya..😊
oca puthrie (1 year ago)
Kak, kalo youghertnya diganti sama susu (indomilk/bearbrand cair) bisa gak??? ^^
ina putry (3 months ago)
Kak kala yogutnya yg mirek susu boleh gak
Florensia Sella (1 year ago)
+oca puthrie aku belum pernah coba dicampur susu itu..hehe
Dea Triani (1 year ago)
lw kokoloten obt nx p y.
Florensia Sella (1 year ago)
+Dea Triani mkadnya kokoloten?
Syifa Kurnia Husein (1 year ago)
Pake oatmeal aja bisa kak?
Florensia Sella (1 year ago)
+Syifa Kurnia Husein kamu tinggal ambil aja oatmealnya sekitar segengam tangan kmu, terus basahin pake air hangat ( gak usah sampe basah banget )diremas sebentar jgn sampe air dari perasan oatmealnya ke buang, terus tinggal diaplikasiin ke wajah..hehe
Syifa Kurnia Husein (1 year ago)
+Florensia Sella Oatmeal utk cuci muka gimana itu kak caranya 😅
Florensia Sella (1 year ago)
+Syifa Kurnia Husein bisa kok.. Aku kalo lagi mls masker ini, pake oatmeal untuk cuci muka aja..hehe
Aya Bae (1 year ago)
yogurt aku cari2 di alfa di indomart gak ada ajja .. dimana ya beli nya
wulan nica (1 year ago)
Aya bar do giant ada
Florensia Sella (1 year ago)
+Aya Bae coba cari di hypermart atau giant gitu kak.. biasanya ada kok..
Ayu Andini (1 year ago)
yogurtnya boleh yg cair ga ka?
Florensia Sella (1 year ago)
+Ayu Andini kalo cair kayaknya agak susah ya di aplikasi in ke wajah, tpi aku blom pernah coba juga sih yg cair..hehe
Disya Icha (1 year ago)
aaahhh ngebantu bgt.. poriporii gedegede kl makeup nge ganggu bagettty...
Florensia Sella (1 year ago)
+Disya Icha hehhe asik, makasih kak.. Mari dicoba..😊
nur asya (1 year ago)
boleh dicuba ni..terima kasih untuk tips ni..from malaysia
Florensia Sella (1 year ago)
+Putri Indah Lestari wah, tetangga.. Sama" putri..😊
Tuty Saca (1 year ago)
emang enak bgt pake oatmeal tp sayangnya aq ga bisa pke yogurt, alergi malah jerawat pada keluar 😂😂😂
Florensia Sella (1 year ago)
+Tuty Saca wah serem juga ya kalo alergi..hehe yougurt aja juga dah bisa sih ya kak..😁 cuma biar tmbh kinclong aja aku tmbhin yougurt..😂
Firda Velayati (1 year ago)
wah bisa dicoba nih... makasih ya tipsnya mampir juga ya ke channel aku...
Florensia Sella (1 year ago)
+Firda Velayati sama-sama... Oke..😊
Febi Lianty Ginting (1 year ago)
oatmealnya yg bungkusnya merah boleh gak ka?
lf pang (1 year ago)
Florensia Sella klo ilangin bekas jerawat Yang membandel sama hilangin flek Hitam apa y ka... ??
Florensia Sella (1 year ago)
+Febi Lianty Ginting boleh aja..😊
Kornelia Luciana (1 year ago)
Oatmeal memang bagus. Aku juga pake dulu pas jerawatan. Karena bagus untuk antioksidan 😊 Nice info 😊
Florensia Sella (1 year ago)
+Kornelia Luciana yup bener banget.. Ternyata makanan yg biasa kita makan punya manfaat bagus untk kulit ya..hehe
Dhenok Pratiwi (1 year ago)
Wahhh bisa dicoba nihhhh
Florensia Sella (1 year ago)
+Dhenok Pratiwi iya kak, silakan..😊

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.