HomeЛюди и блогиRelated VideosMore From: Media Portal Kesehatan

15 Menit Angkat Kakimu Seperti Ini, Lakukan Setiap Malam Sebelum Tidur

3884 ratings | 916774 views
15 Menit Angkat Kakimu Seperti Ini, Lakukan Setiap Malam Sebelum Tidur
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (372)
Nur Hasanah (21 hours ago)
Kalo buat yg abis caesar aman ga??? Aku br mau 3 bulan pasca caesar
Hilario Paicheco (5 days ago)
Terima kasih
Jova Jovi (12 days ago)
Susah juga cuma angkat kaki tak tahan lama.
FIRMA ANGGILIA (24 days ago)
Kalo kaki diangkat ke atas kaki ga bisa lurus, gpp kan ya ? Yg penting diangkat kakinya ?
Media Portal Kesehatan (21 days ago)
Iya pelan-pelan, sambil latihan diluruskan
Kholi Fajri (1 month ago)
Min kalau habis kencing rasanya anyang2en dan agak nyeri dikit terus air kencingnya agak merah terus kalau malam pngn kencing mulu itu pertanda kena penyakit apa dan cara mengatasinya gimana tolong min saya pengen ngerti makasihh. :)
Kholi Fajri (30 days ago)
Tapi di kantong testis atau telur saya itu rasanya cenut2 terus apakah ganguan prostak itu...dan bolak balik kencing pas posisi saya berbaring
Kholi Fajri (30 days ago)
Minta nomer Wa nya min boleh gak
Media Portal Kesehatan (30 days ago)
Terjadi gangguan pencernaan, coba minum air putih yang banyak, makan buah dan sayur jika air kencing berwarna putih tidak terlalu kuning, itu tandanya sudah pulih dan baik Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE ya
mila lfm (1 month ago)
Kak kalau pagi bolehgak dilakuin
Media Portal Kesehatan (30 days ago)
iya bisa, kapan aja Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE
Susy Lestari (1 month ago)
Tks banyak... Sangat bermanfaat
Media Portal Kesehatan (30 days ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat, jangan lupa SUBSCRIBE dan SHARE Reply ·
Zairul Syah (1 month ago)
bila saya lakukan sepas itu saya turukan kaki saya terus terasa darah mengalir dan kaki terasa sejuk seketika
Media Portal Kesehatan (30 days ago)
iya, tubuh jadi ringan sirkulasi darah ringan
Adelia R (1 month ago)
Saya mau tanya kak, bisa mengecilkan bokong ngak? Soalnya saya punya badan kecil tapi bokong besar
Media Portal Kesehatan (1 month ago)
bisa say, asal lakukan secara rutin ya
Uni Aja (1 month ago)
OK....sangat bermanfaaat
Media Portal Kesehatan (1 month ago)
Terimakasih kak
zakia talit zahra (1 month ago)
saya ikuti gerakan nya tp tak keluar keringat nya😣
Rei na (1 month ago)
iyaa betul aku jga sering lakukan ini..tidur jdi nyenyak
Pratama Putra (1 month ago)
Saya uda melakukannya cuman saya hanya bisa dapat 5 menit.apakah boleh apa bila tangan kita tidak memegang perut saat kita melakukaj gerakan itu ?
Pratama Putra (1 month ago)
Dan satu lg .apakah boleh kita melakukannya dan menyenderkan kaki kita ke dinding ?
