HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Nikmat Sehat

7 Cara Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang dalam 1 Minggu

2926 ratings | 864704 views
Subscribe ya : https://goo.gl/CxFmEZ didalam video 7 cara memutihkan wajah dengan susu beruang ini, terdapat kombinasi menarik dan juga efektif untuk merawat wajah kamu, sebenarnya cara memutihkan wajah tidaklah terlalu sulit untuk dilakukan, kamu bisa menggunakan bahan - bahan alami disekitar kamu. namun, kembali lagi ke gen masing - masing pribadi.. apakah gen yang kamu miliki itu kulit putih atau sebaliknya.. karena, orang tua menurunkan sebagian gen nya kepada anaknya.. termasuk gen tentang warna kulit nah, di deskripsi yang singkat ini, saya akan mencoba membahas berbagai penyebab mengapa kulit kamu hitam dan kusam berikut ini adalah penyebabnya : 1. terlalu sering terkena sinar matahari secara langsung sinar matahari yang terlalu menyengat akan mendatangkan dampak buruk yakni perubahan warna pada kulit yang terlihat cenderung menghitam hal ini bukanlah rahasia lagi, semua orang pasti sudah tahu .. oleh karena itu, pada poin yang pertama ini.. bisa kita simpulkan bahwa salah satu cara memutihkan wajah adalah dengan menghindari sinar matahari secara langsung 2. lelah, letih, dan lesu lelah, letih, dan lesu merupakan suatu kondisi yang mencerminkan kecapekan seseorang .. kondisi ini tentunya dapat membuat wajah terlihat kusam disaat kamu kelelahan maka ini akan menghambat pembentukan melanin dari dalam tubuh, sehingga kulit menjadi gelap 3. keturunan seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa orang tua akan menurunkan sebagian gen yang dimilikinya kepada anaknya, termasuk gen tentang kulitnya 4. kurang tidur malam kurangnya tidur malam juga menjadi salah satu bentuk dari penyebab kulit berwarna gelap atau hitam maka dari itu, bagi kamu yang gemar begadang pasti mempunyai resiko yang lebih besar untuk memiliki kulit yang hitam dan kusam nah, mungkin itu saja deksripsi singkat untuk video 7 cara memutihkan wajah dengan susu beruang jika kamu suka dengan video ini, silahkan klik tombol like dan subscribe :D TERIMAKASIH :D MUSIC : Music by BENSOUND https://www.bensound.com/royalty-free-music Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 https://creativecommons.org/licenses/by/3.0/ Music provided by Audio Library https://youtu.be/64cvDqZPkos Colorful Spots (Ukulele/Guitar Background Music) by Nicolai Heidlas Music https://soundcloud.com/nicolai-heidlas Creative Commons — Attribution 3.0 Unported— CC BY 3.0 https://creativecommons.org/licenses/by/3.0/
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (41)
Mantap sekarang susu bruang dapat memutihkan kulit
TOPMETRO NEWS (1 month ago)
Keren...!!! jadi inspirasi buat nulis artikelnya. Tapi harus dicoba dulu biar tau efeknya. Mampir juga kesini ya... https://topmetro.news/cara-memutihkan-wajah-secara-alami-permanen-dalam-seminggu/
Klo lg hamil boleh pake ga yaaa
natarel ly (2 months ago)
pemakaian susu steril & tomat berapa kali dalam seminggu?? mohon dijawabb
Emah Astuti (3 months ago)
Madu apa aja
Koto Baranam (3 months ago)
Masker ini bisa bertahan selama berapa hari? Karena kan gak mungkin setiap mau pakai selalu buat maskernya terus
Debby Ummul Hidayah (1 month ago)
intinya si perawatan wajah kudu rutin .....
Chaliem San (3 months ago)
Terbukti pake susu beruang bikin kulit bersih
jjjhs
Joko Suryanto (5 days ago)
tulisannya gk jeelass
zhonalebay zhona (4 months ago)
selain susu beruang susu murni misalnya bisa gk
Rangga Yuliadi (4 months ago)
Itu susu sapi 🤔
Hana Natasha (4 months ago)
Madu nya madu apa ka?
Tri Utami gobel (1 month ago)
Hana Natasha madu apa saja boleh
Yafet Balla (5 months ago)
Menarik nich
Siska Mila (5 months ago)
Klo anak kls 5 bisa engga
didy salim (5 months ago)
Kalo aq kelas 5 juga tapi ga naek kelas 7 kali..aq boleh ga ya???
Ricky Kurniawan (5 months ago)
Siska Mila bisa dek. Biar wajah adek makin cantik.
Tina Tini2 (5 months ago)
Nah susunta tuh gx habis sekali pakai bagaimana apa bisa untuk berikutnya
Tinah LigungMajalengkai (4 months ago)
Tina Tini2 😃😃 Diminom aja sisanya
Insan Rahajeng (4 months ago)
Tina Tini2
Sultra Mikail (6 months ago)
Wah bear brand bakalan naik harga nih klo gini mah 😨
Pandawa Indraprasta (6 months ago)
Bisa buat kaki atau tangan gk sih soalnya pasti yang kita tau itu buat muka kalo buat organ yang sering kena panas matahari kaya tangan atau kaki?
Putra Ardiansyah Fadilah (6 months ago)
Bisa buat leher?
Zr. Nuryati (7 months ago)
benarkah
RevivanAndri Yanie (8 months ago)
Hrs tiap.hari ganti baru donk tu susu beruangnya apa satu kaleng bisa di pk berulang kali
phi nes (27 days ago)
saya biasa pakai bbrp kali,tp dipindah pada botol yg sudah bersih,kering dan tutupnya rapat,taruh dikulkas.susunya masih segar ga rusak kok,aku biasa pakai 1 kaleng jd 3x pakai
tari rita (2 months ago)
itu pilih salah satu cara kan ?.
Aldo Verdian (3 months ago)
RevivanAndri Y
Rini Yunara (4 months ago)
ya enggak lah kan bisa di letak di lemari es
Hi There (5 months ago)
RevivanAndri Yanie ya habis di pake minum susu Nya kalo ada kakak suruh pake juga😋 hehe
Siklus cinta (8 months ago)
Yyy
dwi hartanto (5 months ago)
ArieF Cio 777uuuuu
Yos Rudi Rudi (5 months ago)
n .

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.