HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

7 Bahan Alami Ampuh Untuk Mengatasi Bintil Kulit (Skin Tag)

1898 ratings | 864111 views
Video kesehatan kali ini menjelaskan tentang bahan alami yang ampuh mengatasi bintil kulit, bintik merah pada kulit, penyakit kulit bintik merah pada bayi, bintik merah pada kulit bayi, bintik bintik merah pada kulit, bercak merah pada kulit, bintik merah di kulit, bintik merah di kulit tidak gatal, bintik putih di muka, bintik merah gatal pada kulit
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (179)
Akmal Syahmi (11 days ago)
saya suka yg terakhir sangat mudah
selamat mencoba, Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal kesehatan, Semoga bermanfaat dan jangan lupa SHARE ya
Bong_ Gaming (23 days ago)
Bermanfaat
Media Portal Kesehatan (22 days ago)
Terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan SHARE ya
Hanni Hanni (1 month ago)
Makasih dengan inpo nya ...nanti aku mau coba
Media Portal Kesehatan (21 days ago)
Terimakasih telah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat dan jangan lupa LIKE dan SHARE ya
Valencia Venta (1 month ago)
Muka aku jadi kesemutan kena kulit pisang
Novie Shindy (2 months ago)
Diatasi dengan minyak tanamu tanami juga bisa kok... konsultasi lebih lanjut bisa ke Novie Shindy WA 0856 4646 7098
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
wah bagus sekali sepertinya, lebih aman bebas bahan kimia
Novie Shindy (2 months ago)
Minyak Tanamu Tanamu utama pake minyak Nyamplung yang sering disebut minyak Tanamu dan diolah dengan jejamuan Herbal serta dicampur dengan minyak kelapa dan kinyak zaitun untuk memberikan khasiat kesehatan dan perawatan Kulit.. Jika kurang jelas boleh langsung lanjut d WA
Media Portal Kesehatan (2 months ago)
itu minyak apa kaka? dari bahan apa?
Bijay Ram (3 months ago)
BHU call
Bijay Ram (3 months ago)
bijayram. 7718344435
ida royani (4 months ago)
di hidung banyak bangt kaya lagi demo, menganggu penampilan, coba berbagai produk nga ada yg berhasil. lihat di kaca spion motor rasanya gemes, di pencetin nga keluar2. mau ke dokter kulit, yang blm cukup. coba yang alami, adakah di sini yang sudah membuktikannya dan berhasil?
ida royani (4 months ago)
di hidung banyak bangt kaya lagi demo, menganggu penampilan, coba berbagai produk nga ada yg berhasil. lihat di kaca spion motor rasanya gemes, di pencetin nga keluar2. mau ke dokter kulit, yang blm cukup. coba yang alami, adakah di sini yang sudah membuktikannya dan berhasil?
ida royani (4 months ago)
di hidung banyak bangt kaya lagi demo, menganggu penampilan, coba berbagai produk nga ada yg berhasil. lihat di kaca spion motor rasanya gemes, di pencetin nga keluar2. mau ke dokter kulit, yang blm cukup. coba yang alami, adakah di sini yang sudah membuktikannya dan berhasil?
Jahro Hafizhoh (8 months ago)
Tetanggaku dulu ada yang punya bintik-bintik putih kecil gitu di hidungnya,banyak sekali..tapi bintik2 putih seperti itu bisa hilang dengan menggosokkan jeruk nipis di bagian yg ada bintik2 putihnya..selamat mencoba..
Harpi Yati (8 months ago)
Yang mempan itu pakai cuka apel,totolin pada skin tag bbrp kali sehari nanti lepas sendiri deh
Dayangs Sumbi (4 months ago)
Harpi Yati tp gimana kalau d bawah mata pas d bibir mata
Aldhira Rahmadhani (7 months ago)
Harpi Yati masa sih
Akbar Aji (8 months ago)
pakek jeruk nipis boleh gak pengganti lemon?
Daripada bingung-bingung, pakai Swiss Paris Lotion aja yuk sis. Aman, Cepat dan Murah Banget lho.. WA/SMS saya di 0896-9822-2946..
