HomeХобби и стильRelated VideosMore From: Kamu Harus Tahu

Scrub Tomat Menghilangkan Jerawat, Flek Hitam dan Membuat Wajah Glowing

4683 ratings | 514667 views
Html code for embedding videos on your blog
Text Comments (185)
Firman Syah (2 days ago)
aq mau coba ya mudah2 bnerr😄😄😄
Taufik.M Opik (4 days ago)
Pakai Tomat,Rica,Bawang Merah,Garam,Nga Usah Pake Gula Deh... Enak Di Buatin Sambal Untuk Ikan Bakar...
Ridwan Fauzan Kahfie (4 days ago)
Selain tomat ada yang lain ga? Kalo tomat nanti nyokap masak sambel tomatnya gimana
Isa Anisa (5 days ago)
Kurank jlas jga nich info'y yg da ea udah itu mah rujak tomat 🍅 hahaa😂😂😂
mufiati tt (5 days ago)
Law aku timat am gula di makan bukn wat wajah hahaaa Enak seger
Slamet Sutikno (6 days ago)
mza sih bs hilang flekhitam y
ANI ANI (6 days ago)
rujak tomat alasny pke kadut
Arzhuna Pasaribu (7 days ago)
Boleh tu dijajal dulu
rijall m (7 days ago)
Itu didiamkan brapa menit gan
Caan Caan (8 days ago)
Setelah di oles ke muka'gk prlu di cci lg ya mbak?
Encin Cicin (9 days ago)
Abis di celupin gula di makan enak tuh 😂😅
Khoko Salim (9 days ago)
Aku pake ini aja hilang semua flex hitam dan jerawat yg ada di muka ku
Rehan Nazwa (9 days ago)
itu gula pasir apa gula tepung ...???
Muhamad Jefri (9 days ago)
itu dilakukan yg bagus siang'hari atau malam hari.
Marga Luyu (9 days ago)
Gak kencing manis? Wlwwk
Junaid Khan (9 days ago)
What is gula ..?? Plz anyone tell me
Raka Arkana (8 days ago)
Junaid Khan sugar
Setiawan Nww (9 days ago)
Hoax
Juan Hulu (10 days ago)
Dimana ada gula disitu ada semut
Putry Kudadiri (10 days ago)
Berapa lm tomat ea diletak pd muka?
Yoga Rangga (11 days ago)
Di diemin brpa menit atau lngsung di bilas pake air
Sandy Kolatfeka (12 days ago)
Mba di diamkan selama berap menit baru di bilas
حسن السيد (12 days ago)
بس سؤال لابيض شنهاي ملح
Nur Lela (13 days ago)
Nggak pakai gula boleh ngga
Maryam Malik Shafat (13 days ago)
bikin jus aja sekaliaan tomt pake gula terus di brender masuk kn ke dlm kulkas dah dingin di minum😂😂
PCOSAMUDERAPTwf ™ (5 days ago)
Maryam Malik Shafat kok ada di suadi si...emang nye buat apa disana dong sayank hehehe...pingen ku kesana ketemu ama mu syank hehe
Maryam Malik Shafat (5 days ago)
+PCOSAMUDERAPTwf ™ 😂😂😂😂 sini atuh ke saudi
PCOSAMUDERAPTwf ™ (6 days ago)
Maryam Malik Shafat wah duh mau dong minum baren sama kamu bisa tahu aku boleh jadi romantik ntuk mu sayank hehehehe
Maryam Malik Shafat (6 days ago)
+PCOSAMUDERAPTwf ™ ak romantik karna minum jus tomat 😂😂
PCOSAMUDERAPTwf ™ (6 days ago)
Maryam Malik Shafat kok romantik banget kamu sayank hehehe.udah biking belum seperti cara di dalam video itu sayank..pasti wajah mu udah cantik dan puteh mulus ya..hehehe..
Rangga Syaputra (14 days ago)
misalkan buat bekas luka yang hitam bisah kahh kak?
Yuni Yuni (14 days ago)
kak bagusnya cra pmky anNya di waktu kpn , pagi kah, ap siang, sore ap, mlam hri sblm tdur ..???
mamah nenk (14 days ago)
Maaf ko hasilnya ga dilihatin gimana bagus apa tidaknya kurang jelas akh klo blom lihat hasilnya 😊😊🙏
Vira Muliani (16 days ago)
Jd laper:')
Fikri Laksmana01 (17 days ago)
Pemakaian Brapa Kali Sehari Bang?
