HomeХобби и стильRelated VideosMore From: PRIA COOL

WOW! Beginilah Proses Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Ala Dokter Spesialis

164 ratings | 284884 views
Ternyata beginilah cara menghilangkan jerawat yang dilakukan oleh dokter spesialis, cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat bagi yang belum terbiasa video ini akan terlihat sedikit jijik, selamat menonton hehe
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (30)
Vhyrrul Vhy (28 days ago)
Ngeri njir wkwk
Anggie Audya 11321 (1 month ago)
Mending klu punya jerawat jngn di gituin deh mlh mkn bnyk bikin muka jelek wkwkw... Klu punya jerawat mah mending di obatin ajh pake obat oles apa gitu walaupun nunggu lama buat ilang kn g buat muka buriq
soe hadi (4 months ago)
KAMI MENJUAL ALAT PENCET JERAWAT . READY DAN BISA COD WILAYAH SURABAYA. W.A SAYA 082232511340
kim lee Y (8 months ago)
Hek
kim lee Y (8 months ago)
Kasihan tau
Dzikri Fuad (10 months ago)
Ngilu liatnya anjir 😂
Mulyadi M (10 months ago)
Sekedar saran sajah bro kalau saya lebih memilih belimbing bulu untuk menghilangkan jerawat dan saya sudah rasakan sendiri manfaatnya.
susanti atik (1 month ago)
gimana caranya banf
Zainal Maeruddin (7 months ago)
Mulyadi M bang saya jerawatan cara pakai belimbing bulu gi mn gan ??
Mirah Sari (10 months ago)
apa nga sakit tuh digituin..
Jesikk olimviah (10 months ago)
Itu jerawat ap bisul nanah nya 1 gudang banyak nya
Winda Kirisaki (10 months ago)
itu jerawat gak? masak komedo segede itu
Rizky riyansah NameBmx (10 months ago)
Gila aingmah
arif perwira (10 months ago)
itu jel yg di pake jel apa ya
Winda Sari (10 months ago)
Ngilu 😄
Nilam Agista (10 months ago)
Kita aja ngeri ....apa lagi orang yang merasakan ...iihh serem
ayu ayla (10 months ago)
ngiluuuu tp tetep ngliat......sambil baca coment... hehehe
anny ciprutt (10 months ago)
Hissssssss
Firman Nur 46am™ (11 months ago)
Linu
Indra saputra (11 months ago)
santai aja nontonnya bro,kayak gak pernah ada jerawat aja
Mhd Fahdli (11 months ago)
Crotttt
Desta Desty (11 months ago)
itu jerawat apa bisul... 😅😅😅
Roma Malkist Channel (11 months ago)
Antara Jijik, Gemes, Gregetan, Puas rasanya ..
mis onoyoy (11 months ago)
ih jijik liatnya.. tpi pnasaran😆
sutiawan wan (11 months ago)
Atut mama.
Lisa Amelisa (11 months ago)
gua ngeliatnya , bentuk muka gua sama idung gua jd gak karuan ngeliat video ini , kyak orang lg ngeliat setan, mukanya lngsung brubah seketika , apa lu lu jg gt, mulut lu jg bergerak gerak , idung lu kembang kempis bgtu liat nih video haahaaa klo gt kita sama
NILAM AGISTA (11 months ago)
ngeri
Alsela Puti Maaruf (1 year ago)
malahan aku puas lihat nya
alsela pm (2 months ago)
Alsela Puti Maaruf 💕
Rhiana Widtyawati (1 year ago)
ngeri bgt ngeliatnya😬

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.