IAM A FANGIRL (9 months ago)
saya ada dihidung, disuruh laser ktnya cmn pas liat tmn saya yg habis ngelaser jg bintiknya jd hitam nnt hilang tp muncul lg kata diaaaa.. bingung saya:(
MINAH SAR (8 months ago)
IAM A FANGIRL pke yg alami aj ka .Pake amoorea info wa/line+886975419287
ahmad ansori (9 months ago)
cara baca google ky taikk bikin males enekk
ahmad ansori (9 months ago)
gk ada yg lbih baik ap bwt baca.. car menerangkan'y bertele tele ky orang bloon..
Rusnah Saja (5 months ago)
Mampaat petai
Efa Lutfi (9 months ago)
Ia ada d mata sebel...
Jangan putus asa sis, ada solusi termudah kok untuk menghilangkan Tahi Lalat dan kutil. Kepoin aku di WA : 0896-9822-2946 yukk..
Mar Beauty (9 months ago)
Diwjah aku ada milia yg sangt mngganggu bgt, smua ramuan itu di pakai intnsif y biar total hilng apa gmn Thx
Daripada bingung-bingung, pakai Swiss Paris Lotion aja yuk sis. Aman, Cepat dan Murah Banget lho.. WA/SMS saya di 0896-9822-2946..
Kim 21 (10 months ago)
sy jg ada itu tu kyk jerawat tp nananya itu kayak didalam kulit gt...yg ini ni gak bs dipecahin atau diatas benjolan itu gak ada lubang jd gak bs keluar tu nana. itu sbenarnya apaan sii itu tu gk bs ilang uda bertahun2...
Titin Erawati (4 months ago)
Kim 21 itu harus dilaser
Arthur Dungga (11 months ago)
Sayang terlalu bertele-tele cara penyampaiannya, jadi terasa membosankan
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami saja untuk pengobatanyya 0882-1234-8640 sms/wa
Mutia Roza (11 months ago)
tolong dong yang tau gimana cara ngilangin bintil kecil ni , bahan alami udah saya coba tapi ngak mempan .
Novie Shindy (2 months ago)
Pake minyak Tanamu Tanami beres itu mbak... 100% Herbal Alami... no Abal abal mau bukti wa ke 0856 4646 7098
Diana Larasati (8 months ago)
Mutia Roza coba pakai DEEP BEUTY dr herbal
One Tentwo (1 year ago)
Sy pakai nu skin ilang,, bintik "kecil "dl smkn lm smkn bertambah
firly syakh (3 months ago)
One Tentwo i
Eta Mariana (1 year ago)
Q,pke bawNg putih pginya mlah gosong bengkak wajahQ.
Daripada bingung-bingung, pakai Swiss Paris Lotion aja yuk sis. Aman, Cepat dan Murah Banget lho.. WA/SMS saya di 0896-9822-2946..
Rahma wati Bunga (10 months ago)
Eta Mariana .Hehehe
Maeni Putri Maeni (1 year ago)
Iya terimakasih saran nya,
Maeni Putri Maeni (1 year ago)
aku juga ada nih bintil d bawah mata susah hilang nya ,bagaimana yaa
Novie Shindy (2 months ago)
Pake Minyak tanamu tanami aja mbak... Bisa juga sebagai pengganti cream malam kurang paham boleh ke WA 0856 4646 7098
lu xin ni (1 year ago)
Maeni Putri Maeni pke obat cuci muka bsa kog ,
Dicoba aja kak, masing-masing wanita punya tipe kulit yang berbeda
Maeni Putri Maeni (1 year ago)
Apa iya bisa menghilangkan bintil itu soal nya pernah aku coba kulit ku sangat sensitif banget
coba kamu lakukan tips di video diatas kak
Aiysah aiyalsah (1 year ago)
pake bawang putih yg ada seperti hbs ke bakar
Novie Shindy (2 months ago)
Aiysah aiyalsah pake minyak tanamu tanami aja aman dan khasiat nya nyata
Aiysah aiyalsah (1 year ago)
sya ada bintik" d area mata susah utk hilang y tpi bkn kutil
Nasya Aja (1 year ago)
klo saya banyak tah'i lalat kecil di muka..tapi bukan flek obatnya apa ya??