Ismail 19 (17 days ago)
Gulanya banyak amat sih.. Boros
Youtube Anime (17 days ago)
Itu gulanya biar wajah nampak manis ya? 😂
YE Y (17 days ago)
Bantu subscribe cahal ku mas mba plis
Rondoanak Royal21 (17 days ago)
Hbis itu langsung bukannya jerawat hilang mlah semut pada datang omg.😂😂😂😂😂
warya askar (18 days ago)
biar enak liat yah ..mohon yg bersih tempat ya aku liat alas ya kaya kayung butut jiji liat ya
Dayang Sarip (12 days ago)
Alhmdulillah hasil nya puas banget muka putih selama tiga hati tomat dn gula
afna randa (18 days ago)
bikin sambel dulu. jgn lupa pake cabe. habis tu baru di bilasss di muka... biar ilang tu semua jerawat.hati2 jgn smpe kenak mata.heheheee😅😅😅😆😆😈😈
Imelda Maya (19 days ago)
Q prnh mncoba, bhkan sering Q pke stiap mlem sblm tdr, V ckup sm tomat z, gosokan ke wajah scra prlahan" dn rata, trs biarkan smpe mengering, lalu cuci muka m air hangat, dn hasil y Sngt memuaskn
Siti Azizah (20 days ago)
tak coba aku. biar halus wajhku
Nur Wahyu (21 days ago)
takut disemutin ih😅
Yanti Gouw (21 days ago)
Mendingan saya makan tomat campyr gula nya😅
Pasker 1980 (22 days ago)
Enak langsung makan aja 😆
Msriya Martha (23 days ago)
Makan je sudah campur sugar kan hahaha
Septin Rizki (25 days ago)
beraapaa llama bisa buat kulit kita putih
Gun Ae (26 days ago)
Tambah manis pake gula😅😅
Habib Rozak (26 days ago)
Makasih ya buat tips nya
Ratna Rahayu (26 days ago)
Berapa lama kak gosoknya? JwbYa
Ismi Akang (26 days ago)
Ntar abiisss di krumunin smuttt
Erna Hati (27 days ago)
tukang baju 123 😁😁🍊☕
Kartini Tin (27 days ago)
Tu karung goni alas nya Ea ...He kaya nya tomat nya langsung metik ..
CANDRA HERMAWAN (27 days ago)
Lalu kalau tomatnya udah di gosok mau di apain
Akun Percobaan4 (27 days ago)
Habis di gosokkan terus?diapain? Dibersihkan pake air?
Arjo Malau (28 days ago)
Mau nanya itu masker sampai pagi ap beberapa jam aj.tlong di jawab
Antika Harum (28 days ago)
celupin ke gula habis itu di makan, lebih enak malah:v
Adi Chelta (28 days ago)
kalau setiap hari gitu terus min bangkrut ortu gua min nanti ortu gua masak nya pakek apa min yang bener baek min njirr
Rizal -_shah (29 days ago)
Berkesan ke dgn cara ni
linda paytren (29 days ago)
hhhh campur cabe lebih hot
tukang baju 123 (1 month ago)
Oles" tunggu ampe kering lalu bilas dengan air yg mendidih insyaallah melepuh😂
tukang baju 123 (30 days ago)
Cakep😂
Siti Salihah (30 days ago)
ya bagus banget..tambah grm lagi hot
Rizki Ramadhan (1 month ago)
Pakai terasi enak keknya
alcalisthenic SWAT (1 month ago)
Tak penting amat
Abdul Lah (1 month ago)
Coba pake gula aren bisa gk 😂😂
Robok Koyos (1 month ago)
taruhkan cabe sama trasi sklian min bikin sambal plecing 😂😂
Pudjiati 0603 (1 month ago)
Bener nga...
Rindu Slalu (1 month ago)
Boleh mw coba
Abdul Qodir (1 month ago)
bagus
Nana Rukmana (1 month ago)
apa lg + cabe + trasi bikin sambel deh
Hayu Ardina (1 month ago)
emang bisa ya ....
Noviana Via (1 month ago)
muka yg berjerawat gk pp kha, gk luka yh? soalnya pake gula mbk
Sarie HK (1 month ago)
Tomat di cocolkn ke gula trus masukin ke mulut seger bgt tuh..😃😋😄
Urbis Event (1 month ago)
sya prnah 3 coba tk ad asil pun tpu,
Family Wong (1 month ago)
Lw d kasih gula tu enknya d mkn..