Crity Ty Ty (2 months ago)
Terima kasih infonya,mulai sekarang q kan mencoba
ei ei (2 months ago)
Aku coba sambil nonton hhe enak bgt
Iyoh Tea (2 months ago)
Makasih info nya saya mau coba
meri shalimar (2 months ago)
aku ko jadi kesemutan ya 😂
Angkat kaki dan lurus kan saja ya selama 15 menit atw angkt turunkan dan angkt turunkn selma 15 menit
IDA BAGUS PUNIATMAJA (3 months ago)
teriakasih sangat bermanfaat
Ninik Irawati (3 months ago)
Kemarin coba 5 lebih dikit. Terus ini aku coba aku paksa 15mnt selesaikan. Tapi sungguh badan jadi ringan. Terimakasih
Media Portal Kesehatan (3 months ago)
yup betul, sebelum tidur melakukan gerakan olahraga sederhana sangat membuat badan lebih rileks, sehat selalu ya
nhamhora ahu (3 months ago)
kok kaki saya gemetran ya sista.. belum 5 menit dah cape.. kaki g boleh d tahan d dingding.. beban kaki kita tahan ya.. tolong jawab sista.. mkasih
Media Portal Kesehatan (3 months ago)
sama-sama sista, sudah subscribe channel ini? jangan lupa share dan tonton video bermanfaat lainnya ya
nhamhora ahu (3 months ago)
Media Portal Kesehatan ok.. makasih sista atas responya
Media Portal Kesehatan (3 months ago)
untuk pertama kali memang begitu, sesekali disandarkan tidak apa-apa, untuk latihan selanjutnya perlahan tegak dan badan akan terasa ringan karena peredaran darah lancar, selamat mencoba sampai berhasil ya
Heri Septianingrum (4 months ago)
itu setiap gerakan 15 mnit ap seluruh grkan wktu'N 15mnit pingin coba
Mila tuminah (4 months ago)
Pingin Tak coba siapa Tau perutku jadi rata
Asyila sugiarti (4 months ago)
baru pertama coba.langsung lapar.pas sudah siap skali berdiri betisku pegel2. knpa bgni ya min
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
tidakapa-apa, badan mulai lentur dan rileks, sebelumnya pasti kaku, badan yang lentur akan membuat aliran darah lancar, lakukan hal ini sebelum tidur^^
marlin (4 months ago)
Ko kakiku jadi kesemutan dari menit pertama sampai menit k 15 z😅😅
Mutiara Depo isi ulang (4 months ago)
Trima kasih informasinya saya masih akan mencoba...!
Media Portal Kesehatan (4 months ago)
Sama-sama, Dukung terus channel Media Portal Kesehatan dengan share sebanyak banyaknya video kesehatan kami,semoga bermanfaat bagi keluarga dan sahabat
vheirna iing (5 months ago)
lw kaki y di tembok bisa gak ya cz y gak nyampe 5 menit da gak kuat
Zainol Arifin (5 months ago)
BeNnar jgaK niech
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
betul, coba saja, badan terasa lebih ringan dan berkeringat sebelum tidur, jadi nyenyak ^^
moliati huang (5 months ago)
Dilantai atau dikasur?
Media Portal Kesehatan (5 months ago)
lantai kak
Rina Pw (6 months ago)
Itu masing2 15 menit?
Lia Damayanti (6 months ago)
Bs tuk turun peranakan gk ni gerakan ?
Hasfika Maya Hasan (6 months ago)
Apakah gerakan ini bisa qt lakukan diatas jam 12 malam..?? Soalx sy insomnia, makasih
hello kitty (6 months ago)
bagaimana ye? cuma lurus keatas atau harus dibengkokkan?
Ummu Umarah (6 months ago)
Sangat bermanfaat terimakasih infonya kak, sukses selalu
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
Terimakasih sudah menonton video di Media Portal Kesehatan, Semoga bermanfaat untuk kesehatan anda dan keluarga, jangan lupa share ya
Zu musahra (6 months ago)
Kalau bawaan nya ingin buang air kecil terus apa itu juga boleh menbantu melakukan ini
Muthia Farhan (6 months ago)
Kalo lebih dari 15 menit ada efek sampingnya ga?
Aminovita Ami (6 months ago)
Apa ini bisa untuk mengecilkan perut buncit, mengencangkan otot bokong , Makasih atas jawabanya
Megawati (6 months ago)
Terimakasih atas infonya
Megawati (6 months ago)
Terimakasih infonya
Megawati (6 months ago)
Terimakasih infonya
alya milis (6 months ago)
Mau coba yg inila.
