HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Annum Herbal

Video Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih

274 ratings | 130906 views
Video Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih sudah tahukah sob ternyata bawang putih selama ini yang kita kenal sebagai bumbu dapur ternyata sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat yang sering nemplok di muka kita. Nah bagaimana cara makenya...? ikutin aja ya langkah-langkah di video ini. cara menghilangkan jerawat dengan cepat,cara menghilangkan jerawat dengan cepat dan mudah,cara menghilangkan jerawat dengan cepat secara alami,cara menghilangkan jerawat secara alami,cara menghilangkan jerawat dengan putih telur,cara menghilangkan jerawat batu,cara menghilangkan jerawat dengan pasta gigi,cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis,cara menghilangkan jerawat dengan tomat,cara menghilangkan jerawat dengan bawang putih. http://youtu.be/TDIQEsVXFAo
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (48)
Nurasheeya Laim (1 month ago)
Makan antibiotik aja kali..ngak perihh..
artha tatiex (1 month ago)
Wajahq malah item, panas bngets. Tutorialnya boong
Bredge Silver (2 months ago)
Boong, muka gw jadi ancur, jd item"
Samsung Kediri (2 months ago)
Ini bener ampuh bikin muka saya gosong
Mo moy (2 months ago)
hahaha kamu jgn pakai bawang putih mcm tu kene lapis dengan aloevera (lidah buaya) supaya tidak hangus atau meghitam kalau tidak percaya ini fb ku boleh add kalau nak tngok muka sya yg berhasil pakai bawang putih ...Daniel parez.... add ya yg pakai baju pink
bunda lana (3 months ago)
bohong ini sya pake muka jdi melepuh hitam'' kyak abis kebakar
Agus Supriyanto (4 months ago)
Pwanasnya pwollll.klo yang ragu ragu jangan. Dari pada nanti comentar yang nggak enggak
amie amie (4 months ago)
Bohong bgt kl ngsh tips yg bner donkkk gn bkin mka orng hancurrr..aqu pke bawang mukanya melepuhh kya kebakar..
Fajar Mustakim (5 months ago)
Waktu itu smk pernah pake bawang putih di bebek terus di tempel sama yg bekas jerawat emang perih kemerahan aku coba 15 menit langsung pake air hangat emang nanti keliatan maerah tapi kelama2an ilang kulitnya kekelet tapi skarang blum nyoba lagi pgn di coba pelan2 batasnya 3 hari biasanay baru kliatan hasilnya jangan di pake terus cuma 1 Minggu ajh sekali
amie mina (5 months ago)
bagi muka berjerawat sudah apa caranya mengobati..
Nurul syazlyana (5 months ago)
Bohong . Muke terus hancur
Melly Atun (5 months ago)
panas tidak,,, bawang putih buat muka
Sanja Wijay (5 months ago)
celeng
Dhewry _DhesieWulandari (5 months ago)
Iya saya udh coba tapi muka jadi merah2 semua.gimana sih ini..
zzahra fanny (5 months ago)
Ngasih tutornya jgn gini dong..ak gk pake di gosok2 langsung tempelin aja tuh 1 siung bawang ke jerawat..emg agak perih sih tp dy bs bantu jerawatnya cpt kering & nti bs mengecil sendiri..kl di gosok emg bikin muka panas...ditempelin aja perih apalagi di gosok_-
Dwi Puspa (7 months ago)
benar benar pembohong gambar dia ngolesin aja nggak ada dasar orang bohong aku sumpah nggak nonoton ini lagi
Mari Yatun (7 months ago)
Pembohonggggggggg....habis muka aku...panass gile...jerawat tk hilang pon
Duta Irama Slawi (8 months ago)
Melepuh yang ada ini muka jadi panas
Rus Din (9 months ago)
teryata di you tube perlu brhati hati juga rupya,teryata masih ada orang jahat suka nipu di you tube jiancok
Elisa Martin (1 year ago)
panas gila,,muka kyk kebakar jdi tmbh item gni😟
bonglon Chen (1 year ago)
aq gosok pake bawang putih jerawat batu aq malah tambah gede....jadi bohong
N F (1 year ago)
bohong banget. wajah saya jadi rusak. bengkak dan melepuh berhari2. jerawat tetap masih ada.
Eli Arsya2017 (3 months ago)
N F iya betul saya pakai bawang putih di jerawst yang ada di hidung saya bukan sembuh malahan melepuh ini kebohongan namanya
Irawan Cullen (1 year ago)
panas nya kgak nahan di wajah, bru di oles, blom smua teroles, dh kepanasan, bru2 dech basuh muka, gak jd dech pake bwang putih..😁😁😁
Devi Anggiani (1 year ago)
muka ky kbkr bgni merah bgt bsa ilng g nih kya dtonjokin merahnya
Ipal forever (1 year ago)
iya sya juga jadi item ..tpi klaman ilang apa terlalu nyak ya pke ya
Roeby Obi (1 year ago)
bener bawang putih mujarap ...kalo ada cikal bakal jerawat mau numbuh langsung tempel bawang putih insya ALLAH kempes sembuh
Ian Septian (1 year ago)
panas nya nampol
Nursyam Ade (1 year ago)
anjing,lu nyebarin brita yg bener dong,itu kn bisa bkin muka jd rusak
Minah Anjani (1 year ago)
Nursyam Ade pake pasta gigi aja...bisa ilang ko jerawat ya.....saya jga udah coba..dan hasil nya cukup memuaskn
Farhan Ramadhan (1 year ago)
ini pemakaiannya sehari sekali?apa seminggu 3x?
Farhan Ramadhan (1 year ago)
ini pemakaiannya sehari sekali?apa seminggu 3x?
asandiawan asand (1 year ago)
hehehe ane dah coba makin bersih malah. untuk yg berjerawat parah tambahkan minyak zaitun. biar gak terlalu panas dipakai.
Farhan Ramadhan (1 year ago)
pemakaiannya sehari sekali atau seminggu 3x?
isfi andrijani (1 year ago)
panasnya ekstrim gilaaaaaa
Toko Sby (1 year ago)
Aah saya udh nyoba bkn nya mlah bngus ...eeeh mlah tmbah rusak muka sya
Fitria Sari (1 year ago)
Bohong ini buktinys sy makai mlh wjh sy ancur kebakar hitam2 yg ada jerawatnya
Rifki Juniar (1 year ago)
Fitria Sari iya sama aku juga malah muka ku lebih hitam daripada sbelumnya
Diana Bae (1 year ago)
pedih
Ginola Parhan (1 year ago)
apa nama judul lagunya ini
Heni Permatasari (1 year ago)
Om telolet om :G
mlepaskn tp tk mrelkn (1 year ago)
yakin tu bawang putih bza ngilngin bkas jrwat
Moza Motte (2 years ago)
Apa reaksi kayak kebakar itu cuma saya saja atw yg lain jg Bgtu ngak boleh tahan lah
Siti Rohimah (1 year ago)
saya juga coba tapi panasnya ga nahan
eljie dingz (2 years ago)
berhasil
Murni Anggrayani (2 years ago)
panas
monie and jhope sprite (2 years ago)
tapi walaupun perih bisa ilang juga jarawatnya ya... walaupun gk secepet kita kira
sandi setiadi (2 years ago)
jadi perih muka gw....

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.