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
cahyani Nur (1 year ago)
saya ingin bertanya.saya udh mencoba cara untk mghilngk. tahi lalt dengn bawng putih tapi kenpa ngk hilng juga.trs gimn yah...
Bhdhdh Nrhhdhbde (1 year ago)
insya allah
Hi hi hi, kok susah2 banget sih,ambil getah kangkung,tarok dikutil,cucuk pakai duri ikan kakap yg halus, biarkan,ntar kutilnya lepas sndri,suruh tu mami masak tumis kkngkung,nyambel ikan kakap cihuiii sedaaap,
Ikhwan Andres (1 year ago)
di tangan saya ada kutil turus gimana cara menghilangkannya
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami saja 0882-1234-8640 sms/wa/tlp
Riska Listia (1 year ago)
anak saya umur 11 thn apakah boleh menggunakanya .dijidat anak saya
Pakai Cara yang Pasti Aman, Cepat, Hemat dan BPOM saja yuk sis.. WA/SMS saya : 0896-9822-2946 saja ya..
kiki oktavia (1 year ago)
sedikit info aku juga ada d bawah nata, bukan kutil, rajin bersihin wajah aja lama" makin kecil yg kecil" jdi ilang, semoga bermanfaat
lu xin ni (1 year ago)
kiki oktavia btul itu, aq jga prnh rajin2 cuci muka psti ilang...
Ashbie Saputra 1805 (1 year ago)
kiki oktavia SERIUS
Dahlia Handayani (1 year ago)
klo bintil di leher ikat mati pakai sehelai rambut, terus gunting rambut tsb pendek saja biar tdk mengganggu, biarkan sampai bintil hitam dan mengering nanti copot sendiri setelah brp hari
Musi Ati (9 months ago)
Dahlia Handayani ada rasa sakit ndak ya klu di iket rambut, karna aq ada di area bawah pantat
Yuni Yuni (1 year ago)
obat kutil = upil
Bhdhdh Nrhhdhbde (1 year ago)
kuntil*dibawah Mata caranya*baca*ayat kursi7xtiap bangun tidur ludah*yng tidur ulaskan copot*sendiri nnk ku yng coba
Ahmad Young (1 year ago)
Bhdhdh Nrhhdhbde Manjur nggak
eneng erna (1 year ago)
aku ada nyaa beruntusan , kecil kecil tapi mirip ko kaya gitu , gimna cara nya?
Novie Shindy (2 months ago)
Mbak eneng erna temen q pake minyak tanamu tanami ilang bruntusan nya... Mau bukti wa ke 0856 4646 7098
SINTIYA DE NATURE (7 months ago)
hub kami sja 0882-1234-8640 sms/wa
Enung Aini (1 year ago)
mksh resep akn sya coba kerna sya sma bnyk bintil nya mni pusing
Winwin Lina (1 year ago)
iya aku jga,ada bintik" d bawah kelopak mata,,obatnya apa sih,,
Junid Paiman (8 months ago)
Winwiui99.ouŕn Lina ïř P6
lu xin ni (1 year ago)
Winwin Lina rajin2 betsihin wajah bsa ilang sndri kog
Erina Wida (1 year ago)
Winwin Lina kmrn saya konsul ke dokter, tp saya bukan bintil putih saya punya masalah didagu, jdi kta dkternya emang gak bisa hilang permanen mba, udah gak bisa diobatin gtu, klo saya ada lemak2 gtu mngkin bekas komedo jdi kya bentol2 kecil di dagu, tp rawat kulit ajja biar lebih cerah gpp
khanza athallah (1 year ago)
Winwin Lina..aku jg ada dikantong mata kanan kiri..aku bingung bgaimana cr menghilangkan aku dah kesalon berkali2 tpi gk bisa hilang.
Eko pramu widdo (1 year ago)
Ani Luna bsa cht wa +886987113673
Djohan Purnama (1 year ago)
tqqqq
Sumiyati Sumiyati (1 year ago)
Terima kasih Media Portal atas infonya.
Tinah Dani (1 year ago)
ada yg tau di mana minyak jarak di jual ..