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
Selamat mencoba, semoga tubuh jadi sehat dan leih rileks ya ^^
Yola Dita (6 months ago)
terimakasih infonya mbk...saya akan mencobanya..soalnya saya susah tidur
Great Love (2 months ago)
Yola Dita, saya sdh coba Selama seminggu ternyata saya bisa tidur pulas sampai Pagi . Sebelumnya saya tiap malam susah tidur, tiap jam bangun, kadang jam 3 Pagi baru tidur trs jam 5 udah bangun.
Mamah Punya (6 months ago)
Yola Dita p
Media Portal Kesehatan (6 months ago)
Sama-sama @Yola Dita, Terimakasih juga sudah menonton video kami, semoga bermanfaat ya, selamat mencoba ^^
wahyu ruwono (6 months ago)
Pas saya coba kaki sakit banget otot"kaki kaku banget.hbs ITU kaki langsung kesemutan itu kenapa ya... tolong jawab
Indahyati Indah (7 months ago)
Mau coba ach....
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
Selamat mencoba, rasakan nikmatnya tubuh dan rileks, terimakasih sudah berkunjung di channel Media Portal Kesehatan, semoga bermanfaat
Peni Nurwati (7 months ago)
saya baru 3 malam ini... tpi badan pegal" semua....
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
pegal yang dimaksud tentu bukan karena capek, itu karena memang efek peregangan yang apabila dilakukan rutin maka tubuh akan rileks dan tidak tegang
TAMBAH ILMU (7 months ago)
mau tanya min, itu kaki lurus apa nekuk 90 derajat ?
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
pakai 2 gerakan, lurus 5-10 menit kemudia dtekuk 90 derajat...gerakan sederhana ini untuk melenturkan semua anggota tubuh. selamat mencoba
arnafa channel (7 months ago)
Mau coba ahh dari pada makan obat ada efek samping, lebih baik olah tubuh lebih alami..tks infonya
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
Yup, betul sekali...inti dari kesehatan tubuh selain dari pola makan, gerakan tubuh dan mengeluarkan keringat bisa menjadikan imunitas tubuh kuat.
Rusiah Doank (7 months ago)
Aq punya paha besar.. Tdi aq coba kaki tk angkat.. Tpi tidak aq sandarin di dinding.. 5 mnit aq boleh tahan. Giliran di turunin sakit paha q.. Efek gx pernah olahraga kli ea
Tia Doang (7 months ago)
sgt besar manfaatnya. tks infonya.
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
Terimakasih telah berkunjung ke channel Media Portal Kesehatan, semoga video kami bermanfaat
Suci Na (7 months ago)
terima kasih kakak info nya tar mlm mau coba praktekin
sagita Rivers (7 months ago)
Trims untk infonya ya mbahh
Ningsih Mala (7 months ago)
ini bener -bener bermanfaat terimakasih atas informasinya
Deby Shintya (7 months ago)
Izin share bunda, jika ada keluarga atau kerabat yang sudah lama menikah dan belum memiliki momongan, bisa konsultasi seputar hambatan kehamilan seperti kista, miom, pcos, tuba tersumbat, endometriosis, virus torch, sperma abnormal(Azoospermia, Teratozospermia, Oligospermia, Asthenozospermia) /encer, ejakulasi dini, verikokel, haid tidak teratur, keputihan, BB berlebih, dll, bersama Terapi promil holistic. Terapi promil holistic tidak hanya meningkatkan kesuburan tapi juga mengatasi semua hambatan kehamilan agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar. Bunda bisa diet sehat sekaligus promil disini. Untuk konsultasi, silahkan bunda hubungi Terapis kami:Bbm: DBA7CE29WA : 0822 8927 0747SMS/Telp: 0822- 8927- 0747Salam promil holistic
Ayu Memboot (7 months ago)
Keringetan juga yaaah, padahal bentuk nya sepele.. Tapi pas udah dicobaa iya lo rasanya perut mulai agak rata, padahal baru 5 hari nyoba. Makasih kak info ny☺☺
Nia Tania (7 months ago)
Maff pha bisa melancarkan haid jg
Rusni Abd (7 months ago)