melati melatiharum (1 month ago)
g mempan。。。
Ris Yana (1 month ago)
di pakein gula trus d makan 😂😂
tari munari (1 month ago)
boleh di coba nih
Itha Rosinta (1 month ago)
mana g dtunjukin hasilnye....sbagia buktii....lahhh bulshitttt
Jak Danil (1 month ago)
Pke gula garam micin bawang merah cabe 2kg di jamin hasil nya sangat memuaskan .. Klo ngasi tau yg jelas donk noh yg comen bnyak yg nanya tong tong
Siti Salihah (30 days ago)
tabah garam lagi bagus bro
Ayu Wulan Dary (1 month ago)
hadehh...yang ada.. di gerumut semut tuh badan
Ninig Bae (1 month ago)
Buat mascer jg Bs tp gk pke gula
Ninig Bae (30 days ago)
Gk pke garam jg bagus ko yg pnting rutin
Siti Salihah (30 days ago)
paka garam lagi bnyk cntik
Fatih Arga Dana (1 month ago)
Bisa2 di krmunin semut dah hmmm
Karisma Kirana (1 month ago)
coba ah
sakura ngapak (1 month ago)
Gk tlaten liat tomat sma gula di jus aja lngsng d mnum 😀
mamah na reihan (1 month ago)
Dimakan aja enak itu ...
Siti Salihah (30 days ago)
gat perlj makan cmpuri garam masuk terus ke mulut
Sri Wae (1 month ago)
Bikin jus kali
mis fatimah (1 month ago)
Okeh... Makasih
juwel mahmud (15 days ago)
mis fatimah Hi
Setyawati Ahmad (1 month ago)
Boro boro deh.. Klo tomat udah dicocol sm gula yg ada udh gue makan duluan smpe abis.. 😂 🤣 😂
Marsiyah Manis (11 days ago)
Setyawati Ahmad iya cece setyawati kalau tomat dah di padukan ama gula, heeee tinggal di makan apalagi pas panas kayak gini
Sri Siregar (13 days ago)
Setyawati Ahmad hahhahaa Betul itu maahh
Anggie Martine (18 days ago)
Jadi cantik didalam dong
Abi Jhoni (1 month ago)
Betul bgt, dulu klo ada tomat matang, dipotong2 kecil, tuang ke gelas dan campur gula putih, kocok2 hingga halus kasar, lalu santap deh!
Safrin Syarif (1 month ago)
Kwkwkwkwk😀😂😂 iya sama... Enakan masukin mulut...
Chika Chubby (1 month ago)
Buat nyembuhin bopeng bs gk y
trima kasih imfonya
Tangannya itm bngt
miss pette (1 month ago)
Setelah itu tomat ea fake rujak 😂😂
Bebek Rina (1 month ago)
sy pernah merasakn hasil y memang jd putih dan muluss di wajah ,,tp tdk ush pakai gula lebih baguss, biasa kn setiap pagi smpai mengering lalu bilas pakai 3 hari hasil y terlihat memuaskn
Habib Rialdy (9 days ago)
bener gak mbk
Candra Catur (18 days ago)
Bebek Rina q mau praktek sm km boleh gk😚
cahaya putri (1 month ago)
Bebek Rina kw tiap hari pake gx pp kn ada yg bling jngan tiap hari gx bgus jwb donk pertanyaan aku pngn tw
Rindu Slalu (1 month ago)
Bebek Rina iya,,tho
Tomy Putraguccy (1 month ago)
itu habis di pakekin sama tomat apa boleh di bilas pakek sabun mbak... dan berapa lama setelah memakai tomat nya baru di bilas.
Cecep Sulaiman (1 month ago)
kaya mau bikin jus tomat ajah
Siti Salihah (30 days ago)
ya tambah garam
awal robiul (1 month ago)
😂😂😉
Ani SheOne Chanel (1 month ago)
lebihsehat lg klo dimkn
Liza Anwar (1 month ago)
Dimakan saja. Enak
vivin afiyanti (1 month ago)
Kok pke gula
Nining Binti Tamim (1 month ago)
Klau di kerubutin semut gimana 😁😁😁
babysri 93 (1 month ago)
Gula untuk ape
pesekk formosa (1 month ago)
Ntar Di rubung semut..gimana..,😂😂😂
Sirus Smart (1 month ago)
Daki nya nglotok semua tuch 😀😀😀😀
Maayas Iron (1 month ago)
mau cobak ah
Erna Hati (1 month ago)
kurang jelas, berapa lama menggosok nya, setelah selesai di bilas dg air hangat atau air biasa? di tunggu jawaban nya, makasih min.
Sindy Simbolon (8 days ago)
Erna Hati UI
Tommy refansyah 17 (9 days ago)
Erna Hati tunggu aja Ampe jamuran 😂😂
Bagas Triseptian (10 days ago)
Erna Hati
Nandito Sayangdia (14 days ago)
Erna Hati h
BIMA channel (24 days ago)
Erna Hati p
Osas xxźxxçùxx (1 month ago)
Okay dech patut di cb nih klo tomat gk ada efek sampingan apa2 di pk tiap hari yakkk 💃💃💃💃 Kandungan vit.di tomat bgs jga bt di wjh 👏👏👏👏 tks infox gan ..

Would you like to comment?

Join YouTube for a free account, or sign in if you are already a member.