Selina Ayu (9 months ago)
Tinah Dani minyak jarak itu minyak apa yg
Ihyal Qolbi (10 months ago)
Tinah Dani kemarin aku beli
Ihyal Qolbi (10 months ago)
Tinah Dani di banjarmasin banyak ada yg belum di filter ada yg sudah di filter harganya 10 rb aja botol kecil
Tinah Dani (1 year ago)
aku jg punya kutil di bawah mata .. apa obt yg ampuh ada yg tau...
Lianty Lianty (1 year ago)
Tinah Dani .
Eko pramu widdo (1 year ago)
Tinah Dani ok mcma mb
Tinah Dani (1 year ago)
Eko pramu widdo ok trima kasih
Eko pramu widdo (1 year ago)
Tinah Dani pakai amorea ...bsa chat bb D60F2340
Dewi Setiamu (1 year ago)
Ak jg ada bikin menggangu
Ahmad Febrian (2 months ago)
Tak
Idzra izzatunnisa (9 months ago)
Dewi Setiamu @gimana mbk pean udh nyubah produk nya ,ada hasilnya apa ngk?
Nila chAn (1 year ago)
Eko pramu widdo fbmu apa mb.. mau dong . saya juga ada di atas mata. hh gilani bgt wkwk
Dewi Setiamu (1 year ago)
0976144428 itu no ku
Eko pramu widdo (1 year ago)
+Dewi Setiamu mf mb hpq mti mb batre low aq hbis klr mb...bsok ja y mb ini bru ja plag..mkch
Nur Aida (1 year ago)
aku ada bintik2 dibawah mta tpi bkn kutil,
kumara gandis (3 months ago)
yg pingin sembuh inbok aku.. aku sembuh
MINAH SAR (8 months ago)
+Riskiyah Sh pke amoorea info wa/line +886975419287
Riskiyah Sh (8 months ago)
Nur Aida mv
MINAH SAR (9 months ago)
+Tri Sulami info inbok y mbk.+886975419287 mkasih
Idzra izzatunnisa (9 months ago)
MINAH SAR ma'af mbk mw tanya ,obat nya harga nya brp ya?
Sringatin Tin (1 year ago)
pakai bwng putih dibiar kan 1 mlm.atau beberapa jm saya.pkainya berapa Hari sekali.mhon jawabannya .trimakasih
Hafni Dawati (4 months ago)
manfaatbuahnaga
Fera Dwi (7 months ago)
Iya sama aja, punyaku juga gitu aku juga pake bawang putih 1 jam ehh malah kulitku yang jadi gosong sulit dihilangin nyesellll abis gw😭
hamba alloh (9 months ago)
Eko pramu widdo amo itu apa mbk
Eko pramu widdo (1 year ago)
che nul1403 pke amo mb bsa chat me bb D60F2340 wa +886987113673
Sringatin Tin (1 year ago)
Ully Aryana Iya saya Coba dileher jga gosong.trus dibwh mata aq pkai lemon sampai sekarng JG BLM srmbuh.
bunda aze (1 year ago)
mksh y sy ada d muka kci dkit tp bkin g nymn
MINAH SAR (9 months ago)
+Tri Sulami mbk posisi di mna?lebih jelas lgi wa +886975419287
Idzra izzatunnisa (9 months ago)
MINAH SAR @brp harga nya mbk?
Tiara Qasy (9 months ago)
Addel aze aq jg ad tumbuh 1 d bawh mata
MINAH SAR (1 year ago)
+Nitapratama Pratama sya ad mbk.chat ke no +886975419287
Nitapratama Pratama (1 year ago)
MINAH SAR Amorea beli nya di mana mbk trims sebelum nya
Mama Arjun (1 year ago)
bener g sih?
Eko pramu widdo (1 year ago)
Mama Arjun pke amo mb bsa chat me bb D60F2340 wa +886987113673
Yaris 15 (1 year ago)
Mama Arjun .m
Yaris 15 (1 year ago)
Mama Arjun .m
miley frozen (1 year ago)
Mama Arjun boong
aish mohamad (1 year ago)
beleh tak backgrouna muzik lebeh slow tak faham apa suaara penyampai cakap le
Baby 23 (11 months ago)
Aku juga mengalami kolestrol di mata rasa malu berdapan dngm orng rmai...
Cindy 66 (1 year ago)
aish mohamad
PUTRA TUNGGAL (1 year ago)
aish mohamad ..betul tu.,mengganggu..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.