saya ingin menjadi badan langsing, ramping, dan tdk berperut buncit, bgimanakah cara nya
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
Banyak sekali faktor yang menyebabkan kegemukan, bisa diatasi dengan diet dan olahraga, di video kali ini ada gerakan sederhana yang bisa dilakukan sebelum tidur, simak video yang membahas tentang diet ya,
Muhamad Ridwan (7 months ago)
Kaki nya di sandarin ke tembok jangan
Bunga mawar (7 months ago)
ku coba mlh kaki ku kesemutan klo lama2
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
mungkin baru sekali atau dua kali kak, untuk permulaan biasa seperti itu selanjutnya sangat mudah dan bikin tubuh lebih rileks
Lina Aprilia (7 months ago)
perut aku buncit ingin rata
Lina Aprilia (7 months ago)
Media Portal Kesehatan ko saya mah ga keluar keringat ya
Lina Aprilia (7 months ago)
Media Portal Kesehatan ia siap
Media Portal Kesehatan (7 months ago)
bisa dengan melakukan gerakan sederhana ini sebelum tidur kak, selamat mencoba ^^
yeni rosmayanti (8 months ago)
enak ke perut trims infonya 😊
Nana Medina (8 months ago)
Kak ini berapa bulan ngelakuinnya plis jawab
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
tidak ada batasan, say....setiap hari bisa dilakukan. untuk melancarkan peredaran darah,
fate lab (8 months ago)
bermanfaat...untuk bahan promkes..thanks
Suci Rahmdani (8 months ago)
dicoba malah kesemutan
Devi Ani (8 months ago)
Kak mau nanya donk , saya kan betis'y besar agar kecil gimna kak caranya ??
Titiek Titiek (8 months ago)
Aq kl mau tdr angkat kaki slm 1jam mlh kencing trs, ,barat bdnku awal 65kilo skrg 55kilo dlm wkt 3 bln
Titiek Titiek (8 months ago)
iya nyenyak bgt. .mksh sarannya
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
berarti berhasil ya kak, badan makin langsing dan tidur jadi nyenyak ^^
Titiek Titiek (8 months ago)
Aq kl mau tdr angkat kaki slm 1jam mlh kencing trs, ,barat bdnku awal 65kilo skrg 55kilo dlm wkt bln
ifa Tazima (8 months ago)
Sering olahraga kyk gitu tapi g tau mnfa'tnya😁.
Ridhayusuf Yusuf (8 months ago)
apa kh bgus jg bgih orng terkenah kista dn apa maat nxa bgi yg terkenah kista
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
gerakan ini untuk membuat tubuh lebih rileks dan bugar dan tidak ada hubungannya dengan penyakit dalam seperti kista. Terkait kista segera hubungi ke dokter untuk berkonsultasi lebih jauh, perlu dioperasi atau tidak (hanya melakukan rawat jalan)
SnakEyes 007 (8 months ago)
Tq...
tmd dmt (8 months ago)
gimana klau mngatasi beser atau anyang " krena tiap 15 minit sllu kecingng
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
anyang-anyangen itu karena kurang minum, jadi caranya sangat mudah minum air yang banyak, jadi sekali kencing sudah lancar tidak bolak balik
Inop Samsung (8 months ago)
Nnti mlm q mau coba.semoga bisa berhasil
Kazima Niah (8 months ago)
insyah Allah Nnti MLM alin coba dan Kan strusx.mkch
Kazima Niah (8 months ago)
Media Portal Kesehatan amiiinn Mkch kakk
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
Semoga berhasil dan sehat selalu ^^
Danu San (8 months ago)
Numpang tanyak obat sakit prut sblah kiri
sabilul muttaqin (8 months ago)
Perlu d coba..... Thanks
Nyin 3390 (8 months ago)
Aku sudah coba tapi ngk kuat nahan..aku cma bisa nahan 3-5 mnt sajah say knp yah ada masalahkah dengan kesehatan ku...tolong kasih jwb an komen aku ini mkch
Zavita Azzahra (8 months ago)
ok deh....?? saya coba..
silih asih (8 months ago)
saya juga sudah praktekan itu setiap mlm ..dan memang bener sangat nyaman sekali dan tidur pun bikin tenang dan nyenyak ..
