HomeНаука и техникаRelated VideosMore From: Wulanda

Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur - DR OZ INDONESIA TERBARU

943 ratings | 205105 views
Tips Perawatan Kecantikan Sebelum Tidur - DR OZ INDONESIA TERBARU
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (38)
Beauty Pedia (1 month ago)
Subscribe kak!!
Mu Lia (8 months ago)
Dokter 😢
Ida Herman (8 months ago)
nyarinya dimn.. petrolom jellynya
Easko chiu (8 months ago)
Dok mau tanya kalau tangan yg kering itu gmna rawatnya y dok....telapak tabgan ma kaki
BAGAIMANA CARANYA MAHU HILANG KN BEKAS JERAWAT KAK.
agen brilink (10 months ago)
Dok mau nanya cra mnghilangkan jerswat batu dan pori2
icha havizoh (10 months ago)
Kok ya sedih kali aku liat tayangan ini 😭. Dokter rian
S.maesaroh 220797 (10 months ago)
dok di pipi kalo di tarik,di dalamnya kaya ada bintik2 putih kaya bintil terus kalo di tekan juga keluar kaya komedo,tp pas bibi biasa aja ga kelihatan bintik tersebut,tp risih juga ,gimana dok cara ngilangin nya...
swastika oktaviani (10 months ago)
klo liat acara Dr ryan berasa msih ada za ddnia ni,selamat jalan Dr ryan
Camelia Kahar (10 months ago)
cara menghilangkan jerawat yang membandel di hidung😧
Camelia Kahar (10 months ago)
dok mau tanya nih,,,gimana sih cara menghilangkan bekar jerawat yg timbul timbul dihidung?
richardson mok (11 months ago)
Ya Alloh serasa masih ada di dunia saja nih dr Ryan-nya
binosta uye (11 months ago)
dok saya mau tanya bagaimana cra ngilangin jamur kulit
Wenny Puspitha (11 months ago)
Dokter 😭
Ayundenia Dennia (11 months ago)
Slmtt jln doktr ryan...
Siti Gadget (11 months ago)
semoga khusnul khotimah..
Setia W (11 months ago)
aku lek turu juga bantale 2 hahahaaa dadi duwur hahah
Salma Wati (7 months ago)
Setia W
Natasya Ikhsan (11 months ago)
Innalillahi wainallillahi rojiun Dr ryan thamrin. Dokter ganteng 😢😢😢 Semoga husnul khotimah
Milda Wili (11 months ago)
dok, mau tanya, kan usia q baru 12 thn y dok, dan kondisi kulit aq itu kadang² kering kadang² berminyak, kulit aq juga berjerawat dok. Aku bingung harus pake apa dok,, takutnya kulit aq malah tambah rusak,,,. Mohon minta tipsnya y dok
beebaby blue22 (8 months ago)
bersihih aja mukanya pake ponds/garnier. Jangan pake cream dlu, kulitnya masih muda. Mending jaga kebersihan aja
yoanNita dhiandra (8 months ago)
Milda Wili bisa gunakan produk Oriflame say, Oriflame itu aman koq
Sugeng Sugeng (10 months ago)
dok cara mengatasi wajahh kering gimana, ya
Milda Wili (11 months ago)
Ocha Alwy cetaphil itu apa y k?.
apis legit (11 months ago)
Milda Wili pakek cetaphil aman untuk semua umur
Wahyu Novita (11 months ago)
dokter sy mau tanya wajah sy cenderung berminyak n berjerawat sy lepas perawatan dokter dan sudah sy cb pakai apa pun msh ttp gak bs. tolong untuk solusinya makasih
Amanda Dwi Balqis (11 months ago)
dok mau nanya nih cara untuk menghilangkan jerawat itu gimana?? Aku dah Pernah coba pake yg alami tpi gk ilang gitu..truss klo pake obat2an itu bkn nya ilng tpi nambah dan kulit aku ini dok sensitif..
apis legit (11 months ago)
Amanda Dwi Balqis pakek cetaphil gentle skin cleanser.. aman buat semua umur, trs minum air putih yg banyak
Bella Dina (11 months ago)
Futri Sunda bawang putih menyebabkan bekas hitam di jerawatnya
Futri Sunda (11 months ago)
Amanda Dwi Balqis , pke bawang putih aj di olesin klo mau tidur tr basuh yh klo bangun tidur dn jngan lupa bayakin minum air putih
Chuzn Oo (1 year ago)
dok q punya kulit kering dan berpori2 diarea dekat hidung, gmn ya cara menghilangkannya atau menguranginya uda nyoba produk2 blm berhasil
Grosir Theraskin (9 months ago)
Chuzn Oo aku pake Theraskin hilang
Monica Icha (1 year ago)
dok mau nanya, cara menghilangkan jerawat kecil2 dan bekasnya gimana dok, sudah berbagai cara saya lakukan tapi malah tambah parah, tambah lagi muka saya cenderung banget berminyak,
Suti Yun (1 year ago)
dok mau nanya nih ,cara menghilangkan kemedo hitam cmpur putih membandel ngk tau lgi cara nya tuk menghilakan nya,,kalau kerem cuman Far&Lovely
pri_a mahultra (10 months ago)
Bisa pke cra puth tlor n tisu tp komdo ttp tumbuh lg
Suti Yun (1 year ago)
trimasih Dok resp nya 'ins Allah hri ini di cba
Sofia Azizah (1 year ago)
Suti Yun bisa lgsg ilang pake masker. pakai tisu putih telur. caranya pertama putih telur dioles ke hidung yg berkomedo. trus tisu ditempelkan ke hidung yg berkomedo. lalu dilapisi putih telur lagi. tunggu sampai keringg. bener2 kering. lalu di buka. udah ilang
Sofia Azizah (1 year ago)
Suti Yun bisa lgsg ilang pake masker. pakai tisu putih telur. caranya pertama putih telur dioles ke hidung yg berkomedo. trus tisu ditempelkan ke hidung yg berkomedo. lalu dilapisi putih telur lagi. tunggu sampai keringg. bener2 kering. lalu di buka. udah ilang

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.