HomeОбразованиеRelated VideosMore From: Indira Kalistha

DIY PEMBERSIH WAJAH DENGAN BAHAN ALAMI | Indira Kalistha

4319 ratings | 178738 views
▷ OTHER VIDEOS YOU MIGHT WANT TO SEE: Keep in touch with me instragram & askfm : @indirakalistha email : kalistha_indira@yahoo.co.id Just remember that you're Beautifull
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (277)
Amalia R (2 days ago)
Makasih kak tutor nya
Diba Karla (17 days ago)
Ka kaya pake apel merah boleh engga
Nur Royanah (2 months ago)
Itu apelnya apel apa?
Dea Ayu (3 months ago)
Kk ini bisa dipakai untuk umur 12 th?
Ajah Viola (3 months ago)
Kalau untuk kulit kering kak..solusinya kakk
diva azzahra (7 months ago)
Ka beli yogourt nya dmn ya?
diva azzahra (7 months ago)
Dan harganya brp?
Najma Mudia (11 months ago)
boleh pake madu tj kan
zahra putri (1 year ago)
cara menghilangkan jerawat bruntusan di jidat kak
kayla Rahma (1 year ago)
Kak kalo yogurth bisa ngilangin jerawat ngga sih?
Aristya Putri (1 year ago)
kak cara ngilangin kulit wajah yang belang karena sering pake jilbab
Devy Ardy (1 year ago)
Kaya'nya lbh cantik tanpa make up/polesan, alami/natural. 😀😃
Eka Habibi (1 year ago)
Trimkasih infonya aq pngn coba smoga bagus.
regina lasmaria (1 year ago)
klo mau minyak kelapa kak indira dimana ya kak?
Nadia Dwi (1 year ago)
cara ngilangi kulit belang dong ka
Ella Mai Ella Pita (1 year ago)
cara ngilangin bekas jerawat
Asnidar Dachi (1 year ago)
bilah nggak bahan yougert nya di ganti sama bahan lain ? ..... terus apelnya bolehkah pake apel yg warnah merah? jawabya ☺
Icha Putri (1 year ago)
Apel merah bolh gk
Rahmatullah Pertiwi (1 year ago)
kak cukur dulu buku ketinya, btw thx diy nya
Syifa Nurlaili (1 year ago)
gimana cara bersihin komedo kasih tau dong tipsnya
Selvina (1 year ago)
kak bagaimana cara mecucinya? pakai air gak?
Nabilah Bafagih (1 year ago)
kak DIY itu apa kak?
Siti Fatma (1 year ago)
kinclong 😂😂
Cbcbcbcbcbcb 123 (1 year ago)
Kak bikin cara menghilangkan jerawat untuk anak yang mau puberitas
Alika Ketifa (1 year ago)
cara bikin cream temulawak
Dahlia Vh Sipayung (1 year ago)
membuat rambut menjadi tebal donk ka @indiraKalistha
Kamila Faiza (1 year ago)
kak kalau apel nya boleh yang merah ga atau harus pake yang ijo
Putriz Doodle (1 year ago)
kak boleh madu biasa gak
shannasya syarafina (1 year ago)
halo juga
Syaidah Ramadhan (1 year ago)
kakak bikin slime
Nur Muthiah (1 year ago)
cara memutihkan lutut dong kak😅
Engelien Lee (1 year ago)
harus apel hijau ya kak?
Janah Janah (1 year ago)
kalo apel merah boleh engga dan. kulit apelnya di kupas apa engga
Savira Anggita (1 year ago)
kak apelnya engga mesti yang hijau apa harus yng hijau?
Festy Dya (1 year ago)
kakakai apel merah bisa gk ?
ka supaya cara ilangin bintik2 putih diwajah 😂
Anggita Bunga (1 year ago)
Cara ngilangin bruntusan kak
Fegi Atasya (1 year ago)
kak kalau madu TJ boleh gak
Vify Anggrni (1 year ago)
gimana sih kak cara menghilangkan bekas jerawat?
Patma Priyastika (1 year ago)
kak indira madunya bebas kan??
Dinda Istiana (1 year ago)
Patma Priyastika kalo bisa madu alami karna kalo madu lainnya udah kecampur zat lainya *bantu jawab
Queen Rap Monster (1 year ago)
Ketiakk nya ada bulunya keliatan hwhwhwh
Sherly Sie (1 year ago)
kak,apel nya harus apel hijau?
Trisa Sihombing (1 year ago)
Keren bngt kak s'lalu sukses deh
Intan Anglie (1 year ago)
madunya madu apa kak? terus kalo yoghut nya harus yang gimana ?
Merriy Erwin (1 year ago)
Intan Anglie madu tj kalo yoghurt biokue cari aja di hari swalayan *bantu jawab
helena chanel's (1 year ago)
bener itu boleh pake di muka
Luluk Luthfia97 (1 year ago)
bisa sebagai ganti sabun muka ga kak?
Zahira Lubna (1 year ago)
kak kasih tips buat gatal gatal di wajah dong!!aku lagi gatel gatil gitu di wajah
Zahira Lubna (1 year ago)
Dinda Istiana Putri ouh maksih ya
Dinda Istiana (1 year ago)
Zahira Lubna biasanya itu salah mengkomsumsi makanan atau kamu alergi dengan makanan, ibu aku juga gitu kok, kalo itu biarin aja ntar juga hilang sendiri kok. Maaf ya kalo salah soalnya ibu juga aku kayak gitu
Neng Rini (1 year ago)
kak buat tips atau cara menghaluskan telapak tangan yg kasar dong
Beby Ananda (1 year ago)