Hot Lover (8 months ago)
http://abcnews.go.com/US/las-vegas-gunman-planned-escape-sheriff/story?id=50273390 Las Vegas gunman may have planned escape, had help: Sheriff
Siti Nurhayati (8 months ago)
Itu biar apa
nienin_ sholihah (8 months ago)
Kak boleh gak kakinya disandarin dtembok
Rosiana Ayung (8 months ago)
Air putih biasa bisa kan ?
terima kasih saya akan coba
Hjanty Bahar (8 months ago)
Bagaimana cara mengatasi sering kencing kencing disiang hari
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
kencing merupakan proses dari detoksifikasi, terlalu sering kencing karena minum air putihnya juga banyak. Jadi, jika ingin jarang kencing ya minum air sedikit namun justru sebaliknya minum air putih yang banyak sangat baik untuk tubuh
Aska Kalibata (8 months ago)
Q kok kalo kaki d naikin k atas seharinya kepala sakit banget ya .apa tu artinya darah turun k kepala smua.
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
Tidak sista, justru itu tanda jika aliran darah kurang lancar dianjurkan sering melakukan olahraga
Sherrindeep Kaur (8 months ago)
Apa bner nie olahraga yg bsa mengecilkan prut?
Sherrindeep Kaur (8 months ago)
Terima kasih tlah menjawab komentar saya..dan saya akn mncobany😊
Media Portal Kesehatan (8 months ago)
Olahraga ini termasuk gerakan sederhana, apabila dilakukan rutin, perut akan kecil dengan sendirinya, selamat mencoba
oni miss (8 months ago)
saya akan mencobanya semoga sehat selalu
Vindry 03 (8 months ago)
perluu dicobaa nihh makasihh infonya
Adhe Mthere (9 months ago)
informasinya sangat bermanfaat, terimakasih
Adinda susan (9 months ago)
Trima kasih info y kk,,..
Dewi Kartika (9 months ago)
Coba aah
demi cinta (9 months ago)
Makasih ya kak info nya Alhamdulillah badan enakan tidur fun nyenyak juga..
Yanti Wulansari (9 months ago)
Ka kalo bokong kita di ganjel pake bantal/guling gitu boleh ngga ya?
Reni Reni (9 months ago)
klo angkat kakinya di atas kasur bukan di matrass boleh gak ?
Ernita Butar (9 months ago)
Setelah selesai melakukan kegiatan ini kaki harus ditelentangkan dulu lg atau bisa lgsg berdiri?
Ernita Butar (9 months ago)
Akan dicoba semoga berhasil
Emi HHY (9 months ago)
Kak, mau nanya, ini bisa buat utk meninggikan badan ngk ya?
Yulce Pandie (9 months ago)
Trimakis atas infonya ku coba nnti
RINDU FARINDYANA (9 months ago)
ini kebiasaanku setiap malam sebelum tidur memang enak banget saat mengangkat kaki ke atas karna kerjaanku setiap hari jalan kaki muluh
Chayjey Chay (9 months ago)
Terima kasih, saya akan mencobanya
Rianti Rianty (9 months ago)
ko sya gx mengeluarin keringett....cuman jdi gmpng tidur klo mlm
Puji Astuti (8 months ago)
Kaki aku udah mau satu bulan terasan panas knp sampe skrnag ngak sembuh2...
Media Portal Kesehatan (9 months ago)
kondisi tubuh masing-masing orang berbeda kak, terimakasih sudah berkunjung ke channel kami ya, semoga bermanfaat

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.