pembersih wajah alami ini cocok ga ka untuk wajah berjerawat?
Novia Rizki (1 year ago)
kak, itu cuman untuk masker wajah?
Thaabita Zahira (1 year ago)
harus apel hijau ya kak?
Lilik Istiqomah (1 year ago)
cara ngilangin bruntusan sama biar mukanya alus
Camila Paulenvia (1 year ago)
bisa ditaruh ditangan dan kaki jg gak?
Dunya's world (5 months ago)
Camila Paulenvia bisa dong
Masyitha Mumtahanna (1 year ago)
apelnya di kupas dulu yah kak?
Rani Maranita (1 year ago)
kak apelnya harus apel hijau gak?
Al Fira Syabila (1 year ago)
ka itu yogurt nya selain itu blh gak?
AISYA REZA (1 year ago)
anjing kita cmn ditipu
Michelle Yang (1 year ago)
mirip "xtinerath"
Novi maharani (1 year ago)
klo alami disemua umur gk ? #bntuJwb
uwais qarani (1 year ago)
cara menghilangkan belang pada wajah karena pake jilbab
ASMR juli mr (1 year ago)
mau beli madu gimna indira?
Putri Rahandri (1 year ago)
diy sunblock alami dongg
Yulia Wardoyo (1 year ago)
Waktu aku makan yoghurt Trs lihat video nya kak Indira ternyata youghurt nya sama
aqilah putri (1 year ago)
kak boleh gk aku pakek tapi umur ku 10 thn?? jawab ya!!!
aqilah putri (1 year ago)
thank ya kak +Inayah Zoel Djibran 
Inayah Zoel Djibran (1 year ago)
untuk apa dulu dek klo buat masker boleh tapi minta tolong biar gk tumpah . tpi sih masker nya lebih disaranin buat 11 thn ke atas Tapi gk papa kok
Farah Aulia (1 year ago)
Kasih tips menghilangkan belang diwajah dong kak
az ptrr (1 year ago)
cara menghilangkan bintik2 ka
Zulfha Diyaa (1 year ago)
ka ketiak nya buluan ya? btw kek apa ya ka cara bikin ketiak kita mulus?
Munima Hamood (1 year ago)
Ka klw gk pake yogut bisa gk.?
Lala Priscilla (1 year ago)
kak, minta tips untuk kulit yang kering dan suka ngelupas😫
Khoirotul Umaroh (1 year ago)
kk smangat trus ya sring bikin video nya aq mau brlangganan......
Andraini Ariadi (1 year ago)
ka cara menghilangkan jerawat besar yg ada di dahi atas dekat rambut
Anggraeni Gita (1 year ago)
kak video cara menghilangkan kulit mati donk!!! makasihh
Anggraeni Gita (1 year ago)
kak video cara menghilangkan kulit mati donk!!! makasihh
Lucky Octavia (1 year ago)
kalo diganti apple merah bisa gak kak?
Karin Pehulisa (1 year ago)
menghilangkan bekas luka
Putri Yuliani (1 year ago)
ka kalo apel merah bisa?
Triana khoeroen nisa (1 year ago)
ka request dong buat mata aku yg putihnya kekuningkuningan ka gmna caranya?plis jawab kaaa
Lola Zulha (1 year ago)
klo pke yogurt cimori oroginal boleh gk??.tolong di jawab skrng
Lola Zulha (1 year ago)
klo pke yogurt cimori oroginal boleh gk??.tolong di jawab skrng
Intan_mahayani 99 (1 year ago)
tolong jwb kak
Intan_mahayani 99 (1 year ago)
kak apa ini boleh buat wajah yang berjerawat
Nona Elvina (1 year ago)
Apel merah boleh gak ka?😂
Nabila adwi (1 year ago)
cara mehilangkan bibir pucet gimana yaa kak?.. tolong yaa kak
Dafa Al Kautsar (1 year ago)
kak Tips Panjangin Rambut Pake Lidah Buaya Doang Kak?Bisa Ga Kak?
Hani Bassyasy (1 year ago)
Text Prank dong bareng Aa Utap dir :)
vannisa dar (1 year ago)
ka tips mutihin dengkul dong. dengkulku kontras banget warnanya
AMY AMY (1 year ago)
yogurt nya yg bikin bingung hrs beli yogurt yg ky gmn diluar negri bnyk mcm yogurt
Jaden Smith (1 year ago)
kak rambutnya kok cepet panjang???
Azzahra Nur Imani (1 year ago)
kak tips mengecilkan perut kakk
Ulfi Yuliandini (1 year ago)
Ka itukan ada bekas jerawatnya ya keliatan gmn sih cara ngilangin yang kaya gitu yg sampe bener2 ilang
QisthiKhaera 595 (1 year ago)
kalo gak pake apel ijo bisa gak?
Yasmin Aisy (1 year ago)
tips menghilangkan bekas jerawat dong kaaak
Kak cara nya hilangi jerawat di punggung gimana ya
Ryski Ludmilla (1 year ago)
Gendut banget yaa :v
Putri Khusnul (1 year ago)
masker yg buat wajah putih permanent dong kak
Jihan Shafira Siregar (1 year ago)
kak buat tutorial buat bibir merah secara alami dong :)
Kak peghilang bopeng :(
kak DIY meratakan warna kulit muka dan leher dong. thanks
Intan_mahayani 99 (1 year ago)
kk boleh gk kalau apel nya bukan apel hijau
Kiki Wulandari (1 year ago)
Kak cukur dulu ketiaknya kayaknya belum d cukur keliatan
Intan Savila (1 year ago)
ka , makeup dong

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.